Sign in with Twitter

Username:

Softboy. @remahanbata Dino dino sukurii hihihi

DUDA PRIDE! || STR-D!

1,033 Following   5,234 Followers   12,372 Tweets

Joined Twitter 4/23/22


baik boleh tapi jangan terlalu baik, orang pada kek tai gatau diri sekarang
Retweeted by Softboy. @itsyudaaa pasti abis tawuranKamu harus sayangi dirimu obati lukamu kamu harus jauh lebih bahagia kamu pantas di perjuangankan, pulih lah pelan… https://t.co/jdrmNOXF6N
Retweeted by Softboy."Rumah bukanlah tempat tapi rumah adalah perasaan" - Cassidy leehariku akan biasa aja kalo tanpa mu *askwkwjjdkskajn kuntulllll 😚
10/4
2022
@sugaryIxIsweet ya gak terus" @Rama_aditya1918 @_nandadikk ahahah malah tengkar wkwk @_nandadikk ahaha trisom ye pak? @sukafishroll septi jangan suka berduaan yaa @flnive_ pajar kntl @DemenGosip wkkww iye iyee @_nandadikk wkwkw iya juga si @astrophilealter ya kan anuuu @RolandPatriaaa tytydnya juga gede kok wkw @itsNyct kan udahh wkw @bbytyrexxy dih dihh wkwkwk @itsNyct meng sad @Justttwitt dikittt @lovioseta ngapaaaa cokk @lemon_oliveoil kiw kiww @Sayallohaa deket rumah, malang coret mbak alooitu ngapa belakang pacaran si anj ! https://t.co/AomEBv9nfh @flnive_ dahh sianggg @xavierApiereS yoyoyyyy 😚 @Spiderman_2812 dah siang ommm @gulajawanih CL apaan? @ngghhmpss makan bakso @dbussy45 semangat om opann @lemon_oliveoil mandii mandiii om pilter! @Silumanlumba gua masih kelas wkwkwkw @adapanya2 iye iyeee tauuuu @Silumanlumba gedung aing jauh coooo @Silumanlumba kantin yokk @adapanya2 capanich @urpersonalcare_ hahaaa samaaa @bowoopra mandii luuu @rioooo havenicrday om riioo @urpersonalcare_ adus oo leee @xfavoritesin bis ngew ya? @idkk1890 haveniceday ouuuuu @crualex_ agak serem y kak @ibbaams gadulu @FirstCht haveniceday om langit @sexywavedance haveniceday bintod @maxenceauriants haveniceday kau r @_nandadikk ya mangkanya di ucapin, btw hvncday pak dosen @iamsalix haveniceday dick @masprass__ haveniceday om prasss @fthrrh haveniceday om @herosase_ haveniceday kauuu @stefnvin haveniceday omm @bbytyrexxy haveniceday ponakan @ysgrpe haveniceday ayasss! @BabyBearrss havenicday!
10/3
2022
morning! @slenophil3 gak dulu kamu byinal @pentilfavorit engga @pentilfavorit haa? @pentilfavorit repllah @urpersonalcare_ wkwk kan harus di keki pelajaran @herosase_ yodahh bagusss @akusiapaaaa24 wkwkw @urpersonalcare_ wes ndang adus opo tak pecuti @bowoopra mager teruss @urpersonalcare_ adus o opo tak siram banyuu? @akusiapaaaa24 padahal mo di mandiin @bukan_anak_baik dihhh botakkkkmandi gih, rebahan terus kagak ada yang ngechat juga wkw @easydotcomdotid gak yaaaa @easydotcomdotid wkwkw bener @urmoodboy 5 gak ada ya?
10/2
2022
Lakik tu berani ngakauin kalo salah ya bilang salah kalo bener ya bilang bener, gak ribet ygy? beda lagi kalo lakik bermemek *eh
10/1
2022
@gulajawanih ya sabar yaa @urbabyycrush maen paan @aduhkamujelek alo dick @bukan_anak_baik lewat takk @_pukikau iyaa kontol @IqbalAnjayyy si palinggHalo warga twitter, aku punya produk cemilan enak harga pas di kantong. Terima pengiriman luar jabodetabek dan lua… https://t.co/MZ7k9eiIUh
Retweeted by Softboy.
9/30
2022
@macndim habedeeeee dimushhhh kiw kiw @itskindaduta ⭐️🌻📝 @sexywavedance kontol yee @isengajaygy22 ya gmnaa om wahyuu @Orang___sakit dih dih biasanya juga lopyutuu wkw @Orang___sakit benerr, lopyu pantekk @sexywavedance dih kontol emang kau bin @sexywavedance oy memek @sepvue ngeri bet @alencdds yoyoy alenn sansss @kuro_matcha69 gassssss @sexywavedance lu memek @sexywavedance biasa bin si mulut mulut memek ribet @tonystark30000 haha santet gasi? @Hello_kopi si memek memek itu makin lama makin ngeselin @Kang_Sujaksum KONTOL EMANG @langittberry gak dimaapin @Kang_Sujaksum circle kontol @yaixthh apaa jarrr @langittberry malah tawa kau yaaa
9/29
2022

0