Sign in with Twitter

Username:

abiii @reyhanfar πŸ‡―πŸ‡΅

bukan abimanyu

119 Following   1,903 Followers   383 Tweets

Joined Twitter 1/12/20


am i the problem?
8/16
2022
kayak anak tk masa :( https://t.co/RTJ0mzODQr
8/13
2022
@alramdzz takuttt 🫣
8/12
2022
gabut bgt harus apa yaaa?
8/10
2022
@psikopret sana buru
8/8
2022
@el_yennn okeyyy @el_yennn akuuu @ruelwoof 25.00 ok? @ini_putdew aduh @colliwings bohong… @mengenyotmu_ waduh @_hyukiie noted. @ChocoNuteee ga lagi main tebak tebakan lho 😭 @Radensuranata udah nethink aja πŸ₯± @sheloveshariss aduhh @qtpatra kalo free gimana? @yourfavboys__ kalo bohong ke pleset ya? @strangeheII keburu gamood zo
8/7
2022
jadi kapan ni kita date bareng ? https://t.co/xryjXJD0A9
8/6
2022
@qtpatra pasti cabut ga solat …
8/5
2022
@pratagenz bohong @boyyngd heyyyoooheyyy guyss 🫢 https://t.co/L3VYUv3ZcM
8/4
2022
@strangeheII k https://t.co/ghKbPeBGAi
8/3
2022
@librab0yz b o s e n @urb0yf1e ayoo @lowkeydizzyy ayo main lagii
8/2
2022
@______migoreng omg slay lets get on roblox ! @snathanaelll https://t.co/0wjHDSfO9p @panggil4n jemput pake truk 😏 @lucxifvrz tos deh πŸ– @heyfriends__ sama hantu 🫒 @rfullfvck bosennn ☹️ @yourfavoooo bosennn 😑bt ihhh gatau mau ngapain πŸ™ƒ
8/1
2022
@colliwings ngl gw langsung tinggalin si tanpa ngomong apa apa… @yourfavboys__ @chillbitjh bohong
7/31
2022
@lorenisaloene @chillbitjh dia yang kesinii 😒 @lorenisaloene @chillbitjh engga 😠ew @chillbitjh https://t.co/w3VTxRIJPQ
7/30
2022
@coganbender busettt @duhsmoochies waduh waduh @Antoni9112 udah pernahh bosen πŸ˜”
7/12
2022
@kindnesspov tutor apaaaa @kindnesspov kalo boong dosaa yaa πŸ˜… @hokaidochoco12_ masa disamain sm pantat bayi sii 😒 @scorpioaja05 tau kan kalo bohong dosaa 😀 @thelostrenzi gugugaga 😳 @thymecishak00s umm sadly idk @_uziie ok dehh om @MhdSairu lmao masa mau pegang hidung @crushhyou19 gapunya pacar πŸ₯² @vnndry_ dijambak @Auahhgelaaapp wadohh @yourfavoooo boong dosa tauu @colliwings bohongg @1926hibiki jgn becandaaa dongg @omicrotttt slayyrambut aku bagusan gini gakk? https://t.co/SpiLXLVCRU
7/11
2022
@whothatboii_ waduh @stilltheoneonly enggaa ko
7/5
2022
@noturboyfwendd alow @astrophile_al bohong tu @lowkeydizzyy mau apa kakanyaa @strangeheII boleh kaka @omicrotttt hai padilhalowww https://t.co/vUBBwLgPXT
7/4
2022
@saints4ens girl in red
7/1
2022
@glowinthehell ayo apa 😺 @limitedboyfie carii dongg @saints4ens @MakeItAQuote @lowxxas siapaa wkwkwk
6/30
2022
mau punya pacarrr πŸ₯Ή
6/29
2022
@pacargilangcok congrats 🀩 @saints4ens ayo bareng shibal @librab0yz yuyuyu @Babilonyett alow @dqrkspk yuyuyu @noturboyfwendd yuyuyu @dirtyxsnoww yo marii @whosmaudy already βœ‹ @fiveaslush danggg @fadil_krol udeh jugaa βœ‹ @ultramilkhitam ga gila gila folls di twt 😭 @rlzvyn @tehpocc ?? @stareathy yass @whosmaudy yuyuyuk @chammxy_ yuyuyu @Astroftucup just do it @jeekangturu yuyuyu @dimskuylah_ yok @wtfawkkk just do ittt @gezmes yuuuu @anaknyamaubucin just do ittt @ultramilkhitam ko trust issues gituu πŸ₯Ί @gutdeypris aloww midd @tehpocc fitnah 😴😴 @rapunzeeIII aloo @dickudaliar yokk
6/27
2022
@ImYourWin2_ bunga bangke
6/26
2022

0