Sign in with Twitter

Username:

152 Following   132 Followers   3,455 Tweets

Joined Twitter 2/8/19


@zizaharistya Bidadari komplek terbaik, suwun mbak jijah @zizaharistya Dah saya dm Kaka 🙏🙏🙏 @zizaharistya Ciyus ga nih @zizaharistya @Kurniandre Bidadari komplek @endhiniap Beli Ipong kalo ga pake duit gabisa brou @endhiniap Ga kuat thr ga cairbelum terbiasa nih ditinggal ramadhan, mau sarapan aja kudu ngumpet
Retweeted by Nurul Dahlan
5/14
2021
@Kurniandre @zizaharistya Alisnya indah macam bidadari @endhiniap Minal aidzin wal Faizin ya ceeskuh, salam utk keluargamu. Hpku rusak raiso WA sorry @margarettefanny Pasuruan jawa timur @margarettefanny Aku mau Ng nongkojajarSi opik kasarean https://t.co/DVH0COULQY
Retweeted by Nurul Dahlan @margarettefanny Wes bar mie ayam wkwk
5/13
2021
Selamat lebaran all, apapun Islammu ga pake kecuali hehe. Mohon maaf lahir & batin y! @nissamaliaa Mon maap lahir dan batin sis @konsinyawan_ Makasi @sekarrsp_ Sama huhuAda ada aja kelakuan ciwi ciwi +62 https://t.co/L4wSUvSM24
5/12
2021
Sahur terakhir kututup dengan air putih langsung dari kran wkwkorang yang diam saat dicaci itu bukan karena bodoh, justru ia lebih pintar karena ia memahami bahwa melawan orang bodoh cukup dengan diam.
Retweeted by Nurul Dahlanbahasa inggrise bendera berkibar. a flag a flag a flag a flag. #recehkansahur
Retweeted by Nurul Dahlan @nissamaliaa Mau ikutan takut gada yg percaya sama masa kecilkuanak perempuan milik ayahnya sampai ia menikah, tetapi anak laki-laki milik ibunya sampai ia mati
Retweeted by Nurul Dahlan @UcupGreget Paling malesii nek tarkam mreneكُنْ عَلَى طَبِيعَتِك وَلَا تَهْتَم لِرَأْيِ النَّاسِ، لَقَدْ خَلَقَك اللهُ عَلَى مَا أنْت لِحِكْمَةٍ Jadilah diri… https://t.co/ah1pZiED5H
Retweeted by Nurul Dahlanفإنك إذا لم تحسن الإستقبال ، لعلك تحسن الوداع Jika kamu terlanjur tidak bisa menyambut (bulan Ramadhan) nya denga… https://t.co/vJoALMxelp
Retweeted by Nurul Dahlan
5/11
2021
Deep https://t.co/LCnSGriJOB
Retweeted by Nurul Dahlanpada ngepost foto hampers dari temen, jadi pengen ikutan ngepost fotomu soalnya kamu hampers terindah dari tuhan buat aku
Retweeted by Nurul Dahlanhttps://t.co/4yg6kJytPb
Retweeted by Nurul Dahlan @Nikholssss Aku ng gone simbah @Nikholssss Aku jg mau pulkam tp gabisa hiks hikssendiri adalah cara Allah menjagamu dari cinta yang salah.
Retweeted by Nurul Dahlan @Nikholssss Aku lebi suka nyapu di dalem rumah @Nikholssss Pantesan boyoke lentur @vivielawantii Polwan
5/10
2021
Aku mampu bersaing dengan orang yang menyukaimu.tapi aku tidak bisa bersaing dengan orang pilihan mu.
Retweeted by Nurul DahlanSelf healing versiku ya gini, pergi dari rumah bentar minim seminggu maksimal sebulanan.tarif pertanyaan lebaran kapan wisuda? 5jt kerja dimana? 10jt pacarnya mana? 50jt kapan nikah? 100jt
Retweeted by Nurul Dahlan @endhiniap @Nikholssss Ada ganja Jan jangan
5/9
2021
haha hihi tiba2 keinget ramadhan udah mau pergi 💔
Retweeted by Nurul Dahlan
5/7
2021
"kamu gak usah ya, kan udah gede" singkat, padat, nyakitin.
Retweeted by Nurul DahlanBuat yang masih sendiri sembari memperbaiki diri. Semoga kamu berjodoh dengan seseorang yang humoris, suka jail, su… https://t.co/PAGxyXU6Uk
Retweeted by Nurul Dahlan
5/6
2021
Gak qunut gak kiyut. 😍
Retweeted by Nurul Dahlan @ismanurindah Wkwkwk inisial FFWBayangin aj dulu https://t.co/Odj7hbA4XW
5/4
2021
Jangan pernah sakiti ortu teman teman, karena ridha Allah tergantung ridha kedua ortu. Murka Allah tergantung murka kedua ortu pula.Yg paling membekas di ingatan itu ga disapa sama keluarga beberapa hari krn ketahuan bolos tadarus & malah main mer… https://t.co/0Ps6AGGlmkKalo masalah dihukum dari yg ringan sampe berat InsyaAllah dah pernah semua. Dari yg cuma dijewer kuping - dikurung… https://t.co/nUxH2fOqg6Jika disuruh memilih dicintai atau mencintai, maka aku akan memilih tidur. karna ku tau itu semua hanya mimpi
Retweeted by Nurul Dahlan @aldhianm_ Ng gone mbahku kene renek blas sing maskeran tur kasus e yo renek @nissamaliaa Wes dianyari kongkon nggo bakdan @aldhianm_ Aku seneng lennn
5/3
2021
https://t.co/e5FUbVspXV
Retweeted by Nurul Dahlankita semua akan merasakan males buka whatsapp, males buka hati, tapi makin suka buka tutup twitter
Retweeted by Nurul DahlanKalau pelangi sudah datang, jangan melupakan payung yg sudah menemani saat hujan kalo sudah berhasil jangan lupaka… https://t.co/x0mbD6chIB
Retweeted by Nurul Dahlan
5/1
2021
kumpulan video indonesia yang sangat life changing, a thread ✨ https://t.co/c5ZMBRISro
Retweeted by Nurul Dahlan
4/29
2021
@oxleytwinkle Babu @alpokatmentega @dittameliaa Ga kaget sih, di daerah rumah nenekku ga ada alfa indo adanya basmallah. Alfa indo dil… https://t.co/yBermjWfPu @oxleytwinkle barakallah fii umrik nun, semoga selamat dunia akhiratttBeberapa cara mengatakan "I'm sorry" (saya minta maaf): - I apologize - I beg your pardon. - My apologies. - It was… https://t.co/LRXRvt86Co
Retweeted by Nurul Dahlan
4/27
2021
Udah pake skincare, udah mapan di kasur, udah narik selimut, buka HP malah nemu film ini! 😭😭😭😭😭 Film pendek 5 meni… https://t.co/6ob6DiuXa5
Retweeted by Nurul Dahlan🗣 : Kapan nikah? Udah cukup dewasa, kok belum pengen nikah? Me : Kalau salah pilih baju, cwe mah nyesel paling sem… https://t.co/lZ00CBIRg5
Retweeted by Nurul Dahlan
4/26
2021
Kluarga atta vs kluarga cabita https://t.co/5otEZbhcc1
Retweeted by Nurul Dahlan
4/25
2021
@panggilajanay_ Iya nanti kalo dah ketemuu bapak ibu @panggilajanay_ Pak buk saya pengen mondok @marheindro @AREAJULID Sampe mbakku yo ngomong ngono i https://t.co/2rpSvaEDEZ @sekarrsp_ Guoblooog nemen @marheindro @AREAJULID Ko iso loo brou @sindesinner Sering
4/24
2021
seseorang bertanya pada Aisyah "apakah Nabi shallallahu 'alaihi wasallam pernah ikut membantu pekerjaan rumah ister… https://t.co/ksQrblK7G0
Retweeted by Nurul DahlanM E M I L I H 💑 Memilih suami itu seperti kamu memilih untuk akhirat kamu. Baik suami kamu, maka hebatlah akhirat… https://t.co/YXy8WvXffv
Retweeted by Nurul DahlanGuoblooogg https://t.co/ilCyJ7AmBNhari ini pake kostum yang mana lagi ya buat taraweh. malu rasanya gak pake pakaian terbaik kalo ke rumah Allah, gil… https://t.co/z5TqXc5Hto
Retweeted by Nurul Dahlan
4/23
2021
@margarettefanny Aamiin kan kak jangan ngecee aku pliss @anxiousssalien Goubloooggg @jakartaakeras Dasar gobloookBengek pagi pagi woyyy 😂 Om mpin om mpin 🤭 (cr: @Leeanngyul) https://t.co/Nau74VfiyA
Retweeted by Nurul Dahlan @shewasokay Zhen Wei Wang, kasihan tidak pernah merasakan glow up
4/22
2021
lo pada tau ga si for some people WHATSAPP itu privasi??? stop maksa buat mutualan wa, saveback, dll aplg ngatain… https://t.co/tHcgawJDib
Retweeted by Nurul Dahlan @royan_farid Deket sama aku, jadian sama Nurul kelas sebelah @nissamaliaa Titip jodoh bisa? @endhiniap @sahabatbmkg Ga pernah brou aku sekarang los aja wkwk @kipasmaspion_ Corona goooblookkk @sahabatbmkg Kadang adaDi alam barzah semua orang ditanya dulu "Siapa Tuhanmu?" oleh Malaikat tapi khusus jenazah orang Indonesia, harus k… https://t.co/evCL4BJmn4
Retweeted by Nurul Dahlan
4/21
2021
👱🏻‍♂️: kenapa lo selalu meng'iyakan orang minta tolong? 👨🏿‍🦲: Karna lo gak tau gimana susahnya ketika butuh pertol… https://t.co/r0D6zDIPuO
Retweeted by Nurul Dahlan•kdm• pagi" ketawa dulu liat kelakuan kwangsoo ngedance 😭😭 eps ini seru banget (ep 162) https://t.co/mGo8PbFuER
Retweeted by Nurul Dahlan
4/19
2021
@bitterxugarr Dia adikku, anak dari omku huhu
4/18
2021
@margarettefanny Tanya ja sama pak sadjinoow
4/17
2021
tolong itu yang bertugas adzan maghrib kalo bisa naik motor ke masjid. jalan pelan bener kek miss pariwisata
Retweeted by Nurul Dahlan16 Nama Syaitan Dan Tugasnya Yang Perlu Kita Ketahui = A THREAD =
Retweeted by Nurul DahlanPada usia ini, gue lebih tertarik sama orang yang konsisten, bisa dipercaya, dan punya rasa hormat
Retweeted by Nurul Dahlan
4/16
2021
Puasa sebulan aja ngeluh. Noh liat fans Liverpool. Setelah 30 tahun puasa, lalu berbuka. Kini harus mulai puasa lagi..
Retweeted by Nurul Dahlan
4/15
2021
Ramadhan kali ini gunakan untuk memperbaiki diri, memperbaiki ibadah, dan banyakin berdoa. Bisa jadi apa-apa yang k… https://t.co/mjWhE2aNPJ
Retweeted by Nurul Dahlan
4/13
2021
gak ngopo ngopo ae gakpopo kok, lha ngopo kudu ngopo ngopo. kowe kowe kui jane dho ngopo. #cerminrapopo
Retweeted by Nurul Dahlanaku pernah ngetreat dia layaknya raja, sampe dia nunjukin sifat rajanya. iya, Raja Firaun
Retweeted by Nurul Dahlankabeh kabeh njaluk dinormalize padahal uripmu dewe kui sing ra normal
Retweeted by Nurul Dahlan @jowoshitpost Haduhh @endhika_ap viral tonggomu
4/11
2021

0