Sign in with Twitter

Username:

kadang suka nggak bener (20+) Follow @sosmedkeras

4 Following   1,055,329 Followers   477 Tweets

Joined Twitter 1/22/19


S3 Marketing Harvard 😆 Credit instagram/ucunoviaulia https://t.co/YlZuN5rpsLKetimbang cowok, cewek emang lebih gampang berpaling. https://t.co/6LVnXtP8re
11/26
2020
https://t.co/fswERZSYGPHayoo ngaku https://t.co/uGFp1vn7w6Arap versi lite https://t.co/IlOdEU5dEH
11/25
2020
Valid? https://t.co/qTCFR81JSe
11/24
2020
😂 https://t.co/8ATTTmJceP
11/23
2020
Tips agar tidak dikejar anjing, kejar balik lagi😅 https://t.co/Ax3CUApxifKalau punya bakat photografer seperti ini, sebaiknya dipendam saja😂 https://t.co/vYQHnDXcZ7
11/22
2020
Begini jadinya kalau temanmu nginap di kosanmu😂 https://t.co/bMztY8EPwBhttps://t.co/OpdiPk3w7U
11/21
2020
https://t.co/qKlZ5r1MzO? https://t.co/KUkGbpFPeY
11/20
2020
Berasnya buat nimpuk pala kau https://t.co/19CcXfpEUO
11/19
2020
Totalitas https://t.co/7JTv76pPpfBiar apasiih? https://t.co/qYVxMKElXvDua sejoli ini melakukan aksi freestyle motor di jalanan yang bisa saja membahayakan mereka https://t.co/jcp1Dqqvxa
11/17
2020
Defenisi cantik sampai tengkorak https://t.co/r8O3jL7h59
11/16
2020
Anak indie: mandi sambil bersenandung https://t.co/zqCJItkyzKSalah satu bukti kalau cowok tidak pernah memandang fisik https://t.co/bJ2mDfU7A0
11/15
2020
Menghayati syekali https://t.co/J51i69lUNqKirain jalan buntu gaes, ternyata masih ada jalan di samping garasi. https://t.co/hd2VC0KqAomabok amer ❌ mabok stella ✔️ https://t.co/NgfINuCfOxIya paham kok https://t.co/rRmoReFPgc
Retweeted by recehtapisayang
11/13
2020
https://t.co/11i1GrEuak
11/12
2020
Cinta terhalang mahar https://t.co/ymLAZOP3NwDahlah https://t.co/E5HHnesjnJ
11/11
2020
https://t.co/HGC01PhnwESesungguhnya semua cewe bisa angkat galon dengan syarat gaada cowo disekitarnya! Credit instagram/ghenask https://t.co/RCSiFbK0lI
11/10
2020
https://t.co/Ueg9HkUZpiHati2 buat kalian yang kecanduan Credit tiktok/urbanasia https://t.co/M6LlqjG2mELo kira lucu kayak gini ajg? https://t.co/tMm6BTZ8WU
11/9
2020
TERKEJOED https://t.co/atCDCDmEgpPria ini rela melawan 4 harimau untuk menyelamatkan pujaan hatinya https://t.co/TGr9vq4Zoa
11/8
2020
Dark jokes anak tiktok https://t.co/Ttuw8Llg4j
11/7
2020
Alhamdulillah bisa kebeli motor namex baru https://t.co/xfgcX4u2S1Ehhh malah mbaknya ngikutin😅 Ctedit Faqrul Amin https://t.co/zn7qHXSVJ8Ibu kenapa aku berbeda? https://t.co/VUXBrlzX4V
11/6
2020
@dywinchljs @kegblgnunfaedh Ok noted buat kedepannya🙏Tolong kepada siapapun kalo udah terjebak toxic relationship seperti ini jangan pernah bertahan dengan dalih "dia p… https://t.co/c7qWNOrZdf
11/5
2020
Untung gak kenak tendang https://t.co/GYuKkvfArTsupaya meja pak guru tidak kepanasan katanya https://t.co/V7s2VWu6xB
11/4
2020
https://t.co/QPdPeEi9Dw
11/3
2020
Kok kayak lagi.... https://t.co/CfY89Y77s5
11/2
2020
Gblknya natural https://t.co/aRgdKrnB1oNama nama buaya paling meresahkan https://t.co/jAp35jPXmU
10/31
2020
Kumpulan orang2 kebal 😂 Credit instagram/netizeniseng https://t.co/ewlzrLB7jJkita adalah atheis disaat senang,dan orang beragama disaat susah https://t.co/MGGo28trlyAda yg bisa begini? https://t.co/lcIgQgmxx6
10/30
2020
Anjim helm nya copot https://t.co/v9bfl4R3mtCahaya ilahi https://t.co/5pAqhNJsx4
10/29
2020
Uwuu sekali sihh https://t.co/7VikO9jjdZ
10/28
2020
Panutan banget nih mbaknya https://t.co/SEnLBxXzz7Ini yg salah siapasiih? https://t.co/ls6G4i5ZQTKlo udah begini masih aja gelud niupin lilin, mungkin ada yang salah dalam masalah pribadi mereka masing2😂 https://t.co/MOkwpNqdft
10/27
2020
Gimana kalian tertarik? Hampir semua perusahaan ecommerce sudah memanjakan karyawannya, tinggal kalian yang harus m… https://t.co/XcHoWhfwfNDuhh kantornya buat nyaman pasti https://t.co/C63a2AQzeMKerja di shopee Singapura check Credit instagram/adityazulfahmi https://t.co/4HeoKYQyyE
10/26
2020
https://t.co/d5zwc2fR5DBengek anjim https://t.co/D6ebBxpezSCombo😂 https://t.co/gV42PF3qUb
10/25
2020
Jantung mamanya kena prank https://t.co/ppVCyyXKUl
10/24
2020
Selesai mandi keluar jadi motherboard https://t.co/nma2bFyWnCBengek https://t.co/lFyHUfMsolTrue? https://t.co/vZSl9MuwXdBjirr https://t.co/0NtXplH90n
10/23
2020
https://t.co/2lNyFGZ9IK
10/22
2020
https://t.co/chA01XQ6t5https://t.co/2WLidEJHRX
10/21
2020
Credit @marcelinhof_Gagal bahagia https://t.co/sBtq1SNEKM
10/20
2020
https://t.co/3IobeYOWtOMbak? https://t.co/HYfUmyT2j0Setidaknya dia orang dalam https://t.co/WYWvPfN2DI
10/19
2020
Rela ronda sampe korea https://t.co/6hRHdflUDb @dikachudian @kegblgnunfaedh Hahaha
10/18
2020
Salah satu alasanku suka kocheng https://t.co/jQMlPE0tS6Ini videonya gaes https://t.co/Xz2Vby8n2qTinggal nunggu, sapa yg kuota transferny abis dluan jd diem sendiri deh😂 https://t.co/xnkUE2dyyX
10/17
2020
Buat yg ulang tahun tpi gk ada yg ucapin, ingat masih ada mark https://t.co/SYyd1KopyyTarikk sis https://t.co/2BKdWX4eEC
10/16
2020
Pada kenapasiih https://t.co/IL23ej3oLNhttps://t.co/mCmtXayArUUghh gakk kuadd https://t.co/SilbXjTphs
Retweeted by recehtapisayangNiat mau grtisan malah disuruh overthinking https://t.co/I204lj12Hd
10/15
2020
Adeknya siapa ini, tolong bawak pulang😂 https://t.co/1qEM4sBUIUKayak ngangkat anak kucing yah bund https://t.co/kHzY9py9v8
10/14
2020
Kalau makan jangan sembarangan😂 https://t.co/pvfZKg40wFhttps://t.co/Rq4hKOgjM6
10/13
2020
Perihh boss https://t.co/xbpjpDl6PBAku pas didepan kompor nunggu antrian seblak https://t.co/Z1mMfg63tRgobloknya mulai aktif ya bund https://t.co/qr9lIWWdhYKonten mengandung bawang https://t.co/e9ZZELLMbd
10/12
2020
Ketika kau bohong saat wawancara kerja tapi tetap di terima https://t.co/2OGff0M9Xp
10/11
2020
Kupikir hubungan kita istimewa😭 https://t.co/kaYQGRZa3KSatu yg batuk lgsg batuk satu masjid https://t.co/ERYgc7lkiy
10/10
2020
Bisa2nya anjim😂 https://t.co/ZS2m2P84KR
10/9
2020
Potret anak STM yang mau ikutan demo tapi telat bangun https://t.co/igLpOZEIWlBisa bisanya dia ga panik dan malah ketawa ketawa 😂 Credit instagram/hilmyrakaan https://t.co/PQbrGvdkFCTerbukti filter dapat mempersatukan kita https://t.co/fEYlMponj6
10/8
2020

0