Sign in with Twitter

Username:

currently struggling for sbm' 23 • part of @schfess .ೃ࿐

1,328 Following   1,356 Followers   26,000 Tweets

Joined Twitter 10/27/20


@hahahiihiw tak otw @moonpizq hantuu @xxdiseaseyz @convomf gabut aku na @SopirGundam_ suka @jekiikalem "OKAI" WKWKWK JEK JEK😭😭😭🙏🏻 @subschfess woi skwhbshshs😭😂 @heyadelayde lololoo @xxdiseaseyz @convomf iyo gwsno poo @kirnaww otw beli @convomf 9 @convomf mau @nolep4lyfe shhshs @xxdiseaseyz nggonmu ancene panas @itsaibby lololooo enter wind isuke wkwk @anakbont0t layo mba sek kurang ae😭🤣 @xxdiseaseyz @convomf mie gulung" mie 123 mie 321 //nyanyi// @R_Widyaaa sumuk gaiso turusuwumukkkk padahal kipas wes nomer 2😭 @convomf yay @convomf nay @snvleur layo @Viaoctober ngga @naqsabannn tu apa @convomf foto dulu cekrek @convomf putih enak @kirnaww pgn njajan @convomf coklat @bemmm__ ap @inimelon_ @bdngfess ada ini mah temenku @honeytwizt KAGAK TAUUUUU👊🏻👊🏻 @prkdlx kenyataan😩😩🖐🏻🙏🏻 https://t.co/FexWXjypka @miyskaa_ apa @honeytwizt ikot @itsliatrd_ cantik bgt❤️❤️❤️🤕 @robbani_hikmah mauu @nolep4lyfe innalilahi @inimelon_ WKWKWK BENRAN👊🏻👊🏻👊🏻akademik https://t.co/sqOg2FC3NJni separuh separuh😁 https://t.co/A5Je11Fzkbpernah https://t.co/EpfNlypXZPseni https://t.co/5tYzswn4iBHAHAHA YA https://t.co/XkaAooUnHXmencicil klo dadakan takut tkut banyak trus stres😩🖐🏻 https://t.co/HwtA3xq04hkadang fokus kadang hp wkwk https://t.co/709WuhoOCDtepat waktu dong, malah kalo ptm 1 jam sebelum mulai udah di kelas👍🏻 https://t.co/jiKg1fVxMCsore.... https://t.co/SIigCMJR1lini aku tergantung sih, klo bisa ya aku jawab https://t.co/shwIk9zNERptm https://t.co/FO5nkmjLN9 @inimelon_ 🤭🤭😁👍🏻 @inimelon_ ngga, normal buat jomblo @xxdiseaseyz @convomf lololooo @txtdarizaa WOIII UWU KH😩😩🖐🏻🤔😔 @strwbrygurl_ halo mb fatt, kgn bgt🤕 kabar baik, sampean?? @subschfess mauuu bgt @itsladyga nggak @tzaeuno sama @sweetyb00 di kasur @sapiperahhh halo sipa @lanarture udahh, besok tgl 5 dosis 2 @urgirlfriendss pol ca @shellacrln wkwkw @fuck4ldy kemana @eskrimvanillla kapan" @moonpizq uayunee @itsliatrd_ mandi liaa @prkdlx @Rintiradeee_ @letutor wkjdnshshs benerannn😩😩🖐🏻 yuhuuuu makasi a ntanggg😁😁🐜🐜🐜🐜 @hahahiihiw hy cowok @sukaaacoklat @bertanyarl wkwkwk kadang 1 kadang 2 mbak ngono mksdte @laysseaa @pacarnyahanoii gak ngonooo dongg @pakantono WKWKWKWKW @schfess 😭😭😭😭😭😭👍🏻 @bctbingits kyodddಡ ͜ ʖ ಡ @akuputrrii_ yg pke hijab @bertanyarl 1 sama 2 @laysseaa hubungan kalian seru, blehkah ak menyempil @lanarture dosis brp @robbani_hikmah pgn dolen gaono koncoe @schfess kebacut. @schfess dasi ilang sih trus izin gitu wkwkw
9/25
2021
@hahahiihiw iyo maaf taHaloo! Mimin hari ini mau ngenalin satu organisasi baru yang namanya @StudeeLite. Organisasi ini berfokus pada bida… https://t.co/Qnkm1ma0U4
Retweeted by ay ay kayyHallo Salam Kenal! 👋🏻 Perkenalkan kami dari Studeelite. Sebuah organisasi yang berfokus pada pendidikan dan dihara… https://t.co/axFyKTYSSO
Retweeted by ay ay kayyyukkk cek yukkk🥰😛🖐🏻 https://t.co/4MLgIFT20vHallo Salam Kenal! 👋🏻 Perkenalkan kami dari Studeelite. Sebuah organisasi yang berfokus pada pendidikan dan dihara… https://t.co/Rx4tnYGSI8
Retweeted by ay ay kayy @inimelon_ @pIesetam ahahahaha makasii @mengbacot smgt rl cantikk 😛😛👊🏻 @mengbacot SANGATTT😩🖐🏻 MENGG OFF CF KAHH?!?! @mengbacot MENGGG @prkdlx @letutor hppy bday ya ka briann! betah" di rumah a ntang. Sabar ya ka brian emang a ntang suka bikin emosi… https://t.co/qydOiM0y1K✨ GIVEAWAY Karena semut di rumahku lagi ulang tahun, jadi aku mau bagi2 saldo masing2 50k untuk 2Orang Syaratnya:… https://t.co/RuZt6Um5rW
Retweeted by ay ay kayy @itsliatrd_ di rumahku selalu keinjek aku :(( @robbani_hikmah poci gpapa tah-2 revisi revisii behhh🧟males up progres kemarin @lanarture @convomf keknya aku ada yg offline deh, soalnya di sekolahku itu yg masuk ganjil genap kan nah itu gaada… https://t.co/zDr4XGTh7U @lanarture @convomf senin bsk baru mulai WKWKWKWKWKW, kalem" tp aku bener kan ya sendernya nanya kapan selesai pts… https://t.co/oeFIQlnCj3 @subschfess yt banyak nderganti lagi tasya😭😭😭👊🏻 https://t.co/xCzR3Dz8hD @convomf 8 oktober
9/24
2021
@convomf ngakak
9/23
2021

0