Sign in with Twitter

Username:

223 Following   90 Followers   2,499 Tweets

Joined Twitter 11/15/10


@rockygerung Kolam kering proff @M212RahmatM @SChalid3 @KingPurw4 Jangan pak, jangan lama lama
8/24
2019
@falwii_alwii @wisma_rini Di atas langit masih ada langit Hanya untuk yang percaya saja siih.. Semoga selalu sehat ya ustad
8/23
2019
@Innayaputri72 Ulama besar telah meninggal, dan ulama penerus ya akan di polisikan dengan alasan penghinaan, kalau… https://t.co/BClXuVFmVE @detikcom Untuk pembelajaran kita, anak yatim jangan di zolimi, sucses ke depannya untuk koko
8/18
2019
@Datok_Tamburin Buat koko, sabar ya mungkin ini jalan untuk anda lebih baik dari ini, berharaplah sama yang kuasa bukan penguasa.
8/16
2019
@infoBMKG Hampir tiap hari ya gempa, semoga tidak ada korban
8/12
2019
Sumpah gak berani ,takut jatuh,apalagi anak orang? https://t.co/3EBi3pBafW @EV220622 @wisma_rini Amiin @CNNIndonesia @_HaddadP Terus jangan di Tag pacarnya yaa
8/7
2019
Inna llilahi wainna illaihi rojiun, Semoga amal ibadahnya beliau di terima oleh allah Swt, dan di ampun segala kes… https://t.co/cMnlwAOoRg
8/6
2019
Yang berharap dari "lidah mertua "harapkan memberi warisan mana ? https://t.co/cwU2W7f5nW
8/5
2019
@Datok_Tamburin Tidak mirip, mungkin serupa tapi tak sama🤭Gmn ya https://t.co/7qD7a4Eq8b https://t.co/514QN9vpk3
8/3
2019
Semoga tidak akan terjadi https://t.co/RPX7duIngASiapakah tokoh favorit Anda? ▪️Ibu Risma ➡️ (Like) ▪️Pak Anies ➡️ (Retweet) Terima kasih atas partisipasinya https://t.co/YG0c7CMDWj
Retweeted by ratno nano @merdekadotcom Orang baik tak akan kasih tau kalau dirinya baik, "kata orang baik" siih @infoBMKG Tsunami? Kembalilah jangan dekat pantai
8/2
2019
Masih ada di Glodok magetan,menyeberang untuk transit ke pengolahan,ada yang bilang kereta argo gremet kalau pas mu… https://t.co/btBiPdNnq2Terkadang aneh juga alasan seorang perempuan menyukai laki laki dengan niat baik dan sadar bahwa tak akan memiliki seutuhnya
7/31
2019
Makan siang dulu, menu batagor pas kayaknya#pamit
7/30
2019
Angin malam di kampung sangat kencang,dinginya seperti di pegunungan
7/28
2019
Who are you supporting in the Japan Open MS final? RT for 🇮🇩 Jonatan Christie ❤️ for 🇯🇵 King Kento Momota https://t.co/Rj3yWO1F5g
Retweeted by ratno nano @PanglimaHansip 😂😂😂 @alvinlie21 Nanya om, apakah ini bisa di artikan dari kata pepatah," anak ayam mati di lumbung padi"
7/27
2019
Hindari dari musibah ya alloh, semoga saudara kita di sekitar tidak ada yang menjadi korban https://t.co/p1ulQGOmB4Semoga tidak ada yang menjadi korban saudara kita di sekitar lokasi https://t.co/Fabf83uOND
7/26
2019
@MichelAdamAja1 Kasih tau aja, nanti biar nyemplung ke mana maunya🤭Lebih baik mantan orang jahat mungkin.... https://t.co/XMDD5Wirz6 @wijaya_ento Nauzubillahi mindalik Bisa kah ini di jadikan panutan
7/24
2019
@PutraErlangga__ Kita tunggu pengumuman dari mendegri😂Dan kalau VR46 pensiun, godbay MotoGP https://t.co/10Cs3QRhkdMantafb https://t.co/kRmaNzOPCaKok kompak gini ya https://t.co/g5tQU4FsXS @hermana_t Amiin ya robbal allamin
7/23
2019
@e100ss Bisa lebih bagus melintas di dekat dari atas ya pastinya, semoga cepat terwujud. https://t.co/LCeGRMaRpr
7/22
2019
@KompasTV Nyebut nunung @yusufgunawan @e100ss Terima kasih informasinya pak @yusufgunawan @detikSBY Waaduuh besuk ada rencana mau naik ini?Subhanalloh Padahal besuk ada rencana naik ke gunung Bromo @e100ss mohon info apakah diperbolehkan wisatawan naik? https://t.co/V9HBI9DEx9 @SINDOnews Subhanalloh Padahal besuk ada rencana naik ke gunung BromoDengan niat yang baik dan ihklas, semoga abang Gojek selalu akan mendapatkan kebaikan dan rezeki yang berkah dan me… https://t.co/VeVcVTWNCV @SuaraRakyat_RI Dengan niat baik dan ihklas akan ada balasan kebaikan dari tuhan YME, Semoga abang gojek ini selalu… https://t.co/buKgQz7VRi @mas__piyuuu @aniesbaswedan Seni tidak bisa di ukur dengan materi Seni yang bernilai tidak akan ternilai oleh orang… https://t.co/KK2KMK3Rcg
7/19
2019
@PutraErlangga__ Hanya prediksi Semoga tidak terjadi @Innayaputri72 Lha engko terus di jawab "bukan urusan saya" 🤭🤭
7/18
2019
@medcom_id Mau usul ke sugeng rahayu aja, untuk dirikian meskapai penerbangan 🤣🤣 @PanglimaHansip Karena tuyul punya saham di situ 🤭🤭 @aiek_esthreem Subhanalloh
7/17
2019
@VIVAcoid Emaaaak
7/16
2019
@tempodotco Ngantuk ya istirahat min
7/15
2019
@aslisuroboyo Sepeda motor dadi bronfit
7/13
2019
Ini di Prancis Yang dimana sudah canggih teknologinya Kalau di negara kita,misalnya di Audit laporanya lebih sediki… https://t.co/JXAeUtk0GW
7/1
2019
@VIVAcoid Hebat ya ivanka Trump
6/29
2019
@DheaMerlinda @wisma_rini @sandiuno Amiin ya robbal allamin @ardi_riau @wisma_rini Emak emak yang hebat, i like emak
6/26
2019
@Beritasatu Natural dengan nyawa meninggalkan jasadnya? Natural bangeet @MedaBwangi Walaaah iku kebanyakan mikirin yang horor jugs @MedaBwangi Gak tiap malem wae to mimpi indahe😂
6/25
2019
@hermana_t Mantafb pak BW buang2 energi kalau jwb, semoga tetap sehat selalu ya pakKita poling deh, bertepatan tanggal 21 Juni (hari ini/Jum'at). Kalian suka berita yang mana? 1. Like ( Ulang tahu… https://t.co/Riaacevi9W
Retweeted by ratno nano
6/21
2019
@lutfimuhamad88 @prabowo @sandiuno Amin @Dahnilanzar @wisma_rini @prabowo @sandiuno @sosmedbw Amiin ya robbal allamin Insyaallah semoga selalu dalam lindun… https://t.co/hNeDrzMxYv @TitiekSoeharto @wisma_rini Amiin ya robbal allamin
6/14
2019
Dari jaman negara kita bisa swasembada pangan,sampai sekarang belum pernah ada hujan buatan dan teknologi apalah un… https://t.co/7CUqTvpXxH
6/11
2019
Playing Fox https://t.co/DDj88nbda4 @MichelAdamNew @IreneViena Mantafb #TNIdariRakyatBersamaRakyatTempatnya bersih dan modern untuk wisata keluarga"Magetan Park" @infomagetan https://t.co/xO8I9qUPej
6/8
2019
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ *_Selamat menyongsong Idul Fitri 1 Syawal 1440 H* *TAQOBBALAL… https://t.co/pwKfWBpBS3
6/4
2019
Mati lampuu @e100ss https://t.co/kqfZC2YOlv
5/29
2019
Smart 👍 https://t.co/a00K0A8Q76Percaya di pilih oleh mayoritas, Tapi kok bisa kalah ya? Cuman nanya saja? https://t.co/pfgS3Eeybe
5/28
2019
@pakaipeci Walaaah jok mampir laah Sumpah daripada gak ihklas? @BertemanM Sabar yo pak TNI 😄😄 @MbahMangir Kejar setoran gawe THR😂😂 @dulatips Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya, dan semoga keadilan dan kejujuran akan membuka semuanya
5/26
2019
@fahri_egon @wisma_rini @medantalk Tertib dan damai karena aparat yang merakyat, dan tidak adanya kesempatan oleh p… https://t.co/2SLCiPcG4i @VIVAcoid Yang sudah meninggal semoga khusnul khatimah, dan semoga batu batu itu nanti tidak menjadi tersangka. @titafeb8 @Rudy_Razi @EndangPRS Semoga di balas sama yang maha kuasa ya teh
5/25
2019
@titafeb8 @Rudy_Razi @EndangPRS Sangat arogan ya teh Bagaimana mau dapat simpati dari masyarakat, beda jauh pendekatan dari anggota TNI @gncp_jtg TNI dari rakyat untuk rakyat, Bravo TNI @bepejeel Ini kok mirip yang naksir mbak ruroh yoo? 😂😂
5/24
2019
@aganharahap Jackychan lho sudah tua, ini mirip pake banget? 😂😂😂
5/23
2019
@OfficialiNewsTV Sudah jelas ada vidio ya masih bilang tidak benar?Alhamdulilah Damai itu indah https://t.co/l8OBaY3mmVAlhamdulilah adem Denger beritanya saja https://t.co/l1rqkJe7Xf @Astuty64 @wisma_rini Jangan gampang percaya berita yang belum tentu kejadian saat ini, biar suasana gak tambah pan… https://t.co/EfYHxaC7nB
5/22
2019
@endangtrias78 @SaveriusDote 😂😂😂Sama @Zulkifllubis71 Doa saya yang selalu mengiringi semoga selalu sehat, aman dan menang, amin.
5/19
2019
Tak pernah terjatuh tak akan pernah tangguh, semangat @dimaspratama20 https://t.co/vTVK1EfpLk @VIVAcoid Di tambahi 10 kursi lagi @Zahra_02_ Gak ada niat, karena sdh di laksanakan Biarlah biar alloh swt yang bales nanti. @tvOneNews Membela yang benar apa yang curang nih, karena gak akan di kasih lebel HalalJurus apa yang tepat buat si putih yaa https://t.co/Ui03qS2Cqk @Drs_Ndon @wisma_rini Mau sangat terlatih atau super di latihan, toh tetep anjiiiiing @abdulrachim18 @wisma_rini Di cat abu abu karena bisa balikan kalau si ono gak jadi di lantik, dan jangan terlalu b… https://t.co/uJRMXBXSVi @Umnia77 @KPU_ID gak yakin aku Tapi semoga dapet hidayah nanti di MKYang pasti menang ,Indonesia pasti ganti Pemimpin Yoo opo setuju kan ? @wisma_rini https://t.co/tUqxq6Iy54
5/18
2019
@Bramtea17 @wisma_rini Kecewa aku. @SumardiAcehID Nauzubillahi mindalik, Kiamat sudah dekat
5/17
2019

0