Sign in with Twitter

Username:

2,178 Following   6,614 Followers   113,205 Tweets

Joined Twitter 3/18/19


@MemeSejutaUmat 3 maret
9/26
2022
@iniiaaaa_ Ya sudah , aku minta lewat privasi aja:( @iniiaaaa_ Jadi bm no nya juga buat nanya lagi dimana:(
9/14
2022
@iniiaaaa_ Yang gampang naon atuh @iniiaaaa_ Support system @iniiaaaa_ Atuh ga ada :( , adain lah😭 @iniiaaaa_ Ada hadiahnya gak.? @iniiaaaa_ Yang kemarin berapa emang😭😭 @iniiaaaa_ Kemarin ultah kan yang ke 20 😭 @iniiaaaa_ Udah 20 juga hei @iniiaaaa_ Iya harusnya warna biru😭😭 @iniiaaaa_ Dah cocok tinggal nyari patnernya
9/13
2022
@iniiaaaa_ Cubanget
9/10
2022
@Shopbyfeby Tinggal nyari fatner nya aja:(
9/9
2022
@iniiaaaa_ Siapa yang suka gitu @iniiaaaa_ Tapi pendek sangat cute:( @iniiaaaa_ Dikit sekitar 1% 😭 @iniiaaaa_ 😭😭 udah abis masa pertumbuhan nya @iniiaaaa_ Makan gantar
9/2
2022
@iniiaaaa_ Cepetan otw nya @iniiaaaa_ Sini disumedang aja @iniiaaaa_ Ide bagus
8/29
2022
@iniiaaaa_ Deket banget @iniiaaaa_ Kan biar bisa jadi temen deket
8/22
2022
@killlinyou Gemas sekali @iniiaaaa_ Ga ada poto kamu mah percuma ah😭 @iniiaaaa_ Kirain poto kamu😭 @iniiaaaa_ Kirim ke aku aja aku siap menampung:(
8/21
2022
@iniiaaaa_ Ingetin aja nanti @iniiaaaa_ Tunggu aku nemu dulu ya nanti dikasih tau @iniiaaaa_ Shopee @iniiaaaa_ Cari yang lain aja @iniiaaaa_ Ga boleh @yuppieyum Astaghfirullah nitip
8/20
2022
@iniiaaaa_ Jadi mau punya ayang huaa😭😭 @iniiaaaa_ Aku dah lupa rasanya punya ayang tuh kek gimana 😭 @iniiaaaa_ Bm ayang dong
8/17
2022
@akualcade Bentar mukanya ga sinkron ini @akualcade Belum bikin
8/16
2022
@iniiaaaa_ Kirain dah bobrok😭 @iniiaaaa_ Pinggang lansia gak😭 @iniiaaaa_ 😭😭😭 berarti dah 19 tahun @iniiaaaa_ Lebih nya berapa tuh? @iniiaaaa_ Berapa sih lupa😭 @iniiaaaa_ Hbd yang ke 24 tahun🥳🥳🥳🥳
8/15
2022
@iniiaaaa_ Malah curhat😭 @iniiaaaa_ Emang sakit apa? @iniiaaaa_ Obat apa itu😭
8/13
2022
@iniiaaaa_ Manis😭😭
8/6
2022
@iniiaaaa_ Mengandung gula ygy
8/5
2022
@gulalamaniexyzz @bdngfess Sama mutual cowo ga mau ya:( @lilfaws @bdngfess Gas @aslicewesunda @radenrauf Kurang teliti berarti teh
7/30
2022
@iniiaaaa_ Di cubit na hese jadi weh dipencet @iniiaaaa_ Engga kerasa dahal dah dipencet²:( @iniiaaaa_ Mana kerasa kalo via online:( @iniiaaaa_ Wkwk izin cubit boleh gak @iniiaaaa_ Mana bisa menolak tua hei😭😭 @iniiaaaa_ Iya chuby tapi cute @iniiaaaa_ Sekarang juga udah dewasa kan😭😭 @iniiaaaa_ Chuby sekali ya @iniiaaaa_ Naha make alim 😭😭 @iniiaaaa_ Mana bisa 2 tahun lagi menginjak 20 kan😭😭 @iniiaaaa_ Udah cocok dahal😭😭 @iniiaaaa_ Nahkan 😭😭
7/29
2022
@iniiaaaa_ Iya ih asli heran banget😭 @iniiaaaa_ Gimana kalo beneran ya😭 @iniiaaaa_ Pasti kaku ya karna udah lama😭😭 @iniiaaaa_ Naha coba anu jomblo kos abi eweh nu bogoheun:( sedangkeun anu ges boga kabogoh aya nu bogoheun heran😭😭 @iniiaaaa_ Nah kan itu tau siapa tau kalo dana nya dah ada jodohnya pun langsung ada :( @niceu______ Oh gitu ygy @iniiaaaa_ Jangankan kamu aku juga ga tau sama siapa 😭😭 @iniiaaaa_ Yaudah mana sini buat modal nikah lumayan😭😭 @iniiaaaa_ 100 gede apa 100 kecil? @iniiaaaa_ Ko bisa sampe gitu? Abis jatoh dari motor ya? @iniiaaaa_ Hp kamu? @iniiaaaa_ Kenapa bisa gitu?Pantesan aja sekarang lemah sekali. https://t.co/bJF8zxsb7E
Retweeted by KEJU_MOZARELLA
7/24
2022
ini bener banget 😌 https://t.co/4CNoZmylt0
Retweeted by KEJU_MOZARELLAMakasiiih buat ke 23 bujang² NCT aku, dan para atlet badminton yg sudah bikin aku tetep waras dan kuat sampe saat i… https://t.co/GjQ51oVJA8
Retweeted by KEJU_MOZARELLA @OotdNih Up @rokoknyamild Asli @Rain_shefaa Engga @jeksaragih_ :) @andrigunardiii Ok @Ayy_only Dahlah @twtbullshid Bersyukur @_vieetnamdrip Yahh @IMadeJanaAdi Asli @volltia Semangat @pol_fak Yahhh @veroniicaa_06 Gatau @nikolastttt Nah @Dandy_Ach Gatau @dinulfadli_ Tentu @dzakyhamdani Mundur @jfarxsq Tagih aja @satyaekaputraa Sad @AkuOraGagas Semangat @Dittofabb True
7/23
2022

0