Sign in with Twitter

Username:

r @ratihcahyawlndr Pamekasan, Indonesia

إِنَّ اللَّهَ مَعَنَا

2,969 Following   4,098 Followers   8,115 Tweets

Joined Twitter 8/23/20


september happy ending yeaysuatu saat nanti kamu akan bertemu seseorang yg bersedia menutup luka-lukamu, menerima baik-buruk masa lalumu, memb… https://t.co/KMA8tK3dZn
Retweeted by r @ktkcruttt tp w g slingkuhlagi lagi inisial r
9/30
2022
semoga kuat sampe tamat hehejangan lupa bilang makasih ke diri sendiri, kack <3
9/28
2022
Masya Allah Tabarakallah Alhamdulillah Terimakasih Ya Allah
9/24
2022
@Hapsryashh 'Masya Allah' nya ketinggalan kak yg liat fotoku 🥹 @mtchalattew pdhl lama ga aplod foto, skalinya aplod besoknya ada jerawat 🥹mau heran tapi ini ain :')))aplod foto skrg besoknya jerawatan 🥲
9/23
2022
@jek___ awowkwk @akutetepSamsul sabi nder khusus lu aj👍 @bachtiar_r__ tengkyu mas bachti🙌https://t.co/8aGBuM70su
Retweeted by rsemangat untuk diri yang terus berproses, tanpa harus dengerin mereka yang protes
9/22
2022
@akutetepSamsul blm ada gan hiks @DodyHm_ suka bener masnya😭 @hepitross heh cari uang aja 🤝 @bayu_joo lg sukak lagunya rey mbayang - di sepertiga malam @hepitross cftt kerjain!! @benasdict avv makasi kak🥹🤌 @aldiisgood ente kadang kadang ente @nuraayiis HUWAA🤚🥲💛nasib semester akhir dimana harus mulai mencari masalah dan menyelesaikan masalah 🙃
9/21
2022
Hal yang dapat menggagalkan doamu adalah; Ragu.
Retweeted by r💭 WKWKWK 😭 https://t.co/Txio5qdVpt
Retweeted by r
9/19
2022
@ttmymoodb gemecccc
9/18
2022
@kegblgnunfaedh es tih🥲 merasa terpanggil
9/17
2022
@aadxyy_ coba periksa mata mumpung gratis mas @jeccacake gasuka tsay🥹 tim dingin aj @bejespams afh iyh? gagaga @aadxyy_ SKIPgasuka nasi panas titikk
9/16
2022
Serapat-rapatnya kamu menyembunyikan diri, pasti akan ada lelaki yang menemukanmu. Dia akan datang dengan cara yang… https://t.co/hhwsxHOr3n
Retweeted by rsay "astaghfirullah" for your past, "alhamdulillah" for your present, and "hasbiyallah" for your future.
Retweeted by r
9/12
2022
@hanzoo29 yoe ngaap @bachtiar_r__ kecuali film hororkarna untuk menuju happy ending, kita harus melewati "nggak enaknya" dulu :)
9/11
2022
@bachtiar_r__ aamiin yra @bachtiar_r__ pernah denger jugasi, yawda besok tak coba belii. makasi yaaa✨ @ccholava makasi ya🥹🫶 @bachtiar_r__ biar apa yar @rapuznzel tak coba😳 @callmereeeeee asli seharian dikamar @cayocayooo iyh sampe h+7 🥹 @sukweinsteiger apanya @luvyouara ini smngt rebahannyeri bgt haid pertama @ArditErwandha bakso keju lahe-he https://t.co/ciDqDi9uzzDipikir-pikir, badan cewek bisa istirahat tuh cuma seminggu. Karena ada siklus menstruasi. PMS itu 1 minggu sebelum… https://t.co/b6pWcYWsta
Retweeted by r
9/10
2022
@bisajadijodoh @rifkirashit nih tambah satuAllahumma yassir wala tu’assir. rabbi tammim bil khair “ya Allah permudahkanlah jangan dipersulitkan dan Engkau ak… https://t.co/0AQTux3TGc
Retweeted by r @FariqiAch kerja omhidup kita itu bermetamorfosis; ruh-rahim-dunia-alam kubur- Padang Mahsyar - akhirat. jadi jangan terlalu mengejar… https://t.co/Lw4Tfz5NwT
Retweeted by romongan elit ngebuktiin sulit https://t.co/GH6sejmRB7
9/9
2022
@convomfs kapanpun bagus tp kalo aku bacanya tiap abis sholat dhuha
9/8
2022
JDSJSJSJS MELAHIRKAN https://t.co/82055Lc45F
Retweeted by rkadang beberapa orang mengira kita yang menyakitinya, tanpa sadar rasa sakit yang kita terima lebih besar darinya.
9/7
2022
@bokjooe sabar ntar jg balik sndiri
9/5
2022
@Intro_vert27 mon maap yg dihapus kebanyakan SSan @ghostifiedly aslii mumpung lg mood🥲 @sukweinsteiger internal 128gb external 32 gb aman lahya @paanjingg ga semua jg 😭 @rfullfvck buset 10k+ gatuh @sukweinsteiger tp gak full si cm lg mood aja delete²hapus²in foto sama video di galeri sampe 2ribuan lebih itu rasanya.. chapek 🥲Surah Dahsyat 😊 https://t.co/Oq9kXucRqq
Retweeted by rtips public speaking biar lancar ; a thread
Retweeted by r @convomfs 🙂 @redhasheila alhamdulillah gini² aja @vrosmaa huu sabar ya🥹piwiken ol
9/4
2022
@abangajhe tapi pgnnnnnlagi sariawan gabisa makan pedes² 😥
9/2
2022
@tara_bacot @convomfs pinterest ka @aries_sq asikeun aj nder, mirip² close friend di ig wkwk @spriterforever ceo twter lg gabut @takoyapy turu ae @favvanilaa @lilyarialyce @convomfs nah bener. tbh diatas quotes itu dlm bahasa arabnya gt, yg dimana arti quote ts… https://t.co/p0H83J3bBOtwitter skrg sirkel²an @convomfs https://t.co/0xcT3m1vr2
Retweeted by rsekarang jadi sadar, kalo ada masalah jangan minta biar dihilangkan masalahnya, tapi minta agar hati selalu dikuatk… https://t.co/THBTTqD0tO @FariqiAch @convomfs syukron akhi🙏
9/1
2022
@convomfs https://t.co/0xcT3m1vr2berhasil melewati agustus dan besar harapan untuk september~ @elfatih19_ dahlah gapaham lagi @schilivia ter sambo2 @artforlifeeyyy agak lain emgapa maksudd wifi rumah diganti nama ini 😩 https://t.co/FfzKYNPf1y
8/31
2022
@erikarzmhrn semoga kelak nular ke aku huhuu @urprincessboy cm mo blg cantik @FunnymanPage WKWK
8/30
2022
no one: me: https://t.co/M3DrRUlWQi
Retweeted by r @radenrauf @sebatasangann masyaAllah sekaliii @sukweinsteiger kasi micin biar sedep @calonkamuu_ setrika klo kusut🙏 @dip0y yu semangat yu ☺️
8/29
2022

0