Sign in with Twitter

Username:

biar gak kosong aja biodatanya.

231 Following   699 Followers   76,869 Tweets

Joined Twitter 10/14/09


@anzaharahap Tepat sekali, Bapak Ginan! @anzaharahap Mulai suka ama lagu-lagunya pamungkas ni. @gucayyy yang penting hape ga ketinggalan. @anzaharahap amin! @__PIJE Sedep ni videonya.
10/21
2019
@DanankSyahputra Jangan lupa maen ama pacet di Deleng Lancuk. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/Qk9yl1J2LY @DanankSyahputra hahaha. maen rakit-rakitan juga. https://t.co/aC004ddidH @DanankSyahputra kangen juga gitaran sore-sore nunggu matahari terbenam. 🀣 https://t.co/u27Y5v2s1FSelamat kepada saudari Aries Susanti Rahayu yg telah memecahkan rekor dunia panjat tebing (speed) dengan waktu 6.99… https://t.co/uJV497NWyU
Retweeted by REN. @DanankSyahputra alhamdulillah pernah muncak di sinabung. :) https://t.co/FgfxlP7zKP @__PIJE :)) @gucayyy Iya sih! Gotix lagi ada promo juga. @gucayyy Sabar, manfaatkan promo juga. Kemarin aku nonton pake promo semua. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @gucayyy Aku baru satu yang ku tonton, eh 2 la. Hahaha.Banyak yang rindu ama kamu, semoga lekas sembuh. https://t.co/ejhqVyUeL6 https://t.co/zUOR5g2l7b @gucayyy ovo - mandiri mobile - gopay πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Akhirnya bisa isi gopay dari ovo. Cc @gucayyy @Ramen_rs23 @DanankSyahputra 😐 @Ramen_rs23 @DanankSyahputra Men! πŸ˜“ @gucayyy @DanankSyahputra Yak betol, panjang kakimu @DanankSyahputra Yak hampirTebak lokasi https://t.co/NlIaVbhMbJ @__PIJE Anda apa kabar?
10/20
2019
udah ke sibolangit aja nih. cuaca aman? https://t.co/mwxJqU9lVg @gucayyy @vikra_amanda @Nandameilyza Hahaha. Bagus-bagus kerjanya dek. @vikra_amanda @gucayyy @Nandameilyza Coba tanya pacarnya la, maunya dimana. :) Gucai lebih tau itu. @gucayyy Lagu wahib! @gucayyy @anggokk Hahaaha @vikra_amanda @gucayyy @Nandameilyza Yang lagi pacaran, tangannya jangan dihape aja. Kasian pacarnya, masak tangannya ...kntl https://t.co/wnOdXGvfNZ
Retweeted by REN. @rizhiesam @hafazh follower ga dibawa mati, yang dibawa mati amal baik kita selama di dunia. @rizhiesam @hafazh nyindir nih! @anggokk hahaha. nyerah ngok nyerah! 🀣🀣🀣🀣Penakut secara sembunyi-sembunyi melakukan penyerangan untuk menakut-nakuti, berharap orang lain jadi penakut seper… https://t.co/rXqO2pp9aJ
Retweeted by REN. @anggokk Hahaha. Serius kali ngok!!!udah feeling sih kalo stand up comedy turnya Pandji batal di Medan. @anggokk *mungkin* @hafazh @rizhiesam gak la, aku yang segan difolbek. 😭😭😭 *terharu*orang tua kelen versi yang mana? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/Wqf6voNrCk @anggokk apa kekecilan atau kebesaran nih?unlocked achievement πŸŽ–οΈπŸŽ–οΈπŸŽ–οΈ https://t.co/YYHPo9avN2 @gucayyy 3.15 pm emang masih siang? @anggokk jangan kan ludah, semuanya udah dicoba tapi emang susah masuknya bang. 😭😭😭Buat fans2 korea yg barbar kurang2i kalian berkelakuan begini.Ketika idol kalian depresi dan berakhir bundir kalian… https://t.co/XKDI1sErsm
Retweeted by REN. @gucayyy @ibalprasetya25 @rshagusti Jeruk nipis @DanankSyahputra Wkwkwkw. Benar jugaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ https://t.co/pbyeFufahT @DanankSyahputra Asix!Ni akun kenapa ya? Jadi gagu gini, orderan lama masuk.Kita kerap dibutakan oleh nominal gaji besar atau pencapaian yang menyilaukan, dan menafikan usaha, keringat, air m… https://t.co/JyQGVo1HbY
Retweeted by REN. @fajar_tomy πŸ™ˆivan lanin be like : https://t.co/bIEPLFLOAeWhen u buru-buru dapat transteran dari kampung be like : https://t.co/s95iQkwAxcKarena udah tembus 400k followers, mau bagi-bagi pulsa Rp 400k ah buat 4 orang. Caranya cukup retweet aja tweet ini… https://t.co/grcVh3LIOw
Retweeted by REN.Pagi.
10/19
2019
@anggokk @wedekcan @gucayyy nah ini.Kenalin, ini bg Fitra Rahman, Kalo diliat dari Poto ini, ga ada apa apa kan? Biasa aja kan? Sebenernya abng ini spe… https://t.co/RWW211FK06
Retweeted by REN.#Medan https://t.co/aMOx4OyoSp @wedekcan @gucayyy @anggokk tahan konak dong. *kalo percaya*Segenap korban pelanggaran HAM beserta 20.000 korban zaman bersiap 1945-1946 dan 3 juta korban jiwa pembantaian 196… https://t.co/3VxG5gReGL
Retweeted by REN.Buat apa nanya pendapat sender kalau yang ngomong pasangan gaji 3-6 juta cukup langsung dibales : "Yakinnnn??" + je… https://t.co/aNpGYARt78
Retweeted by REN. @gucayyy @wedekcan @anggokk anjir. mau kali la cai.Keliatan kali siapa yang gerakin bajer, setelah buku warna merah kemarin. Kini bajer bayaran langsung serang media.… https://t.co/S9bzLsDREdudah lama. https://t.co/U6NnAt8LLz https://t.co/LY8t2WJPmS#SELFREMINDER selera orang beda beda, aku ga bisa dan ga boleh memaksakan apapun selera orang menjadi seleraku, be… https://t.co/OueCPpXazt
Retweeted by REN. @popokman Aku juga baru tau bang.Rule number one in working: 1. Do not shit the hands that feed you. Rule number two in working: 2. Do not shit the… https://t.co/lWEyxwJwps
Retweeted by REN.
10/18
2019
@imanlagi @TirtoID amin!Semoga anggur merah orang tua dilabelin halal juga. Amin! https://t.co/sAuJf97o8HDaddy : Kamu kalo punya duit banyak mau buat apa? Goku : Cure for cancer, because i know a lot of kids have cancer.… https://t.co/Rcc5Su8GSxGak ngucapin ulang tahun di sosmed. Bukan berarti enggak berteman!
Retweeted by REN. @missfanii @gucayyy masak pete. @errolfaust iphone 11nya? @missfanii @gucayyy makan siang dulu. https://t.co/jY18vccZGG @gucayyy @missfanii bisa gak kalian damai, aku ga suka. @akunkesekian @TogaMD :))) @gucayyy @missfanii https://t.co/CGvYSUYJcp @errolfaust @richeese_id :))
10/17
2019
@gucayyy Tolong kasih tutorialnya cai. Soalnya banyak driver yang butuh. @gucayyy soalnya fokusku ke sepatu. @errolfaust @richeese_id lah jadi gimana dong. @gucayyy sepatu wakainya @errolfaust @richeese_id yaudah ini aku kasih yang bw nya. selamat menikmati. https://t.co/ZLEnnQTl8F @_____TAMMA_____ @akunkesekian @gucayyy Mashoook!!!Asosiasi Masyarakat Kalah Berdebat Dengan Fakta & Argumen Logis Lalu Ngeles Dengan ucapan "Ah elo mah pinter ngomon… https://t.co/pyyUFJHjQ1
Retweeted by REN. @akunkesekian @gucayyy koh danni sekarang operasi plastik ya. @missfanii @gucayyy ngomong opo riko! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @missfanii @gucayyy ra mashooook! @anggokk @gucayyy kalo isinya itu berhadiah. kan ada hadiah piring, kali ini hadiahnya gelas. πŸ˜… @missfanii @gucayyy maaf fan, guci bukan mas-mas tapi beliau uda. 😌 @anggokk @gucayyy teh di dalam gelas, kemudian dibotolin. @missfanii @gucayyy anda ketinggalan yah. saat ini beliau sedang mengadakan giveaway. kasih tau cai. @gucayyy 😌 udah ada pemenangnya belom giveaway mu?keknya anak nih salah mention twit. https://t.co/OvAwT1xPag @gucayyy @anggokk yang berwarna dikit la. https://t.co/jDzenL3rQ0 @gucayyy maksudnya nyindir nih. 😏 @gucayyy alhamdulillah. @gucayyy @missfanii iya pulak ya. @kisbet_ juga para abangda.wkwkwwk https://t.co/76E0vMPBqb
10/16
2019

0