Sign in with Twitter

Username:

Berbagi kerecehan dan yang lagi viral || Kerjasama DM/WA 082333958578. Follow @BagiHumor

43 Following   462,436 Followers   1,014 Tweets

Joined Twitter 3/6/19


Kalen sbg cowo mau ga? sbg cewe gitu ga? https://t.co/j5xzjbi1bC
2/24
2021
mencoba menyelamatkan chat yang tenggelam https://t.co/UpaguHaGQe
Retweeted by Receh EverywhereNguleknya pro ya say.. https://t.co/j5pCt93nNS
2/23
2021
gede juga ikanya https://t.co/pSw3OnK75N
Retweeted by Receh EverywhereMeme lama, nasehatnya sama https://t.co/g3nswe5TZWDon't Call Me adalah trek Hip-Hop yang menampilkan harmonisasi anggota #SHINee. Selamat datang, SHINee!… https://t.co/KFsSKymDPS
Retweeted by Receh Everywhere
2/22
2021
Sebuah pengejaran yg tidak sia2 https://t.co/RllzMBYg9E
Retweeted by Receh EverywhereGua mah santee https://t.co/5ol2N7lVKK
Retweeted by Receh Everywherehttps://t.co/OUzHucguovudah klarifikasi, gimana menurut kalian hmm 🤔 https://t.co/3ocDGDphrjdi tinggal main hp mulu sih https://t.co/DPYgloNJq5
2/21
2021
terjerumus https://t.co/9s0mmiXmgW
Retweeted by Receh EverywhereGamalah dibangunin 😏 https://t.co/miQg3PUuLq
2/20
2021
Tongkronganmu giman? https://t.co/H3l97LOwAvkesel bgt https://t.co/OZ8n6pIB1H
Retweeted by Receh Everywhere
2/19
2021
biar lebih syahduu https://t.co/Ax9W77XluAHello gaes balik lagi di #paragramhoror #malamjumat . Nah kali adalah part terakhir dari kisah Indigo Talk. "INDIG… https://t.co/02GF764WHY
Retweeted by Receh Everywherepunya masalah hidup apa bang https://t.co/OLZ1Hxqbglsenam jamet dulu https://t.co/JYNwk4raJF
Retweeted by Receh Everywhere
2/18
2021
Sange duluan sih -,- https://t.co/tnfyvWan5xsering terjadi ig/nerr.lyyy https://t.co/CmpVkfa1KF
Retweeted by Receh Everywherehttps://t.co/CyNYZhDLevNow playing D'masiv - Apa Salahku https://t.co/Zdg9RdC2zm
Retweeted by Receh Everywhere
2/17
2021
para banget https://t.co/7JW5GX2VfoKenapa Indomaret Menggunakan Kata "Maret" Dan Bukan "Mart" Dibelakangnya Seperti Yang Lainnya (Alfamart, Familymart… https://t.co/STx5Vb3dQA
Retweeted by Receh Everywhereaelah saepul https://t.co/czcOONfH6t
Retweeted by Receh Everywhere
2/16
2021
Njir copot https://t.co/0PFAnh52k1bikin kaget aja https://t.co/z1TUkuQ8hS
Retweeted by Receh Everywhere
2/15
2021
kecelakaan tunggal https://t.co/rpAauYQZ46
Retweeted by Receh EverywhereLah ko gaterimaa https://t.co/H0JQE2VGSvhttps://t.co/Zv5wwUglP9lentur banged bund https://t.co/1zZwkqL3Cw
Retweeted by Receh Everywhere
2/14
2021
attack on dangdut https://t.co/JSxKRgMxtB
Retweeted by Receh Everywhere
2/13
2021
Diskusi kelompokmu begini juga ga?? https://t.co/DSZCsuZTDuJangan matiin TVnya, cemeng lagi nonton nih.. https://t.co/7Ba4dwTWzg
Retweeted by Receh EverywhereOhh, good old days ya boy 😅 https://t.co/xkbgrVkXNEkromosom xy emang gituu https://t.co/U0erych9k2
2/12
2021
Utunaa https://t.co/kwTVqKAHlK
Retweeted by Receh Everywherehttps://t.co/iqtCakgx6OGakrasa yaa https://t.co/9eDl3IWOOPUdah #malamjumat aja nih , waktunya yang horor2 bareng #paragramhoror , boleh lah di tonton dulu ini buat nemenin k… https://t.co/mlZz2fOJkmJangan lupa malam ini ada #KonserPeduliNegeri yg digagas para musisi untuk berdonasi. Uang yg terkumpul akan diguna… https://t.co/vpAR8XtGN5
Retweeted by Receh EverywhereCuzz rebahan https://t.co/zpLN1EAAqohttps://t.co/eVbcnuPpjU
Retweeted by Receh EverywhereBanyak minta nih jantan https://t.co/YyB6koo4sB
2/11
2021
Ekslusif ya bun https://t.co/ON8LWMDB0VUluh uluh https://t.co/P1qaAN9aGE
Retweeted by Receh EverywhereHebatnya diriku... https://t.co/fJv7kUZHmq
2/10
2021
@YaelahZarr Udah bangun laaaBisa aja si kadrun https://t.co/OGwtSqwAudhttps://t.co/BeUXa35X0v
Retweeted by Receh EverywhereTertolak https://t.co/47TMjP3gm7
2/9
2021
Neemosimo~ https://t.co/M3cR941dxlNah komunikasi itu gak sesimple itu, gimana bangun komunikasi yang sehat, dua arah dan gak egosentris. Biar gak pas… https://t.co/3kKyBfpXch
Retweeted by Receh Everywherehttps://t.co/IslA6lQKFN
Retweeted by Receh Everywhere
2/8
2021
@febbyolivia55 Save aja videonya, kirim ke doi..https://t.co/eaYTTvQBC5Kak Riski jagi banget https://t.co/XJCoD04FWg
2/7
2021
Ting ting ting https://t.co/2v6KDKBa0d
2/6
2021
Dahal lg jago banget, dlm mimpi https://t.co/X435ROHzUVanak ahlaqless https://t.co/p5FjMV6Rbj
Retweeted by Receh Everywhere
2/5
2021
hmmm boleh di tonton nih yang pengen tahu, sekalian nemenin #malamjunat kalian bersama #paragramhoror https://t.co/RZZ6LFhCtjDulu jadi pajangan paling depan di toko toko https://t.co/EGHI8UBQMwSiapa nih diantara kalian yang hobinya putus nyambung, emang gak bosen apa gitu mulu ? https://t.co/e5GSichfjn
Retweeted by Receh EverywhereYaelah cil 😅 https://t.co/s1iaMR2tC3https://t.co/9hxJXHZVIw
Retweeted by Receh Everywhere
2/4
2021
Waktu terasaaa semakin berlalu.. https://t.co/RIOjsN7F8YEh anjing 😨 https://t.co/N2gqXXokC5
2/3
2021
@febbyolivia55 Masakno jal @aaallifff Ceritanya gaseru~Aih aih, kek siapa udah gedhe masih begini https://t.co/O7KPVezfAnAti-ati, banyak sindikat https://t.co/SvOPVwlxqj
2/2
2021
Tau gini gua gaikut https://t.co/iaSlehd6yRSedia payung gaes, hati-hati kehujanan https://t.co/dtbHttNK6W
Retweeted by Receh Everywherehttps://t.co/YdiY7QMoF4
Retweeted by Receh Everywherehttps://t.co/jqvOBtmPvE
2/1
2021
Wait.. bisa begituu yaa https://t.co/Pbu08ik19bOrderan fiktif https://t.co/jphXapWojj
1/31
2021
Paak? https://t.co/vNAK6DQy74Dah sayang mo gimana lagii https://t.co/CjoUuHTPHjYaudah aku coba hubungin dia dulu deh, siapa tau mau dicium 😶 https://t.co/VTf2oMjXu2
1/30
2021
Baik kakeeek https://t.co/MAkDFs7tjJ
1/29
2021
wooo udah #malamjumat aja nih, waktunya bacain cerita #paragramhoror buat nemenin kalian malam ini hihihi https://t.co/VChbjnAHtx
1/28
2021
Oke aku ke rumah windy yaa https://t.co/xSCgjQc9LA200 juta buat donasi bencana alam di Indonesia oleh satu orang saja. Panjang umur orang orang baik 🥺 https://t.co/0zJk4cp3c8
Retweeted by Receh EverywhereIni toh rame-rame kemarin~ 📹: ElshéSkin https://t.co/McT64Vwvne
1/27
2021
Bocil keparaat https://t.co/bwxf4cPwU6
1/26
2021
enak ya kayaknya kalo punya pasangan yang sepemikiran 🥺 https://t.co/rjtCr6apl4Hngg, asik banget ounya pacar kek kamu.. https://t.co/Qtz0nRtvinLah 😅😅 https://t.co/kySxdGRRbV
1/25
2021
Sekaeang jalanan aja sepi 😊 https://t.co/7Q8mgfRTmTAti-ati lur https://t.co/ykWgn9BT5i
1/24
2021
hmm buat nemenin malem minggu klean ~ https://t.co/d7hGhTqXPqKetika kamu berhasil gombalin ceue korea di ome https://t.co/z1crc3Vj0cDuh dasar cowok https://t.co/yBE2aEaamu
1/23
2021

0