Sign in with Twitter

Username:

indah dipandang, jangan dipegang..aku mauku..kamu boleh mau-mu. WARNING..!!!!! I am a Bad Girl.

257 Following   232 Followers   372 Tweets

Joined Twitter 1/4/20


@detikcom Sudah banyak yg bantu bapak menyatakan pemakluman mereka karena bisa jadi bapak kelelahan...tapi Anda mal… https://t.co/U8jlDCdIaM
3/29
2020
Sedikit bicara pada saat corona.. Hanya memantau, apakah bila ada berita... Tiap hari korban tambah aja.. Menunggu… https://t.co/Nk9VBgN8Hu
3/28
2020
@NamakuBony Kalimatnya terlalu tendensius dan cenderung menggali unsur adu domba..liat kalimatnya selalu mengatakan… https://t.co/t7QpCP1zns @twinklelittlew Kadang ada org yg kelas bahasannya berbeda..bisa gak nyambung..mau brenti chat, tapi gak enak..gimana tuh? @twinklelittlew 7 hari apa gak bosenin tuh?😁😁 @DavidWijaya82 namanya pendapat...tapi kita juga gak boleh extrim gitu dlm menilai buah pikir orang lain..seandainy… https://t.co/MrLkhlvlRe
3/27
2020
Penting juga dikerahui... https://t.co/DZi1jPJz8N @kianinara1 tetap menjaga kebersihan diri..tetmasuk cuci tangan dg sabun atau sansitiser..jaga jarak..dan tetao ten… https://t.co/AWusFP3svi
3/24
2020
@na_dirs Diketawain...anak baru netes mempertanyakan kepedulian seniornya pada wong cilik...🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 @DTanjung15 s7 banget..tapi bolehlah harap harap cemas..kalo sampe laporan ini mentok berarti nyai kalah "kuat"
3/23
2020
Keren nih..tapi gak ada asap kalau gak ada api..semoga beliau memenuhi semua permintaan APD mereka para pejuang kem… https://t.co/R6fCjcBqu9Bersabarlah..Allah bersama org2 yg sabar...#dirumahsaja https://t.co/3JUXHCVkHnKadang bertanya tanya..dimana posisi negara untuk rakyathya??? Saya tau..mereka juga sudah bekerja fulltime..tapi h… https://t.co/SZjGE2MQKELagi cek ikutan program salfol tadi pagi..biar keadilan ada imbasnya..unfol yg gak fol..Twiter nanya...apa yg terjadi? Ngapain tanyaaa..lagi pada di rumah ajaaaa... Tidur Makan Be'ol Pipis.. Ngunyah Nga… https://t.co/sbGZ0UXp4x @Mas_Angg Marijuana sejenis narkoba..pinter dikit napa...🤣🤣🤣🤣 @Mas_Angg Temenku tes SIM A..tapi ditempat praktek pake motor..dia positip...gila.Di rumah aja... https://t.co/xwkg4sFCl6Xixi..boleh juga kreatifnya..kok bisa kepikiran ya? https://t.co/ZfRDax078X @memefess Mungkin warna pasta gigi bisa lebih mendekati .xixi @ebongBOY Siap...my lovely friend..Esok lagi akan datang.. Lusa nanti akan terbilang.. Tiga hari lagi kedepan.. Trus pekan depan... Tak terbayang.. Ji… https://t.co/oiY7AYDsQz @cofbie bangun sebidang..selalu seimbang...xixi @GHiugo @Nnyzhuxin1 Done @nonierni Pemandangannya keren banget.. @ebongBOY Xixi..kereenn..persis sesuai janjiku..kamu akan terus jadi TEMAN Yg setia..sepanjang hidupku di dunia may… https://t.co/OSORT0wrGPCas dulu...tinggal 10%Redam marahmu.. Dunia selalu ada pro dan kontra Selama pijak kaki dunia.. Sejauh bentang langit di angkasa.. Sebegi… https://t.co/fqH4yExqQYSemoga itu jalan kebaikan yg Tuhan berikan...syahid bagi yg islam..selalu ada tempat buat yg bukan...yg terbaik dim… https://t.co/wtRbm6m9T9Efek ngangur...akan kupenuhi TL mu dengan serentetan cuitan.. Jangan takut.. Bahasaku santun Kalimatku pada kebaika… https://t.co/nvVaMtPeta @fcbkm170 Aduh..kok malah pada unfoll...xixiPercayalah.. Cinta tak pernah datang tiba tiba Cinta selalu hinggap pada titik Dimana "hasrat" itu menggelora.. Dan… https://t.co/u6QqR12ZTU @ebongBOY Xixi...unfoll dulu tuh... @fcbkm170 Wkwkwk...kayanya keburu telaaatttAda 229 mutualan..jika kamu yg ke 230...kalau wanita akan kujadikan saudara...kalau pria akan kujadikan teman hidup… https://t.co/3HJ23RJCJl @kissxmwee Emang ngaruh?Hari isi gw akan bahas tentang bahayanya. - REVENGE PORN💦 https://t.co/xkFb9wypu8
Retweeted by Rhika Chandra @fadlizon @jokowi Kalau LD juga gak mungkinlah..berapa banyak org yg akan mati kelaparan..gegara negara gak mampu m… https://t.co/j1634qAESL @Boyz2mens88 Pasti sesama monyet ya..xixiHhmmm...boleh pilih lagi kok kalau gak suka...🤣🤣🤣 https://t.co/XmlW9QDvPc @Mas_Angg Kayanya udah ditempatin....corona. @spongebobss08 wooww..real story..gak asik emang dibacanya..soalnya bukan penulis cerita..Manusia itu mahluk sosial...dia berkawan dengan sesama..kalau kamu gak mau berkawan sama saya...trus yg monyet siap… https://t.co/hTgcP2zkXNIkuti kata hati.. Karena kata hati adalah Kata kata dari hati... Kalau dari mantan... Kata-uan lagi jomblo.. Xixi.Please, temans..aku berkawan dengan semua org..tinggi rendah pandai bodoh, jelek ganteng, hitam atau putih..dlm keh… https://t.co/Eqdt83eWzC @A_ewoll Kan udah di kolom komentarnya...xixi @FWBFESS_ Pegel jempol ikut salfol..untung lagi liburan..ntar lanjut lagi abis makan...follow aku yaaa...bukan akun… https://t.co/ITX50GiVW7mutualan tuh kaya gini..jangan pake no kadrun, no bacin, no porn..efriwan is fren..cakeeppp. https://t.co/kXgSC9xva8 @SuryaPr65825475 Biar?Memandang..ertiga mulus merah merona..teman jalan kemana mana..akankah melayang diambil Leasing..??? Baru telat 5 h… https://t.co/xRC15awq3e @langlayangann Xixi...namanya juga selingan.🤣🤣🤣Di rumah aja benar benar membosankan...ke toilet , trus kembali rebahan..buka laptop, twiter, fb, IG menyedihkan...… https://t.co/JL5u0PB5dpLucu juga punya mutualan yg doyan "gituan" sekali waktu TL Isinya "perkosa" mata semua...tapi teman ya tetap teman.… https://t.co/0xZZsx3Zsa
3/22
2020
gk ada satupun manusia di bumi ini yg boleh memutuskan apakah org lain masuk surga atau neraka..Hanya Tuhan yg bole… https://t.co/U3FRoqlbjhada teman tanya.. "aku nasrani, tapi kubantu fakir miskin dan anak yatim..apakah aku bisa masuk surga??" hhmm..ada… https://t.co/PJXk2bMv4J @kompasiana @kompascom untung mas aswendo gak denger...xixi @msaid_didu @EmElEs12 no.1 jelas terbantahkan..karena virus itu ada di seluruh dunia..pun bisa aja kena disana..no,… https://t.co/5jxSHLNdmi @BuddhisGL @jokowi keren ih...aku juga pernah nyepi gegara pacarku gak datang seharian...n gak jdi hindu juga..alhamdulillah
3/21
2020
@nyaii131 asik juga bacanya...
3/20
2020
Tarian malam... Dlm kesendirian.. Dlm keheningan... Hanya ada irama sendu Dari kelopak bibir mengalun rindu.. Rindu… https://t.co/VUJtgLOl2h
3/19
2020
Hari ini unfol..besok beritanya berat kesini..follow lagi...lah? Kita yg saring informasi..ambil berita dari dua si… https://t.co/W0enSktQevPetik gitarmu.. Jika irama itu syahdu.. Kau akan juga dengar suaraku.. Lembut bagai buluh perindu Gemulai layaknya… https://t.co/VyoDRheTEO @jokowi wiihh..parah ya, komentar2nya sama presiden kita..untung yg baca bukan presiden....kalo beliau yg baca, pas… https://t.co/6ATSvVTD2nketika nalar dah gak dipake untuk menghujat pemimpin.. hanya bisa meninggalkan jejak kebodohan yg hina gak kampret… https://t.co/0ugqwNHZQR
3/17
2020
@AnakLolina ini wilayah bekasi, tapi apa peduli gw...untuk jadi goblok gw gak perlu paham geografi...baca....baca...baca... https://t.co/dkOC80P8zB @Boyz2mens88 Semoga...tapi pasti deg2an tuh..xixitapi kira2 bisa tidur nyaman gak yaaaa..????? https://t.co/VJD58ep9x8 @msaid_didu Pada akhirnya emang akan sendiri..semua kelompok bapak sudah mulai slow..cuma bapak yg masih mencoba ku… https://t.co/7VlwTIX3Q1
3/16
2020
Tidur dulu.. Lelapkan aku dlm rahmatMu.. Bangunkan aku dlm berkahMu.. Di sepertiga malam menjelang.. Jika masih ada… https://t.co/rqtO4RfCk5Buka dulu buku bank.. cukupkah sampai satu bulan kedepan.. Untuk seratus nyawa yg terbilang. Seratus rintih minta m… https://t.co/HsvcM2zb5p @A_ewoll Gak lah...situasi darurat..xixiUhuuyyy...asal jangan sampe kelelep...xixi https://t.co/yIZXrjwHIt @A_ewoll Libur 2 pekan..kantor saya di sudirman..Orang ini tololnya sudah bukan kepalang..sekarang sudah gak ada lagi anies baswedan gak ada lagi jokowi..gak ada la… https://t.co/dftu6Q006HHarus bedakan amtara PERLU dan MAMPU...sejatinya kita gak MAMPU..terlalu banyak yg dipertaruhkan..tapi emang macam… https://t.co/kAxJ6MDzxWSelangkah lebih cepat dari lainnya...jangan sungkan gubernur lain ikuti..beri yg tetbaik buat anak negeri..setidakn… https://t.co/PUWGhAqRWmMata menerawang menatap entah apa... Berfikir esok libur bikin apa.. Malaikat berbisik.. "puasa aja.." Setan bilang… https://t.co/jP5ajK0zKkTemen kantorku telp boss.. "Pak..saya gak masuk kantor..positip kena corona..tolong kirim gaji saya 2 bulan kedepan… https://t.co/P9DoStL9QT @lubis_mariska @ZavGuevara Xixi..saya juga penulis..ini hanya berbagi aja..Setiap kata harus punya makna..Tiap makn… https://t.co/V6fTz1O1Ng @lubis_mariska @ZavGuevara Justru audience yg menilai hasil karya seorang seniman...jika dia berkelas, maka tersisi… https://t.co/L3nEPpz4lF @_Wahyu__Hidayat @lubis_mariska Kayanya udah aja yaaa...cape nih.cape otak🤣🤣🤣🤣🤣 @_Wahyu__Hidayat @lubis_mariska 🤣🤣🤣🤣🤣 jawabannya begitu TELAK...masih butuh jawaban... @_Wahyu__Hidayat @lubis_mariska Follower1825..apa sih yg mereka follow? Bahkan memahami kalimat paling sederhana da… https://t.co/cqYUc1OSHo @IrwanBastian15 @lubis_mariska Gak punya pendapat..? Kalau cuma kelas ngusir, mending duduk manis posting corona...xixi @detikcom saya malah gagal fokus sama org di sebelahnya..kayanya ada kemarahan yg terpendam...xixi @lubis_mariska itulah yg mau saya bilang...kadang ada org pintar dalam menulis, tapi tak pandai dlm mengungkapkan dlm kata kata.... @lubis_mariska dari gerak bibir dan lompatan bola mata, sepertinya arah pembicaraannya aja dia sendiri gak tau..asa… https://t.co/IhJGA1En29ada gak ya, yg begitu di tes ternyata positip, langsung bilang...lumayaannn, ngirit 700.000... https://t.co/opdR4vfJuxaduuhh..kenapa untuk kalimat baris ke3 aku paling setuju yaaa....xixi https://t.co/Cpjy41eyWEkalo aku jadi promotor salfol, semua boleh saling follow..gak kandrun gak cebong, gak porno, gak gila, gak stress,… https://t.co/Sv5tmDc6plsebar kebaikan, karena satu kebaikan bisa jadi menghindari manusia lain terperangkap kesulitan..Tuhan menjaga kita,… https://t.co/0tYMJ2M63Fprinsipnya, siapa yg like atau komen statusku, pasti aku follow..tapi mungkin yg difollow ogah sama aku, jadi gak m… https://t.co/peQbueT30Qtegassss???????🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 https://t.co/qaoT5QBedKpacaran gak boleh ciuman...bahaya corona pacaran gak boleh pegang2..bahaya corona pacaran gak boleh sentuhan tangan… https://t.co/gxHI8Ym6nZ @pinginsakti buat saya mencuit biar lepas aja yg terpendam di hati..kadang suka seneng kalo ada yg like juga komen,… https://t.co/E6k6Zq6VHE
3/15
2020
Yoooo... https://t.co/AJePuHsr3iyo, bijak dlm informasi...sebarkan yg manfaat aja.. https://t.co/3lTaElQvFeitu namanya bahu membahu...boleh mikul sendiri kalau emang punya kapasitas. https://t.co/pXIK6bLdg6semoga bermanfaat... https://t.co/dIvCiDWrSE
3/14
2020

0