Sign in with Twitter

Username:

212 Following   474 Followers   14,164 Tweets

Joined Twitter 10/9/11


๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://t.co/DPR9HggQGXhttps://t.co/Ef9j0ftOTv
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ทYak, para pendengung dah mulai berisik. Mana salah infonya ๐Ÿ™ˆPd nyasar ya, coba pke google maps https://t.co/MfxMbzDoRKhttps://t.co/kIy2ESqGQhSetiap yg viral pasti ada meme yg lucu2 ๐Ÿ˜‚ https://t.co/eP5ntirdM32. https://t.co/1IPZqQZZxK1. https://t.co/ZyIt9Yt09k
10/26
2020
ใ€Œใใ‚Œใงใฏใ“ใกใ‚‰ใ‚’ใ”่ฆงใใ ใ•ใ„ใ€ ใƒ—ใƒฌใ‚ผใƒณใƒขใƒผใƒ‰ใฎ็Œซใ‚’ไฝœใฃใฆใฟใพใ—ใŸใ€‚ https://t.co/aT9PrODqsq
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ท
10/25
2020
Oda sensei kenapa mesti dia sih ๐Ÿ˜ญ #OnePiece993
10/24
2020
@purinharumaki https://t.co/4iwBN7qYlVMy coffee art today is a cat letting off an atomic bomb https://t.co/uCNJ8plZ5E
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ทKena spoiler ๐Ÿ˜ญ
10/23
2020
@zoroasura93 Berharap aja ๐Ÿ˜Œ
10/22
2020
Dek @zoroasura93 , siapa tau pas ultah lo https://t.co/qH6JR4cYp3 @elisa_jkt Yg mana lg ini mba??? https://t.co/o8fY6EDwNy @dayatia Kelamaan gak sih dok klo maju thn 2029? ๐Ÿค”Neural Filters is a major breakthrough in AI-powered creativity and the beginning of a complete reimagination of fiโ€ฆ https://t.co/mqweFVJBno
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ทToday we made our cats a bedroom. https://t.co/CbZpdrK2b4
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ท
10/21
2020
Banyak yg nyaranin nonton The Trial of the Chicago 7 https://t.co/LLJWVZpd3QSensitif bgt ini, kayaknya sejarah keulang lagi https://t.co/ETO9q5zYyIKucing jepang knp sih lucu2 ๐Ÿฅบ https://t.co/rVl1sVtUAYAnime One Piece masuk Indonesia tahun berapa ya? Inget nonton One Piece pas di Arabasta doang krn emang pagi suka bโ€ฆ https://t.co/tKIIes0AOP
10/20
2020
ใƒˆใƒผใ‚นใ‚ฟใƒผ https://t.co/uKsDaxJwAO
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ทMasih 18 tahun ๐Ÿ‘ https://t.co/cCEn8dCT5Z
10/19
2020
Halo Indonesia https://t.co/gwa7ImgD8X @syarifah_diana Mbaaa, koleksi dr awalkah? Biasa aku rapel 6 bulan sekali buat baca conan. Berharap Aoyama Gosho lbโ€ฆ https://t.co/GPiZfM7T0zMasih bocah tp mama dulu suka nonton dan seru bgt dibahas ibu2 klo dah ngumpul ๐ŸคฃWahhh https://t.co/HmxizJnukd
10/18
2020
Lucu bgt sih ๐Ÿ˜ https://t.co/1sct375xaDLmfaoooo bro Mario Kart Live is hilariously better with dogs and cats https://t.co/uWZqigmAYo
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ทHaha, hrs join versi beta ternyata https://t.co/grMbx4prq7 @zoroasura93 Iya msh, keinget aja pas di ArabastaBON CHAN!!! ๐Ÿ˜ญ https://t.co/uoZwKOMiMNNo apology needed. https://t.co/jzLXf7uQxc
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ทAda istilah di suatu negeri: "Sultan mah bebas....." https://t.co/3yRNp4XPZc
10/17
2020
@elisa_jkt Anteng bgt ๐Ÿ˜Oh my heart ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธ https://t.co/VRZ81QmNkP
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ทTerakhir ngebut naik sepeda pas hujan deres ya kuliah dulu. Klo diinget dulu panas hujan diterjang aja. Td hujan2anโ€ฆ https://t.co/WjIMy3O8PK
10/16
2020
Dari 3 ini, mana paling mending. 3 jam aja polling-nya nggak usah lama-lama.
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ทcats are liquid, void cats are extremely liquid :D https://t.co/lEFATP5BzQ
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ทMakasih ya Kukka ๐Ÿ˜ https://t.co/XnvnkA5DDrYa Allah, gak tega bacanya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
10/15
2020
Tahun lalu Tanpa kontrol tanpa pertanggungjawaban #menolaklupa https://t.co/9FcYgmMUJg
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ทKirain mau nyanyi Believer ๐Ÿ˜‚ https://t.co/eajC4wOdBx
10/14
2020
Even Kim Jong-un says sorry and admits failures. https://t.co/xqG72wXC7s
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ท2020 emang bener2 aneh https://t.co/3DBGA3WGeP @zoroasura93 Gw gak terlalu peduli sih akhir thn dpt brp chap, yg penting Oda sensei sehat. Dah itu ajaa๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ https://t.co/wuD0NqtcRN @zoroasura93 Itu candaan doang dekdestressing with animation practice reference by motherthemountain https://t.co/eb7D0W7HHC https://t.co/gYuXtrelj9
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://t.co/WWFfze3LDGYang menjengkelkan dari membuat kajian kritis terhadap isu-isu perkotaan di #RUUCilaka: bulan lalu baru selesai tulโ€ฆ https://t.co/GppnXkbIyq
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ทใ‚นใƒผใƒ‘ใƒผใ‚ตใ‚คใƒค็Œซใ€€ใ‚ณใ‚ฆใƒก https://t.co/C9Y2DzWxon
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ทDari perubahan" di atas, sulit dipercaya kalau versi 812 ini adalah versi yang sudah ada di hari rapat paripurna tgโ€ฆ https://t.co/1pATtibd0a
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ทPerubahan yang paling substantial ada pada hal 424-427 versi 812. Ada penyisipan diantara bab VI dan VII pada UU 28โ€ฆ https://t.co/C5AnvdcvxN
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ทSelain nomor halaman, perbedaan pertama yang saya temukan ada pada hal 7 versi 812. Di sana ditambahkan kata pemeriโ€ฆ https://t.co/ZZslkt1jXD
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ทSaya telah membandingkan antara versi 1035 dan versi 812. Boleh dibilang perbedaan yg ada tidak banyak tapi substanโ€ฆ https://t.co/f0C26qb3iS
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ท
10/13
2020
Coba cek ternyata beneran :) https://t.co/5DEWvHcuKy https://t.co/lWxL4V3S0Etapi sepeda 'kan tak bisa dipakai buat membawa/mengangkut barang. siapa bilang? selamat pagi; selamat senin lagi. ๐Ÿ˜Šโ€ฆ https://t.co/bYqt2esFPG
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ทMantap, ada 4 versi ๐Ÿ‘ https://t.co/zuAVzbKdGxBrazil bilang beli vaksin Sinovac cuma di bawah 2 dolar per dosis, tapi Erick Thohir estimasi harga vaksin yang samโ€ฆ https://t.co/gPbLNujbeu
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ท
10/12
2020
๐Ÿ˜ https://t.co/dYrZUetR9BLuffy ๐Ÿ‘Š Tenryลซbito https://t.co/xchHXU2i21Seger bgt liatnya ๐Ÿ˜ https://t.co/Prh9qC8t1GTambahan dari Uda @ivanlanin: setiap butir tidak diawali dengan huruf kapital sudah betul karena bukan kalimat lengโ€ฆ https://t.co/V0pNle0cUJ
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ทMari belajar bhs Indonesia ๐Ÿ‘ https://t.co/QDGObh4yeQ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ https://t.co/g0iHCZDWpu @ranabud Wah, jarang bgt lho orange tabby cewe. Dicoba aja dulu, klo ada pasir plg gak baunya bs diminimalisir. @ranabud Good boy, eh, cewe / cowo? Tinggal taruh pasir buat pup nya ran, biar gampang di ambil
10/11
2020
Diingatkan Bivitri Susanti: the devil is in the details. Saya baca UU Ketenagakerjaan No 13/2003, cuti haid diaturโ€ฆ https://t.co/FRKp3bmo90
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ทใญใ“ใŒใฏใ‚‰ใซใฎใฃใฆใใ‚‹ใใ›ใคใซใชใ‚Šใพใ—ใŸใใ‡ https://t.co/fgmlFKVmtS
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ทPNS memang disumpah taat undang-undang. Tapi kali ini sepesifik banget ya. Bonus: pemantauan keluarga :))) https://t.co/tuJp3qwluJ
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ท๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ https://t.co/yFKfLIUxAKLive wallpaper fav, gak pernah bosen sm yg ini โค๏ธ https://t.co/bC6v3BRQXr๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ https://t.co/sbGDw2ghzuTd ngasih tau papa klo Edifier yg dibeli dah otw ke rumah. Td liat ekspresinya papa seneng bgt. LOL. Wlpn dah tua tโ€ฆ https://t.co/SEaWoB2aJHRezim orang baik Rakyat pun nurut jd rakyat yg baik ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ https://t.co/VtuX6Gibe9Ternyata bikin akun twitter di angka cantik, 10.10 ๐Ÿฅฐ #MyTwitterAnniversary https://t.co/4yaR2BDvE1
10/10
2020
Pak Jokowi dah pegang UU yg disahkan? Klo udah pegang sudah baca semua kah? Skrg tinggal dibagikan aja ke rakyat gaโ€ฆ https://t.co/JaiRfSoYlb @ranabud Cowo lebih mikir dua2nya punya "privilege" kok. Pas bgt lg liat di 9gag, jwbnnya lmyn beragam https://t.co/K6QsUHg2c7Twitter ajaib ya, tupperware ilang aja bs ketemu ๐Ÿ‘ https://t.co/Zr5VFDxM7xJadi pengen bebek sambel ijo ๐Ÿ˜Œ https://t.co/1N61juhfT6If it looks like Orba Quacks like Orba It's probably Orang Baik https://t.co/DcEFc9RuV3
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ท @zoroasura93 Jahat lo dek :'(Semoga tahun depan tetep tayang di bioskop. Huhuhu, mau nonton ini khusus di bioskop :'( https://t.co/LW4Dv47KvgYah :( https://t.co/5zNWAhLJmgDitunggangi, menunggangi, merupakan kata-kata favorit penguasa semasa Orba, utk mendeskriditkan pengunjuk rasa. Kenโ€ฆ https://t.co/ZHkJ3WWzVk
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ทAdekkk @zoroasura93 ๐Ÿ‘‡ https://t.co/gjPYnsX5bhMaklumat yang ditetapkan langsung sebelumnya oleh mantan Presiden Bacharuddin Jusuf Habibie setelah reformasi, tapiโ€ฆ https://t.co/X3YQsrDWsz
Retweeted by jangan lupa maskernya ๐Ÿ˜ท
10/9
2020
@TokopediaCare min, maaf ada yg mau ditanya. Sudah saya DM ๐Ÿ™https://t.co/R9KrssQIm8Coba klik # isinya meme semua ๐Ÿ™ˆ https://t.co/GNm1eKwZHO
10/8
2020
@eveilebel Mba nya juga ya ๐Ÿ™ @shofeng Itu pas aku sakit mba, gak bs makan krn sakit di lambung. Tiap makan pasti muntah, tiap malam jg gitu. Kloโ€ฆ https://t.co/a7p9ExiwW9Semoga banyak yg baca ini, gak main2 penyakit lambung. Dah bbrp kali nyaris mati gara2 ini https://t.co/4gDsPzxjsQ @eveilebel Dulu pas sakit obatnya bejibun, skrg cuma minum jamu temulawak aja. Udah 1 tahun minum jamu temulawak udโ€ฆ https://t.co/Px9aPvMYRf @eveilebel Mau cerita jg, dr kecil lambung sensitif jd ada mknn yg bs bikin alergi. Dulu dilibas aja akhirnya jd biโ€ฆ https://t.co/40UrcMn0AR @rafsandanjani Kayaknya sih gak, UU nya aja yg ajuin pemerintah trus minta dipercepat :) https://t.co/M06TEcN658
10/7
2020

0