Sign in with Twitter

Username:

nothing.

2,753 Following   3,167 Followers   42,656 Tweets

Joined Twitter 8/21/15


@urprincessboy pagi @sebatasangann__ yh pagi @HP2609 pagi @ysfzizou @mlbbfess ๐Ÿคฃ @hi_ppinessitsme @tanyakanrl @reiurgurlll belom๐Ÿ˜ƒ @kepoajaluuuuu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ @bukannyasiapaaa u moreee disss @naqijun ih bisa aja๐Ÿ˜‹๐Ÿ–ค @119tahun jd kakek ku @HP2609 @ahquoteid hehehehe @chiqenkatsu ihh ngaca syggg๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ’• @ayancmu cikay apalgi๐Ÿ˜‹๐Ÿ–ค @anakdajjal999 sirah mumet tuyuk" @gutdeypris masyaAllah @ginidehdil udah apa? @guicide_ wleowleowleo @dynthic kiww mniez @homebody_ghost bleh peluk? @ahquoteid hehe @dqrkspk emas, mukena, tas, baju @ginidehdil coba kenalan dlu @chiqenkatsu ckep jg kamu๐Ÿ˜‹๐Ÿ’• @muluojanmulu wow @an0thrsidee hi pacar @sxayng masyaAllah sygku @3108files pacarin dong kack @itsadty itu dah adaa @ilovethispartt btull @cuk008 ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @lifeisgoodmi nitip @mendingktpcrn tag @mkrisss_ cpe @an0thrsidee cpee @liadisiniii nt @Semijamett oke @gutdeypris su @sebatasstory_ gimnaa carana @peanutbutteres ditunggu @inimawarrr_ ada in @kepoajaluuuuu yahhhh @muluojanmulu pap @ouraaalyf manaaa @liadisiniii yah @madebydin waduc bagi 2 yh nanti @ainaiyay ditunggu @sebatasangann__ pea @chillyrequiem @23h09mn yg mana ajapap maljum nya mana yh? @ohmybeautybank gapunya @xxxiki_ gatau @gutdeypris cilukbaaaku menyayangimu seluas lautan, tapi kamu malah numpak prau:( @Ynsnfswn egk @23h09mn ayoo @Yaaakaalii_ makasihh yh๐Ÿ’• @brownistobeli kayanya iya deh @httpxrian minum air putih @oalahcaa @serelakx ahahah kenapsie @goldqnbee aduhh๐Ÿ˜ป @akunteladan GMESS BGTT C aduh km mirip sp yh, ko ak kaya pernah liat gt๐Ÿค” @serelakx @23h09mn iyh yh kce btull @goldqnbee atuh cntik bgt c ava baru๐Ÿ˜‹๐Ÿ’• @RakaMpratama10 gmna yh @sorrymakeyoucry gimana yh @kalodiajakayo gih @asistengwoogle ga berani @chitandanee anu soalna ga dibales yg terakhir ๐Ÿ˜” @serelakx @oalahcaa bukan๐Ÿ˜” @sukweinsteiger bleh jg @fruitteanggurls bleh ni @bocilkemati4n egk punya @raoseunpisann nasi doang? @paanjingg egk yh @acaramelchiato laper euyy @mirachelz baru jg semalem๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ @moochieyo 12 kaksakit perut, mual rasanya @mirachelz ini tuh mie gaga @23h09mn @3108files @FWBESS @reiurgurlll apkh dia kmbranku๐Ÿ˜ฑ @flowerrbbys @HP2609 pantes dibilang punya ayang, jwb nya "yg mana" @23h09mn @Roronaozoroo @losssssun @goldqnbee ciri" orgil @119tahun jd apa yh @HP2609 km kn punya ayang ๐Ÿ˜ก @DoubleJea ciuss nii @HP2609 mentang" punya ayang, gbleh ngejek yh @thebeatloveu capebuka sama apa yh yg enak? @sukafishroll hbd sayangkuuuu๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• @moonareas iri hhe @mlbbfess hdeuuu ak naik turun disitu jg @qardust yh @sonoffpotter oke @cIassyj emg ckep @mlbbfess apaansi @pwetyliars ckep bgt c @HP2609 slebeww @eskrimbobaa ihhh mau itu @dreamyrgirl cianggg mwaaa @radenafm iy dong @ouraaalyf gass bkin
9/29
2022

0