Sign in with Twitter

Username:

BABYGANG`

2,096 Following   2,418 Followers   50,203 Tweets

Joined Twitter 2/10/19


@mewwwryyyy pukul rata aja coy
7/1
2022
@Serendipityflt_ jgn sering begadang yaThread kata-kata di Spongebob Ini paling best sih Squidward "Kenapa kau lakukan hari ini, kalau kau bisa melakukan… https://t.co/3mN9iFtsiG
Retweeted by Rizky Ausyari` @26Faradilla aamiin @Serendipityflt_ eh kenapa blm tidur? @ripbotttt @haiakkentang Akadsuci @Geboyy__ @awwtasyaa berapa harga nya? @luvinfaisy sini cerita
6/30
2022
@bloomyluvv_tm wkwkk @gitagitptr iya heh, valid no kecot pokoknya wkk @HeyBudie iya @semijamet iya @naorissy nitip salam? @naorissy sirik aja lu nao πŸ˜† @Riiiikhaaaae1 iya @kndrnxxy iya @untitled246 alhamdulillah, sehat2 terus disana ya bund πŸ€—tetap positif thinking, ga perlu mencari tau, ikuti saja alurnya lebih baik tidak tau apa apa
Retweeted by Rizky Ausyari` @luvinfaisy bener bgt sih ini @bloomyluvv_tm semangat bloomy πŸ”₯ @untitled246 aloo bundaa, apa kabar πŸ˜„ @bloomyluvv_tm @awwriansu diem lu πŸ˜’
6/29
2022
@Geboyy__ @awwriansu inisial mantan nya nih wkk @awwriansu Valid πŸ”₯Valid πŸ”₯ https://t.co/aX84I4OH27 @Kasatkusut_ tidur sana hei πŸ˜„ @shitegoblin @aqsatthhaa wkk @hnhaho iya @yufikaa_ eh aloo mba fikaa, apa kabar? @diarykosong_ πŸ˜‚πŸ€£ @fkgirrls_ banget ca @volltia @Raadyya pernah @dhilacuu yahh ga seru wkk @hnhaho iyaKadang perhatian, kadang cuek. Mau lo apa sih ?
Retweeted by Rizky Ausyari` @utsduluyaaa aseekk yg lagi liburr panjang ni yee wkk Sehat2 terus ya mba @Ozaa_sajaa siap, lu juga semangat za @utsduluyaaa biasalah sibuk rl mba. mba gimana, sehat kan? @diarykosong_ ya gagitu njirr 😭 tidur sana lu. @utsduluyaaa eh aloo mba, apa kabar? gua baru on Tweet lagi ini wkk @dindayohanes @trauma_janji aamiinhampir dibuat mati, oleh isi kepala sendiri.
6/28
2022
@awwriansu iya bener
6/25
2022
@HeyBudie tapi takut ada apa apa, gimana dong? @dindayohanes nyenyenyee @aulmaulidiana ntar keterusan bisa gilak @Riyansupyans sama mantan nya dia @adiraprilia bener2 lu yee, dighosting dong gua tadi malem 😭 @adiraprilia πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ iya by nanti mau sleepcall'an ga? tadi malem lu tinggal gua tidur πŸ˜’ @adiraprilia nah itu tau beb yauda deh sleepcall'an ajalah ya biar bangun nya pagi terus, biar semangat πŸ˜„ @adiraprilia wkk kok aku sik beb πŸ˜†πŸ€£ semenjak mengenalku, kamu jadi gapernah tidur πŸ˜‚ @adiraprilia ciee yg sering sleepcall'an
6/24
2022
@putriaaand @bagasbenar1 bener @cantikteruss @bagasbenar1 Virgo akan mengusai dunia ✊ @adiraprilia merasa terpanggil 😭
6/22
2022
@Geboyy__ dari jaman nabi Adam kangen mulu lu 🀣
6/20
2022
@Geboyy__ lu yg ngajarin kan 😭 @demenscousx alhamdulillah baik om, lu gimana?dipaksa kuat oleh keadaan, dipaksa dewasa oleh film dewasa πŸ˜ͺ
6/19
2022
@bnnamilkkx ga deh kayaknya wkk @fkgirrls_ lebih suka kamu
6/13
2022
Drawing realistic teary eye with color pencils ✍🏻 εˆΊη—›ζˆ‘ηΉͺη•«ζ•™ε­Έ https://t.co/JUUp2p0q1q
Retweeted by Rizky Ausyari`
6/12
2022
@nilkudanilz sama coy @yufikaa_ cantik sekalii 🀍
6/10
2022
@Geboyy__ @punyaingee main sama aku aja, duitnya ga abis abis πŸ˜‚ @MelindaAghnia mirip ayah nya
6/8
2022
@WhatsApplD semudah itu dipermainkan
6/6
2022
@znvylin kalo cewe di iqomah
6/5
2022
@AREAJULID wanita selalu benar akhirnya terpecahkan wkk @yaelahky ah masa? @ErmaRohma jgn dikacangin @puspitaaaaaa ada banyak @Geboyy__ semangat @ketikanrandom ah masa? πŸ˜„
6/3
2022
@berIibur @zeyyyboo wkk @fkgirrls_ uang lah coy
6/2
2022
@untitled246 sehat2 bunda yaa @Geboyy__ iya beb iyaa
6/1
2022
@_kindernoyy @fkgirrls_ 😭 ayo balik, ngapain disini wkk @fkgirrls_ aloo ca
5/31
2022
@Dzaenatun Hahaa 😝 @Geboyy__ beda konsep yaa, umm 😝 sarapan dulu sana, masih pagi dah galo mulu πŸ˜„ @luvinfaisy Membaca hal-hal sederhana yang membuat orang lain bersyukur menjadi pengingat bahwa fokus terhadap hal kecil itu perlu juga. @Geboyy__ ingin mengenalmu lebih jauh makanya aku jauhin kamu awokwokk
5/30
2022
@FWBESS @OvrthnkingStyle kayak kenal πŸ˜‚ @AREAJULID Nyimak @callmepoi @AREAJULID jangan sampai melontehmanis @txtdarisisange @raferynn ena, cobain aja min
5/28
2022
@carabiaxy iya, kok bisa ya @forchan06 @FOOD_FESS asli ini enak, sama kayak Qtela @FOOD_FESS sejauh ini QTELA masih menjadi pemenangnya. @bloomyluvv_tm iya biar bisa ngelamar kamu wkk 😭 @kidrxuhlshxwty wkk @tanyakanrl nyimak @ketikanrandom sering terjadi coy @aiwaslittlegirl serem bgt @chocolavaar nasi padang
5/27
2022
@adiraprilia gapernah, keluar juga ya paling nongkrong doang uda. nantilah sekalian main kerumah mu awokwokk πŸ˜‚πŸ˜ @adiraprilia tau namanya doang, tapi gapernah ke sana aku wkk @adiraprilia iya sih, disini banyak org batak wkk yg banyak org jawanya daerah tanah Jawa nah itu banyak tuh.
5/26
2022

0