Sign in with Twitter

Username:

rifkimdysh @rifkimdysh12 Karawang, Jawa Barat

I need you dear

1,174 Following   6,118 Followers   163 Tweets

Joined Twitter 7/19/22


Allo g morn xixixix https://t.co/zY1jXXHX7Z @akuadel_ Seremmm xixxix @akuadel_ Awwww
1/26
2023
@exbavious_ Yu @foundersam01 G bsa dm wkwkwk @foundersam01 Yu
1/25
2023
Pacaran seru x y😖 https://t.co/oJJ8rG2iAx
1/24
2023
@ikxsdck Apaan tuh😅 @tokopeqia Sini xixxix @tokopeqia Morn🦖
1/17
2023
Gemes ya klo tiba tiba kamu kirim pap kaya dlu wkwk🥀 https://t.co/icTUP8AMWMLonely https://t.co/1detPYolcX
1/16
2023
@slchd69 Im iki
1/11
2023
Do you miss me?🥺🦖 https://t.co/RbiaZHZAvF
1/9
2023
@Rael104 Avv serem
1/6
2023
Thxfrtime❤️ https://t.co/p9ZtCtQ1Qm
1/5
2023
@mouzaa_22 Mau:(Orang orang ko bisa ya di sayang kaya gitu sama pacarny🥺 https://t.co/YYGovwlSHC
1/4
2023
Hallo🙂 https://t.co/0RpPIVpk36
1/3
2023
Ayo dong 2023 dpt ayang ah masa mau jdi 2thn ga pcrn pcrn bt dong🥺 https://t.co/VJen3IzT3C
1/1
2022
Haapy new year🙂 https://t.co/02ia83Evyi
12/31
2022
Ada yg masiii on? @itsyourbrown Niat ny biar kya orng h anjr keburu prgi orng ny yg hrs d salahin siapa masa kurir si?
12/30
2022
@jxnxn__ Bakar rumah ajaCuma mau bilang badut juga punya hati tau :)
Retweeted by rifkimdysh
12/29
2022
@librab0yz Kamu😅 @agus80261172 Kya yg mau aja nemenin wwkwkw @itsrakhell Bis miilah dpt biar nnti ga iri liat orng hihiNnti tahun baru sama aku ya jangan sama siapa siapa harus sama aku ya bby.misall😅 https://t.co/ccRAWkGel3
12/28
2022
🥺 https://t.co/2yERy0fEIA
12/27
2022
Aku akan jadi yang terbaik dengan versiku sendiri🙂🥀 https://t.co/gnRy90BOTc
12/25
2022
Nanti foto sama ayang xxixixixxi https://t.co/AFFnUt5Sfb
12/22
2022
Taun ini bnr bnr di uji bngt pgi pgi kgt bingung kesel pasrah cmpur aduk mtr ada yg maling😭eef gntng klo msi tau jl… https://t.co/hGm9svV2XB @stilltheoneonly Iya
12/17
2022
@bukanpakboibdg Dmna ale
12/16
2022
Mampus pure bot vibes pke filter ini🤣 https://t.co/hl2Pfir9Bf @kenzomadamzo Sini @mcdboy_ Haahaha iyeee @alikkrw Jngn jir @BagaspakeB Bisa x🤣 @psychomindx_ Huhhhh😴
12/14
2022
@Roberto_Rizki Ngacooo ni wwkkw @and0fpll Morn
12/13
2022
@userfix99 Bangunin😅 @Rammadalls Akuuu;(Pengen ngantuk yaallah
Retweeted by rifkimdysh @ahrisu24 Bismillh d flbck wkwkwkwSlmt mlmm mau call ga? https://t.co/PDyMFbPOzx
12/12
2022
@MaDurasa21_ Gas dm aja xixixixGntng gtng gini g puny pcr xixixi kasian😅 https://t.co/ZwrtQyPdC0
12/11
2022
@guasiapa___ Yu g si🤣 @reza_ards Kuy kmna ni
12/9
2022
Mau peluk🥱 https://t.co/mUSakTBwWe @masjawaa__ Awww @boyssriz1 HehhhhOrng pda bngun gw bru mo tdr emang gitu konsep ny xixii🤣 https://t.co/01ps6Aga4u @ScarletWitch45 Ga ah klo buat d becandain mauny d seriusin wkwkwk🤣🤣
12/8
2022
Coba seru kaya ny klo punya pcr;( https://t.co/PWLU0wW08F
12/7
2022
Suka lele aja klo suka kamu emang boleh? https://t.co/xrpJt7Yvw7
12/6
2022
@tycsoon Flbck sabi kali wkwkwkw @itsrakhell Morn xxixiMo di nenenin apa mau nenen? https://t.co/QErk3OfEYP
12/5
2022
Bismillah desember punya ayang🙂 https://t.co/yDTFVm6yIhMlm jumat ku;) https://t.co/lhfMx7SaCBEmang iya yang kumisan enak xixixi https://t.co/WGyw6tKNQo
12/1
2022
@psychomindx_ Rame yaaa xixixi
11/30
2022
@btrflyelff Iya#FotoProfilBaru https://t.co/3frt0yZYDp @brokyboys Gbut knppp @bukanpakboibdg Aduh ale gmsss bet dahSebats semuanya https://t.co/X61xOX9ZtI @jancokkraimu Flbck huhu
11/29
2022
@Siap_Laksanakan Enak bngt xixixix @DueTigeTutupBtl Gas wkwkw @aariindoo Jauh:( @sange070 U @guasiapa___ Kamujuga wkwkw @fauzan_ktb Mau gabung dong boleh gahttps://t.co/sRc6M3CrLC
Retweeted by rifkimdysh
11/28
2022
@mekflurioreo_ Ini wkwkwJalan pulang sambil dengerin lagunya mahalini, dan ga bisa nahan air mata lewat jalan sepi malah nanges kejer wkwkw… https://t.co/hp97K8lB0O
Retweeted by rifkimdyshAku tu mau punya pacar biar kaya orng🥺 https://t.co/qHff7p9pXE @iyooanakbaik Hdir wkwke
11/27
2022
i need a boyfriend https://t.co/BCgVTPSjxY
11/24
2022
@arifnur03143276 ThxMasi sana sini cari ayang wkwkwk😅 https://t.co/gXnprxs1SM @awkowntol Bisa aja xixixix
11/22
2022
@guasiapa___ AwwwBlm tdr dr kmrn ajg ni mata udh kek apa aja ga tdr tdr😭 @psychomindx_ Argh tidak ini gemas sekali wkwkw @gepukonta Ke kenal wkwkkwHallo gd morn💦 https://t.co/2beB5oN06P
11/18
2022
@sushiman05 YoSleep call? @lahmbuhto Hadir wkwkw @and0fpll Yu @masjawaa__ AwwTb tb sange anjr😴 https://t.co/D3ZKxgL9az @gaylokal211 @xxxriiiiiiiii Engga
11/16
2022

0