Sign in with Twitter

Username:

โ€” nothing.

234 Following   440 Followers   9,570 Tweets

Joined Twitter 4/10/20


@decembermad bagi dong kakmau beli eye mask tapi kalo begadang mulu sama aja deh hmm @isokeya @awansetyawan_ ayo gaskeun @9OSREMIX terwakilkan deksay ๐Ÿ™‚๐Ÿ™๐Ÿป @cikibols ramashook
12/6
2021
emang ya kalo ngga sefrekuensi susah mau nyatuin hehesambat capek mulu prasaan mi mi ๐Ÿ™‚ @isokeya y smoga ndang dibales, soale dee ki neng ntt @NATHANEEY kanan @isokeya tak takokne mas sepupu sek, sabar yo @serheine @ris0lmayo @decembermad yg jomblo aku ๐Ÿ™๐Ÿป
12/5
2021
@marlbrowrwrwr @strawbryz takon o to hmmm @decembermad @ris0lmayo yuk pada brantem aja๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป @marlbrowrwrwr @strawbryz wis 2x heeeeeee @marlbrowrwrwr @strawbryz raffly @callaflit sikattt @decembermad @ris0lmayo bun wkwkwkkwwkwk @callaflit pernah g pgn pacaran tp diajak pacaran gamau? @isokeya cobo masku ngono๐Ÿ™‚๐Ÿ™๐Ÿป @Hudzaifah_UJE yaya yg udah punya @qardust beli cilorkapan ya aku bisa bucin ?_? @perkedelambis @convomf ya Allah, syafaakallah ya pak ๐Ÿฅบ๐Ÿค—
12/4
2021
@FFOODFESS burger wkw @clazeey moso si @dreibrave @convomf matane๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @NATHANEEY kirain apa gitu๐Ÿ˜ญ @tunggsz @marlborowr ragenaaaaahhhhhhhhh @decembermad @ris0lmayo ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
12/3
2021
mana tadi dijalan tu ngomong pengen gitu kemana terus beli apa, karna sesimple dan sesederhana apapun berarti bangeโ€ฆ https://t.co/O7QlIQdCP3ngga butuh apa apa, eh ibu nanya butuhmu udah semua belom tu brasa hih pgn nangis gitu, lemah bgt jadi orang heu @alipbanana @vortsch HAHAHAHHAHAHAHAHHAH NGAKAK BANGET๐Ÿ˜ญliat aja dua atau tiga hari kedepan๐Ÿ˜ญ @qardust ahaha bener ๐Ÿ™‚Makin dewasa hidup makin gampang, gampang pegel, gampang sedih dan gampang stress.
Retweeted by ๐—บ๐—ถ๐—ฎ @qardust skripshit yu bisa yu fiq WKWKWKKWKW @9OSREMIX apalagi sy kak @9OSREMIX janjiw toast kakyu bisa yu nabung pelan pelan @isokeya ayooo tetap semangaaat kak @9OSREMIX ๐Ÿ˜”
12/2
2021
@FOODFESS2 ini berapaaaaaannnnnnnnn plis @pinepowl ๐Ÿ’• ๐Ÿ™ˆaduh bayaran kuliah ko gaada potongan lagi si๐Ÿ˜ซ @ohmybeautybank cocok si, tapi jilbabnya segi4 kalo pashmina for me kek kurang cocokkk
12/1
2021
udah desember aja ni, bener bener deh taun depan hmmm au ah jalanin aja.. skenario Allah lebih indah dari apa yang aku bayangin. @ranukumbollo puasa terus lebaran lagi @jampirojam @reikii15 @AREAJULID HEH MAKSUD๐Ÿ˜ญ @mrizaaa_ bawain bule dong @mahaldinkitaa ongkirnyaaaaaaaaaa setengah harga sendiri๐Ÿ™‚ @9OSREMIX hbd @ranukumbollo pasrah wk @ranukumbollo dan ngga apa y
11/30
2021
@_hendrapr kok ini bisa rep? :p @upiyllmupid hbd @arkeinn ak sering bgt gt๐Ÿ˜ซ @ranukumbollo makan ati mulu wk @serbasalahterus wihh hebat, semangaattttRenungkanlah ketika hati mulai lalai dan terlalut dalam kehidupan dunia Innalillahi Ameer Azzikra https://t.co/pEQCsEUtry
Retweeted by ๐—บ๐—ถ๐—ฎ
11/29
2021
hindarkan aku dari anak teknik๐Ÿ˜ซ
11/28
2021
everyone is replaceable, not me tho yโ€™all stay safe.
Retweeted by ๐—บ๐—ถ๐—ฎ @ohmybeautybank @isokeya sumpah kikkkkkk edan 810 kacek sitik koyo nggor ragat mua pas rabi๐Ÿ˜ญ @Mutiaagustina59 @isokeya koe opo cuk๐Ÿ˜‚ @ranukumbollo dihhhhhhh baru juga masuk minggu bahas senin๐Ÿ˜ญ @vortsch rumah kedua yo oleh @clazeey 121tamparan tuk para jombloers~ https://t.co/AQvN4oGvC6kirain november bakal jadi bulan terindah tapi nyatanya flat banget, emang berharap sama manusia itu menyakitkan ya zz @bertanyarl hampir 400 si, itu pun fllwrs ku 1181 dan fllwing 375 @araapgl tidur aj, ujan @isokeya @umbeIen wong senengane o gawe gawe, padahal wis sue ra ketemu hmmm @ohmybeautybank fw wardah si, bukan jerawat si tapi bruntusan gituuuAku sama orang lain cuek, tapi kalo sama kamu aku yang dicuekin haha.
Retweeted by ๐—บ๐—ถ๐—ฎ @umbeIen @isokeya jual opo kak @mess3dupp coba ngakak @cursedkidd will, gimana kalo gausa bikin orang lain mikir juga๐Ÿ™‚ @ris0lmayo hahahahahahahhahaa siapa tau bun @ris0lmayo nanti banget? @ris0lmayo hayuuuk lah ngopisyop cixixi @ris0lmayo buna di solo apa jogja? @strawbryz ndadak nggilingneke jogja yu, cuman beli tahu walik๐Ÿ˜ซ
11/27
2021
kebangun dan masi jam segini hmm @jelebgt sm sp @xxdeadscars ak mana @beojpg woi lah๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ @vortsch @qipac @yoibrann salahe lewat teel @vortsch @qipac @yoibrann hoo jare @9OSREMIX biologi mau? @mentariduha pagi pagi ngopi ye syam
11/26
2021
@yoibrann @callaflit msk @anxishele shopeefood hehe @dreibrave mesin cuciapa ak harus punya pacar biar bb ku nambah? stuck di 44 45 cape bgt njing, pgn 50 susah๐Ÿ˜ซ https://t.co/4x53p4hUZy @convomf @siapaaaha ๐Ÿ˜‹tapi pertanyaannya satu, emang insecure in aku dalam hal apa? https://t.co/g0NnMo616d @mess3dupp bagi filterUdah kurang tidur, makan ngga teratur, overthinking terus, insecure, capek banget jadi dewasa.
Retweeted by ๐—บ๐—ถ๐—ฎ @AREAJULID ini yg dislike nya melebihi like ya? WKWKWKyg beduit aja butuh, apalagi aku? mengsedih sy https://t.co/YM5G9nap8N
11/25
2021

0