Sign in with Twitter

Username:

Cilukbaa @rejavaaa Magetan, Indonesia

In every sujood and dua 🥀

4 Following   5 Followers   145 Tweets

Joined Twitter 9/25/22


Bpk cerita ke temennya "Saya ngga pernah ngekang² anak sy, mau pacaran pulang malem, main ke luar kota berdua. Sy p… https://t.co/2U5SIhBjgF
Retweeted by Cilukbaa
11/18
2022
Tahajjud, An opportunity to talk with the best listener.
Retweeted by Cilukbaa
11/15
2022
@pesanbunda Yg engga nyuruh diet juga ya bund,Pernah ngga lu saking kecewanya sama orang sampe ngga mau kenal dan berurusan apa-apa lagi sama itu orang?
Retweeted by Cilukbaa @jek___ Ampunn, storynya galau akunya ngakak di warmindo 😭 @sbyfess Knp sii orang orang kek gampang banget selingkuh 🙃. Misal bosen yauda susahnya putus apa
11/12
2022
Pria itu sudah kulepas! Dan kau yang melanjutkannya, untuk apa lg kau menggila memantauku tanpa rasa malu? Obsesimu… https://t.co/N33bpwpFbY
11/9
2022
trauma masalalu bukanlah alasan untuk menyakiti orang baru
Retweeted by Cilukbaa
11/6
2022
Wanita tdk akan berubah, jika kmu tdk menghancurkan hatinya. Maka konsistenlah mengoreksi diri. Dia bisa saja memil… https://t.co/hdUCnrGNhn
Retweeted by Cilukbaa
11/5
2022
@vyowiz Bismillah in dulu
11/2
2022
kok sekarang beda, udah berubah, gak sama kayak dulu, maaf gw bukan berubah gua hanya mencoba kembali menjadi seper… https://t.co/1pBoEqnJgp
Retweeted by Cilukbaa
11/1
2022
Ada yang nggak betah di rumah biar mental tetap sehat.
Retweeted by CilukbaaSeseorang yg good looking itu memang banyak, tapi yg good attitude, yg selalu support kamu, yg selalu skip egonya… https://t.co/3OaMdiucZR
Retweeted by Cilukbaa
10/24
2022
@Novawandaedwin2 @idkidkwia Udah gapapa, dari pada sama orang yang ga pernah bersyukurManusia paling jahat adalah ia yang menginginkan dua orang sekaligus tanpa ingin melepaskan salah satunya.
Retweeted by Cilukbaa @ninaaboboooo Buanget @areaintrovertid Nyatanya gaada lelaki yang merasa cukup ga si
10/23
2022
Please, i don't need a perfect relationship. I just need someone who won't give up on me.
Retweeted by Cilukbaa
10/17
2022
Ternyata dari sekian banyak kehilangan, yang paling menyakitkan itu ketika kehilangan semangat untuk beribadah yang… https://t.co/g1JXivlM1a
Retweeted by CilukbaaSebucin-bucinnya aku gak akan mau balikan sama orang yg udah nyakitin
Retweeted by CilukbaaTetap memilih jalur langit untuk menceritakan semuanya.
Retweeted by Cilukbaa
10/15
2022
kalau habis ketemu orang rasanya tenaga kek terkuras gitu, capek banget rasanya, gak tau kenapa, bahkan sampe dibil… https://t.co/fd8LpKYfOr
Retweeted by CilukbaaKetika lo ada banyak cerita hari ini tapi lo sadar gak ada someone to talk, rasanya tuh nyesek
Retweeted by CilukbaaWhy do girls get angry easily, because if it's easy to lie, it's a boy
Retweeted by CilukbaaDuduk diatas sajadah bercerita semua keluh kesah pada Allah, the best ever healing.
Retweeted by CilukbaaKamu pernah gak sih, ngerasain sakit hati sampe dadanya sakit beneran? Bukan cuma mentally hurt, tapi sampe kerasa… https://t.co/I2pYKEufWm
Retweeted by Cilukbaa
10/13
2022
di satu sisi bilang jangan boros, di satu sisi bilang klo uang bisa dicari lagi
Retweeted by Cilukbaa
10/11
2022
@mftpjo___ Kalo inget kesel bgt masih dendam. Tanya mulu pas w presentasi sidang proposal skripsi bangke 😭😭😭jadilah perempuan yang banyak duit dan royal, karna yang cantik dan gatal udah banyak.
Retweeted by Cilukbaague rasa cewe itu bukan engga mau diajak susah, tapi lebih ke engga mau kalo harus bersama dengan orang yang mudah… https://t.co/4WgygNlSVR
Retweeted by CilukbaaAyah gw pernah berkata : "Jika dia setia denganmu, maka kau harus bisa lebih setia, jika dia hanya main-main maka kasih tau cara mainnya"
Retweeted by CilukbaaGimana ya, mainset gue sekarang itu "gpp sendiri" "biarin sendiri" "mending sendiri" "enak sendiri" 😄 apa-apa sendiri juga bisa
Retweeted by Cilukbaa
10/10
2022
Gaperlu insecure, kita cakep di mata setan. Buktinya? Di godain terus kan?
Retweeted by Cilukbaanapa ya kalo dibonceng motor kenceng dikit kok takut banget, tapi kalo ngebut nyetir sendiri berasa kek punya 9 nyawa?
Retweeted by CilukbaaUntuk digarisbawahi: Women hate to be toyed with, For whatever reason.
Retweeted by Cilukbaaternyata bukan takut untuk membuka hati, tapi takut ditinggalkan kembali
Retweeted by Cilukbaa
10/9
2022
Salah satu cara buat nangis tapi takut dilihat keluarga adalah dengan nangis sambil motoran keliling2 gajelas.
Retweeted by CilukbaaSemua orang pasti dapat jatah untuk jatuh.
Retweeted by Cilukbaatrauma and trust issue in relationship is dangerous.
Retweeted by CilukbaaFix sholat, Allah's fix your life
Retweeted by Cilukbaa
10/8
2022
Kalo sedih y sedih aja, bukannya malah muter-muter gajelas pake motor :)
Retweeted by Cilukbaa"hai boleh kenalan gak?" Seketika hati berkata "ini orang nanti pasti bakal nyakitin"
Retweeted by CilukbaaTim yang gabisa lepas dari hp tapi kalo orang chat tuh suka dibaca dulu tapi balesnya ntaran, kadang sampe lupa kalo mau bales:(
Retweeted by Cilukbaa @PakLambeTurah__ Giliranku kapan yaa
10/7
2022
Pernah ga lu nahan mati matian biar ga emosi? Karna lu tau kalo lu sampe emosi mulut lu toxic bgt kaya ga di ajarin sopan santun.
Retweeted by CilukbaaUmur segini emang lagi miskin-miskinnya tapi banyak maunya
Retweeted by Cilukbaa @yesiberliyan Tapi dianya jadi kebiasaan gimane dong @untitled246 Huaaa belom kebagianKesendirian ku pasti akan berakhir. Entah itu di pelaminan— Entah itu Ar-Rahman atau Yasin. Takdir Allah itu antara kapan dan kafan.
Retweeted by Cilukbaa @captioncewek aseli awalnya doang apa w belom nemu nih
10/6
2022
Keren ngga harus megang rokok, bisa megang omongan diri sendiri aja udah keren pol pollan
Retweeted by Cilukbaa
10/5
2022
lo berusaha mati matian ngehindar dari semua orang kalo mood lagi jelek karena akhlak lo ikutan jelek.
Retweeted by CilukbaaKalo ditanya mending balikan sama mantan atau sama orang baru? YA JELAS ORANG BARU LAH!!! https://t.co/IH9ZwQpYROSkrng gue paham knp orang² kepengen punya pacar, bukan perkara pengen yg uwu². tapi sesimpel we need someone to tal… https://t.co/qvDFhpQ8fJ
Retweeted by Cilukbaa @Dwirosss_ Jajan my life @radenrauf Alhamdulillah full kehujanan
10/3
2022
@uttazt_ Nah lohh nah lohhh @jayakabajay Wahhh wahhh otw dewasa nih
10/2
2022
@sxtmaa gaenak, di iriin sodara kandung sendiriEvery emosian girl Butuh lelaki yang penyabar
Retweeted by CilukbaaMay this October be full of good things
Retweeted by Cilukbaa @satyaekaputra_ Tidur sore, bangun siangTidak akan ku kejar lagi, terima kasih karena sudah membuatku sadar.
Retweeted by Cilukbaa @bayu_joo Always sayur ijo ijo
10/1
2022
@squidwrd__ @radenrauf @awwriansu @tanpaahmad @reinmujaddid Aku mah kaum tersakiti bangAyah anakmu cengeng sekali, masa hanya di pecuti keadaan saja dia menangis, seolah semuanya hancur berantakan. Pada… https://t.co/tKzGx57rJu
Retweeted by Cilukbaaaku takut ayah akhirnya akan cemas, jadi sebisa mungkin segala masalah, akan ku kemas dengan baik. Agar ayah percay… https://t.co/h7LlwhmM0i
Retweeted by Cilukbaa @worksfess Freeport😭your mental health should be a priority
Retweeted by Cilukbaa @ahquoteid Nahhh, makanya pengen sendiri aja sampe mbah mbah
9/30
2022
Kalo udah buat cewe kecewa. Mau 7 bulan, 7 tahun, 7 turunan, 7 tanjakan pasti bakal di inget tuhh masalah
Retweeted by Cilukbaa @grezeyy Aamiin @ChandIdris Merasa tertampar @kudila_ Aamiin in aja dulu sapa tau yekan @ezash Cat itemnya belepotan semua wqwqAkutu ga marah, cuman kek berapiapi trs siap menyemburkan kemurkaan.
Retweeted by Cilukbaa @kitanoii yaa ehmJangan itung-itungan sama bapak ibumu. Kalau saja mereka mau itungan sama kamu, miskin mendadak kamu! "Seorang an… https://t.co/gBRczWR9e5
Retweeted by Cilukbaa @Febipurnamazaka Awas aja kalo sampe oktroubleSaking capeknya, ngerasa capek aja capek.
Retweeted by Cilukbaa @Said__pamungkas of course! @jayakabajay Aamiin 😭😭😭
9/29
2022
@txtbuaya Udahhh gausa @HeyBudie Sedang diusahain inilo jan tanya tanya mulu @volltia Tapi diriku selalu ga tau diri lagi lagi dan lagi ahh @sad_ihh Dahhh lahhh @Aska98_ Capeee @keenandwata @Brodetsl Turu sambil mikir juga bangke @Elisyanaaa Gimana gimana @awwriansu Agak bolot emang @akunoob_ Nahh @wdwdyi Relate, huaaa sayangggg mba bangetttsss @themythology2 Gasemudah itu issh @chsstea Diwarnain lagi @squidwrd__ Nahhh sama, dari nama sama karakter padahal pakek hijab juga diraguin keislaman w😭😭😭 @seterahdeh Butuh ditampar kenyataan dulu. Abis ditampar kan jadi nyungsep gini
9/28
2022

0