Sign in with Twitter

Username:

Pekerja musik belakang panggung | BLM: #BekasiLivesMatter

665 Following   2,075 Followers   98,822 Tweets

Joined Twitter 4/4/09


Selamat menjalankan ibadah di bulan #Ramadan Mohon maaf atas segala kesalahan ❀️❀️❀️Posisi ini masih lowong ya tweeps, Silahkan masukan CV kalian, gw dah menurunkan standar recruitment, gw ga pedul… https://t.co/WptNad2o65
Retweeted by rpk 😷
4/12
2021
Lembaga Spoiler Film https://t.co/eFGWnip33E @alvinbolang_ Hidup itu pilihan3 poin lagi https://t.co/nlzMDbfRFYDaritadi feelingnya kalo nggak Darmian ya Eriksen yang bikin gol ☺️DARMIAAAAAAAAAANNNN!!!Eriksen lagi πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯Cagliari digeber gak jebol2 juga πŸ˜‚ @BlackyZilla Bank MarthaGw pernah punya kartu kredit, niatnya emg mau gw tutup masih ada sisa tagihan 200ribu. DCnya udah nelpon,nagih ke… https://t.co/0i2zQrBjStEriksen cakep shoot-nya! @dewisutrisno_ @novissan UwiGue seneng liat orang joget lepas gini. Dia nikmatin hidupnya. https://t.co/6fZZSX2jPm @akarprana Jin apa yang dimusuhin setan lain? Yak betol, elu. @merrywulan @SBrooto Reskuker punya om jay keren loh, banyak pencetannyaKita makan di shibuya yuk! Tapi kamu yang bayar ya, soalnya duit aku ilang 1,4jt aku taro di saku belakang celana jin aku 😐 @marylinandini Beruang racun @marylinandini Mo jadi ape lo @Jaws13_ @Bijiganja Manufaktur, Patriot.Lexicon gokil nih https://t.co/Vrc9cB3FL3 @kebetulanbatak @bagusyuki @TwistdOlivr Silakan dicoba https://t.co/UoXhNorPPLYang mau lihat Isyana Sarasvati headbang. https://t.co/anofR8Rc1IPas gantian Isyana Sarasvati x DeadSquad juga keren! Ngeri ngeri!πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ DeadSquad x Isyana Sarasvati ❀️❀️❀️Tiba-tiba gelap dan hujan angin 😐 @SBrooto Padahal udah dikasih jalannya, tiap hari ada yang nunggu pulang kerja depan kantor. Siap membahagiakan mu, mas. @SBrooto Ga usah ikut2an @mediaindonesia Masyarakat kok didorong, gerobak dong didorong. @ayuyuliantika Maramara aja sik @ayuyuliantika https://t.co/iY9kzl5dSe @_ikaa_ Itu admin magang @acipanser Buat lebaran! @acipanser Aku mau norak tapi belom punya πŸ˜” @mpokgaga Iya, dimintain aja duitnya. Kan banyak lebihan.Baru bangun tidur eh ternyata udah deket waktu tidur siang. @acipanser Kakinya kenapa dinaikin satu? Ayo naikin satu lagi biar kayak spiderman.Orang mau gak punya anak karena gak mau ribet atau biayanya bisa buat yang lain ya gapapa. Mereka bahagia dengan it… https://t.co/AAmw1pkVYB
4/11
2021
@akunusam @Bijiganja @AmmarGill Pap dong @akunusam @tempeultra Kegatelan @akunusam Ganjen @xslfnx Di sini nihMalem minggu nih, ga ada yang ngajakin cuci tronton apa?Ayo Parma semangat, aku dukung kamuh! @RexyPermana Iya @andikmita Asli gemes banget @andiraa Mas Adi Bing Slamet ❀️ @akunusam MALL PARAGON @Protomolekul Gemes parahHae, namaku Mochi ❀️ https://t.co/w7NUzoHQtd
4/10
2021
The New Mutants gak bagus 😑Rest in peace, Earl Simmons @DMX https://t.co/5KcYsnnlY3Dua film yang baru tayang di Disney+ Semoga filmnya bagus. https://t.co/qZU5h4r079 @SBrooto https://t.co/Q3nAofrUzn @SBrooto https://t.co/WDfmmR3AbU @xslfnx @nianrlt @kelixman diomongin nih @ODOSMov Bentuk respon yang akan dilakukan antara lain memberikan dukungan terhadap kebutuhan penyintas siklon Sero… https://t.co/uPY1ecIIGB
Retweeted by rpk 😷Beberapa hari ini, kami dari @ODOSMov, serta beberapa jejaring peduli bencana lain, telah berkoordinasi mengenai ap… https://t.co/lgOMkysKRD
Retweeted by rpk 😷tentang performing rights, dan royalti musik di tempat umum, dijelaskan secara sederhana oleh @pophariini di artike… https://t.co/kDFUEIkdOd
Retweeted by rpk 😷 @BlackyZilla @yadookie Mantap @yadookie Sekadar membantu πŸ™πŸΌ https://t.co/r5pm7biPEm @Bijiganja nggak @Bijiganja Julidβ€œCuma di sini, musisi mikirnya royalti royalti dan royalti...” YA KARNA ANDA GAK PERNAH BACA. PENGETAHUAN NYA DARI YANG VIRAL DOANG πŸ˜‚
Retweeted by rpk 😷 @pandji EMIMEEEEN πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ @GePamungkas @selphieusagi Makaci.β€œCelana Bo’im” masih ada yang jual gak sih?
4/9
2021
Laki2 tidak wajib berdiri, wanita tidak wajib dikasih tempat duduk. https://t.co/g5iVAsgQ7ENgambek https://t.co/QmsuWyuSmtWomen support women! Yaaaaassss queeeeeennnn!!!!! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£ @anggunratu1 HSMLHBahas β€œanak IPA - IPS” tapi ada aja yang reply cebang cebong πŸ˜‚ https://t.co/jc2QDIAQS8Pengen beli tamiya tapi bingung kapan dan di mana maennya @RistyRianda BODO AMAT @anggunratu1 BelomKesel liat instastory @RistyRianda πŸ˜” @andikmita Begitulah (kebanyakan tapi gak semua) netizen di sini. @merrywulan @noxycyde Udah gak premium, nyetel kenceng pula πŸ˜‚ @merrywulan @noxycyde Nah pas banget posisinya @FansNerazzurri Juventus adalah agen Conte. @merrywulan @noxycyde Yuk! Nanti kita touring dari bunderan HI sampe sarinah. @noxycyde @merrywulan Terharu denger kisahnya 😒 @akunusam Bodo amat, gue cuma mau kartunya @tempeultra Kalo suaminya banyak mesti diurut dari nomer 1 @tempeultra Istri wajib ngurut suami. @merrywulan @noxycyde Makasi jawabannya. Berarti saya harus nabung buat beli montor beat. @ScreenSaversID Membosankan dan overrated. @noxycyde @merrywulan Monmaap mo nanya bund. Selain buat cuci muka apaqa bisa buat cuci motor honda beat? Makasi. @zaralizara 🀘🀘🀘Vokalis Sepultura yang sekarang kayak debt collector.Waktu tanding yang bersahabat https://t.co/lv6QgjxAqq @akunusam sam, beliin dong https://t.co/ZwTJPLWAjXTAPI LAPERJadinya ya ngetwit ajaBelom makan siang karena bingung @shintanin @makmummasjid Makasi lo @makmummasjid GUE UDAH NEBAK TAPI KENAPA GUE TUNGGUIN @aiephitam Si Risky udah pindah ke Vivo.iPhone 12 Mini pas banget dipegangnya ❀️ @alexasaffira Puncak dingiiiiin! https://t.co/h8DlJ0ZYxv
4/8
2021

0