Sign in with Twitter

Username:

-ailurophile-

1,991 Following   3,706 Followers   17,219 Tweets

Joined Twitter 4/15/20


@freakihooman maniss bgt @selerau 8 @urfutureboyff happy birthday paturr @cacophxny botak aja @hantumatcha baguss @uyiihere jangan lagii @cAllaSkyy mang punya? @69caller gatau @bukanlalisa Happy birthday cantik
10/15
2021
@grumpyblumpy romantis @errorfeelin aaa lucuu @dqrkspk makanya bersyukur
10/14
2021
@gadisssmelayu wadu cabut kmn @parvumj 1 @pillcwzayn aww @vicadibacavika ada @virgoboyzzzz jual aj @dikidawawe3 sini kerumah @akuanaksuksess hbd gabe!!🥳✨ @naggetrebuss read doang @gegeelnino wkwkwk gblk @akuanggaa 1 @mantan_awkarin happy bday ya om mwahfor peace: i delete, i block, i disown, i leave, i ignore.
Retweeted by Reny @freakihooman pagii
10/13
2021
@masdonud dibuang @gadisssmelayu haii cantik @papidisini lebih enak warteg @gajelaswoy lucuuu
10/12
2021
@uyiihere nggak
10/11
2021
@awwtasyaa Happy birthday tasyaa🥳❤️✨
10/10
2021
@dqrkspk janji mnis @akhtaraahil valid
10/9
2021
@teaayv_ btul @piwayjuicy yuu @squidwardbeler ga lupa dong @momogii__ momoo @ngopidulslah hadir bby @javvandes tar jadi zombie @sayanggkamoee mauu @nakalboyyy Carii @caprxi aw muka anime bgt @_adouble duh enaa bgt @isntdav ramein @gajelaswoy jess cantik
10/8
2021
@hiimayyyy pagii @deollliours Waduu @Nadnemyxc aneh bgt @uyiihere carii
10/7
2021
@ngopidulslah @bertanyarl @jodohzaynmalikk @damnitzbin @milkytataa @damagenjel @dipeluuuk @redhasheilahttps://t.co/4oEQ9Gq1Y8
10/6
2021
@agusedangbosan semangatt cantik @taureandarl megaaa cantik bgt @dqrkspk mau jgmy last relationship taught me a lot. terutama, semakin banyak kesempatan yang lo berikan kepada seseorang, semakin… https://t.co/y0gMINsdvY
Retweeted by Reny
10/5
2021
@isntdav wkwk yaallah @PutriNoviyanthi bner @gegeelnino nah iya @kristoporusedhi bener @udhjditmnbulan wkwkwk @maniskucayang di kasi space biar ga bosen @riethebarker parkiran @protektiff ngga dong @aisiahalu a kemana aja @bipolarty gpp wlek @Badrfiee iya:) @grumpyblumpy kayanya smua problem cewe gt beb😭 @esketitq oke @figabut Pendem aja teros @monmonicagraysh nekat ya @xxtdrx uwadu @eefemmy yg suka pamer @ginidehput iya sama @gegeelnino nah itu obatny si @gadisssmelayu ngerii bgt @abimprm aslii woi @SquidsTentacles hehe peka yaa @racunbelanja_ otw co @racunbanget_ racun bgt ni @peachyrahh aduw sad @Onyekcuuu dahlah diem dieman @bagusadryan_ nah iya @Nurafilah__ sepasrah itu @reyhansagevti_ nah inii @Songkangbbn siap @fitriiyanr aku juga @sstrongerrr knp yaa @callmeoty alhamdulillah udh punya @tajembanget nganan aja @Alvia11_ sabarin aja dulu @tetehslalusalah aku anak terakhir @nikolastttt mamah @dinanadinaaaa yuk @Zendagondrong 😭😭😭 @squidwrd__ wa gb pasti @papaHariss bukan maen @Hiibabycute iya @GoodAttitude93 rumah makan padang? @Geboyy__ bentar lg gila @Aeleashaaa Yuk belajar @ngopidulslah tangan
10/4
2021

0