Sign in with Twitter

Username:

༘ my twitter is not the consumption of ur chat material ִֶָ 𓂃⊹ ִֶָ

1,470 Following   1,959 Followers   24,509 Tweets

Joined Twitter 8/11/19


gaberes https://t.co/9MKxUTJg14
Retweeted by ⋆。˚dilpiiyyy✧˚ @qrivasi gue pernah mutusin org beberapa hari setelah ultahnya tapi gue tetep ngado👍🏻 @tanyarlfes sumpahh sakit banget smpe pinggang belakang, terus nyeri gitu nyerinya teh di perut bagian dalem kaya o… https://t.co/Jz5hOv3C8d @FOOD_FESS gue baru coba mujigae enak bgt @18fesss gak tarik napas tu gmn njengmo muntah bgt liat following lu
Retweeted by ⋆。˚dilpiiyyy✧˚ @FoodBase_ 👍🏻 https://t.co/4XCI8GhZTN @ehdodii ini dmn deh ko kaya di kmpus gue @Askrlfess gila aja makan mie mulu @tanyakanrl diemin ajaa org kaya gt mah, tapi misal ngejelekinnya keterlaluan klo gue mh gue pc
2/1
2023
mau pelukan 24jam hehehehewoi pacarku besok ke jakartaa🥰🥰🥰🥰hot girls have thick lips @badho0man berak
1/31
2023
@18fesss teuingmaybe people who have been traumatized in the past can love sincerely again, but they will not believe that they are loved.
Retweeted by ⋆。˚dilpiiyyy✧˚cwo gue ganteng gni ko mau ya sm gue yg mukanya kaya gorengan @Txtmlbb 😭😭😭😭 @HelperMannnnn lagi ngetawain mantan biadab wkwkclingy in private, independent in public.
Retweeted by ⋆。˚dilpiiyyy✧˚gaberes https://t.co/HBJU0yKCoz
Retweeted by ⋆。˚dilpiiyyy✧˚ @spiciesty tangannya cantikkocak anjing wkwkwkkwwkkWOI ELAHHH EARPODS GUE ILANG SEBELAH UNTUK KEDUA KALINYAAAA ANJENGGGGGGG
1/30
2023
@abcdelsaa_el hehehe ya dong @h00man_ hihi aamiin, maaciww yaa🥰 @blckcappuccino apa @radenhikmal_ knp gitu
1/29
2023
@xnxwtf https://t.co/bMhlHtyDjE @Takasiuya seru ya @vi_triasari buset @cursedkidd indonesia raya @sunnieshour woww cantik bgttttt😍lo itu problematic
Retweeted by ⋆。˚dilpiiyyy✧˚he gives me full trust even though i still have trust issues, sorry i get angry often, sorry sometimes i'm also sel… https://t.co/rbcbtmuu6Shi introduce this my bf, he is very kind, cute like a child but sometimes also mature, he is patient, loving, but s… https://t.co/LB6ZRmFVsUkuliah ini akal-akalan siapa ya sebenernya
Retweeted by ⋆。˚dilpiiyyy✧˚ @blckcappuccino @pelimati ko lu jdi cabul si skrng @convomf WKWKKWKWW ni org emg kocak ege @tanyakanrl "aku gabakal ninggalin kamu" "pke duit lo dlu besok gue ganti" @Kuahbasourat feeling, terus nebak dri cara dia interaksi sm kita @convomfs pov : dpet kelas di gedung perpus lama uinknp gue emosional bgt ya @txtdarisisange right
1/28
2023
@essehoneyy sama wkwk @yaudaoyo justru puyeng @miiidsommar susah bg @qardust idiw @convomfs wkwkwkw woi levi @uhavetog0 ajarin dong bg @icAnobody smpe frustasiiwoi kenapa pasang dasi susah banget @tanyakanrl pup @h0333e5 anjir yg rt akun bokep semua😭
1/27
2023
gaberes https://t.co/NZ8lJ5pryd
Retweeted by ⋆。˚dilpiiyyy✧˚i love you dibales i love you too sayangku cintaku manisku yang paling cantik sedunia utututu >_<
Retweeted by ⋆。˚dilpiiyyy✧˚ @sosmedkeras dikira keren gitu jadi anak gaul glow up, clubbing tiap malem. ngudud, mabok. orang tua lu nangis noh… https://t.co/7gB9y0WXOW
Retweeted by ⋆。˚dilpiiyyy✧˚ @krougee cntik bgt, mw gk jdi pcrkubringing this back #ANISD https://t.co/UR1fJl6ED7
Retweeted by ⋆。˚dilpiiyyy✧˚sedihneed someone to ask 'how was your day?'
1/26
2023
jarang sakit, sekalinya sakit kaya mau mampus
1/24
2023
yg jual netflix mna? #zonauang @siihboyy awoakwok @semutbukanbuaya bkn kak itu film animasi beredukasi @s4dd3stt diem lu @justiciafh lo mau gue marahin ga ji @cicilalangeuyyy apa met @justiciafh ktakan tidak pd ngntt @Rp69000 HAHAHAHHA @diesinsad kepo ni wibu @krougee sayangku prettyyy sekaliiiingga https://t.co/iJ9T4kFPZf @issekaiiii di detikcom udh pernah cma kontraknya udh abisgue ksel mlu napa ya @upiyllmupid @bdngfess jelek @abcdelsaa_el @bdngfess sama aja kaya bahsa jawa, beda beda behasanyaa @fahrirasel28 tawa lo @issekaiiii kapanleher gue sakit bet dah gailang ilang dri smlem gegara masang lego doang @tanyarlfes hahwoi bagi gue magang donginfo toko action figure yang jual figure seorang ayah
Retweeted by ⋆。˚dilpiiyyy✧˚ @abcdelsaa_el @bdngfess gue sunda tangerang, dsna klo bilang jelek itu 'jore' kalo yg lain mh bilangnya 'goreng' ya kan
1/23
2023
@gr3xck HAHHAHAHHAAHAAHAHAHAAbarudak sunda https://t.co/4yYrx4oEXh
Retweeted by ⋆。˚dilpiiyyy✧˚ @bdngfess mun geulis, mun jore mh jore waee jiga aingg @tanyakanrl gila tu org @OHMYV3NUS brisik lu @tanyakanrl WKWKWKKW gada @efekduniawi lu sppaling bener gue gausa pacarantai lo beduani mutual gue sape si yg cepu anjinghttps://t.co/yZtPulUtEadiem lahaslinya gue cape banget mau nangiss10 jam ngerakit gnian doang fakk https://t.co/EB8vCZiLim
1/22
2023
@RuangHealing online jg dimatiin👍🏻👍🏻 @yipkavenesa happy birthday kakaku cantik💖💖
1/21
2023

0