Sign in with Twitter

Username:

215 Following   72 Followers   2,196 Tweets

Joined Twitter 11/15/10


@linkaja Tcash gak bisa si buka Saldo masih 100k lebih Gmn niih @Ndon08Back @wisma_rini Emak sudah tobat, malah ada yang kumat😂😂 @Anggraini_4yu Subhanalloh, seandainya aku ada antara saudara ini, ikut bermunajad dan ikut berdoa semoga negeri in… https://t.co/nOGbKWkFHV @tvOneNews Sungguh berani sekali ya tanam ganja 1.5ha? Dan pertanyaanya, apakah masyarakat di sekitarnya tidak paha… https://t.co/hFDPI8s4ei
2/21
2019
@CakKhum Selalu sehat pak JK dan pak PS Kejujuran mahal harganya. #LyingAwardsForPresidentLebih baik membeli daripada menjual.,,,,? #LyingAwardsForPresidentSengaja apa salah ketik ya? #JokowiNyataKeranyaJujurnya ya https://t.co/02ppcrwAEz @haikal_hassan @KPU_ID @bawaslu_RI Amin
2/19
2019
@tempodotco Sudah ku duga
2/18
2019
@putrabanten80 Semoga lelahmu menjadi berkah #InstallPrabowoSelamat ya dik, apapun profesi ortu adalah berkah untuk anaknya. https://t.co/z0FLQhjVtg @BayudiSidik @kompasiana @kompascom 😂😂😂Telah punah di jaman sekarang, waktu kecil selalu berinteraksi dengan pandai besi pada musim tanam, padahal untuk m… https://t.co/2XivnhekHG @merdekadotcom Ayo pak, berani nindak mantafb sampean @maspiyuuu @wisma_rini Lek aku wong Thailand, tak pisuhi Jiancuk 😂😂 @ArlyndaRatu @maspiyuuu Tenang mbak, yakin bisa di ralat kok 😄 @taribeecom @MCAOps 😂😂😂✌️ @Yayanituhidayat @MCAOps Iya beda yang sekarang @sandiuno Tetap semangat pak, meskipun banyak yang bilang setingan atau sandiwara tapi inilah fakta, dan ada, merek… https://t.co/sz6tJ3YPaj @antipati88 @SINDOnews Iya kok gak ada lagi @evianti135 @VIVAcoid Pas ya mbak, dan kini akhir sudah yang akan datang #InstallPrabowo @KONIN00182207 @VIVAcoid Semoga sepulangnya ndak berubah ya mas zaky
2/16
2019
Woow segera tembus 300k #UninstallJokowi @AkunTofa Aku yo penasaran? #UninstallJokowi #DukungBukaLapak #InstallPrabowo #DukungBukaLapak @VIVAcoid Yang begini kan adem jadinya suasana Selalu sehat ya pak sandi, insyaallah akan terwujud negeri ini yang… https://t.co/hUu20q7UDk
2/15
2019
Mengenangmu..... https://t.co/iTKgqgWQMq @VIVAcoid Waduh ,bukanya penyejuk biar suasana adem @02___PADI @Ochi_Oc09 @prabowo Baru takmir saja begitu kelakoaneSuudZon aja ya orang #PrabowoTidakBolehJumatan https://t.co/uLV7OrJbfvAllah saja menyuruh umat muslim wajib sholat Jumat kok,kenapa ada yang nolak ya ? #PrabowoTidakBolehJumatan @tempodotco Bolehkan kaget #KatakuDalamHati @buye76 @VIVAcoid Setuju 👍 @AkunTofa Yang sabar semuanya yang menuntut keadilan, ini ujian dan kelulusanya nanti di bulan april 2019 yang mene… https://t.co/Ezy5V47ArL @tijabar @rockygerung Kesabaran itu ada batasnya ya pak, pasti banyak yang kaget juga #JgnPilihCapresKagetan #AkalSehatPilihPrabowoSandi
2/14
2019
Mantafb, jangan berpaling pokoknya tetap✌️ https://t.co/1qglg1pd2n
2/13
2019
Alam selalu membuat kita merasa kecil. Peselancar asal Brazil, Rodrigo Koxa, berselancar ombak setinggi 25 meter pa… https://t.co/6MvQpdwcha
Retweeted by ratno nano @vitras212 Siap 86✌️ #AkutuhPilihPrabowoSandi @vitras212 Yang penting Yakin ✌️😂😂 @Ngebet_Kaya @prabowo @sandiuno Mantafb pak, semoga lelahmu menjadi berkah.Yang tabah ya ustad. #ustslametmaarifkorbanrezim
2/12
2019
@drdithadiana @RajaPurwa 😂😂😂Info besuk akan turun harga juga product pertamina, jangan di kait kaitan ya #WeStandForFacebook @tijabar @tvOneNews Kalau berdekatan nanti berpelukanya damai bisa lebih dekat, mungkin begitu maksudnya 😂 @kompascom Peneliti bisa merevisi waktu? Berarti kalau bisa di revisi, bisa di batalkan juga ya, semua sudah kuasa tuhan. @tempodotco Mungkin dia lupakan, karena pasti ada luka tapi tak di rasa
2/9
2019
@TdarwinS @Rac_him @liputan6dotcom Jangan di ragukan bung kalau orang Surabaya.
2/8
2019
Masa-masa pilpres sebentar lagi akan dimulai Akan ada pemimpin masa depan yg akan menentukan nasib bangsa ini Dan… https://t.co/ypNcJ6BGZ7
Retweeted by ratno nano
2/6
2019
@BinNuh_ @prabowo Keno virus udang mungkin, suruh di lab aja @SINDOnews Orang gila kan bebas. @Rac_him @TdarwinS @liputan6dotcom Bukan takut bung, jaman sudah beda, dulu kita bisa bersatu untuk perangi penjaja… https://t.co/TjPoN3G0pJ
2/5
2019
@infosurabaya Sebenernya makna, dan yang berjalan selama ini melekat di masyarakat? Wis ta laah, arahe nang endi wis paham kok @liputan6dotcom Yang anget angetin Rusia tuuh, nanti kalau di sentil pak Putin gimana? imbasnya siapa yang kena, bukan 1 orang kan @liputan6dotcom Oooh baru muncul yaa @infosurabaya Woow bagaimana untuk mengatasinya yaa, pekerjaan berat buat kementerian terkait ini
2/4
2019
@BangPino_ Baladewa era 90 mendukung, selalu semangat ya dul @dapitdong Semangat dul, kami baladewa tetap dukung kalian
2/3
2019
Setiap doa yang di ucapkan dari hati yang ihklas insyaallah di ijabahi allah Swt, amin @infosurabaya Gak bagus pak presiden ucapno jiancuk @Nabilla_001 @prabowo @sandiuno Amin ya robbal allamin @VIVAcoid Di amini biar lebih abdol
2/2
2019
@VIVAcoid Untuk beli apem paling ya @ekakunjeri @LordRio82 Walah plune gawe opo yoo
2/1
2019
@majesticdemons @e100ss Lumayan tambahan 😂😂
1/31
2019
@VIVAcoid Emang musim tantang-tantangan ya, bukannya berlomba dalam kebajikan lebih baik. @rockygerung Saya suka bahwa Membuka imajinasi untuk menjalankan kebaikan biar di surga adalah"fiksi"sangat mudah di pahami, bagi yang.....Mungkin ada yang lewat, yang membuat salfok😂😂 https://t.co/793pdl1jlk
1/30
2019
@kompascom Surabaya lebih banyak pohon di pusat kotanya, tapi pada taat dan sadar akan kebersihan lingkungan, kesim… https://t.co/gdfKuevExE
1/29
2019
@Telkomsel Bagaimana caranya blokir nomor 2 yang selalu menawarkan pinjaman dsb,sungguh tidak nyaman,dan dari mana… https://t.co/D6ONzgl3aA
1/24
2019
TRP @muchsoli @e100ss Semoga gak ada korban @VIVAcoid Waduh emang tes militer suruh berdiri terus @liputan6dotcom Setuju Habis gitu pulang ke Nganjuk ya @Islamey4 @liputan6dotcom Joko..... HahahahaTidak punya sertifikat tetapi bisa jual tanah, hebat dan enak mana? https://t.co/vjJsbWRlj5
1/23
2019
@TerminalBisBYL @tehsongosongo @nanda_afrian Lek harapan Jaya tuku tiket disik yo hehe @tehsongosongo @TerminalBisBYL @nanda_afrian Hahaa Kesuween tinggal ae
1/22
2019
@nurhadi_aldo Jangan gak bisa tidur karena miskin yoo, angkler juga kok hahaa
1/21
2019
@liputan6dotcom Sabar ya pak @liputan6dotcom Ini sadar apa gak ya, hati hati lho banyak yang screen S,
1/19
2019
@_HaddadP Mungkin terlalu lelah😄
1/16
2019
@VIVAcoid Kan enak laper tinggal ke sebelah, sama sama menguntungkan kan? Gitu aja kok repot
1/15
2019
@VIVAcoid Nanti mengganggu pemandangan, kan mau pulang ke solo.
1/14
2019
@nurhadi_aldo di buat seperti survei harusnya mas Edwin, biar rame dan bisa berapa % dari paslon lain😊😊 @nurhadi_aldo mantul pakdhe di undang di kompas TV, sucses nggih pakdhe @infosurabaya Koyo e gak adoh teko lingkungan pejabat engko sing dadi gantine bu risma, jik mudaIya kaya pilih pemimpin ya? https://t.co/z5iDGIHLJr @liputan6dotcom Mungkinkah Semoga saja, tapi apabila dalam 3bulan gak ada peningkatan ya siap2 di tinggalkan peminatnya
1/12
2019
@liputan6dotcom Kalah bersaing dengan alpatekah 😄 @tempodotco Tuuh kok bisa @ivondarm @Beritasatu Syuting bu @infosurabaya Harusnya di buat syarat, harus sudah punya rumah dan punya garasi. @VIVAcoid Kasihan yaa lama lama @PCannisius @8294diyah_ro @elkrova Hahaa malah ke dokter iyo mas?
1/11
2019
Dan takutlah pada doa orang yang terdzalimi karena tidak ada penghalang antara doa tersebut dengan Allah. (Muttafaqalaih)
Retweeted by ratno nano @VIVAcoid Sudah ada izinya? Waah pasti orang hebat yang kasih izin ini, semangat terus TNI bersama rakyat pasti akan tambah kuat.
1/9
2019
VIRAL Nasib Real Madrid di ujung tanduk dalam perburuan gelar juara La Liga. https://t.co/jgWcSqilEb
Retweeted by ratno nano @8294diyah_ro @elkrova Wkwkwk @8294diyah_ro @elkrova Bedo rego bedo roso Yo
1/7
2019

0