Sign in with Twitter

Username:

Restu Putri Transmukti

88 Following   82 Followers   251 Tweets

Joined Twitter 2/12/20


Pengen kerja, gabut dirumah ya kan, dahh ada panggilan tes wawancara di Rs nih, gak boleh kerja (ning ngomah wae ko… https://t.co/tjpVAcxieQ
1/20
2021
Diet terampuh = makan pagi sabar, makan siang sabar, makan malem sabar lagi @retnhry Seblak deket kampus tu lo ret😂
1/19
2021
Awalnya liat @retnhry makan seblak di kampus Sampe sekarang aku gak doyan seblak🤮 https://t.co/iWO25oK2pz @Anisardn_ @nisabeee Yo gawe kk dewe nek di coret🤪Untuk menjadi lebih sabar Memang perlu banyak berlatih:)
1/18
2021
Sebenernya yg paling berat itu ALDEBARAN, dia ditinggalin Andin, trs mamros tau Andin pembunuh Roy(kumat lagi), dan… https://t.co/SOc0y4LMA7
Retweeted by Res @tanyainrl @Ayuupram kamu alergi buah apa ?😂
1/17
2021
@Anisardn_ Iya jaja😜 @andirahmadp Yo jangan dong
1/16
2021
Cara menghilangkan badmood hp di matiin tros tidorSinau sing angel iku, sinau ngalah, ngasor lan ngegungaken liyan.
Retweeted by Res
1/15
2021
Awal tahun, Satu persatu orang orang pilihan Allah berpulang lebih dulu🥀
1/14
2021
Udah pasti tremorrr pake bangett Ikut ngerasaain pak, Justru ini bapak yg nyutik lebih deg degan katimbang bapak pr… https://t.co/eYS3thUVncSayah ? https://t.co/WRC44mGvll
1/13
2021
😜 https://t.co/OiE9VArcMd @anikenfa_ Dannn le moco yo nganggo nada kan anjim🤣 @vi_muff Jangan dong😩Besuk kalau dah nikah terus jadi gendut pie no🤕
1/11
2021
@lawaraan Ikatan cinta lebih kuat
1/10
2021
orang2 baik bantu sebar ini yuk, bermanfaat ada no kontak darurat juga... @SriwijayaAir https://t.co/tyMCEq7KcA
Retweeted by ResBaru awal tahun. Tolong dong, datangkan hal-hal baik lebih banyak. Kami sedih dengan duka berkepanjangan.
Retweeted by Res
1/9
2021
@septiyantriher_ Aku cah cilikperkara jodoh itu memang unik, sebeb yang kita inginkan belum tentu di iyakan oleh semsta, yg dulu pernah saling me… https://t.co/8qaiGKc9Fz @Prasetya093 Le nyanyi karo joget ora tung? @Anisardn_ Pol
1/7
2021
Udah dua hari ini, sehari makan 5 kali😑
1/6
2021
Andin gak mungkin mati, Nek mati sinetrone tamat🙃
1/1
2020
2020 1.januari 2.februari 3.kkn mung seminggu, 4.sidang online, 5.wisuda online, 6.cuci tangan , 7.desinfekta… https://t.co/t5PRcceskB
12/31
2020
Sampai Bertemu Kembali di Tahun depan Bulan Maret . @KSC_kepuharjo akan mengadadakan Renovasi Tahap ke 2,Guna penye… https://t.co/8akjtlEe2w
Retweeted by Res @Anisardn_ 🤣 gak siCorona mandang fisik nih https://t.co/iOxT7W9NMX
12/30
2020
Spot Baru Di Batu Alien Cangkringan, Sleman Yogyakarta Video wisataistimewa https://t.co/QY8h2k1oxs
Retweeted by ResSeneng di datengin lewat mimpi senyum bahagia di sana ya pak bay🤗
12/27
2020
Sibuk ngejaga perasaan orang lain, sampe lupa sama hati sendiri, lupa sama diri sendiri yg berhak juga untuk bahagia
12/25
2020
Poseng poseng🥴Pertanyaan yang sering Ada dipikiran gue - Gue tuh nyusahin ga sih ? - Gue ngeganggu ga sih ? - Gue ngerepo… https://t.co/XJS7BcY7CU
Retweeted by Res @alfiantri_k Hoo ra ndue, nduene katok😑
12/24
2020
@dheanvnd_ Iyaa la satu sekolah beda kelasYang punya jilbab ini , berarti kita dulu satu sekolah😜 https://t.co/oTTvGUF12z
12/23
2020
@dheanvnd_ Kita sama 😂
12/22
2020
niat baik pasti akan ada jalannya, 😇
12/21
2020
@dheanvnd_ Bagemana niat kerjaa di RS udah ada kak ? Kalau udah bagi yaa🙃
12/20
2020
Urip iki perjalanan sing kudu diadhepi, dudu malah diwedheni.
Retweeted by Res
12/19
2020
Lulus -wisuda-kerja, tidak semudah itu ferguso🙃 https://t.co/7XN2Wyr1IZ
12/16
2020
Ketika wanita bertemu dengan pria yang tepat 🥰 https://t.co/3gbK0R3bul
Retweeted by Res
12/14
2020
Cara menghindari kecewa dengan tidak ber -expectation terlalu tingginumpang nitip di sini, siapa tau bermanfaat https://t.co/deUptEcT6b
Retweeted by Res
12/13
2020
Kadang malah sisa https://t.co/PdTfOb1hov
12/12
2020
@Anisardn_ Iya kah ? Mosok si @AdellaDeJongh Btw selamat 22th addela 🥳, sengaja telat biar jadi yang terakhir😋
12/11
2020
"TANDA SEORANG LAKI-LAKI SERIUS DALAM SEBUAH HUBUNGAN" - Menceritakan masalah atau rahasianya - menjadi dirinya se… https://t.co/ITn7N5W52d
Retweeted by Res
12/10
2020
@Ambaarrrw @Anisardn_ 2 malem skip males sma elsa, mlm ini nonton mb😋 @Anisardn_ @Ambaarrrw Aladin on the way je😝
12/9
2020
fun job ✨ https://t.co/Bk2bwv1s3c
12/8
2020
@anikenfa_ Penting enak😂 @anikenfa_ Karo ingak inguk ono dayuh ora🤣 @anikenfa_ Nk kita ning prasmanan tamu, tp nunggu sepi 😂
12/6
2020
@uchiharestuu @dheanvnd_ Meguru sama kamu @dheanvnd_ Pengen punya uang tp emoh kerjo kak 🙃 @novitadee15 Masih nyaman gini gini aja😂
12/4
2020
Awal awal kulyah jadi nak kos, harus hemat nih pokoknya, hematnya berakhir dengan infus 8 flabot🤣 https://t.co/fpQHG2tIse
12/2
2020
Hai desemberr, baik baik sampai akhir yaaDesember, semoga kamu menjadi akhir taun yang baik. Tolonglah happy ending.
Retweeted by Res
12/1
2020
Beryukurnya di masa pandemi gini, udah enggak lagi wira wiri pindah pindah Rumah sakit 🥺 https://t.co/zIPi1YKgvoSering ngerasa bersalah sama diri sendiri, karena sering maksain semua hal. Sampe lupa kalo tubuh juga butuh istira… https://t.co/W4JHZCtOCb
Retweeted by Res
11/30
2020
"setiap hari nongkrong di mana aja?" me: https://t.co/ZqqPH2ttDD
Retweeted by Res
11/29
2020
@Anisardn_ @RitaOktaviyani2 Ra shoting jenenge 😑 @Anisardn_ Lahh aku juga gak liat kalian @RitaOktaviyani2 shotang shoting tpi kok ra ketok 😌
11/27
2020
Siang gak bisa nahan ngantuk, malem gak ngantuk ngantuk 😣
11/26
2020
@Zaqiyafa_ @merapi_uncover Guru kita kok sama ya kik🙄
11/25
2020
Aku tau ini twitter bukan instagram, tp pngen Up foto ini gak papa ya https://t.co/XFgY9WPPiERabi cepet dikiro meteng disik, rabi keri dikiro rapayu, oleh sing enom dikiro seneng kelon, oleh seng tuwo dikiro… https://t.co/Zc2p9aJHo6
Retweeted by Res
11/23
2020
Restu putri transmukti Harapan ibu serorang anak perempuan yang lahir di tanah orang lain bisa hidup bahagia sejahteraSeperti ada momen di erupsi taun 1994, Jadi pada taun itu membuat warga kaliurang mengungsi dan sebagian transmigr… https://t.co/3Lqw2ZaMnH
11/22
2020
Kamu berhak atas dirimu sendiri, lakukan yang baik, sebisa mungkin ✨ @dheanvnd_ Selamat tambah tua kak dhea 🤍
11/20
2020
Al-Kahfi 1-10 https://t.co/vagQvJzJ6n
Retweeted by Res
11/19
2020
Jangan di paksa dan memaksa Kalem ajaa 🍃Kegiatan di KSC menjelang hari Ahir pekan 🤲 semangat kawan² https://t.co/6hYkVHOklG
Retweeted by Res
11/18
2020
@alfiantri_k Padahal aku ya salah 🤣 aldebaran yg benerr @alfiantri_k Cowok kan gtu @alfiantri_k Mas Aldebara bukan aldebran @alfiantri_k Bukan mas al sugeng😕Ikut terjangkit virus mas Al😩Yang 2 susahnya minta ampunnn😭 https://t.co/eR2wSGkF9n
11/17
2020
Ini itu rasa apa ya, jadi enggak enak, jadi pikiran hih💙 https://t.co/WOPaepjNHATipe orang yg kalo lagi suka sama satu lagu, bakal diulang-ulang mulu sampe akhirnya nanti bosen.
Retweeted by Res
11/16
2020
Cerita masih panjang. jadii semangat "ngelakoni lakon" :)
11/15
2020
Ealah karepmu min sok getun le moco wes tenanan jebule diapusi https://t.co/w3A5B66pFH
11/13
2020
Kok jadi engga enak gini ya :(
11/9
2020
@alfiantri_k Udah sabar bngt ini kak
11/5
2020
@ditamegasarasw Sama aku engga ? ☹️ @Anisardn_ Kasian tp ngakak @Anisardn_ 🤣 sakitt taukk
11/4
2020
@Anisardn_ Zuraa fersii gede
11/3
2020
@dichaanggun Apasihh yang di "lamuunin" ,😍
11/1
2020

0