Sign in with Twitter

Username:

3,888 Following   5,012 Followers   37,781 Tweets

Joined Twitter 11/20/19


@gggummyy @ ada pacarnyacongrats indonesia, trimakasih Greysia Poli dan Apriyani Rahayu telah menyumbang emas🏅🏅🏅#greyapfinaltokyo2020 https://t.co/UGXLz3Vv2S
8/2
2021
@hiidinces sayang😍 @MafiaWasit trimakasihh kakak trima kasih kami ucapkanTanya dong, kalian kalau nonton di Indosiar denger celetukan gini juga ga sih? https://t.co/w6SDS030Fh
Retweeted by Bal
7/31
2021
@mrizaaa_ om @angksaputraa kya @anakdiangkat anaknya 2 tp @hukumperdamay meow @dreibrave pcar @lilithkis krenn lo @FWCKZODIAC ngilu @QDarkPhoenix @Moonisguudd wow @dspr_wtf ap aja @xxtrlt pawang hujan @secctumsemprra 😰 @anakdiangkat @taktaurus dah liat ya @catmoaning wkkwk @cikibols 😭 @anotherlifesh1t di cipok penyu @crunchyxeon hlow @zipolars 22nya aneh deh @Txtbyreyy wkwkkw @nghowkey rehat @cetaims jgn deh @txtdariyakult kek buah @HzInut kasian @doonud zara mana kin @Hyungstress 😭 @dapapala angkut @kochengfess wkkwkw @yolibowly bner @sayaselenic @bleedt0death luh trusted g @yourbbygvrl ada palingan @taunpayunitb @virgoboyzzzz @mandiloh 3in @katonkendy knapa @slvfbri iyaa @hilmi99xan smngat @kokocrunchh_ knp ko lewat ginian mulu @concubine__ banyak bgt @asistengwoogle yha @sluttyrx kren @figabut cantik, lucu, ngambek @hukumperdamay wkwkw @cikibols ciki @kentanglocal ngga @pokonyamiripni_ masa si @adiknyaslay hbd yaa @cetaims 😟 @sanca07_ gd yg akrab @valldemarrr hbd yaa @netherhvnb emg brisik bgt @anndaanisa lewat @froyoheaven bener @nasirmapeare gatau @narauhlll @90thinqss info diskon semen @90thinqss mksutnya @niyotherside ngapain di masukin cf jg si @bleedt0death hduh @Khaniiif woi😭 @slvfbri wow @joandukie :( @m0cukk ngga @catmoaning maaf @gaurusindeh gw jamet ni @nayybahenol siapa tu @isntdav kasian @90thinqss sm kule @Moonisguudd wkkw kasian @mengandungg wkwk mending gausah buat dah @niyotherside ala sia boi @ibunegaraaa 😂 @krejipipell1 setuju @occettee oct @ganjarebus lebih ok @cakweys info kak @topupgopay gapapa gw jg sering
7/30
2021
@woerix 8 lah @rezbangs gak dc ke reset
7/29
2021
@tempatternyaman @heyylaaa @mengandungg wois hela bdut @sayaselenic udahh ya @ordinaryykidd deket magrib @pistachiouno pcar gw cwe @Ncimollz iyawehh tp ntar @Febrinabcd ntaran deh @pistachiouno sm siapa @anothernacca iya ntaran dah @mbitjhh oke juga @shelovesvany ntaran deh @sebutsajalemon panas @malasthello makasihh jaunn🤩 @pieipa Biasa aja kalo udh smsm dewasa. Kuncinya gausah banyak berekspektasi dan yauda jalanin aja. sesimpel kalo j… https://t.co/VQ4q5qpfRM
Retweeted by Bal @dricapr96 @Piaakhnn itu kalo ig @ssateaayyyam krenn @barabirii hbd yaa @kepobangetsiiii mana sisanya @uryoufucking siang @rcsespuff julid tros @dreibrave kayang @hiidinces takut salah ngomong ntar di hap
7/28
2021

0