Sign in with Twitter

Username:

instag @itsss_caaaa

36 Following   36 Followers   322 Tweets

Joined Twitter 8/27/19


@elsyaay_ Eniweynbasweuu
6/30
2021
@nggitnaa Harus ada temen bobo fiks si
6/29
2021
@namamu______ Kamu kuat yu ah bangkit @viccentid26 Mikirin masa depan...cinta @Shiropath_ Sama @ekakyt Takut gk banngun lg @gwdira Pas udah ada komitmen ikatan musnah sudah asrama cowok di wa untuk chat tetap dibalas tapi yang l Penting a… https://t.co/ldYYchkdyz @icannn___ Mamahhh @Anyaselalubenar Mati aja udah pusing kalo seorang anya geraldine aja sering dighosting lah gua debu bajai bisa apa
6/16
2021
@omguggell 4 agustus 2002 @gwdira Komitmen @andriandinoraa Pergi dan gak mikir balik lg wkwk
6/15
2021
Semoga semesta dukung yPercaya kalo allah itu baik hari ini bahkan 2 bulan kedepan pun udah ada takdirnya bahkan setiap detiknya udah diat… https://t.co/XvytmW8h9k8semester berjuang buat orang yang malah jadiin bahan becanda, segaklucu itu kenyataan, tapi ini hidup digapapain terusPas mau ngambil.keutusan ini bahkan pas ngetik pesan di WA itu deg deg gan nya parah takut kalo besokkannya aja uda… https://t.co/1hPGWqDBB0Sebelumnya takut susah gak bakal mampu,takut kalo keputusan ini bakal bikin nyesel gila kemudian hari. Tapi sekecew… https://t.co/WZ7WceKBG4Cuek,Dingin, bahkan bisa se gak notice itu walau ada ditempat yang sama. Aku pas udah kecewa sama org wkwk @sintaiii_ Ikhlas banget @Muhammadizza_ Darah daging onta @gasukamain_twit Yaudin diem.welah lieur @raasa_cokelat Mending sih @iwnnabeURBF Duitnya biar bisa jajan @skipusss Bisa lupain org yang lu perjuangin 4 taun rasanya mantap @Marchsyandaa Mati aja udah, gw 3 tatun kayak gitu dan skrg mau 4 thn gue sendiri yang udah muak @akupulpy Sadar kalo sebenernya diri ini yang suka jd penyebab cowok hianat @andriandinoraa Allahhummaamminn @yunusmugia Perlu jatuh celaka,putus asa kecewa , sebelum bisa enak @andriandinoraa @Dzaenatun Sakit gak.berdarah @Dzaenatun Bener bener cuman kepo aja keadaan dia ,, @ijsn_ Gatau berapa tahun kayak gitu dan saat mau mengenalkanndiri gw kayak gimana tiba tiba rasa kedia ilang kecewa @uttazt_ Makasihh quotes nya brow @sabilaarrh Allopppyuuuu @nggitnaa Jangan beb ,, bawa happy we @andrigunardiii Plis yu lanjutin idup aja jan banyak bacod @tweetislamii Aamiin ya allah allahhumma aamiinn @Ryhnnbw Gw kalo wkwkw tuh pokoknya udah plis kecewa banget sumpah
6/13
2021
@Nanangferdiy Tim yang kalo nangis nagis aja sampe kejer @atikaenta_ Ya mukanya anjir @Yulianzara Hwahahahaha posisi gw banget sumpa @Hiibram Hwahahah Ir.overthingking @itsputrey Nngis kejer jungkir balik terus berusaha buat baik baik aja @Riyansupyans Karena lagi sayang sama diri sendir @putcatdoang Prinsip apa inii Makin overthingking guaa
5/30
2021
@gwdira Kebayang ga .kalo.dia masi main main sama cewek yang suka dia masih direspon wkwk Bikin trauma.buka hpnyaHal paling membahagiakan itu ketika lu udah pw udah selimutan eh pen pipis @wiwtindra_ Cape cape nunggu, nemenin dia dari SMA,daftar kuliah,ditolak univ-keterima,s1,sampe lulus S2 terus kerj… https://t.co/vK4MWWQLAK @Shiropath_ Cara dia.menghargai waktu @babubukanbubu 168 Dan.merasa.jadug saat kumpul.keluarga temen, dan semuanya #memperbaikiketurunan yu pilih aku @ryanandrn_ Hweekekekek sering bet @realnovicha_ast Sekrinsut lah kan itu juga omongan virtual lagi
5/29
2021
@FiersaBesari Meee https://t.co/jiHWNakyjiIdup bukan buat muasin ekspektasi org lain
5/27
2021
Berjuang sendirian, balapan sukses sama umur orang tua, bahan perbandingan, nanggung semua utang bekas kakak-kakak,… https://t.co/4civajZ1q2Gatau,, DIA beda ,, dia dengan sifat sifat yg gue benci wkwk tapi karena ada di dia gw suka https://t.co/oZptqvDwhgKALO KIRANYA MASI LIAT CEWEK DARI SEBERAPA CANTIKNYA,, ya cewek bebas nyari cowok semapan mungkin,, dipikir cantik… https://t.co/9xKYlZZd1u @ryanandrn_ Ada ,dan sbaar dengeerin ocehannyaTanyain sama tuhan https://t.co/h2Yv0WXP9z @Dzaenatun Yaudin sekarang gantu fase Dapet no WA,CHAT,CHECKOUT @Nanangferdiy Emang skrg gaj aneh? @kipasmaspion_ Biasa aja @alvinbaj Nyindir pakJangan terlalu bahagia ,, inget kalo bahagia banget harus siap dengan cobaan yang banget banget juga ,, kita jalani… https://t.co/mEjwmfKz1r @izaenn_ Karna saat kamu merasa tidak mampu sendirian tuhan akan mengirimkan orang untuk menolong Semua itu timbal balikKalo sekiranya gak akan ada perubahan dari kita sekarang mending jujur nyuru mundur aja https://t.co/YSHWEbopqzKamu sadar atau engga orang yang mati matiann merjuangin kamu selama 3 tahun ini mulai menghentikan semua harap har… https://t.co/I15KZPoR1k
5/17
2021
@izaenn_ Enk banget lahh emang elu kagak pernah bersyukur @hndykrnwan Sumpah lagi banyak.bersyukur ,,bersyukur juga cape wkwkw @Nurafilah__ Padahal dia sendiri yang tiba tiba ngjauhin ,, Plis boy basa basi lu ga seru @FiersaBesari Dasarr surawung kau @FiersaBesari Definisi toxic tuh kayak.gimana @fuckphysic Kelebihan gue pd karna standar gw tinggi @uttazt_ Sampe skrg masi gatau mana yang bener benr harus di pertahanin
4/18
2021
I'fine ,, aku anggao hari ini adalah akhir oenantian,,bener bener selama ini itu bukan nunggu apapu cuman nunggu p… https://t.co/bWxdBSEFan @sadarrdirii Udah 3 tayn dizona itu dan aku bangga @ggewulies Bobo aja boboBrraniin nanya kita ini apa ,,jawabannya masi sama " xxxx nganggap kamu sahabat dan gak akan berubah sampe kapanpun… https://t.co/LB14L0Fajx
4/5
2021
@Riyansupyans Dan gue lg terjebak @naptcrush mo.minta tolong kerjain tugas dong @Nanangferdiy Bobo dulu @mhdagil_ Double kill @uttazt_ Yu sinii aku dengerin @dwikimic Mari kita satukan kekuatanTerharu banget liat bapak tiba tiba masuk.kamar bawain swlimut terus diselimutin sambil ingetin harus pake jaket ,,… https://t.co/0c1v8HraXP @azhirna Gue gak pernah galmove ,,,Loveyouuuuuu bapakkk. Doain biar sehat selalu dan diberikan umur panjang biar bisa liat anak bungsu nya lulus denga… https://t.co/T0mRS6kQG8Bersyukur banget lahir dari orang tua yang sayang banget @ustadchen Sampe vosen hapus dengDerita org alergi dingin suhu berubaj dikit langsung bersin - bersin ,, @FiersaBesari Kita diciptakan bukan untuk pemuas hati tetangga @radenrauf Malah perang dunia ketiga gara gara gak nyambung kayak chat sama orang mabok @zaamyyyyyy Sampe lulus 2 angkatan dalam.2 minggu 2 minggu yang mengubah segalanya @figabut Cuek tapi sama.kita engg @emilmarioo Sama loh bang ,, jangan jangan kita jodoh @hndykrnwan Yang penting pedes @mgrdwprtw Ujungnya dibuka lagi ,,,terus bilang maaf kemaren di blok cewek aku, Sumpah demi alex bodo amat @alvinbaj Bnyak duit malah pengen ajak nikah @adiraas_p Karna cewek liat yang ganteng gak mandang punya pacar/engga @xyelsaz Paling besokaannya juga dibuka lagi ,itumah cuman gertakan aja @iyalinut Ketika cewek lain pengen glow up,diberi kejelasan,banyak duit,bisa nyupir mobil,cepet wisuda ,kerja enak,… https://t.co/wRMJ7M8cwT
4/3
2021

0