Sign in with Twitter

Username:

kureng @rhmatttttt surakarta

398 Following   1,137 Followers   22,321 Tweets

Joined Twitter 4/16/20


@dihUspa petasan @uwumbi_ ia @zznninaishere yuk @rlpcy___ km ya @hlouuubb makasih @hartatahtachika hadeh @Quueennnnnn_ kamu @nothingspcialls ia @yxsmxnxk ia @aecyou dingin @hlouuubb gws @bbbbiya belum kesampean @llvptrmrt cocok @RahmahHari anu @wifflehop soft iga @Viaoctober kaget ya @dinomerahh_ ia @Anggurpinky hadeh @elllyanna ekhem @elllyanna huft @yourgoodgurll ia @ninarnie ia @dinomerahh_ hy @ch3rryus xixi @wifflehop aww @uwumbi_ terserah @syetoodumb yes @traviscrottttt 1 @pitachuuw hmm @itsmekaes kenapa nying @junisukamatcha cakep bgt @MyDimdam gpp @sweetanglss nangis @nanaunanaa udah @Anggurpinky mandi @pclytron hbd @silendyou beneer @kizznmaxeup nah kann @syetoodumb bkn au @strawberkiss apaya @sksknoid alhamdulilah @badbitchiebby hh @bidadarikocakkk beda 6cm saja tinggi badannya😭 @stareathy ga ada huft @sayang9g biasalah @latteeww tenang dan kuasai @rlpcy___ panik ga @dynthic lucu kek kmu @nelyazaaa asek @crispybyy semua @Elya_naa_ betul @cutiebic yg bener nih @ashdhrm_ gws @lizxrez cakepnya @lizxrez pegen anget² @awberyI diawali dgn meriang @flackozhs no @frisienflag tamasya @reginakhansa_ asek ada @tpgkdgn huftt @cutiebic gas @syetoodumb cakep @sweetanglss oalah @Anggurpinky yuk @bokyboo hy @maida_azwa07 nah @bubbiiieuu hah @bubbiiieuu ok @Elya_naa_ betul @yummyamericano nah @kkminmjna petasan @lgmdptmbk huft @stroberikecuttt huft @crispybyy xixixi @goofiestitch ledakin dong @Aisyahnh63 betul dong @zhrfhrnis yups @kopikokukaki lumayan @Quueennnnnn_ ngga @Aisyahnh63 ntar kalo temu @mungillicious los semuanya @salminajasmine dah seringpenasaran nya udah ,gabut nya udah pantesan ga nyari lagi. @susuc0klat omg @Nengsih895 amin @faizahahahah xixixi @Fikafatchu_r koe ojo sok ngono ya @Geboyy__ nyesek ga @heibabiy gass @Fikafatchu_r norak bgt wkwk @vandyrrr tebak @goofiestitch lah kok @tacaaass kangen @wifflehop a6 @ch3rryus hy @orghebatt cancii @septinabilanan2 ay @yamgeppie gws @mood_bostermu lewat @agusedangbosan huft
12/2
2021

0