Sign in with Twitter

Username:

re zaaaa @rezabintari Yogyakarta, Indonesia

aku

142 Following   198 Followers   3,326 Tweets

Joined Twitter 3/14/18


@bayu_joo RuwetDesember baru dapet sehari kok ruwet begini gimana ya ini 😀Semoga di bulan Desember kita tetep negatif COVID dan jadi positif banyak duit.
Retweeted by re zaaaa2020 udah desember seketika mikir “ini 2020 gue pake buat ngapain ya kok tiba-tiba udah desember aja?”
Retweeted by re zaaaaPaling serius yaa Desember Akhir tahun dan semoga duka 2020 berakhir. Good bey november, semoga semua berlalu denga… https://t.co/WHxkJVfYBU
Retweeted by re zaaaa
12/1
2020
Jangan merasa kamu paling suci ya ndes. Asui
Retweeted by re zaaaaBukannya ngga percaya diri, cuma berusaha untuk sadar diri.
Retweeted by re zaaaatanggal tua mau ke atm tapi baru inget paling yang bisa diambil cuma hikmahnya doang
Retweeted by re zaaaa
11/30
2020
Meh sunmori tapi kawanen check 😂 https://t.co/IJoq4Bm11f
11/29
2020
Perawat dipanggil "suster" karena zaman dahulu tdk ada perawat. Para biarawati pada zaman penjajahan Belanda diperb… https://t.co/EJdLzqvnB7
Retweeted by re zaaaa
11/27
2020
Ho'oh. Membosankan, menyebalkan, dan melelahkam gara-gara Corona. https://t.co/mM7iWWrjch
Retweeted by re zaaaaNgga benci sama 2020-nya, tapi sama Corona-nya.
Retweeted by re zaaaaTahun 2020 merupakan tahun yang penuh klarifikasi,penuh drama dan penuh masalah.
Retweeted by re zaaaaSambut yg datang,ikhlaskan yg pergi,hargai yg berjuang.
Retweeted by re zaaaa
11/25
2020
@Santitit_ @nksthi Valid wkwk @nksthi Cwo sleman :) nglarani.. Ra kabeh sih. Tapi rata2 sik tak kenal i ngno kui 😭
Retweeted by re zaaaa2020 sebentar lagi berakhir. Ingat, yang nyakitin kamu, kudu dimaafin. Yang ninggalin kamu, harus diikhlasin. Nanti… https://t.co/Gzl6QwJAtJ
Retweeted by re zaaaa @onad__o Berbahagialah ra kroso i
11/24
2020
Mbok pisan wae nek ono gempa ki aku rasah krosoTeruntuk diriku sendiri Maaf dan terimakasih 🙂
11/23
2020
makin kesini hidup kok makin lucu bingitt
Retweeted by re zaaaa🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐 mbekkkkkkkkk mbekkkkkkk mbekk🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐
Retweeted by re zaaaaHaha hihi haha hihi remuk remukkkk
11/22
2020
Betul jugaa paman https://t.co/B1InWrsNNi @ElgarLouee Di RS sekitarku ada ibuibu kena kopid nih, dia dirawat karna ada gejala dn rapid nya (+), eeh pas hasil… https://t.co/wEiHJgFjDv
Retweeted by re zaaaa
11/20
2020
Syumuke kongene yaaaa ~
Retweeted by re zaaaa
11/19
2020
@miiilantaa @tubirfess banyak ko yg meratiin nilai, pernah orang maksa masuk siakad sampe salah 38x karna penasaran sama ip😂
Retweeted by re zaaaa
11/18
2020
H-7💓
Retweeted by re zaaaa
11/17
2020
Nyari pasangan tuh ngga usah yang serba cocok semua-semuanya. Ngga bakal ada juga. Yang penting pola komunikasi dan… https://t.co/f68I1XOCdG
Retweeted by re zaaaa @nksthi Dari: aku Untuk: aku Pesan: udah ya, udah capek. Mau bahagia aja bahagia terus pokonya gamau stres gamau ga… https://t.co/7jZStimZYG
Retweeted by re zaaaaSelamat menikmati waktu gabut untuk pemuda bagian ra duwe yang dan agenda..
Retweeted by re zaaaa
11/15
2020
Dulu: Kalo orang lain bisa, gua pasti juga bisa! Sekarang: Kalo orang lain bisa, yaudah, gua ngga harus bisa juga
Retweeted by re zaaaa
11/14
2020
@NikitaMirzani @ustadzmaaher_ Pada akhirnya syurga itu di tempati oleh ahli maksiat yg mau bertaubat.bukan oleh ora… https://t.co/heh22uxM0m
Retweeted by re zaaaa
11/13
2020
Woyy piye ki bengi2 pengen maem nasi padang 😶Duitnya jangan disimpen-simpen. Ayo diabisin. Besok cari lagi. 😊
Retweeted by re zaaaaNang sosmed sek paling medeni ki baab agama ro kpopers, wes to kui marai kapok tenan nek nyenggol2 bab kui ~
Retweeted by re zaaaaNikita Mirzani trending udah semangat mencari link ternyata beda masalah 🙂 dahlahhhAyah kenapa aku terlalu fast respon balas chat orang 🙁
11/12
2020
Pipipipip beban keluarga mau lewat 🤓 https://t.co/e2cIMzwJWH @jawafess Perkoro anggere tuku barang anyar njuk paling iri malah dirasani
11/11
2020
i love you. i’ll always do. Goodnight
Retweeted by re zaaaa
11/9
2020
@onad__o Astagfirullah, sini bagi 🙄Terimakasih Jedar dan Gisel. Indonesia damai karena kalian. Duta pemersatu bangsa. https://t.co/ythUX6EzgH
Retweeted by re zaaaaTidak selamanya wanita ingin Mandiri, kadang dia juga ingin BCA, BRI, CIMB, Danamon, dan Panin.
Retweeted by re zaaaaKpoper merusak hasil search jedar aku hari ini.
Retweeted by re zaaaaAda yang baru lagi ya? #Jedar
11/8
2020
@fitriyahrmdhn Kita mah maain e kalem ya kan bund 😂 @fitriyahrmdhn Nek aku yo pengen pamer tapi raono sek rep dipamerke 😭Sajake hal-hal sek tok pamerkan neng story kih aku duwe aku yo iso, deng kan aku ra norak seperti dirimu opo opo digawe story:(
Retweeted by re zaaaa @Gojix_ Heh ga gitu konsepnya
11/7
2020
@TJLARCA Uda liat, ga kepengen 🤣 @kanayarena Gercep sekali yaa anda 😭😭 @GuyonWaton Terlalu singkat bund videonyaGisel kenapa trending? Bagi tau videonya dong WKWK
11/6
2020
Tampilan KTP yang diketahui dibuat pada tahun 1972 itu sangat berbeda dengan KTP yang ada di zaman sekarang. Tulisa… https://t.co/RlHdIPtxAQ
Retweeted by re zaaaa @nksthi Awalanya ketergantungan, terus curiga, takut kehilangan, dikit2 kepikiran. Hal ini wajar kok bagi mereka yg… https://t.co/jS7Rrp4TsU
Retweeted by re zaaaaDit entek. Konco yo entek. NGAAANNN!!!
Retweeted by re zaaaaCita-cita pas masih kecil: Dokter, pilot, presiden, artis, dll. Cita-cita pas udah dewasa: Stabil secara mental & finansial.
Retweeted by re zaaaa
11/5
2020
@feraarda Harta, tahta, beban keluarga @jawafess Sing dikendang syahiba buundd https://t.co/nRsFNadh1U
Retweeted by re zaaaaPenabuh gamelan wewanganan yang senantiasa bersama Ki Seno Nugroho menangis. Selamat jalan ki. Warga jogja dan sem… https://t.co/5x7ARW15Rh
Retweeted by re zaaaaBTS ketika collabs sama @TretanMuslim https://t.co/DLduo7A499
Retweeted by re zaaaaStory ig ro wa isine ps 5 kabeh ~
Retweeted by re zaaaa
11/4
2020
Suka gemes sama mbak mbak yang udah sak biting bilang nek lemu njuk meh diet. Apane sek lemu ki heeee 🌝
11/2
2020
Gantengmu mubadzir kalau suka ngrendahin cewe
Retweeted by re zaaaaWah udah Novembersadtember sudah ku lewati ✔ ouctroble sudah ku jalani ✔ yakali bulan ini harus nopartner :(
Retweeted by re zaaaaNOVEMBER Semoga dalam bulan ini kamu mendapat Suprise dari Allah dengan datangnya kabar baik yang selama ini kamu… https://t.co/tFWKnP4po5
Retweeted by re zaaaa
11/1
2020
⠀ ⠀⠀ ⠀ ⠀⠀ SEMOGA ⠀ ⠀ Yang Saat Ini Menjadi ⠀ ⠀ ⠀⠀⠀Beban Keluarga ⠀ ⠀ ⠀ Akan Berubah Menjadi ⠀⠀⠀⠀ Kebanggaan Keluarga ⠀
Retweeted by re zaaaa @kuntisn Betull bukan kayanya lagi bund
10/31
2020
Huhu dadi kelingan jaman smp gaya2an lingguh ngarep pintu angkot akhire tumpah seko angkot, untung masih selamat tk… https://t.co/2vwyLxZL4nKetika lo berhasil lulus kuliah dan menyadari bahwa lo harus cari uang sendiri di sepanjang sisa hidup lo... https://t.co/Qekh7BfMTX
Retweeted by re zaaaaMbok ya nek wes ngeneki rasah aleman
10/30
2020
Pengen pemer juga tapi apa yang mau dipamerin :(Terlihat bahagia sekali instastory rang orangPermasalahan hidup Malem, susah tidur Pagi, susah bangun
Retweeted by re zaaaa
10/29
2020
Dingin banget pengen pelukan sambil diusap-usap egonya
Retweeted by re zaaaa @masmardani @jawafess Depaspor wkwkaabadan butuh jalan-jalan pikiran butuh hiburan keuangan butuh pemasukan
Retweeted by re zaaaaDia yang posesif. Dia yang selingkuh.
Retweeted by re zaaaa
10/28
2020
Aku mencoba bertingkah lucu depan kucing. Kucing : https://t.co/3fuU41ZOsq
Retweeted by re zaaaa @fahreza_helmii Apasihh
10/27
2020
@S_Yudha01 @Jogja24Jam Desoku nek rabi ngisi kas wajib mas, paling diajeni ki nek pas acara dangdutan po 17an donaturi paling okeh 🤣🤣 @JogjaUpdate Masih SD, pas lagi acara persami terus bubarrrrHari ini, tepat 10 tahun lalu, Gunung Merapi meletus dahsyat pada 26 Oktober 2010. #10TahunErupsiMerapihttps://t.co/As1i2DkwTb
Retweeted by re zaaaa @Jogja24Jam Ora srawung rabimu suwung tidak berlaku nggo anake wong sing terpandang lan diajeni ng desane wkekeke2020 memang tahun paling nyebelin, tapi paling banyak cita-cita dan keinginan aku yang tercapai. Di tengah berantak… https://t.co/iVWDVeVDWp
Retweeted by re zaaaa
10/26
2020
Cuma Momen Ibu Yuli Pulang Yg bikin nangis :') https://t.co/jeV7peK7Dv
Retweeted by re zaaaaSakne sek enom https://t.co/bjsqXwfx0x
Retweeted by re zaaaaMenurut keluarga ku ketika aku senyum-senyum didepan hp itu artinya lagi dlm relationship. Hmm ok
Retweeted by re zaaaa @kuntisn Tanda tanda wong tidak pekaan 😌#Gempa Mag:5.9, 25-Oct-20 07:56:45 WIB, Lok:8.22 LS,107.87 BT (90 km BaratDaya KAB-PANGANDARAN-JABAR), Kedalaman:10… https://t.co/4QW9Dawkgj
Retweeted by re zaaaaLho, ternyata betulan gempa ya? Maaf, maaf. Saya kira barusan imajinasi saya aja. Stay safe, Kawan-kawan. Terutama… https://t.co/a628yYLnce
Retweeted by re zaaaa
10/25
2020

0