Sign in with Twitter

Username:

badut professional 24/7 https://t.co/b2Rfz29RlR

2,023 Following   2,271 Followers   41,984 Tweets

Joined Twitter 3/10/19


@babunyavodky kamu juga cantikk!! @oodywoodyyy ga dulu @leavaravael ga gituu
9/25
2021
"You know what sucks? No one else like you."
Retweeted by res!https://t.co/7poXhFVmjT
Retweeted by res! @Biiinntaanngg mana adaaaa @rzk_bunga parahhhh😭 @uryeojachingu banget ga siπŸ˜­πŸ˜” @lgkesel ya kann @sinisamacaya bangett y kaann πŸ˜”πŸ˜” @T0KOP3DIA iya kann 😑😑tolong kasitau orang ini kalo dia cakep. soalnya doi selalu insecure πŸ˜‘πŸ˜” https://t.co/xApzpcIc9Xbio ku bagus @Biiinntaanngg loepa @Biiinntaanngg nemenin bosyak https://t.co/aT7PD0lYL3cok jogja panasnya ga ngotakkhttps://t.co/anNmIVw2tw
Retweeted by res!https://t.co/jRJD5GqVYt
Retweeted by res! @izamorew duh middle east memang bikin pusing😭😭😭😭tiba tiba sakit kepala @l00eeyy KEMANA AJA 😑😑😑 @auqiela qiloini namanya ga ada paket internet, sat. 😭 https://t.co/e5EbMBfkkccmiiw = cium me if im wrong
Retweeted by res! @T0KOP3DIA muk mutualan ig bole ga πŸ‘‰πŸ‘ˆBisa ga kalo aku suka kamu, kamu suka balik?
Retweeted by res!
9/24
2021
@pacitooo0 jauh @oodywoodyyy semuamau nongkrong ga?indihome sinyalnya kek kelakuan lo. busuk.kok cibay 😭😭😭😭 https://t.co/waRiHTSm7Upaling tau kalo gue suka lagu ini 😭🧑 https://t.co/ZFnyFJUdKi @sinisamacaya hehe @canzeur dia @urfuturegurlel doipadahal kangen
9/23
2021
@convomf apa itu stigmata? @smokin2T firaun kalo namanya western jadi steak welldone. kebakar sempurna di neraka. @smokin2T iya, lah. masa firdaus. tar masuk surga malah. @lgkesel untung bukan nama asli @smokin2T namanya Siti Kimberly @smokin2T Kimberly cok jangan ngasal koe*Daud @strawbarrbie bener banget! :)haid, sama hari raya. https://t.co/A16jrWhCjybatsyeba. inget gegara film conjuring hahaha. btw Daut licik sih ngerebut bini orang gegara punya jabatan 😭 https://t.co/8Y5aqupKCWcinta, kebaikan, dan kasih sayang kepada sesama manusia :) https://t.co/4sGdWnegIAistri firaun namanya siapa si? https://t.co/tLpOYVYI4ASalam Maria dulu, abis itu "Aku ini hamba Tuhan, terjadilah kepadaku menurut perkataan-Mu." https://t.co/vMcNL2DHgc25 nabi https://t.co/wKR9KeyBa6mau jawab parselmouth takut dosa yaallah 😭😭😭😭 https://t.co/1oKa4Qj9Qs @leavaravael ampun om πŸ™Iesus Nazarius Req Iudaurum. Inilah Yesus, Orang Nazaret, Raja bagi orang Yahudi. https://t.co/WG4hxG7rT7Katolik/Kristen: Habel Islam: Habil https://t.co/NENwWr8uzfya menurut lo aja lagi hari suci + di halaman gereja tapi malah dipakai dagang πŸ˜” https://t.co/9mJpr25r8k @itsceuphoria HAHAHAHA DIDIKAN PL MAYAN KERAS 😭 @mrtbkmanisss ya namanya juga belajar :(tl gue berasa asimilasi 😭Petrus. kok gue bisa lupa yaallah 😭 https://t.co/fOfjCQaoLVAbu Bakar sama Umar. ya kan? https://t.co/zANatezqLNmampus diralat ama mantan gue. katanya malam 1000 bulan 😭 @T0KOP3DIA makanyaaa ampe dipanggil tuhan aja budeg @aurapositiv ya gimana sd-smp katolik hahahaAl-Alaq. mengingat kembali materi kuliah :) https://t.co/eqO1m4QXxGelisabeth. mengandung di usia 60 tahunan. https://t.co/O2XcnlCbZa6 https://t.co/CS8dZJBbT3Bilal bin Rabah https://t.co/dlK5LsNxmHperdagangan, disebarin secara tradisional melalui wali songo; mau nonton pementasan wayang harus syahadat. https://t.co/m5YiqB0fdQLakum dinukum waliyadin https://t.co/tlHKhTKxQn3 rakaat https://t.co/hx3CBXNwUz @T0KOP3DIA 😭😭😭😭😭Hafsah https://t.co/x7rnM7gQSUemang yang namanya Samuel kalo tidur suka bablas :( https://t.co/4E3VY73BZZBaltazar, Melkias, Gaspar https://t.co/Zl0QGwpM38memotong bayi itu menjadi dua bagian https://t.co/zgb8RxsSoW12 bakul https://t.co/F0SEshTnFYmalam ketetapan https://t.co/ITdZt7h0T0sudah pasti Abu Hurairah dong https://t.co/wvCcO2emMK"Terimalah dan makanlah, inilah tubuh-Ku yang diserahkan bagimu." https://t.co/xt9bPrGnHDAbu Bakar As Siddiq, Umar bin Khattab, Usman bin Affan, Ali bin Abi Thalib. https://t.co/GKLhNU1fm7markus, matius, lukas, yohanes. https://t.co/1r53kh2ErZyang hidup di dua alam; darat & air, yang berbisa, bertaring, terus apa lagi ya? https://t.co/Q6vPrLnXa2SANTO STEFANUS! https://t.co/jwurqyiroe12 tahun https://t.co/SW0Riy6me2Madaniyah https://t.co/1PeDB4bm8Uketiga https://t.co/mFXaPH5wx5Quldi https://t.co/dUd3NxzaOyIa merasa tidak pantas disamakan dengan Yesus https://t.co/3cgIYa7HXt @T0KOP3DIA nama 3 orang majus dari timur siapa aja? @T0KOP3DIA salah πŸ€ͺ kira kira begini "kemudian iblis membawa yesus ke kota suci, dan menempatkannya di bubungan bait… https://t.co/0G2kguCne6 @T0KOP3DIA percobaan iblis kedua terhadap yesus di gunung sinai adalah?tidur aja apa ya?selamat tidur, teman - teman! πŸ–€ Tulus - Bunga Tidur βœ¨πŸ’ https://t.co/E8ivJQMGiT
Retweeted by res! @izamorew haduh iza bikin pusing ajanjay kanan kiri https://t.co/2uWrw6t2Rm
9/22
2021
@2illss coba makan batu, gung. siapa tau kek ayam. @bertanyarl serah kau am @moonpizq pak topo @hambarrr_ gapapa gue juga 😭
9/21
2021

0