Sign in with Twitter

Username:

pharmastud

2,723 Following   11,093 Followers   9,154 Tweets

Joined Twitter 1/29/21


@jtaehi_ hi sygkuu @fuckbgt hbd ditttt @Fkylgi3 hi sygkuu @dhanielkusumaa mksiii dhaniel @rhmatttttt aww tencuuu beb😍 @iamygi3 iya dongg @ketaniteeem wkwkw @udinbikul beli jajan doang @kopikoenk buru2 @roenpraker hi lian @fikrifingkreww wakakakaka @ALVR990 cie ciee @dhymsss beli jajan dongg @askjhkrjbn tencuuu julll😙 @anaklebahhhhhh adanya sate nyamuk @seintsxy makasii dikaa @oh_cimeng cie cie @prakosobayu_ tencuuu bay @zyadorable wkw iya asikk @ujueee tencuuu fee @mayonespedas telor gulung sm es goreng wkw @accholee engga hahah @mayonespedas wkw iyaa @cungkrink_agus kenapahhh @segilimaaa wdon kon @mayonespedas beli jajan doang @kamanten69 menurut l ? @mocetime alkid @Danialig33 wkwk @mayonespedas capek @accholee td si engga @massdhim_ beli jajan @cacingcuts iya dado @inigoodboy_ ga gmn gmn wkw @amiwmow tencuu miw miw @ikhsanfattah10 heleh @callmebeq rasempet @malesngapa2in ga keujanan wle @baldangendut buru2 td mumpung ga ujan @kamanten69 gada bedanya si @panggilajajuu lah kelalen @mocetime beli jajantadi sebelum malmingan. jiakhhh https://t.co/IFzzwNOHa7 @yaaaryan kalo jelek mh gbkal di upload
11/27
2021
@bhappymee ayo cpt ku tungguiinn @emnurfauzi cpe bgdddd @PrasetiyawanDwi hayuu @akundijam uda pasti harus itu @aywhww 😭😭😭 sorry soryy @akundijam emg ngselin bgt @Faudibgs yo ncen dodomu roto, wong lanang ogmandi = pergi 😩😩 https://t.co/OyzFOVo6OJ @aywhww fb cntik @Faudibgs sing sabar to @cakdimass tumben nih biasanya cowo suka bilang "alah gitu doang, lebay amat" @socialissve hbd marrr @mshtahapdepresi belom @Fkylgi3 panas soalnya liat org pda gandengan @1y430_ maaci cntikkk @cherrpx tengkyuu finn @siyellouw masyaAllah🥰 @mas_all201 bpk ibu @cfeksi sintink @cacaay0 bgttt @trippiest66 masyaAllah ayah @urgirlca aaa tengkyuuu cacantikk @Andrabiasaaja mang aku ngpn ya kak @aywhww hahahhaah🥰❤️ @dimedsos jgn lh skit @mshtahapdepresi sp blg @zorosan_24 bernada ya😭 @Itujauhh yuk mbak kita jalan2😭
11/25
2021
@praaxsara knp pian @thecringeppl tencuuu melmel🥰 @bulanalay 🥰❤️ @overzleep iyo iyo @fianoiii ga cocok si keknya😭 @Donquixotexxx_ emg aneh @aftercloudyTari waduh km jugaaa @Faudibgs tak kenal maka tak kenalan @ALVR990 sedih @almhndra__ kan harus bekgron biruu @Andikamahda7 googling sendiri aja deh @hayopiii pagi opii @eastweath jgn ntr pda salah paham😭 @cindybukansindy maca c bund @Afflee3 astaga😭 @machfudhh knp emg @asainhere ok brou @pejantanbiasaa heeh @onlyoneyupie makaasiii @firdaaafaa makasiii cantikkk @momoncrab hahah @clownshittt mksiii cntikk @setian_11 mksii den @hahahabaiq anjrt @apaanya___ hy ayin @ifmeyourboy betis @hitamanisdingin kmren pas km rep si blm @gkperlutausiapa wkww saaeee
11/24
2021

0