Sign in with Twitter

Username:

Only the content of the head

165 Following   113 Followers   2,300 Tweets

Joined Twitter 5/31/12


Obrolan pagi Tmn: enak ya punya bini di bawain bekel, kayanya enak bgt tuh bekelnya Gw: pasti enak lah gw abis pu… https://t.co/lfFylXnANV
11/27
2020
Pas mandi niat mau keramas aaahh eh lupa besok juga kan harus keramas lagi
11/21
2020
Eh gw sekarang nyatuin 3 keluarga pppfffttt Buat yang tau tau ajaDulu sering bilang : Menikah bukan hanya soal menyatukan 2 manusia tapi merangkul 2 keluarga besar yang di jembatan… https://t.co/uxhE1QUar3
11/15
2020
@ekodenni @putdelll 🤣🤣🤣🤣🤣 @putdelll ❤️❤️❤️❤️❤️
10/20
2020
@pergijauh Bikinin yak @putdelll ❤️Minum air parutan lobak, seminggu gerd gak kambuh-kambuh 👏
Retweeted by asbak semplak
10/15
2020
@ekodenni @mouldie_sep @IndiHome Yutupan durasi 10 menit bufferingnya setengah jam bahahahahaa @ekodenni @mouldie_sep @IndiHome Sedih njir wkwkwwk
10/14
2020
Siapa yang bikin ni? 😂 https://t.co/W5GJuOS6Fd
Retweeted by asbak semplak
9/29
2020
Ada gitu orang beli bahan baku ke sebuah perusahaan dengan jumlah yang lumayan banyak tapi cara transaksinya kaya di warung sembako
9/23
2020
Gini nih kalo tidur kesorean jam segini melek -_-
9/12
2020
Nah ini pod terakhir gw Smok RPM 80 PRO Battery mxjo 3500 New coil RGC 0.17 3 catridge 2 rgc 1 saltnic Liquid vape… https://t.co/WgGb5gdGkYSo, terhitung oktober 2020 ini gw full ga ngerokok dan pod/ vaping. Alhamdulillah. Kesimpulannya gw pake cara denga… https://t.co/AjIltY366Cgatel sih kalo lagi nongkrong liat temen ngerokok berasa pengen banget terus coba minta tapi ga sampe 1 batang habi… https://t.co/r1q83jtbddSingkat cerita 1 tahun berlalu dari awalnya yang gw ngePod harus berdampingan juga sama rokok sampe gw pure cuma ngePod doangBoros? Yap lumayan, tapi lu juga bakal dapet temen yang sehobby pod/vaping yang lu bisa sharing liquid atau bahkan… https://t.co/vNwPlWCFVqBeberapa kali gw ganti ganti pod cari yang cocok dan cari tahu lagi lebih dalam tentang pod (rokok elektrik), begit… https://t.co/P8XonVw0T1awalnya gw beli yg paling murah dulu sekitar 120rban gitu & milih liquid yg kandungan nikotinnya 15mg yg menurut gw… https://t.co/mmSzunwhXeMau sharing nih gaes jd pertengahan tahun 2019 gw memutuskan buat pake pod (rokok elektrik) karena gw berniat berhenti ngerokok
9/8
2020
Oke akhirnya gw milih boker dulu, eh abis boker malah ga ngantuk bgsdNgantuk sama mules dateng bareng, bingung pengen tidur dulu apa boker dulu. Hidup emang selalu di kasih pilihan yang sulit
9/5
2020
Hari ini, di rumah sakit dengan tangan di infus, kehilangan 2 customer karena kebijakan baru dari kantor. Alhamdulillah😊
9/2
2020
creator mau publish karya: ngatur gambarnya sengaja dpi kecil, kualitasnya medium biar kalo dizoom pecah jadi nanti… https://t.co/gEOoOkgyhC
Retweeted by asbak semplak
8/23
2020
Gabisa neduh cuk pohon aja ga ada apalagi ruko atau halteHujan dadakan gini ga bersahabat emang buat pemotor kaya gw, apalagi hujan dadakan + macet, ada lagi hujan dadakan… https://t.co/rBrJfT3BiP
8/11
2020
Temen : lah qi gw kira lu di jakarta ternyata di deket merapi Gw : lah ko gitu Temen : itu motor lu kena abu vulk… https://t.co/3j5KMCjLid
8/8
2020
Kemiripan Buah-buahan dengan Organ dan manfaanya. https://t.co/zaWtG028Ye
Retweeted by asbak semplak
8/7
2020
BELAJAR ATTITUDE YUK DARI HAL-HAL KECIL - A THREAD-
Retweeted by asbak semplak
8/6
2020
Yampun maafkan aku duhai lambungku, dari jam 9 sampe jam segini udah makan sereal, roti bakar, nasi, abis ini di pe… https://t.co/fqP6g1OXTK
7/24
2020
@putdelll Kuy besok
7/18
2020
Mertua aing emang beda @putdelll https://t.co/8qOJ9qeSlO
7/17
2020
Dikirim dari di WA group ~ TERDENGAR BIASA TAPI BISA BERBAHAYA. 1. Seorang teman bertanya : 'Berapa gajimu sebula… https://t.co/cmdm48Ty83
Retweeted by asbak semplak
7/15
2020
@Rumahkeduaa @OCTAVPTR_ @shitlicious Naon iihh wkwkwk @ekodenni @OCTAVPTR_ @shitlicious Bahahahah thanks maass😄🙏
7/13
2020
@yanesamanta Wkwkwkw thanks mba, asiaaapppMas alit @shitlicious pengen ketemu dong mau ngobrol mau banyak terimakasih karena ini #testibirojomblo https://t.co/wugFIklJjS
7/12
2020
Klaim hadiah shopee 175jt A thread https://t.co/Mc4oCFSyep
Retweeted by asbak semplak
7/4
2020
Dari dulu paling ga nyaman kalo punya musuh, eh malah bokap sendiri yang ngemusuhin, lagimane -_-
7/2
2020
Sebwah perintah https://t.co/tw0RSorFQz @yanesamanta Padahal kemaren ardhito wasap gw nanyain nomer lu mba, yaahh
6/22
2020
@putdelll Shopee boleh berarti wkwkwkwAnjay#NewProfilePic https://t.co/BhhfxLiGHwDi minggu ini earphone bluetooth sering banget jatoh sampe hampir ilang, hmmm pertanda apakah ini🤔
6/20
2020
Kenapa sih ada orang yang kalo nyerobot antrian tuh ga malu ga ngerasa bersalah, cuek aja gitu
6/19
2020
@ekodenni Anying tua ih, gilak gw kira lu 28 loh mas paraahh
6/16
2020
#BINTANGEMONBESTBOY
6/15
2020
Tujuan seks adalah : 1. Reproduksi 2. Rekreasi 3. Relasi #sekutfmhttps://t.co/84kjAjpEb9
Retweeted by asbak semplak
6/12
2020
@putdelll Wanjay baru liat aing wkwkwkwk
6/11
2020
@putdelll Uuutayang enak kan di pijitin pake dengkul
6/2
2020
@dickey_eikal Berarti kalo lu udah jadi perokok itu tandanya udah sukses ya mas? Eh gitu kan ya
5/31
2020
@detikcom @detikfinance Cuma turun serebu @putdelllJangan sampai kesungguhanmu pada orang lain, Bikin kamu berubah jadi orang lain :)
Retweeted by asbak semplak @OCTAVPTR_ Lah iy, ntar gw revisi tweet nya harus nya wanita lajang bukan mamak mamak kek mamaknya deeba wkwkwkwkwk @ekodenni Kadang ini lebih menantang pak wkwkwk eh kan sama sama masih maksiat kita hahahaha @yanesamanta Kode buat cepet punya anak apa kode untuk beproses bikin anak, masih bingung nih wkwkwkwk
5/28
2020
Gw masih heran kenapa ya cewe tuh seneng kalo foto sama pasangan itu sambil gendong atau sama anak kecil gitu? yang… https://t.co/RUiGjL7JWw
5/27
2020
@OCTAVPTR_ Beuuhh mantul dah🤣Da kyung racun
5/17
2020
Beli kebab pake tambahan telor, eh telornya di taro paling atas sama abangnya kan jadi gabisa save the best for last -_-
5/14
2020
@putdelll Gamau takut jadi gamer handal😭 @putdelll Iya lucu sih ha ha ha😭
4/21
2020
@putdelll Raquel katanya nanti mati @putdelll Tau kan helsinki pacarannya sama oslo @putdelll Eeiiyy nairobi
4/15
2020
Bersyukurlah kalo orang tua kalian mau dan mampu membiayai pernikahan kalian. Nikah, resepsi, catering bla bla bla itu mahal bgst
4/10
2020
Corona ga bikin gw demam tapi bikin sakit leher kebanyakan tidur salah bantal bgst
4/1
2020
@putdelll @raissaaowena @Anyaselalubenar yah bukan kamu yang wkwkwwk
3/28
2020
Kamu dan pagi adalah sebuah kolaborasi dimana selalu menjadi alasan yang pas untuk tidak tergesa gesa dan untuk mengawali hari yang indah
1/23
2020
@ekodenni Seberapa keras perjuangan anda menahan perut? Wkwkwk @putdelll @_Hrst Njir gini cara lau nyari couo bahahahhaa ngakak aing
1/19
2019
Ada ada aja BGSD
12/22
2019
@putdelll @Dndrafbn Aahhh bunderan bintaro😍
11/29
2019
Gabisa di kancingin dong, yampun kenapa lemak lemak jenuh ini cepat sekali melapisi tulang kecilku ini😔Tadi pagi tu chinos udah pada masuk laundry semua, yasudahlah pake jeans, mikirnya gpp deh besok juga laundry an kelar, eh gataunyaaa...Jadi akhir akhir ini lagi suka pake chinos terus jeans nya jarang di pake, lalu cerita nya di mulai pagi tadi......
11/25
2019
@putdelll Ama kids meal cukup laa @putdelll Sekalian barengin ama ulang tahunnya hasya
10/11
2019
@Nando_Yusman Berak
9/18
2019
Sekarang kalo abis makan air anget ko lebih nikmat ya daripada air dingin
7/28
2019
@putdelll Hateutoo😋😋
7/21
2019
Jangan cuma bisa katakan kau sudah komersil tapi buktikan dengan sepantas apa karyamu di hargakanBerbuat baiklah sampai mereka yang jahat malu untuk berbuat jahat padamu
7/6
2019
Ceuk sunda namah “rejeki mah moal pahili” alhamdulillah katampi gusti😇 @putdelll Bukannya udah @putdelll Ngamen disini biar rame
7/4
2019
@putdelll Sepi kek hati wkwkwkLagi dan lagi kepencet tombol power pas lagi ribet gegara bentuknya sama kaya tombol delete😢😢
7/3
2019
@putdelll Ya bukan penculikan dong kalo gitu mah namanya, wong kamunya juga mau😒 @putdelll Yang ada om om nya takut kamu bully😒 @putdelll Halaahh ganiat jenguk aja itu mah -_-Kalo sakit jangan maksain, kalo sakit tambah parah obatnya juga tambah mahal, kalo kerja keras hasilnya cuma buat beli obat buat apa
7/1
2019
Panas menggigil tadi tuh jam 10 an malem, minum obat terus tidur, lalu kebangun langsung mau mandi kaget liat udah… https://t.co/uMF61TJc6n
6/30
2019
@putdelll Gamau ah jorok wkwkwk @putdelll Tadi malem lebih gaenak tauSiapa sih yang ngedesign tombol power di laptop jaman sekarang, kenapa bentuknya harus sama kaya tombol delete dan… https://t.co/GZTA5mNu9J
6/24
2019

0