Sign in with Twitter

Username:

910 Following   1,390 Followers   15,016 Tweets

Joined Twitter 2/13/19


@adliarlert Hehe @bluewbry g
12/5
2022
@bluewbry sakit gigi tuh
12/4
2022
@tanyarlfes kaga dah
12/1
2022
gua harus gmn ya astagaa @OHMYV3NUS kalo gue di balik
11/30
2022
charger ketinggalan anjir
11/28
2022
sebulan full dengerin the adams setiap hari
11/27
2022
@whiskyytrash dingin bgt malesmales mandibete bgt dah anjing
11/26
2022
@pritimiie kk nya zahra kan ini
11/25
2022
@starrybeary suka ungu gitu ya naytapi anjir lahhga mungkin banget si tapikaget bgt si @ceyiyec aseli, tapi ganti nama jadi parade hujanseneng bgt payung teduh comeback @s0ndelurus anjir pengen @shakrett buset @kegblgnunfaedh yawloh kasian @bluewbry gua juga suka gitu dahudh jumat aja besok cepet bgt @faqihuddy makasii broodadakan gitu emg https://t.co/UiCIBTh4q7 @o8670 chelsea islan bkn si @669pprivatecipa udh libur masih aja disuruh bikin kopi wkwlibur malah bingung mau ngapain
11/24
2022
@tanyarlfes bau tai @hyymadafaka jiahh @ArioPaisano mainnya kurang jauhit’s not the same anymore
11/23
2022
akhirnyaaaaa✨✨✨ https://t.co/CGbONjQpsA @shakrett ngapain si cinta cintaan @bluewbry bisa gitu @thebeatloveu melepuh @halleluhellyeah buset buset @ndagels anjir apaansi @agusedangbosan buangetbekasi lagi jadi diri sendiri akhir akhir ini
11/22
2022
@RE190300 ini apaannn @luochax haii flooohalooo https://t.co/k4TJcdFBGJ @shakrett knp woyyga buka twitter se abad
11/21
2022
@Jeends nt terus je
11/7
2022
tetangga gue dangdutan udah kaya hajatan bangke
11/1
2022
@RE190303 tuh partner kerja anjay @RE190303 aduh gw kapan ya @convomf ujannnn
10/28
2022
@FunnyVideosID jorokk anjeeengg @Jeends ngaji @knpsitot harus diem @Jeends apa tuh @tanyakanrl wallpapernya harus bgt gitu ya @unmagnetism iyaa dahMit sma wrga planett @reyydidntsleep @SUMSUMSCND https://t.co/uhyHCrCr0e
Retweeted by reyy @Jeends @SUMSUMSCND wahh masuk tv
10/27
2022
@shasadidntsleep shaaa @bluewbry wihhh @adliarlert waduu knp tuh, cerita sini
10/26
2022
@adliarlert pusing apa dulu nih @embol_____ iyaa siapp wkwk @kayourbaeee gambar titit bisa @txtdarigajelas sampingan @upiyllmupid hbd a @whiskyytrash kkiw @rarajuseyook kikiw @RE190303 apa njink @iyabetuI sini @mninggaI iyhhpppp https://t.co/i6wIOx3WbM @tanyakanrl waw ada yg lebih goblok dari gue @Jeends bnr juga @Jeends loh kok ngamukngantuk bgt @an0thrsidee semangatt jugaa dys
10/25
2022
@tanyakanrl iyadah @mata_temi najizzzszszsz
10/24
2022
@txtdarisisange rusack akhu donk @Askrlfess gampang kalo di infus nih @ispeispeanjime cewe anime emg bajunya tuh ga ganti ganti kan @convomfs stroberri lah @thebeatloveu bangun tidur lagi @tanyarlfes disarankan baca dari bawah @convomfs paling kanan gua kira willy anjir @RE190303 terserah lu dah @ArditErwandha wwkwk apaansehh anjink @bluewbry waduuuu @RE190303 nyuci piring mau? @an0thrsidee morninggg
10/23
2022
@strgrsthgs ^_^ @embol_____ ada dua tuh @princeofbluee wkwkww ga juga
10/22
2022
@RE190303 gatau anjir pengen pulang ajaga mood kerja anjeengg @tanyakanrl jadi takut hamil @gusbaster87 wah parah luuu, mau juga dong gue @tololmeroket tipe orang yg paling gua benci kalo debat @justiciafh gajelas anjink
10/21
2022

0