Sign in with Twitter

Username:

527 Following   1,994 Followers   52,119 Tweets

Joined Twitter 4/16/20


@bisquitcoklat gk @xhathoughts masa @elkristtt tembem ga ndut @ailafyubby ia @pow_towq baik,hbu?SS! folowan kuy rt aja ya 🐸
Retweeted by kureng @taureandarl hbd mega🥳🥳🥳🥳 @___sadg1rl ia @siwiimanisss astagfirullah @latteeww hayolo @capekreallife yg di tidurin @capekreallife gt yh @novoamorontario ya tinggal jj nya yg kek gimana si mnurut w @ch3rryus enak kan @iafatmaa emang lg di mna @lebahmaduuuuuu po usum isihan @Elisyanaaa yh @MyDimdam kalo banyak saweran ya dangdutan @indomieenaks mullet @fatimahazahrra_ yh @untitled246 km @Nisafatmala6 kpn yh @aestechill kiw @aestechill huft
5/20
2022
@mbambaindomart jgn @croflayaaa yh maap @milkyyybee yh @iniakusayank amin @akunsapenih yh @lydiaslalubenar kiw @afwarm ramein @dyhayuw gpp @rlpcy___ ada kembaliannya g @dyhayuw @cursedkidd @FFOODFESS col @Nuyuybestiemu yh @callmeoty hbd oty @enanotnot amin yaallah @hanaarlita_ dkit @xliliva bgt hhhi @latteeww keren @mjoInirrr npa @ailafyubby ngopi atau nge teh @zhrfhrnis baik,klo zara? @yyaudahiyaaa sama @novoamorontario tebak @xyzbyyyy iy dong @jeldawx jd badut yh @jusapelll w @allffvuuu yh @capriogirlss met mam @pertamaxxturboo wih @xyzbyyyy boleh boleh @redhasheila wkwk @icecreamstoberi emg hrus di bisokop yh? @Elisyanaaa omg @xhathoughts jd badut yh @yyaudahiyaaa yhgak ada status tapi kabarin terus @yyaudahiyaaa seru dong @crispybyy allo gia @Elisyanaaa tentu tidak @urrbeeee hii @bobamatchao kapan ya begitu lg @ilovefikez cute @silendyou harapan @Elisyanaaa harus @Elisyanaaa run @craybbyy kalo panas suruh kalungan radiator @luccypevensie hbd @kudila_ sering kasih jatah ygy @usrrebahan @naelynikmah pgn sama kmu mang boleh @naelynikmah hilih isuk² pdhl @gadisssmelayu hbd gigi
5/19
2022
@volltia gtw @mbambaindomart sini nyanyi @zyadorable bodoamatin @Elisyanaaa yh @yteamsejakbaby kiw @siwiimanisss ia @ursorrel yh @Aisyahnh63 dia @xoxxetez tante tante culik aku dong @elkristtt hhh kalo mau rame y gitu @elkristtt btw seminggu dah ngewe berapa x?waktu uang kesehatan mana yg lebih berharga? @Nuyuybestiemu soalnya suka semua wkwk @fatimahazahrra_ ia @SalsaWaldani ga bisa @Nuyuybestiemu semua @micintaiimu aku? @micintaiimu cobain @xyhzgv cantik @cursedkidd yh @enanotnot reminder @nanaunanaa ok @iafatmaa cantik @novoamorontario semangat @capriogirlss ngga kok @sulitditemukan_ si paling asik @heartdisability prik bgt
5/18
2022

0