Sign in with Twitter

Username:

Fahri @ridikaa_ Lampung, Indonesia

Tetaplah semangat walaupun hidup kok gini amat.

879 Following   94,985 Followers   47,678 Tweets

Joined Twitter 1/1/15


@dwikimic Udah gakenal @Riyansupyans Noted @sintakayaknyaa Dia maunya sama temenmu @nanura__ Ta tapiii... @junayyy__ Gak gak gakuat @isnansayyidinaa @danawallet Bantuin w dong @Santi_nya Biar kecewanya dikit aja @tapiiqbaalqibul Pikir 100x dluBoro-boro mau menuhin ekspektasi orang lain, menuhin ekspektasi diri sendiri aja udah engap-engapan. @indrawhan Lu kapan go nya @dewirahmat_ Full stres @Nisanindita_ Terlalu jones deh:( @Shellaemeliana1 Buat semuanya
7/4
2022
@Moohd_Ilham Bersyukur tentunya @khairaumh Ayo semangat @indrawhan Keinginan terbesar wSebenarnya cape bgt, tapi yaudahlah ya namanya juga kehidupan, jalanin aja deh. @tapiiqbaalqibul Butuh dua duanya sih @reyhansagevti_ Menjauh yg jauh @Santi_nya Stress akut
7/3
2022
Enak kali ya kalo ada di lingkungan yg orang-orangnya selalu support apa yg kita lakuin. @Santi_nya Sedih tp gpp @isnansayyidinaa Taksir ak dong @sintakayaknyaa NI DAH BENER SIST @ayyuaspita19 Maksimal sayang bgt lah @ohmydull Semakin melarat @khairaumh Coba itung pelan pelan @nanura__ Mengwaraskan diri tu sulit @indrawhan Lu mah seringnya ngeselin @indrawhan Lokontre nih sebaris
7/2
2022
Hal yg sering dilakukan saat lagi gabut adalah menghayal jadi kaya raya. @indrawhan Ayo marahin @reyhansagevti_ Mksd terselubung @sintakayaknyaa Ketikanny bikin istighfar @khairaumh Doa biar cepat kaya @junayyy__ Kurangin ekspeknya @andihiyat Pankapannn
7/1
2022
@isnansayyidinaa Psikologi ente kurang gregett @Moohd_Ilham Cobain sana
6/30
2022
Tipe orang yg kalo moodnya lagi jelek males bgt bales chat apalagi buka wa. @junayyy__ Dah males @akutaurifky Foto doi mana @uttazt_ Susah skrng mah @reyhansagevti_ Takbir!! @nanura__ Diem diem kangen @kelvinpranama_ Me too @indrawhan Pernah trauma nih kekny
6/29
2022
@asdn___ Pesugihan a @Chndrawhyn Aamiinkan @Santi_nya Tipe orang kebanyakan mikir @sintakayaknyaa Idaman bgt sih iniii @nanura__ Dikasih duit yg banyak @reyhansagevti_ Setelah ibadah @tapiiqbaalqibul Perbanyak istighfarMenjadi dewasa itu melelahkan, tapi kalo menjadi dewasa dengan diiringi duit yg banyak, masih bisa dibicarakan lagi. @indrawhan Lu mah lu mah tai kotok @akutaurifky Ribetnya dobel @kelvinpranama_ Enak ga tuh @19Sucifitriyana Ayo semangattttt @akutaurifky Gagini jugakkk @ohmydull Nyaman dikit aja @lovidinar Mimpi keujanan @isnansayyidinaa Do you love money? @sintakayaknyaa Begadang enak bgt sih @sintakayaknyaa Makan solusinya
6/28
2022
@junayyy__ Mau dong didengerin @utaeeeeee Alhamdulillah yokkkk @utaeeeeee Wkwkw sialan @mrndalstr Santet aja ayo @khairaumh Ayo ikut biro jodoh @khairaumh Maaciw @indrawhan Tetangga kak @nanura__ Penyakit nih emg @prynt___ Sring sihOrang lain kan taunya kita bahagia aja gitu, mereka gatau secapek apa usaha kita untuk nguat-nguatin diri sendiri. @Moohd_Ilham Butuh Cakra @reyhansagevti_ Masyaallah @indrawhan Ayo semangat terus menyerah
6/27
2022
@Moohd_Ilham Perbedaan menyatukanAku orangnya pendiem, tapi kalo udah ketemu orang yg sefrekuensi auto gabisa diem alias ada aja yg dibahas. @intanorii Auto ngantuk @anjanialam @DisneyPlusID Mantep nih @junayyy__ Cape gasih @ayyuaspita19 Harus sehat jangan sakit @ohmydull Enak tuh @nanura__ Kan dah ada @indrawhan W sering nih
6/25
2022
@junayyy__ Mana ayang
6/24
2022
@reyhansagevti_ Cakep @Santi_nya Gapapa tu berarti masih punya pikiran @ohmydull Tu ente kan ngaku @kelvinpranama_ Stop pmo @kelvinpranama_ Pegel nihKalo lagi cape banget sama keadaan itu pokoknya maunya dingertiin aja udah, paham kan. @Shellaemeliana1 Sebanyak-banyaknya aja biar menyesal @sintakayaknyaa Empar bom molotov aja mba @khairaumh Yak btul selamat km dapat 1m @uttazt_ Menyesal memang dibelakang @indrawhan Tiba tiba dpt uang 100m yg lngkpnya @Moohd_Ilham Stres kbnykm mikir
6/23
2022

0