Sign in with Twitter

Username:

Help follow support and don't forget to turn on the notification🔔 || RT for RT? DM || Dikelola 3 Admin || 💌 reallysadness9@gmail.com

1 Following   487 Followers   3,709 Tweets

Joined Twitter 1/24/22


Humoris in public, stress in private.
Retweeted by Sadness.Maybe we just met but not to be united.
Retweeted by Sadness.Tadi bareng teman2 pergi ke Kokas, gataunya rame bgt, dan aku heran kenapa rame. Ternyata lagi ada Launching Mascar… https://t.co/VOqvQq3QtV
Retweeted by Sadness.Emangnya kamu ga nyesel lepasin dia gitu aja?
Retweeted by Sadness.Thanks June, u've given me the biggest unexpected things ever.
Retweeted by Sadness. @tiarapratww Kenalan dulu ga sih🤣 @tiarapratww Cantik ✨ @555tweet_ Jadi pengenBeberapa problem remaja sekarang : - capek - pusing - stress - moodyan - overthinking - kanker (kantong… https://t.co/okwdMaAbBO
Retweeted by Sadness. @shflywz KerenMenurut psikologi! - a thread - https://t.co/lZoYp63zE4
Retweeted by Sadness. @FrestiManggara1 CantikDipatahkan oleh seseorang yg dicinta, kemudian mematahkan banyak orang yg ingin membersamai.
Retweeted by Sadness.Rekomendasi alat pencukur Jembut, biar gk begitu lebat kayak hutan kalimantan. __A thread__ https://t.co/2TQxQSufdZ
Retweeted by Sadness.Perasaan akan terjalan lancar jika kita mempunyai perasaan yg tidak ingin terpisah. https://t.co/ro10QPUMNQ
Retweeted by Sadness.Kalian lebih suka pasangan yang cakep apa menarik?
Retweeted by Sadness.Kumpulan Masker untuk mengatasi komedo & membersihkan pori pori wajah - a thread https://t.co/WBHWf3sPSg
Retweeted by Sadness. @Ririsshy Bener banget @yovitaaapr IyaaDulu pas masih bersama ngerasa paling bersyukur bgt ga salah pilih dan ga pernah kepikiran bakal jadi seasing ini.
Retweeted by Sadness. @satyaekaputraa BenerWhite Sweater Hoodie mulai dari 40ribuan ✨ https://t.co/6rdamC7nDb
Retweeted by Sadness.Kalau bisa minta sama tuhan, aku pengen kamu setiap hari disini, nemenin kamu kapan pun, lihat senyum kamu, jadi te… https://t.co/BF7axX9B88
Retweeted by Sadness. @iamtryshb1 Up @Lujailuj Follback kak cantik @Lujailuj Cantik banget ✨Rekomendasi Baju Muslim Pria & Wanita Sebentar Lagi Lebaran Lohh😂 -A Thread- https://t.co/xnj92lksOw
Retweeted by Sadness.Kumpulan kaos oversize cek! ✨ -athread- https://t.co/9SguKbrT8R
Retweeted by Sadness.Awali Dengan Bismillah Akhiri Dengan Alhamdulillah
Retweeted by Sadness. @awwtasyaa Bisa jadiFaktanya kita emang gagal memahami satu sama lain, kalo di bilang masih sayang, sayang banget malahan tapi nangis s… https://t.co/AeoRWgBTHB
Retweeted by Sadness.dilupain oleh orang yg sulit kita lupain is another level of nyesek
Retweeted by Sadness.Punya duit foya foya GaPunya duit Fayo-fayo Punya Duit StayCation GaPunya duit Stay Healthy. Agak heran tapi ini bener-bener kenyataan.
Retweeted by Sadness.Apa bener klw toko sepatu sama toko emas ngak boleh berdekatan soalnya takutnya ngak ada yg beli krna ada tuh lagun… https://t.co/XYjGtr6b9k
Retweeted by Sadness.i'm so jealous of people who have healthy non toxic relationships with their mother
Retweeted by Sadness. @rindubeneran Recomended banget @garrettpcorn NengRata rata orang ngga bisa konsisten dengan sifat awalnya mereka ke kita, jadi jangan heran kalo ada orang yang manisnya di awal doang.
Retweeted by Sadness.friendla friendly klo genit mah genit aja
Retweeted by Sadness.Referensi outfit kuliah 👕 🌼 Kemeja Link shopee https://t.co/c66EeMiow8 🌼 kaos polos Link shopee… https://t.co/q0UxnBm1ZM
Retweeted by Sadness.orang baik sering dijauhi karena lawan selalu menggapnya sebagai musuh
Retweeted by Sadness.Rekomendasi Tas Anyam👜 Vol.1 https://t.co/8eQYxbf7Bo
Retweeted by Sadness.Semua dan segala sesuatu butuh proses, kenapa ? Karena di setiap proses terdapat pembelajaran, ketika dipercepat Tu… https://t.co/UUjvGHB80o
Retweeted by Sadness.Bukan orang kaya tapi sholat males, udah dunia gak dapet, akhirat pun ga dapet.
Retweeted by Sadness.pertahankan hubungan yang memang masih bisa di pertahankan, jangan pernah takut kehilangan orang yang tidak pernah… https://t.co/NERs3CqRE2
Retweeted by Sadness.Resep Bahagia : "Jangan pikirkan apa yg belum terjadi"
Retweeted by Sadness.Ujian keikhlasan memang kadang seperti itu. Menyakitkan memang. Ketika apa yang kamu upayakan, kamu impikan justru… https://t.co/rrCxxbembm
Retweeted by Sadness.Rekomendasi kemeja flanel terkeren bikin doi klepek-klepek✨ 1. Erafez Flanel Link : https://t.co/xT5UnzzDIw 2. Xm… https://t.co/jSzMMnzEdQ
Retweeted by Sadness.i hope in this month be good for everyone's mental health
Retweeted by Sadness.Ceritakan apa yang sedang kamu alami dengan emoticon
Retweeted by Sadness.level tertinggi cape itu ketika makan tapi males ngunyah.
Retweeted by Sadness.teruntuk hari pertama di bulan Juli "alhamdulillah, thanks June and welcome to July."
Retweeted by Sadness.Kaum yang dihormati dan dihargai Good looking ✔️ Good rekening ✔️
Retweeted by Sadness.tiap malem selalu kepikiran, besok aku jadi psikolog atau pasiennya ya.
Retweeted by Sadness.kalo sendiri aja bahagia, kenapa harus cari sumber patah hati? udah enak di fase sayang sama diri sendiri. inget, "… https://t.co/Bk32VmY4ip
Retweeted by Sadness.Katanya lagi ga mau buka hati, kok tiba ada yang ganteng sampe buka celana.
Retweeted by Sadness. @morethanurbby Pastihal yg paling menyakitkan adalah : ketika Allah berpaling darimu & membiarkan kamu terus-menerus berbuat dosa & mak… https://t.co/i8ySdewbdF
Retweeted by Sadness.Gapapa... Credit: Buku Nanti Juga Sembuh Sendiri. Helo Bagas https://t.co/ko0An4J6Am https://t.co/GnCeCSEliH
Retweeted by Sadness.kalo gamau sakit berharapnya sama Tuhan, bukan sama manusia.
Retweeted by Sadness.imagine tu te marie avec une personne que t’as connu sur twitter mdrrrr
Retweeted by Sadness.awalnya sakit tapi lama - lama pengen nyoba yg lebih sakit. sadar ga sadar ternyata rasa sakit secandu itu.
Retweeted by Sadness.keep it while it lasts. https://t.co/IfH1IsOQ6T
Retweeted by Sadness.Masa sulit dan menyakitkan saat ini mungkin sebagai proses untuk kamu bisa lebih kuat kedepannya. Stay strong and d… https://t.co/8L0TjLgQRK
Retweeted by Sadness.Dari hubunganku yang terakhir, aku belajar bahwa tidak semua orang layak dikasih kesempatan kedua.
Retweeted by Sadness.Fakta anak pertama laki laki • Mempunyai Sifat Tanggung Jawab Lebih Besar • Mandiri • Mudah Stres • Pekerja Keras… https://t.co/Iv8rWW1DqI
Retweeted by Sadness.Try reading this!! https://t.co/u6DkAXtL5I
Retweeted by Sadness.You're not asking for too much, you're just asking the wrong person.
Retweeted by Sadness.
7/1
2022
you are my favorite feeling
Retweeted by Sadness.Aku sebelum tidur : https://t.co/ZtLEE1yuNw
Retweeted by Sadness.Waiting patiently for you.
Retweeted by Sadness.Please God, on this July surprise me with something I never expected but would make me happy.
Retweeted by Sadness.Cintakuu sudah sederas ombak tapi hatimu sekeras batu karang
Retweeted by Sadness.Ide kamar sempit sage green! -A thread- https://t.co/9aOJAwIwxy
Retweeted by Sadness.Tetaplah berdoa, karena itu senjata paling ampuh melawan kekhawatiran, keraguan dan ketakutan.
Retweeted by Sadness.Pesan saya di awal bulan Juli : Kalau orang yang kita sayang menjauh, kita jangan menjauh, Tapi "introspeksi diri".… https://t.co/9YXEQiX5rX
Retweeted by Sadness.Kumpulan chusion terbaik, favoritmu yang mana? -A thread- https://t.co/gWQaSM3t2j
Retweeted by Sadness.Juli? Yang masih jomblo sibuk kondangan, yang udah daftar KUA sibuk persiapan pernikahan.
Retweeted by Sadness.kmu ga bkln puas klo terus²an ngebandingin diri kamu sma orang lain. manusia itu diciptain dgn porsinya masing². jg… https://t.co/Fu8o0iiS8a
Retweeted by Sadness.ketemu itu gampang, kalo susah berarti orang itu gamau sama kamu
Retweeted by Sadness. @nickoseptianpa1 IyaKreativitas tak terduga yang ada di +62 https://t.co/krdgdOocxo
Retweeted by Sadness.https://t.co/QM9hUFHb17
Retweeted by Sadness.Recommended hotpants lokal ✨🖤 -A Thread ⤵️⤵️ https://t.co/Pyw7L7ldIj
Retweeted by Sadness.Sebesar apapun masalahmu hari ini, jangan lupa untuk tersenyum. Jangan biarkan kerumitan hidup membuatmu lupa akan… https://t.co/keTDrawqsG
Retweeted by Sadness.Keliatan ya ini kamar kost nya Jomblo 😭😭 A tread https://t.co/hLaMbT7sqy
Retweeted by Sadness.Sneakers basic lokal pride by Brodo! - a thread - https://t.co/izz9tvPJjp
Retweeted by Sadness.✨ Top 5 Rekomendasi Sepatu Wanita Keren ✨ - A Thread - https://t.co/sB8lmZ90yU
Retweeted by Sadness.Sage green outfit reference! 💚 - a thread - https://t.co/r6KKznAzHy
Retweeted by Sadness.Rumus Excel Yang Perlu Kamu Ketahui Untuk Mempermudah Pekerjaan -A Thread- https://t.co/Ho2Zpdi4uE
Retweeted by Sadness.rekomendasi tottebag & slingbag - a thread - https://t.co/GBcW6FN6jK
Retweeted by Sadness.Jaringanku udah 4G, tapi hatiku tetap 4U.
Retweeted by Sadness.Rekomendasi Sprei Waterproof (Anti Air),cocok bgt ni biar yg kalau masih ngompol ga tembus ke kasur😛.. -A THREAD-
Retweeted by Sadness.Peralatan Gym Rumahan!! Bisa workout dimana aja supaya dada bidang, perut roti sobek🔥 -A Thread— https://t.co/UsxXs56SYk
Retweeted by Sadness.when i say "it's okay" doesn't mean it doesn't hurt.
Retweeted by Sadness.Bukan bahagia yang menjadikan kita bersyukur, tetapi dengan bersyukurlah yang akan menjadikan hidup kita bahagia.
Retweeted by Sadness.Humoris in public, stress in private.rip à toutes ces relations et ces amitiés qu'un jour on croyait éternelles
Retweeted by Sadness. @titinarista_w Checkout @bymeenaj Gemesss🥰
6/30
2022

0