Sign in with Twitter

Username:

Raun @RickyAdiet Medan Perjuangan, Indonesia

FC CHELSEA 💙 Reseller iPhone 14 PRO https://t.co/QUsIrT77Jq

0 Following   749 Followers   13,153 Tweets

Joined Twitter 11/11/13


@imhannaya Km nanya? Bertanya-tanya? @tanyakanrl Sariawan nder. Batuk pilek enggak. @tanyakanrl Usahakan ORI nder. @tanyakanrl Coba ubah kebiasaan dulu aja nder. https://t.co/57B5VYL05C @tanyakanrl Kudu ubah kebiasaan biar ga sama dia lagi nder. https://t.co/57B5VYL05C @tanyakanrl Kangen-Dewa 19 @tanyakanrl Yuk nder. @tanyakanrl 1. Sepakbola. 2. Game. 3. Fashion. 4. Kesehatan. 5. Kebiasaan. Siapa tahu butuh kebiasaan baca buku nde… https://t.co/Bi7qWlMNrf @tanyakanrl Hati-hati Wak, cwo cewe sekarang ada pro player. @medanfess_ Ga ada Wak. @idextratime German. Prancis. Messi. Benzema.5. Ada Good Habits. https://t.co/4WsfF8INZx
11/16
2022
@alexasaffira Lanjut DM gak? Bersikaplah bodoh amat. https://t.co/z7T1bPXMoL @tanyakanrl Coba melakukan kebiasaan lain nder. https://t.co/57B5VYL05C @tanyakanrl Baru beberapa tweet. Belum puluhan tweet. Mendingan liat tweet aku nder 🤣 https://t.co/57B5VYL05C @tanyakanrl Ini nder mumer hemat di kantong. https://t.co/sNIQM2nkv2 @tanyakanrl Belum nder.4. Ada Stephan R. Covey https://t.co/nnkRKdskiC @tanyakanrl Kebiasaan yang sick. https://t.co/57B5VYL05C @tanyakanrl Boleh nder. KUR. Kredit Usaha Rakyat. 🤣 https://t.co/57B5VYL05C @tanyakanrl Start aja nder. Dimulai dari kebiasaan nder. https://t.co/57B5VYL05C3. Paling banyak dibeli dan juga dibahas. https://t.co/45NWILbT0v @tanyakanrl Coba ubah kebiasaan toxic aja ga sih nder? https://t.co/57B5VYL05C @tanyakanrl Lolo @tanyakanrl Enggak ada masalah nder. Mungkin ada yang bermasalah dengan kebiasaan mu nder. https://t.co/57B5VYL05C @tanyakanrl Nih https://t.co/GEGfLPccqB @tanyakanrl Tips nya ubah kebiasaan dulu nder 🤣 https://t.co/57B5VYL05C @tanyakanrl Banyak nder. Bahkan tiap detik ada orang yang mati dan bayi yang lahir. Ini sering dibahas kalau kerja… https://t.co/EW0Wk3SeKx @tanyakanrl https://t.co/KCJNPJ0PPV @tanyakanrl Psikolog aja nder. Bacaan buat 1000 hari nutrisi untuk bayi mu nder. @convomf Ayah mamak kok gak ada yah ? 🤣 Tapi kalau mau Childfree gimana nih? https://t.co/9qxb38RYJP2. Bagaimana kekuatan dari sebuah kebiasaan. https://t.co/qMjVyG46o2 @tanyakanrl Iya kalau ceweknya ga yakin. Mendingan ga usah di lanjutin nder. Bahan bacaan sebelum jadi pasutri atau… https://t.co/14n6OMtpWW @tanyakanrl Kalau ini minuman nder. https://t.co/xa9oosWKh5 @tanyakanrl Ada nih nder, yang ramah kantong. https://t.co/auOybjM0T0 @tanyakanrl Ngomong-ngomong masalah cinta. Mungkin kisah cintamu mirip dibuku ini nder. https://t.co/LnGl2XdI2e @tanyakanrl Makanya nder mendingan ubah kebiasaan nonton aja. https://t.co/f6eRb7PzEL @tanyakanrl Ini nder Xiaomi 1.3 aja. https://t.co/DC58Nbp75X @idextratime Iya namanya juga komentator 🤣 https://t.co/q0iHoSucUr1. Lagi Pre Order untuk Solusi Mudah Ubah Kebiasaan. https://t.co/L4CbJFbSuLSering bermasalah dengan kebiasaan, mungkin akan cocok dengan beberapa kumpulan buku yang membahas tentang suatu kebiasaan. -Sebuah utas- @idextratime Goreng terus Ronaldo 🤣 https://t.co/q0iHoSucUr @idextratime Tumben ga hina Chelsea lagi min 😋 https://t.co/q0iHoSucUr
11/15
2022
@tanyakanrl Butuh baca komentar untuk tahu H5 itu apa 😔 Uda paling bener belajar tentang uang aja nder. https://t.co/P7oqq3317LKira-kira maksimal ga fitur wa yang seperti telegram. Untuk berkomunitas?Padahal uang hanya sebagai nilai tukar. Tetapi lama kelamaan, nilai tukarnya terdapat penambahan. Menjadi nilai tuk… https://t.co/GtcA4mO9GU @detikcom Kalau masih gangguan pas hujan. Ga usah maju deh.Kalau saja orang-orang Hindia itu tidak datang ke Nusantara. Apakah kita akan menjadi Indonesia? https://t.co/BwOkScIiR6 @dailyofnadia Cair aja 🤣 @idextratime Apaan tuh? https://t.co/rBYveQt5omSeorang lelaki yang menceritakan perjalanan cinta selama 5 tahun yang menjadi garis waktu. Pada akhirnya, cerita jo… https://t.co/CvDta1rnduHujan selalu menghadirkan cerita apa saja yang di ingatkan oleh~Nya. Apakah itu tentang masa lalu yang indah saat k… https://t.co/J4DRL3guuL @nilaadillah Iya bener dhil 😔
11/14
2022
@tanamfess Ga coba buah naga kuning nder? https://t.co/NXkAV8XVih @dailyofnadia Jelas mau pencairan 🤣 @convomf Bisa dong. https://t.co/NXkAV8XVih @tanamfess https://t.co/NXkAV8XVih @tanamfess Ga coba buah naga kuning nder? @tanyakanrl Buat yang ga bisa datang ini nder. Juga punya uang. https://t.co/s3rC6ywgfA @tanyakanrl Kenapa ga baca buku tentang psikologi uang aja nder? https://t.co/s3rC6ywgfA @chelseafc_indo Siap 💙 https://t.co/hDHs6Z0UAd @alexasaffira Masih dukung Chelsea ga sih sebenarnya? 😔 https://t.co/hDHs6Z0UAd @nilaadillah Mencoba dinikmati ya dhil 😔 @idextratime Hina terus ya min. https://t.co/hDHs6Z0UAd @nilaadillah Ya Ndak tahu Dil. Haha @idextratime Sedih 😭 https://t.co/hDHs6Z0UAd @idextratime Goreng terus min. https://t.co/hDHs6Z0UAd @medanfess_ Oke. Sama-sama. @nilaadillah Aku juga yakin gitu Dil.Hidup adalah serangkaian kebetulan. Kebetulan adalah takdir yang menyamar. Garis Waktu. https://t.co/N5UrnCbHgC
11/13
2022
#JumatBerkah saatnya tanam buah naga kuning. https://t.co/Nr3AVWHuzK
11/11
2022
@idextratime Kalah kalah aja. Harus terima. https://t.co/KS4vBYg5qh
11/10
2022
@idextratime Belum main 🤣 https://t.co/zu9T6gHQV4 @idextratime Barca terus min. https://t.co/efUxSbD51j @idextratime Lagi goreng bendera Barcelona min. https://t.co/efUxSbD51j @Nuyuybestiemu Wafat. @tanyakanrl Kalau masih terjangkau jaraknya pulang aja nder. Ntar ada penyesalan. @angewwie Nah ini kebalikan yang tadi 🤣 https://t.co/7XJ4V1pf6S @tanyakanrl Daripada gambar roket mendingan nanam kaktus. https://t.co/7XJ4V1pf6S @AndyHuskyyy Wedok cuman satu cowok? Haha Danau Toba ku kuras 🤣 @tanyakanrl Dom. @tanyakanrl Sini ku nyanyikan Pelangi Di Matamu. @tanyakanrl Tergantung style ngerokok nya. Kalau songong gitu, ya ilfeel. Dimanapun songong kan ga enak diliat.
11/9
2022
@tanyakanrl PS 2 GA sih? https://t.co/O71TDo1dim @idextratime @infoBMKG Pap bendera Barcelona ga min? https://t.co/sS1BOqIIGm @FFOODFESS Tergantung nder. https://t.co/S83D8oAkvX @tanyakanrl Ga pernah staycation 😭 Stay with you aja nder 🤣 https://t.co/S83D8oAkvX @literarybase Spil nder gimana caranya? https://t.co/5DznrVbrZE @idextratime Bener sih min 🤣 Lawak club' back to back UEL. https://t.co/sS1BOqIIGm @literarybase Di medium atau langsung ke percetakan kecil aja nder. https://t.co/6qL9hiWlug @literarybase Ga paham Wak. Tapi siapa tahu kayak gini. https://t.co/6qL9hiWlug @literarybase Semoga garis waktu mempertemukan jodoh ya nder. https://t.co/6qL9hiWlug @convomf Ganteng ganteng genteng aja sekalian. https://t.co/6qL9hiWlugGaris waktu tidak lain adalah sebuah cerita dari #JagainJodohOrang https://t.co/6qL9hiWlugApakah Seblak termasuk Mie Sehat? https://t.co/Jwl2UbHUL6
11/8
2022
@alexasaffira Okeh. https://t.co/6cinZRY7zc @idextratime Nangis duluan. https://t.co/tGdkIqWFMQ @idextratime BARCELONA SIH 🤣 https://t.co/tGdkIqWFMQ @idextratime Bukan sembarang admin memang. https://t.co/tGdkIqWFMQ @idextratime Wkokwkok. https://t.co/tGdkIqWFMQ
11/7
2022

0