Sign in with Twitter

Username:

BABYGANG`

1,886 Following   1,979 Followers   35,905 Tweets

Joined Twitter 2/10/19


@iptxysweety bersyukur karna pusing adalah salah satu bukti bahwa anda masih punya kepala wkk @ftrsgn menjadi org baik itu sudah emang fitrah nya setiap manusia sayangg @aylaffyu_ jika dengan itu bisa membuatmu bahagia, lakukanlah. @ftrsgn makan mie ayam yuk @hourlyohsehun @luckyrossie_ @weareoneEXO sehun emang cakep banget sih @maskerputihhh Lebayy wkk @hibooran šŸ™„ @FOODFESS2 Ga enak @oy_rell @Dzaenatun Semangat dong @jagarahasiakita Percaya sama Tuhan aja, gausah yg laen @slvfbri ga @ririzkiana_ ok @rmlwrk nahh @asyaauuu semangat @zazayangg yok @ririzkiana_ ok @quinsisy iya @TooSatisfied @xhixhilia hasil baik didikan orang tua @meltlasagna @utaeeeeee @eboniwatch ikh cakep jam nya beli dimana @eeppiinn duh @_ereshkigaI iya @akualcade gapapa ga resepsi, yg penting nikah @akualcade calon istri idaman, yuk nikah wkk @Urmasscrush Ngakak anjirr šŸ¤£ @haruya______ empekĀ² kapal selam @zeelau_ pernah @akualcade ya Allah, punya binik cantik kayak gini kalo masakan nya gosong juga tetep kompor nya yg aku salahin. @ayemokei kayak nya enak @eeppiinn berasa salepin balsem yaak @miiillaaaaaaa Gua lebih seneng dibilang cakep sama anakĀ² daripada org dewasa. Beneran dah wkwk @ccaacaaaaa dapat hikmah nya @sundakentel Ya Allah, kali ini aku mencintai seseorang yang bahkan belum pernah kutatap secara nyata. @Kokimmii jadi tu makanan ntar malem dimakan nya? Wkk @prihatindihati gua ga sembarangan dm org2 di tweet mba, gatau kenapa kayak nya segan aja wkk gaberani @elsyandria itulah pentingnya asupan asi, agar kelak ga jadi asu wkwk @prihatindihati beneran? duh jadi grogi gua wkk @Kokimmii emang apa bedanya kalo dimakan sekarang? @IkiTheKid iya apa? @sxftra1n__ masa? @Kokimmii kayak nya ena @prihatindihati gamau isi, mau nya lansung dm aja @weehpil masa? @selselviiii kirain ruang guru @IkiTheKid asekk @awwtasyaa @kapten__monyet dih, anak baru lahir ga di iqomah ya gini Wkk @nurrohmah___ @Dzaenatun salam buat ibumu @_NurFateh hi @txtdariolii bisa gilak wkk @lemonsrn Jgn seringĀ² dikasih main hp @paanjiaa selain suka minyak baby, aku juga suka kamu @fkgirrls_ Yaelah cuek aja @awwmalubgdd makan mie ayam yuk @VitaMineKaa nah ini benar @yantijuen yu beli jajan @kapten__monyet @awwtasyaa Halah, biarin aja cwk yg ngejer wkk @xoxxetez @AdibaNasyauqi_ nyimak @nyonyapuffff kita kapan buat sw bareng @Dzaenatun yoi mamen wkk @awwsriansu baiklah wkk @IkiTheKid Alhamdulillah wkk @kapten__monyet ngopi mulu, Starbucks kek sesekali wkk @RuangBaper ga galau kok min hhe @santuy____ singkat, padat, gak jelass šŸ¤£ @Irgsyhs Asekk @smartpeoplex Keduanya @notogogogo Wkwk @charankhan6 Duh @awwsriansu bener @takmelihatmu santai aja @bagusiky gua pernah diposisi ini @kevinnjosua Valid @alfianfm_ Bener @rizkynandaaa__ Astagfirullah @Sukakamu177 tahu isi @febri4677 Bener @wiliannnn_ Skip @bagasbenar1 Hmm @saaddrong Bener nih @haizaa__ @realfood_id Wow @hndykrnwan @prillyyla Wow @deditrii Nahh @BknTetehTeteh Hahaa @alineatunggal aamiin @bulandaily masama @nandadik_ Hahaa uda paling bener real life aja @gapapaKan_ Hahaa bener @luckybring_ Okayy @TetehCantikkk Baiklah @kapten__monyet ah masa? @luvinfaisy hmm baiklah @PutraDwn_ Tenggelamkan @jessicaberliin nah @yaellahboy aamiin @saqdiah22 beli baru aja @Miasharaaa @Ammay81409683 @Aska98_ yaelah santai aja, gausah terlalu serius. kayak baru main twitter aja lu. sapaā€¦ https://t.co/IK7lic0Ghe @Ammay81409683 @Miasharaaa @Aska98_ kirain punya ku @Ammay81409683 @Miasharaaa @Aska98_ Liat apa hei wkk mending mutualan dulu dah @Ammay81409683 @Miasharaaa @Aska98_ Gede, panjang @Miasharaaa @Aska98_ yauda liat, cek dm wkk @Ammay81409683 @Miasharaaa @Aska98_ hadudu sama kuda aja mba wkk
6/19
2021

0