Sign in with Twitter

Username:

Penjual Pisau @rasndeso depan tungku arang

juga bikin pisau. pisau yg stoknya ready cek link toped dibawah. mau pesen? DM, IG Ombapisau

1,639 Following   15,077 Followers   99,509 Tweets

Joined Twitter 10/10/12


Jarang login input pasword akhirnya kelupaan pasword lagi @tusschenklasse Oke hhhhWar crimes Tp ga bakalan ada beritanya rang amrik diadili https://t.co/8AjE9oDFKIAda yg menamakan kiyonggo, miyangga, nini angga. Selevel ma banaspati. Kalo banaspati api melayang bisa menyerang… https://t.co/R5sGxaNuth"Pak, tentara bukan?" Kenapa? "Kalau bukan tentara saya mau marah, kaki saya dari tadi anda injak!" Joke kecil Orb… https://t.co/1NdUFxwFla
Retweeted by Penjual PisauAsune ngamuk https://t.co/0NvbtlTILLMafiawasit asuu nek ngetroll @juliantri Kok tumben pakpung?No improvement to #Arctic sea ice conditions around Siberia. The record early loss continues... https://t.co/nn4aEJcbFm
Retweeted by Penjual PisauKress krees kress https://t.co/bSW5PmPVzx @Puthutea 1. Ketahanan pangan dan ekonomiTitah kepala suku https://t.co/LLMXPCKLXvA record 1,863 new cases were reported in a 24-hr period bringing the total to more than 68,000. East Java and Jaka… https://t.co/t2SE6JEU4m
Retweeted by Penjual Pisau @rswdilham Kalo disini tampar yg kecil merabat di pohon2 @widodolestari Nggih @javafoodie_ Gitu katanyasi belang coklat hitam lewat "Broh liat katak lari lewat sini ga?" Me : "tadi dah ngibrit kesono" https://t.co/LnP2JqrspzSementaraaaaaaaaaa... https://t.co/VhpsjC27Tf
Retweeted by Penjual PisauKadang, palagi janur kuning dah melengkung disana https://t.co/FuNE04qFYiBIG NEWS! The #Yemeni authorities in the capital Sana'a are starting an investigation into @USAID and its activiti… https://t.co/NiQkY16uVW
Retweeted by Penjual PisauSebut saja Alquran yang diterjemahkan Gus Baha. Karena sebelum dicetak, Alquran ini dikoreksi dengan teliti oleh be… https://t.co/1TPT71VWfW
Retweeted by Penjual PisauIt's #FinalFantasyIX's 20th anniversary. I consider it to be one of the finest examples of how art style can overco… https://t.co/MtZQ2ieRkh
Retweeted by Penjual PisauBalik duduk duduk santai lagi https://t.co/OK67oVSxaEDigebugin polisi tanpa sebab https://t.co/BTG01qjWYmNek ora nang pos ronda https://t.co/8dLIvbP1DILalu kalo ternyata pasiennya mengidap covid lalu dokternya mati tertular, lah abis dong lama2 dokter. Mbaknya mau n… https://t.co/nu5JPhdLKC
7/8
2020
@kopiganja @agussari Ya, menteri pertanian mainan kalung, gudang beras-nya Bulog ngurusin bansos, tentaranya jadi B… https://t.co/fpP9L248k3
Retweeted by Penjual PisauWhen Politicians Media Bankers Central Bankers Are all on the same camp You ain’t got a chance
Retweeted by Penjual Pisau4/ Then, by assembling the images all together, he created a “full” Moon where *it’s sunset at every point*! Weird,… https://t.co/A1sOY75Eln
Retweeted by Penjual Pisau @Nosung10 Lagi ga bikin buskrep @PlusaNanda Iye @OrangPi54061913 Ora @PlusaNanda Kalo biar lebih halus grit amplasnya tambahin lebih halus @rswdilham Katanya sih 5160 gitu, mirip2 SUP9 Kalo bahan per ga tau lom pernah baca2 brosur pabriknya @PlusaNanda Bisa, pake amplas tumpuk grit 120 atau 220 yg dipasang di gerinda tanganTolong jangan samakan dgn baja perdaun atau bekas bekas yg lainnya https://t.co/OTpe7jLFus @PlusaNanda Simpen dalam kondisi bersih kering diolesi minyak nabati/wax @widodolestari 🤭🤭Ngasah piso 15rb an https://t.co/RhcUNX77KuTutorial ngasah pisau https://t.co/BNa2AQF49t @monomoojoo @davidicode_ Gue suka gaya lo bro wkwkwkk @tigaseptianto Arit tak pesenke deso sebelah ae,Dijual golok sembeleh Panjang bilah 28cm, terlebar 3,7mm, tertebal 3,6mm Bahan baja bohler k490 (tepung metalurg… https://t.co/tA6JnkTF2nOPEN PO 2 slot Piso dapur 15-16cm bahan baja k110, a88 400rb Piso dapur 20-21cm bahan baja k110, a88 700rb Proses 3-4minggu Minat dm @monomoojoo @davidicode_ Ngger ilang kari nywoookorkee 🤣🤣Sehari ini 4 gempa di sekitaran jawa?Yak PSU konputer 1000watt bronze rusak @monomoojoo @davidicode_ Nek wani sing nang kulon parani njur gowo bali @widodolestari Haha @davidicode_ Nek aku gantian tak dol bojone 🤣🤣Makanya ngomong yg jujur 🤣🤣 https://t.co/VdjI7F9hvl @Agungwjs Piso kemping @rezanufa 🤤Clean cut https://t.co/0ZsVuMcCC1 @vioUul Abis 👀Masih pagi dah minta sate .... https://t.co/zqfOeesjJe @bernadettafati Tekan mbak
7/7
2020
Kalo defisit ya belanja-belanjanya dihemat, jangan dihambur-hambur Tp tenang aja ding, ada rakyat yg bisa kalian p… https://t.co/bAjO2XHYu9 @trendingtopiq Amin pak @slmtpg_ Rapapa @trendingtopiq Iya pak, pohon keliatan goyangKondisi COVID-19 JABAR memburuk. Kasus Aktif sudah melampaui puncak sebelumnya dan pertumbuhannya tinggi sementara… https://t.co/Svl4A9LfqM
Retweeted by Penjual PisauKomunikasi risiko itu mestinya dilandasi dg kejujuran data dan informasi, agar masyarakat bisa melihat dan memahami… https://t.co/tuUYR1hwAS
Retweeted by Penjual PisauGedee gempanyaMari produksi massal 🤧 https://t.co/JKAiWuLlxKSupporting Venezuelan people in their ongoing quest for freedom by imposing sanctions which have killed over 40,000… https://t.co/nMZtgyBjDY
Retweeted by Penjual PisauMasyarakat adat Baduy (Kanekes) mengajukan permohonan kepada Presiden, ingin dicoret dari destinasi wisata https://t.co/fWi5Lh3zA0
Retweeted by Penjual PisauWkwkwkw asem https://t.co/vUxSYwp102Gw nyerah n mutusin keluar dri dunia pendidikan bukn to krn gaji nya. Tpi lebih ke kurangnya perhatian pemerintah t… https://t.co/D424vxQ150
Retweeted by Penjual Pisau @irman_afif Wedhus ndang didol i likBisnis is bisnis, kalo mau sedekah mending dipisahkan dr bisnis. Biar malaikat ga bingung nyatetnya. BTW warung d… https://t.co/5yuiTzkv74Comet NeoWise from just now! https://t.co/eS3fQNvc1I
Retweeted by Penjual Pisau @_punakawan_ Tukok e lik 🤧 @javafoodie_ Sy malah ga begitu setuju, disitu ada kesan akad jual beli yg tidak jelas, masih mending misal 10k all… https://t.co/TAjZNsqa6h @sufrizal88 Asli Dari serat kayunya🤧 https://t.co/KekZT3XMSgWorld of tanks blitz, serper asia @sufrizal88 Yg loreng curly mangga, yg coklat burl jati @horpansyah 5,5jtMushaf warna biru ini diterjemahkan oleh Gus Baha dan Tim UII. Mantap tebalnya 1.228 halaman. Diksi terjemahannya j… https://t.co/hCqliltAFm
Retweeted by Penjual Pisau @Gus_Arifin @Amal_Alghozali @maman1965 @ZlatemT @apri_adi08 @HizbutTembakau @senncoin @SantriGayengCom @Cak_Hariyhttps://t.co/d8pppgDpil
7/6
2020
@Nosung10 Baja 🤭 @Gus_Arifin Jin, Gus 🤣🤣Asik bener pemandangannya - FB imron musa https://t.co/Cn0yO5YJUWTernyata https://t.co/oPsSr2bXFg @Bro_0811233 Bisa* @karrmons Minyak om @Bro_0811233 Aman bos @uyza Handmade om, hadiah dr orang om @Bro_0811233 Sold out, sudsh pesanan orang @iBayem 🤣🤣🤣🤣 @iBayem Ku tulisi "alfonso" aja apa yaaa @solisoull Kudu wkwk @iBayem 😭😭😭 @iBayem Buat aku aja yak? 🥺 @ndorokodew Langsung mateng @davidicode_ 😳Keduanya hadiah 😆 https://t.co/YO4Rt4Gp0w @bobycozy https://t.co/YNJSLh22vB
7/5
2020

0