Sign in with Twitter

Username:

Ariefmuhammad🚀 @Repyourebae Kota Banda Aceh, Nangro Aceh Darussalam

gatau masih ada apa enggak

8,358 Following   20,692 Followers   439,108 Tweets

Joined Twitter 12/11/11


@akhirnyabalik dengan saya disini, ada yang bisa saya bantu mas? kalau tidak ada coba anda ketik 1 @ananssyy haayoloh jadi ot banget gak si? malahan akugitunya kan mikir knp ya? apa aku gk diundang ke grup lainnya… https://t.co/62iI0kufjd @tacaaass hahahahayoooo apaaa hayo? coba tebak kangen apa gak? menurutkamu kangen gak? hahahay @ridhoyades M a n a t w i t T e r b a r u n y a @coffeegulaaren1 haayoloh yakin gak penasaranss intertainment?? ada raffi ahmad disana adaaa nagita ada cipung dan ada rafathar @justxvell_ wah itssstimeeee waktunya shola tahajud, mumpung tebangun kan ges yak, daripada terbangun gangelakuin a… https://t.co/ZFCIVq1bjT @sapiraun jadi bingung ya, mana yang dicoba enak lagi sprti ada manis manisssnyaa janji manisnya dia brfft @masxnxx__ haaabedee masbudi, semoga apa yg disemogakan cepat tersemogakan, Panjang umur dan sehat selalu bang disa… https://t.co/xmQGQ15ruz @dresnnn diam adalah emas, emas warnanya kuning, kuning itu warnanya tai, dan tai warnanya emas. Fix orang diam ada… https://t.co/HAcJQFIrbF @jeykeygirlfie jadi siapa yang menang? ada vidio nya gak? hahahaha seru keknya @sadyemtyda udah jam berapa ni, masa iya begadang lagi? tapi gkpapadeng daripada gatau ngapain mendingan jaga pos ronda sja @hamsterkura keknya seru kalau ada gitu dah macam ig aja hahahakaowkwheiwkeb ngaka abes @nviwxyz haahha sama, akujuga pemilu kalau tahun 2024 nanti kamu milih siapa? keknya bapak prabowo yg menang gk si @kuahbasso HAHAHAHAHAH apa itu malming? soalnya kan dirimu menjaga di pos kamling, banyak kasus disini @lachrymosefate naaah eta bagus banget bersyukur, ygpenting jgnlupa bilang apaa? Alhamdulillah @jaymhrns selagi masi ada waktu kapanpun bisa, yg tidak bisa itu kamu bersatu dengannya yg cinta dengan orglai @gagitudor kok ada ya orang orang yg gaktidur malah keluyuran tengah malem? aneh banget tapi maugimana ini nyata bro @ffeuhh gabisa istirahat soalnya sedang menjaga ronda dipos sappam, ada org mesum di sini. Tadi baru temu baru nang… https://t.co/RpSjRls018 @bukanserli ora ngerti boso jowo, sing penting jgn memulai bakar api krna kalau udah main api sulit padamnya, Aplgi… https://t.co/aXMppzFxw4 @90thinqss kaowkwowkw sabar uy sabar, ya namanya juga manusia yaak pasti adaa aja kelakuannya, istighfarr sabarrrrr bar sabarr @clazeey haahahha gakmalming lagi broo inikan udah hari minggu😂bingung juga mau kemana yak bro @onlypainhub01 enggaktau enaknya ngapain ya, kamu ada option gak? bingung juga harus mau ngapain @aawokwokk https://t.co/NrqqN0Uimf @honeymoontar haahaha enak ya, apalagi kalau kemana mana tau harus kemana, tapi bingung juga pas diajak kemana- man… https://t.co/nMcMTDV4Tk @dhlhajg Alhamdulillah akhirnyaaa udah buka twitlagi, gimana ni perasaannya? good? keknya lagi gabaikbaik ajadeh mknya buka twit @milikdilan maaaf ya kalau udh buat kamu ribet kayagini🫡, btw maaf banget ya @nationbrand1ng kubingung harus mendengar lagu apa, daripada bingung mendingan kita mendengar ayat suci Al-Quran @br0kenpcs buat apa galauin orang yg gakpernah mikir kamu sama sekali? mendingan kamu berfikir bahwa kita hidup tid… https://t.co/sJb0Trzn1Y @urbaabeee Alhamdulillah masi aktif disini, eh baru aja aktif lagi maksudnya😂jadi bingung gak si sbnrnya org pada masi aktif apa gk ya @schilivia jauh jauhin pikiran gitu gabaik juga mikir kalau km gapantes buat siapapun, daripada kamu mikir aneh ane… https://t.co/AF2V4jLAdh @cheezeyou Aamiin ya rabbal alamin semoga aja dijauhkan, tapi kamu juga jangan suka minta pap ya? nanti dia minta pap balik @omelevt kwkwwkw kalau diliat liat lucu ya, kita perjuangin mati matian yang diperjuangin malah pdip @ssenology Alhamdulillah kabarnya luarbiasa, kalau kamu gimana? sehat sehat sajakah kabarnya😂 @tehijogpakegula bang bang tut keladi wowowowowo siapa yang kentut pastinya anak wowo @urfavpoisonns ah kelas gimana? kan kelasnya gak adalagi kan? lagipula udah bagi raport masaa ada kelas lagi @gagaugsu wowowowow ada yg kangen, btw jgn boong gitulah bang jadi gak enak bacanya😂 @ayamkentutki wah Alhamdulillah banget kabarnya baikbaik aja, dene gimana kabarnya? pasti baik baik juga kan? haayooo apa @blckcappuccino @qardust kwkwkwkw manada bang, yang ada orang males lihat saya di tl🙏 @piacokIat Alhamdulillah untung aja gk install tiktok mknya hidup tenang dan tentram ae, btw pusing aja sama hidup… https://t.co/s7a58W59pC @blckcappuccino bang kumelihat ada yang aneh dibelakang kmu ngelihat gak? hm serem @qardust tinggal skripsi bg gak ada sks lagi, kecuali sks buat nembak papbji @404karenotfound hahahaha makanya itu mana kenal lagi dah lupa, btw gimana kondisi kesehatannya? aman? semoga ae se… https://t.co/FiCeP9jexN @qardust Percuma bang code codean kayagitu, dia juga gak bakalan paham apa isi hatimu kepadanya, sebaiknya bangkan… https://t.co/1asLN1Iu0X @404karenotfound kangen jbjb twitter, tapi ku sadar diri sudah 2 tahun menghilang dan mereka tidak mengetahui ku siapa @unhxppyperson kapan ya twitku menyentuh diangka segitu, hmm jadi kepingin nyentuh 100k tweet, ntr kan kalau udh ny… https://t.co/ktbF7SV3Nc @rifkirashit Memek adalah kudapan khas Pulau Simeulue di Aceh, Indonesia. Makanan ini mirip bubur dan terbuat dari… https://t.co/w8c3mRK0xr
6/18
2022
Melepasmu dengan keikhlasan adalah bentuk cinta tertinggi kami padamu, a Eril.. Semoga Aa tenang di surga dalam ba… https://t.co/DLZ3FLYgNF
Retweeted by Ariefmuhammad🚀
6/13
2022
jarang ngetwit bukan berarti lagi meninggal ya
Retweeted by Ariefmuhammad🚀 @gehuped4s haaaalo, udah sekian lama baru balek lagi kah? dulu aktif banget @girlsteutics baru aktif lagi main twt, ni lagi beradaptasi lagi deng. Lagi rame ramenya kekny hm, btw u kabarnya gmna @qardust @plutojouska @blckcappuccino @pantungalimar @zaaenaall mohon maaf lahir dan batin bang, maaaf telat🙏jadi g… https://t.co/tl6eDYCsk7 @sagiboiy @pantungalimar haaaalo bro selamat malem😂dah lama tidak saling menyapa, semoga tetap baikbaik saja @kriyukkresss @pantungalimar hmmm ya begitulah😔sebenernya baru dari goa sih sebenernya @seratusbayangan @pantungalimar omg baru keliatan kah? padahal darikemarin udah aktif aripnya😂 @svmmerse @pantungalimar manada legend bang, ada ada aja dibilang legend😂cuma pemain lama aja @itszzyy @pantungalimar woow gimana tu😂padahal b aja, ntrlah mulai aktif lagi ya zy yak @girlsteutics @pantungalimar iyaaa baru aja keliatan ya, udh 2 tahun juga gamegamg twt lagi, main si main cuma gk aktif aja @qardust @blckcappuccino @plutojouska @pantungalimar @zaaenaall manada suhu bang, dah 2 tahun gamain twt apa suhu suhu @dasartrash @pantungalimar Alhamdulillah kabar baik, btw u juga baru aktif twt ya? gkpernah keliatan di tl @noviembrekid @pantungalimar manada salkir, masa iya dibilang pengendali @sedangberfiqir @pantungalimar nah itulah dia, kumikir juga buat aktif lg krna banyak yg gaaktif lg bre. Susah mulai dari awal @michaelps29 @pantungalimar haaaha u kemana aja? sedang memantau keributan kah? hahahaha @noviembrekid @pantungalimar boong banget, ntah apalah dia bilang. Kalau cape istirahat dulu jgn sampe ngaur ah😂, m… https://t.co/vxr1SbTIar @sedangberfiqir @sulitditemukan_ haaaahaa mengakak, coba jelaskan suhu bagaimana perbedaan twt dulu sama skrng @sedangberfiqir @pantungalimar masa sedang fiq flop, ayo ramaikan lagi sperti dahulu @wh0sther3 @pantungalimar baru pulang dari pesantren bang, menimba ilmu menjadi seorang habib @detwooo @pantungalimar manada bang, dari goa keknya😂wah lama gak menyapa dah jadi barista profesional aja @yaudahjee haahay mantep banget sipaling punya pacar nih, mana pacarnya? coba tag dong kekwkw hayoloh mana @yaudahjee @pantungalimar gakemana mana kok, duh tumben ditanyain kemana aja? padahal kan gakemana mana😂jadi malu @literalysoftboy @pantungalimar haaaalo bang, dahlama tidak saling menyapa bang😂 @bismillahduluya waduh jadimalu kalau beneran mah, pastinya kalau beneran cowonya bahagia banget yak cils @bismillahduluya @pantungalimar ah masa iya si kangen? boong banget kangen yah😂ah boong itu masa iya @araagvrl @pantungalimar haaalo araaa, aripjuga begitu. Sehat sehat selalu orang baik🙏 @ouraaalyf @pantungalimar haaalo ibu bidannn😂dahlama tidak saling menyapa hahaha, semangat buat ibu bidan sekolahnya @arquariius @pantungalimar wooooe malu banget dikangenin sama ara😂gaboong kan? hm boong keknya @sedangberfiqir @pantungalimar sedang merindukan fiqry melawak di twt, mana jokes renyah kamu fiq? apakah masi ada @l0uyerd @pantungalimar wah gakemana mana kok, mau jbjblagi ah mulai besok bismillah aja ges yak main twt lagi @idyllicc_ hahaaha mengakak, emangnya kamu wibu? kujuga wibu si sukanya naruto doang tapi @idyllicc_ @pantungalimar Alhamdulillah haba get, dirimu peu haba? sehat sehat atau sedang suckid @apsacaa @pantungalimar haaailo apsaa, longtime no c right btw kabarnya sehat sajakah? dahlama gakliat ava apsa spr… https://t.co/uF9TBgE2p4 @baraaKid @pantungalimar manada ramah bang, kadang kadang aja ramah😂tergantung situasi aja bg @cokolatosmatca_ @pantungalimar gakemana mana kok dee ya disini aja kok, btw kamu gak kemana mana kan? @bibilleee @pantungalimar hei aripjuga gitu, btw avanya kenapa wibu😂pasti bapaknya galak ya @noterscra @pantungalimar gakemana mana bg, cuma disini sini ajasi bg tapikan maaf jarang keliatan bg @Fudiiiiiii @pantungalimar hai bang fuad, btw avanya gkpernah ganti ganti lg keknya @princeofbluee @pantungalimar heiyyoyoyo whatsap guys, kumaha kabarna? dahlama tidak menyapa @ucancallmeanya @pantungalimar kalau emang capek banget ya maugimanapun dipaksakan ya bakalan capek banget, lebih baik istirahat sejenak @coldbbrew @pantungalimar hai Alhamdulillah kabarnya baikbaik aja, gimana dengan kamu? semoga masih tetap baikbaik aja yah @muluojanmulu @pantungalimar emang login lagi bang tapikan gak bisa selalu bg krna ada polisi @gagitudor mengapa kamu bersedih? bukankah dia sangat bahagia bersamamu? sudahi sedihmu mari kita sholat lima waktu… https://t.co/1yhys1KFj0 @iiinjeolmi manda gitu hahaha ada ada aja, ntah mana suhu😂yg ada babu iya keknya @SehunLokal7 @pantungalimar gaaakan bro, soalnya masi ada yg aktif jbjb selain arip😂ntrlah aktif lagi ya haa @reeendot haalo selamat siang cikuy, sehat selalu disana ya kut😂btw semangat buat yang mau utbknya dan semoga apa y… https://t.co/jc1pwtEeCz @daazicy @pantungalimar baru aja keliatan lagi ca, kalau sering sering nanti bahaya gak? hahaha bahaya banget keknya @arquariius hari hari menghadeh, daripada menggalau mendingan menghadeh ajadeh😂ya maugimana lagi ges yak @bvbblegumbic @pantungalimar haaayooo kemana aja hayo, coba tebak kemana aja😂kalau bisa tebak dapat hadiah @taunieuitb @pantungalimar duhadug ada yang kangen nich😂jadi malu euy dikangenin git @dibacayusi @pantungalimar Alhamdulillah kabarnya baik ajakok, kamu gimana? dahlama banget loh gasaling interaksi lagi @a11toowelll @pantungalimar hmmm coba tebak? ingat apa enggak? ah keknya kamu gaingat bkan akunya yg gaingat @kriyukkresss @pantungalimar haaaalo milee selamat siang😂dah lama bange tidak saling menyapa yak ges yak
5/18
2022

0