Sign in with Twitter

Username:

Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa Remagen, Deutschland

Trekkers | Nahdliyin | IT workers | Deutsche Vaterland | Railfans | Arek Mojokerto tapi uripe neng Bandung | Mclaren F1| BOBOTOH MATUH PERSIB !

911 Following   14,300 Followers   334,984 Tweets

Joined Twitter 11/7/07


@raflychalil J.U.M.B.O @rasjawa @Kemdikbud_RI Anak2 itu paling sulit diatur buat jaga jarak apalagi diluar jam sekolah. Mau buat cluster baru?
Retweeted by Mas Pur Bobotoh JebredMakan steak di Jumbo jalan R.E Martadinata Bandung sekarang sudah tidak pakai piring stainless yang bikin geli di t… https://t.co/w1oplqZ7VYMereka itu sadar ga sih, kalau anak2 jadi pasien Corona, kita keluarga nya tu ga bisa nemenin di dalam ruang isolas… https://t.co/HrLoBVU3AS
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebred @AldilaSandra Khas gereja buatan Belanda.Ujung pager gue yang patah rupanya sudah ditemukan oleh orang... https://t.co/jBaYKHjWoD @rasjawa @Kemdikbud_RI Yang teriak juga yang biasa main " proyek " di dinas pendidikan daerah
Retweeted by Mas Pur Bobotoh JebredLemu buosssss!! https://t.co/hLBu0m3YsCSiapa yang mau mengadakan GA pulsa 50k? Cukup Reply twit ini. @rasjawa adi (afi)
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebred @sifulan_jr @Kemdikbud_RI Nah ini sulit.... @gesgestay 😭😭😭😭😭 @rasjawa lehernya kekunci stang
Retweeted by Mas Pur Bobotoh JebredSalut ka teteh. Mantap teh. Semangat!!! https://t.co/ZFJjqwxMaTIni padahal sekolah yang dibuka di zona Hijau dan kuning. Masih mau ngotot mengkampanyekan sekolah Offline tatap mu… https://t.co/nvmx6B4y2GSesulit apapun Sekolah Daring, tetap lebih aman. Sakit sekarang beneran mahal dan berat. Ada sebuah RS di depok, yg… https://t.co/SYSD4AOMO1
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa @Kemdikbud_RI Pada sabar aja knapa sih.. nunggu vaksin nya kelar dulu..
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa @Kemdikbud_RI Pokoknya yang salah mah pemerintah aja. Belajar online, salah.. Belajar offline, salah juga.. gak belajar apalagi..
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa @Kemdikbud_RI https://t.co/Mj1zDUopqf
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa Dan sptnya mereka yg bertugas jg cm formalitas, ga dibekali pengetahuan dasarnya. “34 derajat ya a. Aman.… https://t.co/XP2N8AM7Hj
Retweeted by Mas Pur Bobotoh JebredDuh... https://t.co/MKk13EoXNuKita wajib mengingatkan para petugas yang pegang scanner suhu agar melakukan pekerjaan mereka dengan benar. https://t.co/vmcbS521kJCc kan twit ini ke akun yang kalian tau rajin banget mengkampanyekan agar sekolah tatap muka alias tatap muka diseg… https://t.co/Ht1o58VbHS @rasjawa @Kemdikbud_RI Salah satu yang kampanyein sekolah offline kan tina toon...
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa @Kemdikbud_RI Jadi khawatir bapak saya juga seorang guru.
Retweeted by Mas Pur Bobotoh JebredBuat para buzzeRP yang rajin mengkampanyekan sekolah Offline tatap muka, berani nggak kalian RT berita ini? Takut?… https://t.co/0TIvJDKx2O(((Olahraga otomotip berjalan normal))) Normal apaan heyyy orang ga ada penonton??? Punten emosi kang @rasjawa https://t.co/x9xqMKVNWQ
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebredkeren nih ^_^ ya kan om @hedwigus @rasjawa @maztommy @arungbudoyo @kondekturbus_ @jalur5_ https://t.co/a8QiNntIu5
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebred @feetre SMP 2? @rasjawa Di SMP negeri beken almamaternya kang RK malah anak-anaknya 'didorong' utk foto kelas ama buibu pengurus k… https://t.co/IE6pDLCoKR
Retweeted by Mas Pur Bobotoh JebredVia Valen https://t.co/yXt0A6CFhC
Retweeted by Mas Pur Bobotoh JebredGa kapok2 ini kang @rasjawa ... Ampun dah https://t.co/5NCHWMPEvS
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebred @_itsonlywords @rasjawa ((kuota harus dibeli)) Yaa bapak ibu, daripada kuota dipake chat gada otak kitu, naha lain… https://t.co/nuVAG6Mtt8
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebred @v_yongki Karena terlalu bodoh buat melihat realitas @rasjawa Kalo didebat, ujung2na bawa2 agama. Pasrah we ka Gusti, da hidup mati mah di tangan Allah. Masia we lah!
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa Sedih liatnya kalo ada yang bilang anak sekolah di rumah menyusahkan orang tua :') kesulitan mendidik diag… https://t.co/6pwogbxoWn
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebred @_itsonlywords Mun kitu mah bales we "sok mangga we ibu duluan, nanti saya ikut tahlilan di rumah ibu"Hedi Yunus https://t.co/glzRYNyQ87
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa Olahraga ge da tanpa penonton atuh. Komen we, kesel saya maca na ge.
Retweeted by Mas Pur Bobotoh JebredBener fisun https://t.co/axx8wfxSDc @aryawasho iya apalagi dingin.. mantep banget. @rockadocta chinese porcelein, chinese classic @ZoneVenomWar hernia."Hanya di kita aja Bu yang dibesar2kan", di luar negeri olahraga dan otomotip berjalan normal". Bukti bahwa orang t… https://t.co/7xr5cOGLyL @mm_chou gak dijawab mah nanti dikira sekolah normal adalah hal yg benar. @rasjawa (((((OTOMOTIP))))) itu motogp, F1, formula e, WEC, superbike segala juga gaada penonton + stafnya dikurangin :(
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa Balas aja dengan tread ini https://t.co/AL0vCBo5SG
Retweeted by Mas Pur Bobotoh JebredHalo Pak Wali WHO, ditunggu terobosan yang lebih bagus dari kebijakan di Semarang ini. AYo pa Wali pasti bisa!… https://t.co/Qgy9bOCGu2 @rasjawa ((OTOMOTIP BERJALAN NORMAL)) SAKITU MOTOGP JEUNG F1 EUWEUH NU NONTON HEY!!!
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebredkomen we teh. kudu dilawan anu araraneh gini mah https://t.co/mxW3BlSsvF @rasjawa "Membodohkan anak didik" ini kalo yang bilang orang tua dari keluarga berprivilej di Jawa, kurasa emang ma… https://t.co/SoAQyzG3M3
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebred @glassbread_ @rasjawa Mizone after taste-nya tahan berjam-jam, gak nyaman di tenggorokan, kalo air putih rasa buah,… https://t.co/VLlkVjGYBi
Retweeted by Mas Pur Bobotoh JebredProduk sebelum Mizone. https://t.co/r4tpgLJnhZ🤣🤣🤣🤣 https://t.co/eBnr3qPm2yNih, klaster Sekolah penularan Kopid akibat ngotot ingin sekolah tatap muka sudah mulai bener2 ada. Kalo temen2 li… https://t.co/iv9z1Kc7B8Duh lehernya bengkok tuh bang https://t.co/58uAzWdEym @berhijabmerah Lebih cantik dari Enno Lerian malah 😍😍😍 @rasjawa Dwi sasono 🙄
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebredhttps://t.co/dNn1fgb2pm https://t.co/NKYqNkWBs6
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebred
8/12
2020
@rasjawa Jimin
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebred @masbenx mosokdimas beck.. https://t.co/fbDoircemx
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa Betul!
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa Pernah disebut mirip dia..... https://t.co/ZWM2DJH807
Retweeted by Mas Pur Bobotoh JebredSiapakah aktor Korea yang namanya paling sering disebut2 dalam percakapan di drama2 Korea oleh para pemeran di Drakor itu? Park Bo Gum.Mantappp hayuh bobs saalam dunya... Tariiik maaang! https://t.co/w99X83ey4n @ipunk_baik Serius. Jual murah karena butuh cepet.. @eatiaea Bener teh. Padahal beneran udah nyaris deadline ini... @rasjawa Rumahnya belum kejual juga 😟 Semoga cepet ketemu sama rejekinya. Meuni sedih inget pas viralnya banyak yang nyinyir pula :(
Retweeted by Mas Pur Bobotoh JebredKomika, Isman https://t.co/YIfjykjjXM
Retweeted by Mas Pur Bobotoh JebredTolong gaes. Cariin atau bantuin jualin. Butuh cepet nih gaes... https://t.co/2J9U0mVBwW😱😱😱 https://t.co/19BEVxNzl6 @rasjawa Yg ngomong gitu minta Lenin Stalin bangkit dari kubur apa ya
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa Padahal anaknya sendiri ya yang diajarin 😂😂😂
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebred @Hujandisenja Setuju banget lah Mbak Naj. Gak mungkin kan kalo disebut mirip Insoektur Vijay 😊Denzel Washington https://t.co/01z3FmDUVL
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebred @rasjawa Titid geprek 😂😂🙊
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebred @Hujandisenja Cocok mbak Naj! 😍😍😍Aishwarya Rai 🙏🏼 https://t.co/EG1RErB3QQ
Retweeted by Mas Pur Bobotoh JebredAda apdetan terbaru gaess @rasjawa @tukangpulas https://t.co/3ibOaehPsJ https://t.co/zfHYZ952MP
Retweeted by Mas Pur Bobotoh JebredGolongan nya kang @rasjawa https://t.co/j2IqxBGIM4
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebred @DukeCondet @evylagi Ngapain mesti ribut. Nggak dibayar juga kok.Perlunya seorang pemimpin daerah menjalin komunikasi yang baik dengan rakyatnya, terutama mengenai hal yang sangat… https://t.co/f3LtkcbC5fLaku, tapi cuma Nocenggow https://t.co/mvh5XUCev7 @rasjawa Pdhal dubai aja ngembangin vaksin covid tp dr china... untuk skrg lagi mau ke phase 3 phase final, dan rel… https://t.co/VSNzl66pj3
Retweeted by Mas Pur Bobotoh Jebred @NengGeulisSays @KeyYoha @makIqal @Dian_Supolo Téh halisna make naon eta teeeh @evylagi @DukeCondet Hahaha saya mah berhenti jadi kader gak pake ribut2 sama partai. 😂 @rahmaayukii Pedas2 nikmat mbak. Apalagi kalo cabemya 5... @DukeCondet @evylagi Iya bang, eheheh. @kangenbilang Dan sambil digeprek2 pake ulekan. @DukeCondet @evylagi Lah gue emang pernah jadi kader PKS bang, dari awal berdiri jaman PK sampe tahun 2014... @SelasaPagi_ Oh berarti sampe adiknya Dong Goo, si Seo Jin ssi mukul orang pewawancara pake daging 🤣🤣🤣😱😱😱😱 https://t.co/R8uu7pAQsn @SelasaPagi_ Weeeh kita bareng lagi nonton itu kalo gitu... Saya juga lagi nonton... Ibunya Sol cuanteeeeq 😍😍😍Yang jelas ah Ga. Jadi mereka itu orang atau banyak? https://t.co/VAArbjGGnr @SelasaPagi_ Haaai mbak Angelquuuh... 😘Pake sambel geprek sambil digeprek pake muntu. https://t.co/3Id3nbO5xh#Kriuk https://t.co/IKnwscny2aNtar ada yang nyinyirin "Jangan mau vaksin dari negara Komenes. Nanti disuntikin ke kamu, gen kamu jadi gen komenes" https://t.co/gv2ztT1JbnDong Gu? https://t.co/eUFriPVRvD
8/11
2020

0