Sign in with Twitter

Username:

Roti_Bakar @rasa_durian Alam bawah sadar

Calon Trader Profesional https://t.co/e0Pv8l656M

480 Following   28 Followers   242 Tweets

Joined Twitter 9/2/21


~ ( PART 1 ) ~ Well.. Panggil aja gw Ekky.. Sekarang usia 26th, agak kurus, gak jelek (tapi gak ganteng juga sih 😭 … https://t.co/f4zZsVJ4kb
Retweeted by Roti_Bakar
11/26
2021
@CNNIndonesia Kacang bakar @GilangJuragan99 Mas Gilang cari tukang kebun ngga.? Saya mau lah jadi karyawan mas Gilang
11/23
2021
FAKTA!! 😡 YANA DICULIK SILUMAN ORAY BURUDD!! 🤯 HANYENGS LAH!! 🤬 https://t.co/AMON9jYsTg
Retweeted by Roti_Bakar
11/19
2021
Dulu Semarang Bawah itu laut dan wilayah Demak, Kudus, Pati itu dulunya Selat Muria. @undipmenfess https://t.co/g5Deh9dCmo
Retweeted by Roti_Bakar
11/17
2021
Mas Khalid dan mbak Billie Eilish manggung di alun-alun Nganjuk https://t.co/IqT3SpcSwF
Retweeted by Roti_Bakar
11/15
2021
@usernamastee Masker oh masker
11/13
2021
@cuddleaftersegs Lagi subur²nya tuh , harusnya si ditanemin @cuddleaftersegs Amis euy @usernamastee Bikin tenda dikamar
11/11
2021
@Yourbbyhazelnut Cosplay Helen summer time saga
11/9
2021
@DhNurrul Manusiawi bukan @usernamastee Tpi kalo ngliat duit masih jelas bukan 😂?Damn bitch !!!!!
11/8
2021
Dulu temen gw juga bikin story' kayak gini pagi jam 10, eh siangnya sekitar jam 2-3 dia kecelakaan dan meninggal di… https://t.co/AhgbSzPWRl
11/4
2021
Teman SMP. 8 tahun dagang kelapa, hasilnya untuk sekolahkan adik-adiknya hingga semua lulus kuliah. Dia konsisten b… https://t.co/bBxX7Tz5KO
Retweeted by Roti_Bakar#NewProfilePic https://t.co/JIPL0wSS0A @bctthhh Amazing
11/3
2021
My friend smile behind the IIIIIIIIIIII https://t.co/5PpD9A08Uz
Retweeted by Roti_Bakar#NewProfilePic https://t.co/FUKyeqxSXCHarta,Tahta, neraka 🔥🔥 https://t.co/DySL6PBPAN[bb] kena racun juga dan EMANG ENAK BGT BAUNYA PLISS 😭 yg for cuddle wanginya nagih bgt pengen cium wanginya terus… https://t.co/ymIScUkNcl
Retweeted by Roti_Bakar @almxondie Pas pas sama cuacanya 😂 @Lanaaa130502 Kmu siapa .? @Yourbbyhazelnut @bertanyarl Gw panggilin orgnya ya 🤣Pas ditangkep malah kayak kucing sakit lo semua ckck Cr: ig @/robertsihombing72 https://t.co/ea5o8Udi6I https://t.co/mDYfZsyovw
Retweeted by Roti_BakarTetap nyengir meski hari hari semakin anyir 🤮 https://t.co/TwxaDpkLwr
11/2
2021
uang dingin dipake kripto ❌ pinjol buat beli kripto ✅ https://t.co/7Fkeby888X
Retweeted by Roti_Bakar @mamaandin98 🤷🤷,itu adek sayahttps://t.co/lyyV1YXFjg @Yourbbyhazelnut Yah diapus @Yourbbyhazelnut Anjir nge-fly @bertanyarl Yg ini bukan nder beritany? https://t.co/qUVpRfpkZU
Retweeted by Roti_Bakar @debyulyi @doktermiaw @HanaLynn19 @bertanyarl https://t.co/C6AyzGVnLI
Retweeted by Roti_Bakar @typingaddict Knpa ngga mati aja sekalian ???🤷🤷Nemu video di Tiktok, kok gak asing mukanya. Terus gue kulik beritanya, ternyata Mas Gilang abis ketemu Bu Trimah,… https://t.co/dTNJmVpy3Z
Retweeted by Roti_Bakar @ayuuvwx Subhanallah sungguh indah sekali ciptaanmu tuhan @hayyouily Mboh durung njajal @bilaes0k Dasar perempuan ngga ada akhlak @cinnamongirlc Ngewe berjamaah @KucengTerbanggg Ditengah² hutan @julehaa07 Yok Gas saiki @evianafs Ah masa iya si.?Ngeroyok mahasiswa baru atas nama senioritas. Beberapa teman jurnalis coba konfirmasi ke kampus terkait di Palemb… https://t.co/ZiYluyjgje
Retweeted by Roti_Bakar @suguligit 🤣🤣🤣,noh diFacebok banyak https://t.co/GEXconF5ZE
11/1
2021
@suguligit Telapak kaki ibu @Yourbbyhazelnut Istighfar neng-A Thread- Belasan makhluk ghaib, Genderuwo setinggi atap, misteri siluman hingga petunjuk dari sosok 'kakek kepal… https://t.co/gYfaAmJcnJ
Retweeted by Roti_Bakar-Rajah SINUN- Horror Story @bacahorror #bacahorror https://t.co/252RDB8Ywq
Retweeted by Roti_Bakar
10/31
2021
@onlyfwends Sok atuh
10/30
2021
@Deebiarinaja Tua tua ngga ada akhlakRek, buat kalian yang lihat bapaknya daerah Sby-Lamongan beliin ya rek walau cuma bisa beli 2rb aja itu udah memban… https://t.co/OrIGUUFy8I
Retweeted by Roti_Bakar"Tuhanku.. jagalah aku dari menganggap hina orang miskin, dan menganggap utama orang kaya." -Ali bin Abi Thalib- *… https://t.co/LkFfmeVmxi
Retweeted by Roti_Bakar“Tuhan mungkin tidak mengizinkanmu memilikinya, tetapi Tuhan mengizinkanmu mencintainya.” ~Emha Ainun Nadjib~ . . .… https://t.co/MvshvNiSXD
Retweeted by Roti_Bakar @moonpizq Toko bangunan banyak tu chatMuke gileeeee https://t.co/d8DWvdKWYw @rcsespuff Ya maff,sayanya kan cuma bercandaKaget gw anjing 😂 https://t.co/dInPEVpsBcSubhanallah https://t.co/yUhuAarApe @imdepan 1 keping bitcoin cukup ngga si.? @imyourcrush9 Yg mau lahir adiknya, apa ibunya nih.?👮🏻‍♂️”Kalo kita tidur nanggung, takut bablas ke subuh. Kita ngapain ya nunggu sahur?” 👨🏻‍✈️“Gimana kalo kita nyabu… https://t.co/Id8R5yIm3E
Retweeted by Roti_Bakar @Queeennsh Creepy @Queeennsh Jgn post foto sembarangan awas kena lintrik 😬Muke gileeeee https://t.co/bGkiz0im8MNambah anak terus, sudah mikirin biayanya belum Mas? Punya dana darurat gak? https://t.co/a2gD4mxCTO
Retweeted by Roti_Bakar @rcsespuff Awas kejadian yg tak diinginkan terjadi lagi 😂jadi, kalian sudah menemukan atau menonton video tentang mbak-mbak yg kerja sebagai MC, trus ditawarin kerja buat n… https://t.co/gu3tmTacEZ
Retweeted by Roti_Bakar @hqzelnut_ Sepurane,aku wes sadar kok
10/29
2021
Aamiin Yaa Allah https://t.co/Y3U30ZD7Dv
Retweeted by Roti_Bakar"Sering kali kita mengabaikan hal-hal kecil, padahal dari sanalah sesuatu yang besar lahir dan tumbuh." (GUS BAHA)… https://t.co/VOp85MZPRN
Retweeted by Roti_Bakar @cuddleaftersegs Udh mau jadi tempat sampah @cuddleaftersegs Ucapan terimakasih @iamtryshb1 Subhanallah sungguh indah sekali ciptaanmu tuhan @fluffypiy @sweetests1n Aku punya bitcoin 5 bijiSudah lama sekali sejak terakhir mendengar kata, "KLITIK" ini.
Retweeted by Roti_BakarPernah gak sih kalian melihat atau menemukan sehelai rambut panjang di dalam kamar yg kalau diperhatikan tidak ada… https://t.co/ONaQguF8gJ
Retweeted by Roti_Bakar @Leenndaaaa Saya kira mahakam @Leenndaaaa Mahakam bukan.?Hutan Cagar Alam NDARUPONO, jalur horor Kaliwungu-Boja di malam hari https://t.co/DVz8bwhYNo
Retweeted by Roti_BakarIni tugas, saya sudah memilih menyerah. Berat. Capek. Kaki rasanya ditinggalkan tulang. Kami terus merayap di ant… https://t.co/Lg75vcAZ4O
Retweeted by Roti_Bakar
10/28
2021
@karinawj_ @yufikaa_ Saya bukan orang jahat, @enanotnot @yufikaa_ Soto kerbau 👍 @girlsteutics @yufikaa_ Duku duku,duku Palembang juga familiar bukan @erenSygg @yufikaa_ Ecopark @psychollartte @yufikaa_ @widyasaput Kita'e wong kene kata" mutiara dari plat E @itsyuansa @yufikaa_ Duku duku ,duku Palembang wak @karinawj_ @yufikaa_ Sini mmpir ke kos d'paragon veteran @cuddleaftersegs @FWBESS Daerah mana Wak,kita sekota wak @cuddleaftersegs @FWBESS Lu org Semarang wak @tyaanindy Mantap wa lanjutkan bakatmu @Yourbbyhazelnut @purplechainn Lu ngga ikut²n wak @purplechainn Seharian pap cosplay, eh malemnya ngewe dong @stxrrryyyyy Subhanallah sungguh indah sekali ciptaanmu tuhan @kucinxgalaq Ngga jijik apa megang tikus, @cuddleaftersegs Maklum gw masi bocah gk tau yg kyk gitu².n @cuddleaftersegs Btw ,mmk tu yg kyk gimana @foxxxiemochie @warungdepann Mna coba
10/27
2021

0