Sign in with Twitter

Username:

Strategic Intelligence Studies | javanesse wisdom | cofounder The Indonesia Intelligence Institute | ~~ the more i have, for both are infinite

3,235 Following   33,343 Followers   93,050 Tweets

Joined Twitter 12/26/09


Mari terus menerus berdoa agar Indonesia selamat https://t.co/4ZnMAXjLHXSugeng ndalu. Sekedar pesan untuk sedulur teman teman sesama perantauan. Semoga berkenan. https://t.co/8eglYyBmbE
Retweeted by Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶSugeng ndalu. Pinaringan Berkah
4/2
2020
Sugeng enjang. Pinaringan Berkah
4/1
2020
🙏 https://t.co/kYsgkBKNWcSugeng ndalu. Sekedar pesan untuk sedulur teman teman sesama perantauan. Semoga berkenan. https://t.co/8eglYyBmbE
3/29
2020
Tidak. Saya mendoakan dari Jakarta. 🙏 https://t.co/PtoTHBcThksugeng tindak eyang putri , pinaringan kasuwargan jati https://t.co/lxWX3qMmcyCaos uninga https://t.co/qyImkcBtMvIjin meneruskan pesan via Mensesneg terkait wafatnya ibunda Presiden. https://t.co/yf9Dv4pV28Ikut mendoakan almarhumah eyang Noto Husnul khotimah. Al Fatihah.
3/25
2020
Pesan dan dawuh Ngarso dalem Sri Sultan https://t.co/Q2dEMbxCPRGubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X: Bisa jadi kita merasa sehat. Tapi tidak ada seseorang pun yang bisa mem… https://t.co/lHSnn47wzi
Retweeted by Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶhttps://t.co/yGGVsm8VoK
Retweeted by Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶVideo dari Kholis Malik✌ kalau semua Da'i kondang melakukan seperti yg di lakukan oleh @Aagym ini sy yakin bisa e… https://t.co/F2MVkafHD2
Retweeted by Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶSugeng enjang. Pinaringan Berkah
3/23
2020
Madep, manteb, dam ikhlas marang Gusti Allah https://t.co/tP7ZCtEgAc
Retweeted by Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶdisampaikan mas. Terima kasih https://t.co/MIXH8zy3nIYak pelan pelan. Jaga jarak. Rajin cuci tangan. Pakai masker. Jaga imunitas tubuh https://t.co/sZFTFNtbjCAyo dulur2 yang ga perlu banget, wonten ndalem mawon https://t.co/ZuLNR54cNYHingga malam ini tidak ada lockdown. Pesan dari Kasatgas. https://t.co/IPPDyvVq3VFoto lama. Diralat dan didelete saja. Muga muga beneran bisa sesepi itu agar bisa menjaga Simbah Simbah dari Corona. https://t.co/wm6gVmaH3LNyuwun Sewu , ada koreksi dari netizen. Rupanya bukan foto siang tadi. Mohon maaf. Terlalu semangat menyebarkan s… https://t.co/crsKTLhGY7Masih dari grup wa keluarga. Dawuh Sultan, hadapi setiap keadaan dengan ikhlas. https://t.co/PGGZB4aBhQTitip RT Bude @endang_yl Tante @FunJunkies @amasna @snydez @rasjawa @ridlwandjogja @ljwardani01 @Teh__Lhttps://t.co/iJEMcXzpwb
Retweeted by Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶJika ada yang membutuhkan jasa supir mobil, antar jemput pake motor, atau bahkan asisten harian lepas. KTP, SIM C,… https://t.co/Fgta1WGgbM
Retweeted by Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @handoyo_552 Betul. Bahan sedapatnyaSarapan pagi ini. Bikin lodeh. https://t.co/xfcdJjll0NSugeng enjang. Pinaringan Berkah
3/21
2020
Sugeng siang. Saya mengikuti fatwa para ulama, siang ini tidak Jumatan. 🙏Sugeng enjang. Pinaringan Berkah
3/20
2020
@ridlwandjogja Setuju Kang... Bersatu Kita kuat... Saling dukung dalam kebaikan... Titip tips desinfektan pengganti… https://t.co/TN2YgSn4Wa
Retweeted by Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶAnda saya block dulu mas. Nanti saya unblock setelah wabah Corona sudah berhasil diatasi. Tks https://t.co/nL7mnpnvwTDalam situasi begini, saya tidak melayani serangan mention bernuansa politis di TL saya ya. Ayo bersatu. Kalau ga… https://t.co/mCIiSRd1yMSugeng siang. Pinaringan Berkah
3/19
2020
Sugeng enjang. Pinaringan Berkah
3/18
2020
Sugeng Enjang. Pinaringan Berkah
3/17
2020
@kisbet_ Then Pray Pray PrayWajib. Periksa. https://t.co/dlrxYMRC2WRapat online https://t.co/X4idmapzafPengurangan TJ kebijakan Gubernur DKI Jakarta. https://t.co/FpqI4DArcqArmada armada TNI dari Kodam Jaya akan segera bergerak ke titik massa yang kacau balau karena pengurangan jadwal Tr… https://t.co/kyBtYPKKHBSugeng enjang. Pinaringan berkah
3/16
2020
Voluntary social distancingBerfikir positif, tetap waspada, dan selalu jaga kesehatan diri dan lingkungan. Cuci tangan pakai sabun. Ya, Ind… https://t.co/M7kKRPtFNC
3/15
2020
membatasi twit yg tidak perlu juga baik di masa masa seperti ini.Sugeng enjang. Pinaringan Berkah96. https://t.co/YHjCqgqvJFUntuk teman teman unit tracking yg sedang 24 jam bekerja, salam hormat. Meninggalkan keluarga demi panggilan tugas… https://t.co/sabLZuhKlfInfo utk teman teman pers. Jam 14 ada update dari GugusTugas Corona. Di kantor BNPBItalians in lockdown all over Italy are keeping each other company by singing, dancing and playing music from the b… https://t.co/3gpZNROFS1
Retweeted by Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶDoctors: Avoid shaking hands and touching common spaces Trump Coronavirus Response Team: https://t.co/OBCmp1orje
Retweeted by Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶA flock of birds fly in circles above the Ka'bah https://t.co/sgpm1G9kBa
Retweeted by Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶSami sami. Matur nuwun https://t.co/TRKJFnHJi1Valid https://t.co/hUabzLbttYDalam situasi Corona seperti sekarang, berdebat dan saling menyalahkan justru memperburuk keadaan. Ayo gotong royo… https://t.co/Kf2g5X9WSKSugeng enjang. Pinaringan Berkah
3/14
2020
Sama sekali tidak ada hubungannya dengan pilihan politik. Ini soal kesiapan aparatur, kesiapan daya dukung logist… https://t.co/mIfQicrdZUPagi ini PBNU via LKNU mengadakan sosialisasi dan penerapan SOP Covid-19 di lingkungan kantor PBNU. Mari bersama c… https://t.co/v2lU30BcUQ
Retweeted by Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶTidak mudah Mas. Tiongkok sistem pemerintahan jelas berbeda, militer bisa dengan mudah mematuhkan warga Tiongkok.… https://t.co/SDy9YLVfjWSugeng enjang. Pinaringan BerkahPidi ngipiin ? https://t.co/FPeH35tEdZDistance yourself from people who: 1 speak poorly about others 2 have problems for every solution 3 enjoy complain… https://t.co/SRQuE8UJ1j
Retweeted by Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶKERIS SANG PANGERAN: Review Polemik Kepulangan 'Naga Siluman' @salimafillah (Penulis buku perjuangan Diponegoro 'S… https://t.co/Ug1i956aya
Retweeted by Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶUdah baca beritanya ? Jangan terpengaruh judul pemantik klik. Di klik. Dibaca pelan pelan. https://t.co/ZMgktxjhVEDelete your twit https://t.co/ed5W6BXMSPNoted https://t.co/Y8n2xKySGGGimana dinamika isu Corona di FB dan IG ? Apakah cenderung santuy atau cenderung panik ? https://t.co/YX1PWIXjGG @ridlwandjogja orang indonesia menganut prinsip, "mati ya matio.. nyari rejeki jalan terus.." tp customer saya keba… https://t.co/D4JTIDTYVu
Retweeted by Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶYa, masyarakat Indonesia beda karakter dengan warga Singapura, warga Italia, dan negara lain. https://t.co/ndVZlnBEXW @ridlwandjogja Klo ai santai kalau pemerintah serius tidak underestimated, well prepared, dan transparan.
Retweeted by Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶSemua resources negara bergerak utk Corona ini. Dalam kontribusinya masing masing. Insya Allah Indonesia selamat ! https://t.co/TNnb4WqHeGKeluhan yang sama ini banyak sekali. Daya tahan ekonomi Indonesia tentu berbeda dengan negara lain. Efek ekonomi d… https://t.co/InecZnslcx @ridlwandjogja Gue santuy...
Retweeted by Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶTerimakasih sarannya. Sejak awal Januari pemerintah sudah bersiap. Setiap hari selalu ada evaluasi dan terbuka mene… https://t.co/jHBivIhvhT @ridlwandjogja Alhamdulillah lagi banyak di jalan, dari Jogja ke Cirebon lalu Jakarta balik lagi ke Jogja, naik ker… https://t.co/ZPmDY8geUv
Retweeted by Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja aku santuy karena kerja di rumah sakit, intinya adalah selalu cuci tangan & jaga daya tahan tubuh.
Retweeted by Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja Saya santuy bahkan cenderung cuek sih. Beraktivitas seperti biasa. Tp ya ga meremehkan juga.
Retweeted by Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶBerapa persen dari pengguna Twitter Indonesia yang santuy pada isu Corona, berapa yang panik ? Berapa yang cuek ? https://t.co/qtU5uwBLmtBerapa persen pengguna Twitter di Indonesia ?Pasien virus corona yang mulai pulih bertambah 2 orang. Kedua orang itu adalah kasus 03 dan 10 yang kini dinyatakan… https://t.co/IbuFXE8Otd
Retweeted by Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶToday, @WHO classified #COVID19 a #pandemic. Remember, the term pandemic refers to the scope of cases of the diseas… https://t.co/PeQNnnbQKS
Retweeted by Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶJahat https://t.co/BZ1niH2pmo @ridlwandjogja @agussari jgn pikirkan gajah berbaju merah polkadot
Retweeted by Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja Hindari kata “jangan” ilmu yang saya dapet saat hypnowriting kala itu di Wahid Hasyim kala itu.
Retweeted by Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja Seperti kalimat "kita tidak boleh kalah dengan kita harus menang" maksudnya sama tapi para psikolog… https://t.co/trlQQye3o0
Retweeted by Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶKalau tanpa konteks atau tiba tiba saja jumpa pers soal susu kuda liar di kantor Wapres barulah wajar kita komplain… https://t.co/Vbdch2Cf8eWakil Presiden menyebut susu kuda liar di NTB. Menyambung perkataan gubernur NTB. Konteksnya di Pulau Lombok , day… https://t.co/LSNvvrCle1
3/12
2020
Sudah saatnya kalimat "jangan panik hadapi Corona" diganti dengan kalimat "tetap tenang hadapi Corona". Ajakan ja… https://t.co/fwKNpRZ50NMeskipun semua persiapan sudah 99 persen, namun panitia Munas dan Konbes NU memutuskan menunda dulu acara karena an… https://t.co/SwDbqt4aUcSugeng enjang. Pinaringan BerkahStray cat sneaks into a guy's house, gives birth under his bed and changes his whole life 😻 https://t.co/CL3s9JN04w
Retweeted by Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ
3/11
2020
@KarmaPUBG Mii tihi ipi mii tihi bingit ? @galcaopanuntun Betul @cahklaten78 Nggih , ngayahi tugas membimbing adik adik masNah kan mesti lho https://t.co/GFrKuFL0SbKelas pagi https://t.co/42vqaciWrH
3/10
2020
Sugeng enjang. Pinaringan Berkah https://t.co/tQzGnADE2bSalam untuk Ibrohim, calon komandan Banser masa depan. Mantaap https://t.co/5lts2hVzYXMenunggu senja di tukang cukur langganan. Babe Safei udah menjadi barber sejak 1970. https://t.co/cIKZloY2bS
3/9
2020

0