Sign in with Twitter

Username:

https://t.co/k6sklgqD8E

1,216 Following   1,775 Followers   14,989 Tweets

Joined Twitter 1/21/20


@acaramelchiato Cakep terus tetangga w mah ini🤩
1/26
2023
@cebanpertama__ Hbd lee @exoo2412 Ok hi
1/9
2022
@banyaaktanya Sama kucing rik @guuulajawa ga
12/8
2022
@agusedangbosan Lucu sekali
11/29
2022
@robbiiayn Kebutuhan mungkin wkwk
11/28
2022
@mvdusa_ Lelaa
11/25
2022
Kalo lo pengguna iPhone, sepertinya utas ini bakal berguna untuk lo. Jaga-jaga aja. Jangan sampai apa yang terjadi… https://t.co/0jPUTXL6TG
Retweeted by wann
11/24
2022
@clownshittt Selamat uswa
11/21
2022
@agusedangbosan Gils keren dira
11/20
2022
@Bloodfiendxx @robbiiayn @omitingg Kacau ente kiting goblok @mabesporli @Rydhehe @omitingg Waduh kiting kacau ente goblok
11/4
2022
@randujuvian Mending vocher listrik kasih nya
10/9
2022
@ngghhmpss wkwkwk
10/7
2022
@acaramelchiato Gua kan
9/30
2022
#Aquarius don't like to rush into love, they like to take their time and figure out their feelings first.
Retweeted by wann
9/29
2022
#Aquarius are BIG flirts, but often flirt without realizing they are even doing it.
Retweeted by wann
9/25
2022
@acaramelchiato Best tetangga gua dah
9/23
2022
@banyaaktanya Udh tu , lg gabut aja ini @banyaaktanya kan badut @acaramelchiato Tinggal in lah
9/20
2022
@putelagisedih tbl ngakak🤣
9/6
2022
#FotoProfilBaru punten biar keliatan masih hidup🙌 https://t.co/XfFvaBrapv
8/31
2022
@sunxcloud haloo
8/11
2022
@blewzinky Asik congrats ya
7/5
2022
@ngghhmpss sadis wkwk @saturnounn Mici cantik
6/30
2022
@nlsfyn hi @salepjerawat Hbd jerr🥳 @canzeur Happy birthdau lea🥳🥳🙌 @trevvmike Hbd dapuy🥳🥳 @kiyowome_ Happy birthday wawa🥳🥳
6/26
2022
Skripshit🤯🫠 https://t.co/tSbRNE6EdS
6/25
2022
everything will be fine.
Retweeted by wann
6/20
2022
@esthmanies Kasih paham @Sisagitarious Percaya aja duluYOII SAMA2 TETANGGA SELAMAT MENIKMATI👍 https://t.co/nz2djI5pxp
6/17
2022
@favinsight Masak cel
6/16
2022
@acaramelchiato Mains ca yok
6/7
2022
From this: To this: https://t.co/QbxXenvmAf
Retweeted by wann
6/5
2022
@adoringaries Makasih fanta @iqbalabdeyy 👍 @matchasejuk Lama aja deh hehe @mawanskuy Congrats
5/27
2022
@Faqboykun Happy birthday🥳 @orangcueekk Congrats
5/26
2022
@awsuthv Cantik nya masyaallah bgt😍
5/23
2022
@dipeluuuk login @fayy_aja Pik? @sulitditemukan_ Klo kaga ada yg seru ga ush main twitt bang
5/18
2022
@peabahenol Habede nayy🥳
5/15
2022
@inpainnnnnnnn Lewat ni @saturnounn hai mici
5/14
2022
@acaramelchiato Bismillah di kasih thr sama tetangga ku ya baik ini😇
5/1
2022
@sunxcloud @soypablo777 Enk ya yg dapet tiket
4/30
2022
@acaramelchiato Bagus👍
4/19
2022
@acaramelchiato Waduh waduh :( @mvdusa_ Cie @urbestieee3 Tari
4/10
2022
@knpsitot Angel
4/8
2022
@sukasawan Warteg agung gancit mal😅 @sukasawan Warteg lah @clownshittt hi uswa @freakihooman Kok cantip @fkgirrls_ hii
4/5
2022
@acaramelchiato Holywings ga si ca😅
4/4
2022
@acaramelchiato Mangat dah buka dong hehe @yaudahjee Iya nih dikit lagi @xxtrlt Mangat @rintanarchive Mangat ros @cokelatasliii Asik dikit lg makan @arsipudara Pasti dong @hoalahmas Mangat @user125000 Mangat @twtzaki Jakarta dikit lagi si ini @acaramelchiato Ngadi2 aja si lagian lu wkwk klo ada yg dm macem2 ga ush di tanggepin dehSemangat puasa day 1 nya ya😁👍 https://t.co/xvCfVXsPg1 @acaramelchiato Mantab lancar ya ca
4/3
2022
@sunxcloud Ayo main lagi nanti
4/2
2022
@sunxcloud Yeay @Faqboykun Congrats kron
4/1
2022
@knpsitot Pretty angel
3/30
2022
@sunxcloud Dadah sagi
3/23
2022
@whosmaudy Cantip sangat
3/22
2022
@taureandarl Sore @syetoodumb Happy monday sye
3/21
2022
@syetoodumb Laporan ya
3/20
2022
@stuffyblues Happy birthday nela🥳 @fkgirrls_ hi
3/16
2022
@acaramelchiato Knp tu
3/14
2022
@anakmasdulll Hi eka @anaknyobunda Gas di bio ada jan @kiyowome_ Wawa
3/11
2022
@delilymee Lewat @saturnounn Mici
3/3
2022
@acaramelchiato Badas🔥❤️‍🔥
2/25
2022
@sygsmwy Hlo
2/20
2022
kamu jangan ikut2an ngerayain valentine ya. ingat, tidak ada yang mencintaimu
Retweeted by wann
2/14
2022
@hyAquaman Hbd
2/10
2022

0