Sign in with Twitter

Username:

AKUN DAKWAH SINGKAT.

588 Following   11,646 Followers   35,874 Tweets

Joined Twitter 7/23/19


bro,lo gak bisa ngehakimin kesenangan orang lain,cuman karna lo gak bisa nikmatin
Retweeted by Drawing ur future @barlamann @Lintang_Fay Aku ndaaa tauuuu @Lintang_Fay @barlamann Wawwwwwwwww @getarkrisna Nem SD @sellaAKA Nem SMP @Deebiarinaja @Enggataukk_ Butuh party selalu 😭😭😭😭 @Khariezma_Imey Sad 😭 @Deebiarinaja @barlamann Teringat setiap malam anda nyetele bacaan surat-surat pendek 🤣🤣🤣 @Deebiarinaja Terpntau fotony di finns kemaren 🤣 @barlamann Hpne harsa opo digowo? @barlamann Koiso dadi ngene iki @ragezospirit @Enggataukk_ @tidakucul Wkwkw mampus @barlamann Senengane @jjaalluueerr @Enggataukk_ @ragezospirit @tidakucul Lah gue pernah belajar nulis gtuan anjrit @Enggataukk_ @ragezospirit @tidakucul Ldr bntr doang besok juga udah engga dih @ragezospirit @Enggataukk_ @tidakucul Bener banget dikira w ga ngerti gtuan @Enggataukk_ @ragezospirit @tidakucul Labil lo @angganteeeng Aku yg jd juaranya 👍 @angganteeeng Ak ga ngeroko @Enggataukk_ @tidakucul Sok tau aj siMencoba bahagia tanpa ngurus cocote tonggo ancen angel tapi nek wes iso legone masyaallah, cobaen nek gak percoyo 👍 @Enggataukk_ @tidakucul Cie cie cieeContohe iki @masdiirAku seneng soro-soroan orep bersama kawan-kawan pengusaha cuilik iki 🤣🤣🤣🤣 @masdiir Bahahhaa mataneeee @masdiir Yok soro soroan orep yok 🤣🤣🤣Udahan liburannya besok bikin roti lagi jaga kedai lagi 🥰🥰🥰🥰🥰 @xianimoee Km pake merk apa? @xianimoee Enaaaaaa? Aaah km pake yang apa? Ku mau beli ragu-ragu @acacanehiy Asli, orang2 yang ngerantau buat kuliah apa hari pertama puasa ga suruh pulang ya? 🙄 @oligarcat Bener ugaaBahahhaa apaan 28,76 anjrit buat beli kerupuk aja kurang 🤣🤣🤣🤣🤣 https://t.co/Ofy1MfYp8mAda yang kurang ini abis buka ga ngeroko 😭😭😭 @GRESAIDS Apan si orang yg muslim juga pada banyak yg post makanan. Lebay bener orang itu @Lintang_Fay @barlamann Demii? @hellobambina @DeebiarinajaLega banget abis buka puasa tapi sayang gabisa sebat 😭 @barlamann Dialem tambah larat cok awas kon @barlamann Sekarang? Yo njepat lambungmuKalo ditarik kebelakang cerita tentang bar yang berkelana kok dia bisa idup susah, dijalan dah kosple pangpangan, t… https://t.co/axl5GIBlpZ @barlamann Motoran? @barlamann Pantes ngomongne mutim hmm @barlamann Besok yaaaaYang bangunnya selalu pagi kaya aku nih jam segini jadinya bingung mo ngapain, coba kalo kaya bar jelas tidur sampe jam 2 diaTapi kayanya gegara ga keramas 3 hari tapi w keliling mulu dan rambut dicepol jadinya bangsatttt bgt 😭Aku harus potong rambut, yang ujung dah ga jelas banhet sisaan dri kena easy straight taik!!!
4/13
2021
Haduh pusing keren bgt https://t.co/6by1FJ4jxA @rizalsimmint @memefess Raowi 😭😭 @Enggataukk_ Tak pantau https://t.co/v3h5mquWiG @barlamann CAPER @jeliwis Gausha kakean cocot koe mentang-mentang kencan asu @barlamann Apikan iki https://t.co/1Z2x9GWbaw @ellayunusiahaha Iki lak acara wingi iku yTewel ndasmu iku. Buodooo kok terooss https://t.co/Ry7bzp0XSc @bleedintearss Scorpio mah orang diem-diem tiba2 di tumpaki ye gak? @kindtodAku ngepap teros ke bar tuh ya soalnya gabiasa jauh, orang biasanya tiap hari ketemu. Kan kasian dia kalo pen liat… https://t.co/z1mLvpNF9V @barlamann Laahh kan malah enak validasi dengan pap, ga kiro mbujuk. @barlamann Apaaaaaaaa!??? https://t.co/WwsIrpN1VF @Enggataukk_ Nyo ngomongo karo sikil https://t.co/4BzbSomHLbHeaderku bagus tapi nanti kalo mangkel tak hapus @barlamann Y @barlamann Lahhhhh kan aku nuruti sg mbo repButuh jasa temenin ngabuburit, ucapin buka puasa, ingetin terawih, dan bangunin sahur. Minat DM!!! @barlamann manggil w sayang kalo ada maunya doang!!!Tembelek kuro!!!! https://t.co/1pDEIgqGNm https://t.co/TZM45onSlpCobaan apa lagi yang kau berikan ini Tuhaaaaaannnn 😭😭😭😭😭😭 https://t.co/WNhOnUPKboGa peduli se aku pokok aku ga kabotan yo lapo sampe harga diri barang, asline kon ae seng mesken https://t.co/dm63WladYNJingan!!!!! https://t.co/sMM2LkykBf @acacanehiy @aishakinaaa Kuku bertai ya 😭😭😭😭😭Bole ndak aku potong gini hmmmm https://t.co/1sntA4iHlc @forallthething_ Kacang goreng tambah beer sih sabiKamar aneh cek Tembok keramik kek WC ✅ Warna tembok ijo ✅ Sprei kasur merah ✅ Jamettt kaliiii kamarkuuu haassshh… https://t.co/CBM4U00VAu @raasa_cokelat Jawabanku nek dirasani mek “hmmm” ngunu tok sihLoh jadi kamu sama temen-temenmu yang ga seberapa itu gibahin aku? Hahaha gapapa ga ngaruh juga sana gibahin aja t… https://t.co/Lry4g4NLJZ @psychobitj Overthinkingnya mulaaaaiiiiii deee @Deebiarinaja Bisa dilihat sendiri 😭😭😭😭 https://t.co/yCnspyhEv2 @jjaalluueerr @mulanguni Beh iku ae aku di jejek jejek koyo tanpa dosaa ga minta maaf ta trs ngaleh malah dijejeki teros @Deebiarinaja Moms udah dior aja kemaren baru beli 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭Ini tuh bener-bener #racunskincare bangeet, buruan cobain jangan mau ketinggalan. Makanya ayo cek ig dan shopeenya… https://t.co/ttVIMvAqgbFirst impresion pas make terutama di malam hari tuh enak banget teksturnya cair yang ga lengket, lembut, dan kenyal… https://t.co/R76k1G2mNaIni skincare yang ingredientsnya klop banget buat pudarin bekas jerawat emang karena Asorbic acid & niacinamide ini… https://t.co/lf1494fGtnSelama pandemi ini bener-bener kulit muka sering banget bermasalah, dari yang jerawat ga berenti muncul lah, berunt… https://t.co/Bq7svPKwaeAlhamdulillah tanggal 1 Ramadhan jatuh pada 13 April 2021. Mari kita hiasi bulan Ramadhan dengan ibadah sepenuh hat… https://t.co/vOhNs5gs3P
Retweeted by Drawing ur future @Enggataukk_ Kapok @MahesSyailendra Diam km! Kita musuhan soalnya aku ndak dikasi kucing“Besok puasa ya? Yaudah aku gamau minta maaf soalnya aku ga salah yang salah kan mantan aku”Percaya banget sih ama zodiak, pisces ama cancer kalo dipasangin klop banget bucinnya!!! Mantuliti gakuku ganana https://t.co/O2WP7v44xfGabisaan banget kena masker yang aneh-aneh, pake dakbil aja gatel idung w astaga 🥺🥺🥺Miqdad Posesip BarlmanYeay harsa aman!!!!!!!!! AaawwwwwwwwwCancer af!!!! https://t.co/tePGFhCrp1aneh banget liat orang2 dikit dikit kaitin sama zodiak? Hdeh gausa terlalu percaya begituan, paling juga kalo pun a… https://t.co/xLaxcy5KoJ @forallthething_ Aku banget @Enggataukk_ Masa? @Deebiarinaja Merasa y moms 🤣🤣🤣🤣🤣 @iyaabetul Olehe nginep dukuh kupang iki @kopibir_ BismillahSenengane @jjaalluueerr https://t.co/lySPA34G6oMove on yang susah itu yang pisahnya bukan karena kemauan tapi terpaksa karena keadaan!! @Enggataukk_ Biar cakep lah ngapa masih mikirin doi sih diih
4/12
2021

0