Sign in with Twitter

Username:

rfzkkk @Rifzikadnt Kota Yogyakarta, Yogyakarta

@RifzikaA lupa pswrd

187 Following   187 Followers   6,462 Tweets

Joined Twitter 3/25/19


Kalo akur kan enak diliat😚 https://t.co/9kasKe5cCjSoo jin meresahkan ya bun😌
1/21
2021
@nuradipras @kleponwajik @NoveliaTukan Red kost wkwkwk @kleponwajik Pernah ngekos di Klaten sekamar sm @NoveliaTukan, samping kamar kosong, malem2 denger suara lemari pla… https://t.co/ODGnkPGU3S
1/20
2021
@infoBMKG @TRCBPBDDIY Pdhl lumayan lo, sak omah sik kroso ming aku tok, susah emg peka ro getaran, panik dewe, heboh dewe, mlayu dewe😭
1/19
2021
@ElokPutput Anjim😂
1/18
2021
@wulangrm Aduh maaf kepencet🤣 @wulangrm https://t.co/sVzYkNHzP8 @elercilia Lueh sengit lagune-_- @alfiantri_k Batuk pa aji? @akbarilhams_ Memang bingsit ya km:)
1/16
2021
HAPPY BIRTHDAY JENNIE 🎉 ✅ 2021.01.16 #BLACKPINK #블랙핑크 #JENNIE #제니 #HAPPYBIRTHDAY #20210116 #YG https://t.co/tV1ADBfS60
Retweeted by rfzkkkAda gak ya? https://t.co/5EoPQ4LCKC @neshayamaa Mba nes wkwkwk https://t.co/ZizBt9WTFw
1/15
2021
ini deh soalnya masih banyak yang ga tau padahal krusial https://t.co/mWgtrZRWo4 https://t.co/kqMDzAidni
Retweeted by rfzkkk @retnhry Tunggu sj migrennya🤣 @Wahyekko Ydh @Wahyekko 2in @retnhry Ni le ovrthnkng dilereni, turu
1/14
2021
@txtdrberseragam Canda rumput @txtdrberseragam Rumput cabutin dl @elercilia @kdrama_menfess @ameliapl_ @kurniasssfitri Suho ttp dihati, ttp ganda putra jg okelah🤣
1/13
2021
Pol, banget https://t.co/pEhiYzVn5adi dalam tubuh yg sehat terdapat jiwa yang "yoweslah yoopo maneh"
Retweeted by rfzkkk
1/10
2021
Sriwijaya Air flight #SJ182 lost more than 10.000 feet of altitude in less than one minute, about 4 minutes after d… https://t.co/QC1Ps4y1gP
Retweeted by rfzkkk @sideofdorothy @GerryS @AnchaAncha12345 @elfarettaa
1/9
2021
@275Bima @fitriaaayu_ Aku gandeng mba ri ajadeh🤪 @sausannadhifah Kita senasib:)))Tipetipe kalo stres sampe kebawa mimpi + demam:) @retnhry Retwetmu tok pateni?
1/8
2021
:((( https://t.co/u3rLVWD0Gt
1/7
2021
@elercilia @K_DramaIndo GakOno ono wae😌
1/4
2020
@nuradipras @alfiantri_k Kayake hoo di🤣Mboyok bun
12/24
2020
@elercilia 2in
12/23
2020
🆗🆖🆎 https://t.co/V8XsaG9eKN
Retweeted by rfzkkk @YBRAP Ni Rap referensi mbil 2 pintu https://t.co/DsBm8MnvKq @akbarpratamasta Gk, nnti km ambil kl aku cpot:(jujur aku lebih stress gapunya duit dari pada gapunya pacar
Retweeted by rfzkkkKarena ngga semua orang paham, susahnya ngasi kepercayaan lagi setelah dihianati.
Retweeted by rfzkkk @akbarpratamasta Aku nyetrika cuma kalo mau pegi doang:( @elercilia @FFOODFESS @nukkginukk @wdyassss @kurniasssfitri Wof u so machaa😚
12/22
2020
@MartinGarrix https://t.co/WudRdBv2B6
12/21
2020
@kreteklitee @ZA47__ @YBRAP Bngke🤣 @elercilia @YBRAP @MartinGarrix Aku tepar jsm 3🙄Tanam di palak otak kau https://t.co/8yNzYTbdBs
Retweeted by rfzkkk @dellaniha_ Kdg adewe kudu ndue roso bodo amat
12/20
2020
Jam jam Indonesa, ngaret
12/19
2020
@ameliapl_ Gak, aku tim suho bye
12/18
2020
@akbarilhams_ Turuo @syaifulilhamp78 Sedang berhalusinasiYou’re still in your 20’s .. RELAX
Retweeted by rfzkkk @retnhry @nola_rossa Km harus cb kikil masakanku😭 @bitterswiiits Saake suho:( @retnhry @nola_rossa Kenapa hey, itu enak semwa😭 @akbarilhams_ Ben @retnhry Kamu masak ato bikin areng? -sep arnotDasar wongwongan licik
12/17
2020
Semakin banyak temen2 gue yang nikah, semakin pengen gue buat kaya raya dulu aja.
Retweeted by rfzkkkAu ah emosi @IfadAmaliya Awww happy birthday mba ipaddddqoe😚 @bagasadum Ampun bg jago🤣
12/14
2020
Terlalu memaksakan diri akhirnya tau diri
12/11
2020
@aku_orang_apa https://t.co/8DajczOqSR @Septiana1519 @bintangemon Di Sleman semua jadi teman🙃 @AzhumnaHa Gak gituuu😭
12/10
2020
@radhistanasfa @dikyrifai_ @rinandasalsaa @dssyputri 🤣🤣🤣🤣🤣 @radhistanasfa @rinandasalsaa @dssyputri Iki lek di twit @dssyputri @rinandasalsaa @radhistanasfa 2in sih wkwkwkwkw @radhistanasfa @dssyputri @rinandasalsaa Bsk tambah jam lg ya @radhistanasfa @akbarilhams_ La nduwurmui 🐊 @dssyputri Iki mau wis brp sks @radhistanasfa @rinandasalsaa
12/9
2020
@elercilia Gapunya harga diri njir
12/8
2020
@wulangrm Aku masak pisan dihujat sak omah😑 @EnakNastar 15, tp bener sih
12/6
2020
dimana titik tidak masuk akal nya? https://t.co/L0LEmarQBu
Retweeted by rfzkkk @awwvira Mgkli😫 @alfiantri_k Rebahan ae brou rasah kerja🤣
12/5
2020
thank you. https://t.co/vU1u652In3
Retweeted by rfzkkk‘THE SHOW’ TRAILER YG PALM STAGE - 2020 #BLACKPINK: THE SHOW 🌍 2020.12.27 2PM (KST) 🌍 On YouTube Buy Access @… https://t.co/2n7DGxnDpw
Retweeted by rfzkkk2 pm kst : 00.00 wib 🤣😭‘THE SHOW’ POSTER YG PALM STAGE - 2020 #BLACKPINK: THE SHOW 🌍 2020.12.27 2PM (KST) 🌍 On YouTube Buy Access @… https://t.co/JOHW1l5fkw
Retweeted by rfzkkk
12/3
2020
Di pesawat, ada juga yang berprinsip. Naik duluan, bebas milih seat yang Kosong 🤣🤣🤣 Kirain di 🌈🌈🌈 ngakak https://t.co/TLpdsJUFms
Retweeted by rfzkkkAcara 7bulanan . https://t.co/lWCKOdDB5X
Retweeted by rfzkkkAdooh ini sempit banget sih, cakwe nih ganggu, bintik kan pengen makan dengan tenang 😠 https://t.co/T2Egp7fHBH
Retweeted by rfzkkk @taratakdungg20 Yaampun😂
12/2
2020
@_mrianfirmnsyh @dailyskripsi Sama sama, yuk buka filenya yuk🤪 @275Bima Iyoosih:"
12/1
2020
@dailyskripsi @_mrianfirmnsyh @shrltrtnp koe juga @dailyskripsi @_mrianfirmnsyh @AzhumnaHa Ayam geprek:( @275Bima Tp kokyo tego sambel wingi didol meneh😭
11/30
2020
Baru kali ini gofood sambelnya basi😭sama kaya fresh graduate ngeapply kerjaan tapi disuruh punya pengalaman. he https://t.co/TM9RMFKPlM
Retweeted by rfzkkk
11/29
2020
@suryategar_ @WahidRidhoo Ra kabeh kudu sat set sat set
11/26
2020
@retnhry Kan kita satu server😭Ni y tolong dipahami https://t.co/hYoUS65dhE @retnhry Pdhl aku terluka teros😭 @retnhry Bola bali kok ming terluka, mbok pisan pisan melukai🤪
11/25
2020

0