Sign in with Twitter

Username:

stfu

6,459 Following   8,324 Followers   49,250 Tweets

Joined Twitter 5/21/19


@matchasy4_ ehh ada chio @pacitooo0 lewat situ keknyalewat ga sih https://t.co/OPJjIULS3S @watsaplagi aminn @softcutess tidur @sapiperahhh okayyy @upsievvv yang duduk yaa @mtchalattew satu aja atuh
8/17
2022
@meninaforte_ malem e ujan, terus itu bangun kesiangan jadi dapet kabut😂 @aulmauld sudahhh @_astronooot satu aja atuh @hafifahlr mam lah @laronkecill tergantung tema @aulmauld belum mootskalau post di ig bagusan yang mana?? https://t.co/L0hfKmcDgg
8/16
2022
males banget rapat sore soreaduh nanti harus ke kampus lagi @matchasy4_ pengen dapet langit kek gitu lagi @niceu______ bangettttt @canzeur itu diatas rumahbelum bisa atlas pose https://t.co/pwB20rYgge @milkuazt apaan woi ini😭
8/14
2022
@tiramisumiloo bener banget wkwkwkbagus banget langit kemarin https://t.co/JQZbddwIlx
8/13
2022
siap jadi toji https://t.co/d7Wceu3TLWgue tuh cuma tahap, bukan final destination dia
8/11
2022
@affogatosbux semoga nanti aman aman aja @vhdayn tidurr terosss @wik1man turu ae😂hai, gimana hari ini? capek? https://t.co/ZAUM0PnYb1
8/9
2022
@thinkkerbell_ dia selesai konser lah wkwkwk
8/8
2022
@____lifesucks yang ngefoto kayak kontol @mikuahayambwg dia lagi ikut paskibra nfoto sama yang lagi rame https://t.co/dWcSxEoIorEnak ya bang @TRANSTV_CORP nayangin video orang panjang bener terus masuk iklan tapi kaga ada kulonuwunnya. Maling… https://t.co/rfCqOUvviJ
Retweeted by rapiTim redaksi kami tidak pernah memberikan ijin untuk @TRANSTV_CORP memakai aset liputan kami di tayangan Insert Tran… https://t.co/jy8NvUJXlR
Retweeted by rapi
8/7
2022
@namakuice nahhh iyaaaaa😭😭 @fvckrisma itu adalah larangan @illusobi keren, pasti kaki kamu berotot @jorneamas kok ekstrem ya😭 @yyyabcblue lebih ke takut ada yang tau sih wkwkwkw @urgurlfr nahh bener wkwkwk @thehazyglow nahhhh @____lifesucks tiba-tiba nge like sendiri anjir @Askrlfess keluar toko jadi kek bermartabatjangan pernah main twitter pake tangan kanan
8/5
2022
@jorneamas sulit sih kalau inibagusan mana??? https://t.co/12NSJhDmUt
8/1
2022
@angelicflow_ keren @chillheula kenapah @luvyouara kamu aja sibuk pklke kondangan ya sendiri https://t.co/ssABS80su4
7/29
2022
@kyaradaire bener dong itu, kan ototnya lagi rusak jadi sakitBEAST🔥 https://t.co/yhsbLRjK9D
7/27
2022
@devafaiz_ ngeri om
7/24
2022
@queenbellevina haii
7/23
2022
@variokirian orang depresi
7/22
2022
@sukataehyungg ya liat nanti aja🥲 @Sugarcaandyy_ kepengen tiba tiba sumpah, kek kangen @queenbellevina tiba tiba tuh kangen rasanya @sukataehyungg udahh @sukataehyungg tapi tiba tiba kangen rasanyamasa harus ngeroko lagi
7/21
2022
@millenialshitt apa ya
7/20
2022
@____lifesucks keren
7/19
2022
@eonalinn weee kenapaa?? @____lifesucks tyass kemana aja? @niceu______ halo nis @grapperls kerenan kamu ga sih mey @ramgabut haii ram sorehiii https://t.co/8qdYzOuvAb
7/18
2022
@jorneamas aminn @jorneamas terus pemakamannya?
7/15
2022
pagi gini kalian sarapan ga sih?
7/14
2022
@turiiiyh__ tidurr
7/13
2022
thor bagus ga?
7/12
2022
@dolcalatte makasihhhakhirnya bisa one arm push up https://t.co/1JRAS4EKlI
7/11
2022
@dreamvla lebaran
7/10
2022
@iyendrrt mau
7/8
2022
@aiuecan sejam sepedaan ayokhari ini sepedaan ah
7/7
2022
@szaturnus_ njir malah takut @ricobatmanlussy yoshhh💪💪siap memukul orang yang menyakitimu https://t.co/0H1GIajpzC
7/4
2022
@gandenganmuu Alhamdulillah @smilechips hahahaha @xnooffense nah iya ya @asdcvbii29 ingat lah @hatinyasoftt kok bisadiet lagi https://t.co/7xotuN1v2t @chitandanee ga baik @owhlaff tidur aja
7/3
2022
@andromedss okee cipa makasihhhh @txtfromttt oke gis thankskalau buat ava bagus yang mana? https://t.co/7DEW5aFscq @ellnwd maaf @kilethekid takut @a1leevyu duar @cutiewittles takut
7/2
2022

0