Sign in with Twitter

Username:

juara sksd sekelurahan

1,836 Following   4,150 Followers   53,367 Tweets

Joined Twitter 2/24/17


@fuckincruelll @ChrisEvans dia sih hehe
9/18
2021
@fuckincruelll gaadda @iluminasyit cepet sembuh kakek @akudoimuceunah hehehe @bufulafan HEH WKWKWKWKW @finixxx2 jualan @cocacolagio ikot @pqrsall kagalah @__madona__ 2in @del_aprili ketemu @peakyblinderss_ hmm @calledstacy uwadu @cetaims valid @rokoknyamild wkwk @t5fbBwkTWPfaHL8 hi @librab0yz by @silendyou mls @papidisini bekasi @fuckincruelll gatau
9/17
2021
@yonnhere11 mirip sp y @goodboy74_ cape @rxwoe sore syg
9/14
2021
@lfatih_ @zainulramdhani makan daging anjg dgn sayurkol @raihankanzen serius anj @liltravisz nitip @angksaputraa hy @raihankanzen gaada @remoonv ga gmn gmn @woydaapp ap lg
9/13
2021
@rekorengkonti planet lain diluar sana dengan populasi manusia yang sekiranya agak banyak @rekorengkonti p bekasi nih
9/12
2021
@rererewede tayang ako
9/11
2021
@strxnqers matcha
9/10
2021
@papidisini sejam keknya
9/9
2021
@sxtxneac gemes
9/4
2021
@strxnqers duit
9/2
2021
@KucingKostan @sugarmomyhere5 lumayan bege tar w bagi 10 jt kalo dapet @KucingKostan AHAHAHA @sugarmomyhere5 @KucingKostan om bagi duit 1 m
9/1
2021
@KucingKostan kakek
8/31
2021
@bebekbabakar @bubbzzle auto dekil sebadan badan😊👍
8/25
2021
@reymoonv g dl @nayybahenol brp cm @strxnqers syg @barabirii ahahah @yamyamdisini perasaan @silendyou tf @justiciafh g @annisasheyn basreng @fuckincruelll tag @kuntieeyy ksian @kendlIjr rep @tokopeqia dadah @akunhalaI ga balance langsung pening kepala @lindrayyy setan @feelinglonely69 menanam toge
8/22
2021
@rererewede gantengnya pacarku
8/21
2021
@somedaywilll hahay
8/20
2021
@rrobaltsars karna aku suka stoberi. jd ga kepikiran full cream wkwk @convomf susu stoberi/susu coklat? @sukanyemilkamu @urboyfieeee kgn @sukanyemilkamu @urboyfieeee dapyuuuuuuu @jellyfisheu bgus @lliviaptrmrt huf @changcimeg ga lopyu @bbrightmil AH ANJIR WKWK @enjeelly huf @yooghurtt dh mlem @convomf gaada @0whaja banyak mau ye @selalugamut ngahahah @angksaputraa diem @kopikesukaan sikapnya @mandiloh hai @michaelps29 lah bknnya udh @libragvrlz IYA JUGA KALO DIPIKIR @nvmoree hamil @urusandeeh apa ye, gatau @freakihooman leh @selalugamut untung ga cakep. aman @bluemoonl8 bokep @idcfrux_ iya nic sm pcr @maulidyhps dah ee lom @Viaoctober ceriwis pagi manis @kayourbaeee haai @sapiperahhh ga lewat @raflypakeY kek knal @rightlynow hai @itskadeee nngis ga @0whaja kipas nganggur noh @papichooli hdeh @fruanty gmn crny @reymoonv 69 @jagoanmamisri gua kadang @nayybahenol 20cm gasi @bokjooe goput yg bnyak dijamin senang @papidisini pendaftaran sebelah mana @bokjooe makan @bby_dit apa sayang @octonaute knp
8/19
2021

0