Sign in with Twitter

Username:

J48ieb @rezzahabibie Jakarta Capital Region

@officialjkt48 π˜Ύπ™§π™šπ™–π™©π™žπ™«π™š & π˜Ώπ™€π™˜π™ͺπ™’π™šπ™£π™©π™–π™©π™žπ™€π™£ π™Žπ™©π™–π™›π™›

728 Following   7,247 Followers   123,652 Tweets

Joined Twitter 12/21/09


@WhiteKnight805 semoga tahun ini bisa beres mulus ya hehehe @hauklarisa terimakasih juga sudah selalu mendukung JKT48 hehehe, gw sampaikan ke teman-teman yaaaa πŸ˜πŸ™ @budbudyyy @aldbmbng iya mas kalo engga tau jalan lebih baik hati2 aja hehehe @whydhiiee gw si biasa Jakarta - Cikampek - Jatibarang - Cirebon - Brebes - Larangan - Songgom - Ajibarang - Rawalo… https://t.co/152QMeDwPK @whydhiiee wah pasti lewat situ kalo touring hahaha, asiikk dapat mangga nih wkwkwk @AditiyaNr15 iyak pada nengah semua, tapi sama aja tengahnya juga rusak wkwk @whydhiiee hehe makanya kalo touring harus jaga jarak, dan harus jalan di pas in di ban mobil biar tau kalo ada lub… https://t.co/7J92LokwDi @settiiaawan @rasjawa hehehe iya mas emang begini kondisinya @duwiDS_ Moga2 besok2 udah bagus lagi mengingat jalan penghubung Utara dan Selatan hehe @duwiDS_ hooh tapi yang abis Brebes belok kanan sebelum jembatan ada beton yang pecah ditengah juga... @Blaklaiv tull aseli butuh kosen lebih lewat sini @Blaklaiv kudu ati-ati hehe @oshikunadila alon-alon ajaa hehe @duwiDS_ ancur sih kmarin yang ke arah Ajibarang, kalo ke arah Larangan si engga @whydhiiee kalo naik motor si engga yak hehe @rasjawa Songgom - Larangan ini kang hehe @duwiDS_ hooh ketemu Sinjay banyak bener disini, yang punya jalan dia wkwkwkJalanan paling berkesan dalam touring Jogja - Jakarta kemarin, ada yang tau dimana? 😁 https://t.co/PpW844Uokn @Misgi103 engga ada ketoke mas nang android @itsmereiri coba aja mas Reir, dia fitur mirip photoshop, di app store cuman sekali purcase aja untuk seumur hidup, engga subscribe hehehe @iyyookkk maturnuwun, wah sopo iku? hehehe @buanawisnu tar deh buat dulu, ada si beberapa, nunggu ampe mantep banget baru hahaha @Sobat_u2y maturnuwun, iseng aja itu haha @adlhdreyn Terimakasiiih πŸ™ @Fadil_Indonesia @girumon16 Terimakasiih πŸ™ @andriawan98 Bisa bisaa, pankapan nang SRG apa Srondol 😁 @ndra Hooh colornya lebih ok dari MD101 😁Riding pertama kali di tahun 2021... #jabiebmotovlog https://t.co/O37srd3BL0 @harunatsude Gass pro mass 😁 @djokopoerwanto Ampuuunn ada suhu ne πŸ˜‚, iya mas enak emang kalo pake pro lebih lebar ama processornya mendukung heheDari tahun 2020 kemarin, mencoba belajar memakai aplikasi Affinity Photo dan aplikasi Lightroom di ipad, sejauh ini… https://t.co/VUKQKCsO1gBesok udah mulai video call lagi nih, sudah punya photobooknya? πŸ˜„ https://t.co/8HqUJ0Rn8M
1/16
2021
@CGV_ID @novarowisnu Mantep banget min kemarin saya diajak kak Nova buat nonton sambil rebahan min 😁😁 https://t.co/xp2F7dOiRg
1/11
2021
@fufufuritsu Setuju pak, cuman mau nebas aja pake cerita dulu, keburu ketebas balik nanti... https://t.co/bLIJfYnRr0 @girumon16 @buanawisnu @Hasmyy Terimakasiiih πŸ˜¬πŸ™πŸ» @girumon16 @Hasmyy Terimakasih oom πŸ˜¬πŸ™πŸ» @Misgi103 @Hasmyy @bennibenmuni Maturnuwun mass πŸ˜¬πŸ™πŸ» @JoJoKrisnaw Terimakasih juga sudah membeli photobooknya πŸ˜¬πŸ™πŸ» @katawaredoki15 Terimakasih sudah membeli juga, kusampaikan ke teman-teman yaa πŸ˜¬πŸ™πŸ» @703_BK Thankiu om Joe 😬 @wildestmanuknow Kusampaikan ke teman-teman yaa, makasih πŸ˜¬πŸ™πŸ» @Rhereputri1211 @OmBruBANS Terimakasih yaaa πŸ˜¬πŸ™πŸ»Monggo kakak kakak... πŸ˜πŸ™ https://t.co/8HqUJ0Rn8M
1/10
2021
@bennibenmuni @Hasmyy @Ardandepok @A_LuluJKT48 @A_FionyJKT48 @N_AraJKT48 @RDTNDR @desirs___ @novarowisnu A M P U N B A N G J A G O ! ! @MelodyLaksani @frieskaJKT48 EleeeuuuhhhhTurut berduka cita... #SJ182 πŸ˜₯πŸ˜₯ https://t.co/PR8TBANXDG @A_ZeeJKT48 mau showroom masa mau ngapain lagi jiiii @aldirockstar Okeeeh sesuk muleh njajal πŸ˜‚πŸ˜‚ @aldirockstar Seng ana ayam e dudu sih mas? lali gua @aldirockstar Ora sidane nasi Empal mas 😁 @youronlynuha Demi pengereman dan keselamatan yang lebih baik kak 😁 @aldirockstar WKWKWK kemarin ngga sempet euyyJika temen-teman ada keluhan yang sama mengenai sistem ABS motor Nmax nya, sila konsul saja dahulu dengan ABS motor… https://t.co/Mg37Cy58OHAkhirnya dicopotlah modul ABS (daripada konslet) dan sistemnya, diubahlah menjadi non ABS & sekalian mengganti sela… https://t.co/x2w3HqPAREBerawal dari indikator ABS yang nyala dan tiba-tiba speedometer tidak berjalan seperti mestinya... https://t.co/40pbNaxw9O
1/9
2021
@RDTNDR Memang susah babang tamfan dari Antapani iniMonggo Kak... https://t.co/wqd7klQAx8 @RDTNDR AGUSTUSAN WA @itskindavienny takis piinnn gassssssmohon dibantu kak, dilarisin kak chargernya... https://t.co/H6KEAJI4g5mohon dibantu kak, dilarisin kak kameranya... https://t.co/H6KEAJI4g5
1/8
2021
@Hasmyy Yo gaes Hasmy disini... @Hasmyy Memang beda jika juragan tambang batubara KalSel bersabda yah... @raidou_survivor @copuco_ @novarowisnu memang adiknya Ivan Gunawan dia kak heheheSyudah anteng lagi, hanya setel klep hehehe 😁 https://t.co/4vqTl3OlBL @QintharaArief @__atgen @novarowisnu Kangan yha?? @frieskaJKT48 @MelodyLaksani ngacaprus wae nyak 😳Maintenance time... https://t.co/28EQn9WmNO
1/7
2021
@anggi_wirza takut mberarin K39 gw hahaha, udah 8KG total ama kamera laptop, max kan 5KG aja, laptop ipad dll udah 5KG wkwk @anggi_wirza Hooh, 90-100 an, gas buka cepet terus soalnya salip-salip haha, btw gw pake HET tali jadinya buat iket… https://t.co/1CydNvZNox @Aditction Semoga yaaaaa 😬😬Hari ketiga setelah sampai Jakarta, Nmax berubah menjadi mesin jahit, sepertinya tensioner kena lagi πŸ˜…πŸ˜… https://t.co/QDjolCXtEo
1/6
2021
@703_BK Hahaha udah lamaaaaTembus juga ma pan ma pan... https://t.co/bDOME69jHG @A_FionyJKT48 @Hasmyy kalo nangis engga jadi nulis dong πŸ€·β€β™‚οΈ @sinkajuliani96 @N_ShaniJKT48 Gw mau nyaingin dudut ikanhiuuuukkk πŸ˜‚ https://t.co/PdoXDkbgr3 @N_ShaniJKT48 S trzzz @S_AshelJKT48 Kasian banget kucingnya takut ampe mendelik 😳
1/5
2021
@EnricoE39 Ok kek nanti gw coba yaaa, thankiuu @703_BK baru September kemarin inih haha @MDHFNK wkwk ketindihan pin @novarowisnu "ingat 5 perkaraaa sebelum 5 perkaraaaa, sihat sebelum sakiitttt...." @novarowisnu su6666oiiii @novarowisnu Beli apa jadinya bom?😴😴 https://t.co/7EVv3o3TJ0Susah juga engga pake kacamata ngadep layar terus yak
1/4
2021
@anggoroprasetia gassken mass hahahaMampir bro sis wkwk https://t.co/NNHPlv1kB3Setelah menempuh 1200KM++ https://t.co/EeebKGDLTg @Hiz_Ramadhan engga kak malah pengen ikut sayanya huhu @galihpratama_46 aaamiiinn xmax aja dulu haha @muhammad_dlya pletak - pletak engga kak knalpotnyah? @NikkeyAyu selisih 2000 ama punya gw hahaha @osaprafla siap kapteeennn @hariluyeah banter nan suarane @MelonJuice____ xmax dulu aja deh haha @hasilayahibuku wkwkwk pletak pletaaakkk @novarowisnu gajadi bom udah soldout. @novarowisnu hmmm...Yang sunmori pagi-pagi pake moge suaranya renyah-renyah nih
1/3
2021

0