Sign in with Twitter

Username:

warlok @remajakalcer Kontiolahti, Suomi

caranya gimana

286 Following   3,229 Followers   6,686 Tweets

Joined Twitter 8/23/18


https://t.co/v3BCOqheVSselamat pagi anak-anakku yang dangerous
2/4
2023
@jualkesedihan souljah - tak selalu
2/3
2023
@ripbotttt indonesia mencari buket
2/2
2023
@jualkesedihan lil salmonela - ratna anjink @jualkesedihan letto - sandaran haji @jualkesedihan tony q rastafara @jualkesedihan nella kharisma bg @jualkesedihan young lex @jualkesedihan kufaku bg berak tak cebok @jualkesedihan jason ranti
2/1
2023
@jualkesedihan rep twit u @jualkesedihan gerswipe up for pacaran
1/31
2023
@kesienji tumben boIkhlas in public gw garela yh monytt in private
Retweeted by warlokyaelahness
Retweeted by warlokmuda, beda, dan amburadul total.
Retweeted by warlok
1/29
2023
@mukaikhlas gaberes
1/28
2023
https://t.co/raKEZYMmaL
Retweeted by warlok @kesienji headache kak @ripbotttt hc nya dingin bener @yteeam pergi hc jika mampu
1/27
2023
@racvntikvs hachi nyari mama @plisitin ignis monica a @boypblo betul kak @8usri ga menang ga kalah @tandaincarlo h nya heureuy @cinekvlt nongton hc wota @t8nsi8n jorok ahhc (helcurt) https://t.co/ziYjoocqqthttps://t.co/ziYjoocqqt
1/26
2023
NP48. https://t.co/RLCZEB3uZ1
1/25
2023
wah ini mah kewarasan nya kena
1/23
2023
@junkieramen ngocok @Theosaputraa_ gugel pilih kasih
1/19
2023
@harusku4t bukan burung elang @mukaikhlas pipishttps://t.co/v5puwWZMCc https://t.co/qUUm681YLK
1/18
2023
@penyeIamat bang rio u nyindir w yaa
1/16
2023
@kesienji Bahan-bahan • 3 orang"✨ You might like" ini kayaknya fitur paling kontol @8usri toiba service center @mukaikhlas zumantohttps://t.co/77XjyHqIIp
Retweeted by warlok @LaLaChuu maaf klo aku ngabisa ikut @_24434_ gwh udah muakZenaji Agatsuma https://t.co/IprrPhE1edhttps://t.co/vxTIB1k8Po @hunkue hebii berdeyyhttps://t.co/RQ1RdNMr2j
1/15
2023
Sad hour 😔☝🏽 https://t.co/cgPIacvFYj
Retweeted by warlok @bangopang_ solusi baik @jualkesedihan bener vo @firzadwp disomasi mandiri @pleaserza bg gif lukaku dulu bg
1/14
2023
NewJeans Mania Kordinator Wilayah Priok https://t.co/OTVSVUNElJsekolah ini dulunya bekas kerajaan semut @hunkue jumlah jari kurang vin @kesienji dicukur cang @mukaikhlas ini kok gede klas https://t.co/LKGVaOb35m @mukaikhlas @Askrlfess gaberes @mootqi dilipet biar org iba @plisitin beli tongkat buat jalan @tandaincarlo coba liatSaatnya mengeluarkan gambar ini https://t.co/XaIygD7sfp https://t.co/vU1oDkDW3m @dFalseprophet hbd chong
1/13
2023
@plisitin serem bo malem jumat
1/12
2023
@mukaikhlas coba jelasin bg
1/11
2023
@halupulisi 2032 juara @plisitin ajarin gambar bo @kucingkebayoran tim berland @ripbotttt padi bawain lagu apaiguana nangis di pojokan https://t.co/F9cXO47Jzz
1/10
2023
@plisitin @DontShowYourCat nokip bareng @Maharannys mukbang
1/8
2023
@plisitin berbau hal mythicmaaf belum bisa ngetwit lagi, karena masih jadi piringan cakram
1/7
2023
@loonaprojector pro player latto @yangpunyagalak_ tips punya temen
1/4
2023
@ripbotttt tiri tanan tulihat saja @userisnothappy tu gajah ya @_dxta nga waras ah @plisitin petra love bombing
1/3
2023
@berandabising minat inbox aja @owarinasai tears rumah @mukaikhlas 28 kiamat klas @firzadwp coba liat @firzadwp nih apaan sih? @momoguyy konteks mohari ketiga tahun baru, pemuda ini tetap stress n nangisan @alpokatmentega w yg botak ditengah
1/2
2022
@tandaincarlo gaberes pokoknya- jangan pakai baju bodoh - jangan pakai rok panjang - jangan pakai sepatu merah - jangan berlagak seperti kera - j… https://t.co/nAH3PHCZekwish list gue di 2023: - jangan main klarinet - jangan pernah melambaikan lampu senter ke depan dan ke belakang ter… https://t.co/cEnvvZ5igc @racvntikvs aku bg☝️happy kiamat all @mukaikhlas info nyopet @plisitin sifat aslinya 2 orangpersiapan https://t.co/ajpAcqdy1a @owarinasai jawabuntu
12/31
2022

0