Sign in with Twitter

Username:

kosong kyk hati

2,149 Following   3,182 Followers   40,652 Tweets

Joined Twitter 6/21/20


@holydsw pengen jg @browndonggg iyaa @Malaikatbaik19 udahh @hazzzelnude stujuu @omicrotttt jdi sosis bakar dong @souwbek mau jugaa @eskrimbobaa yukk @ardian______ waalaikumsalam @itsrakhell oiya yaa😭😭 @omicrotttt bolehh @itsrakhell gak ngewe anjgggkapok sakit bgtt bgst @flnive_ udahh
1/29
2023
@inikardem gatauu :( @angelcangtip gatau sama sapa :( @idamanyourbf nah ituu dia masalahnya :( @tehpocc gapunya kucingg @nnareevers gapunya ayang😠 @cekek hoitengah malem gini tiba2 bm kissing😩 @flnive_ happy birthdayyy
1/28
2023
astagfirullah 🤦🏻‍♂️ https://t.co/yKMTLYV25A https://t.co/dMlvUDcukM @scentlest coba ahh
1/18
2023
met jumatan
1/6
2022
@chyghosttt happy birthday
12/30
2022
@perluevaluasi gatau lupa :(nt lagii
12/27
2022
@pannnnnas kumsalam
12/15
2022
@orriorio halo @acainthebox yukk
12/14
2022
@rhinolikrys aloo om
12/11
2022
@vaultjvke halo ditooo
12/7
2022
@aphroditeeson lucuu bingittt
12/6
2022
@zakistfhd besok @picupicupii malesss @iamgaritt__ akuu
12/5
2022
@dutaposesif hahahahah😭🙏🏻 @urbestieee3 hahahahaha anjj tariii @caapss__ samaaaanj jdi bolong gara2 kena bara rokok https://t.co/JJZzQAkvNg
12/2
2022
terharu bangett tdi nyokap bilang gini ‘kamu walaupun udah kerja tetep jdi tanggungan ibu’🥺🥺 @urbestieee3 OMG CANTIKNYAAA AYANGGG
12/1
2022
@hazelajelll @tetenyamedusa bisaa @laughouttaspace ikuttt @tanyakanrl inii https://t.co/U65I8UnbXZ @OverheardDiL heh gboleh ngmg gituu @knpsitot omggg cantikkk @anaknyasultann aamiin @messacres yeayy @heibyyyyy sama @capekreallife kebangunn @cakungoppa cepet sembuh yaa @heibyyyyy kmu @milkchoco96 enak kayak daging kambing biasanyaaastagfirullah masa aku yg alim gini ditawarin makan ini https://t.co/36AIyUED0G @darkchoconutela gatau dehh😁 @itsbabyboyyy enakk tauu @milkchoco96 iya aku mam @anaknyasultann enakk tauu @vhdayn enakk kayak daging kambing @yorboife sehari jdi panji petualang @taekayammm bsk komodo wkwk @hallodnn uler sanca
11/30
2022
lanjut ke uler https://t.co/LuJCixZ74H @crispyporkbely enak kyk daging kambingg @YiJin1989 daging apa tuhhhsiapa mau sate biawak? https://t.co/w3I68tjsSk
11/29
2022
setujuuu bangett sama inii https://t.co/G3Z8602GIx @dynanerell lah yg kemaren? @wouldbeminee hadehkangen🥺❤️ https://t.co/jjJwf9QRficuma mereka rumah aku sekarang🥺 https://t.co/CBBp6qpHHx @ngopidulslah mornpas berangkat kerja tdi di jalan aku nangis @redhasheila :’) @chat1me_ diminum @letstrydude tidurr atuhh @inyourdreamsxx_ pagii, udah tidur lagi @02Iol sama
11/28
2022
@ngghhmpss pagiga seharusnya mereka berantem di depan anak anaknya, apalagi di depan adek gue yg masih sekolahmasih pagi dibikin nangis liat orang tua berantem @ariessgirlss_ besokktangan gue gatel bgt mau klopekin koreng di dengkul gue @mathyilda bisa @cii_are_rosie mauuutdi tidur mimpi seremmmy sunday https://t.co/nQhFST8yYK @kopisusssuu mau kemanaa @yanshayy siang mas @cakungoppa cepet sembuhhh @vaultjvke happy birthday ditooo @octonaute cuteee @njipppppp begadangg @bijiketapang2_ siangg @picupicupii wkwkwk baguss @itsmeurboyy samaa @lovingtocuddle dirumah ajaa @tembikarbatin piwikennn
11/27
2022

0