Sign in with Twitter

Username:

ayem imot🐣 @rikayemimot Jawa Timur, Indonesia

netijen gabole julid ya:'l

1,060 Following   3,346 Followers   20,605 Tweets

Joined Twitter 12/4/17


@cicinutt Lucu bgtPas awal doang baik trus kalo bales chat sat set sat set, pas udah agak lama bisa males juga ternyata hehe:)
Retweeted by ayem imot🐣 @AhhJahatLu Pibesdeyy🥳🥳 @wripzzz IyappGw yg pas ujian nanya sama temen trus dijawab belom dan tiba-tiba dia udah ngumpulin duluan, cuma bisa bilang: "drama baru apa lagi ini:)" @wripzzz Btull @thallarey Aneh @ikankoki28 Iya nih bener @anaketigaaa_ Hehe @faizahahahah Uang @Mtriauliaputra1 Duhh @itzmyer Astagfirullah @panggilajaayu Bener bgt @thtaania Masyaallah @golonganfakboii Tolong dong @ariprastia06 Sama @_asepjimi Heh bener bgt:( @e_mhda Iyap bener @yeaams NahhKalo treveling mah gw juga sering, tapi cuma otak gw doang
Retweeted by ayem imot🐣 @yogadwitya_ Wkwk @navaltra Iya hm @yollayollayo Susah @PutraDwn_ Mangats @bukansmbrnguser Gatau @vashyaaaaa Iya hm @mengeonggg Gimana @susantiiagil Ikut @mrdva__ Kek kunti @anaktempee Iya lelah @gagituYan Nah ini @crufflv Wkwk @BakulliztaNoizt Hm @kendeyya BtullHidup ga harus dilawan dilewatin aja udah babak belur😌
Retweeted by ayem imot🐣aku hanya berhenti mengganggu bukan berhenti menunggu.
Retweeted by ayem imot🐣Enak ya jadi kamu, kalo gabut tinggal chat aku aja. Aku yang dasarnya emang udah suka, ya bahagia pas dapat notif dari kamu. Hmm
Retweeted by ayem imot🐣Bukannya sombong, Tapi gue emang pilih pilih kalo mau deket sama org.
Retweeted by ayem imot🐣Nangis pas doa itu enak banget rasanya, Dimana kamu gak bisa cerita masalah ke siapapun dan hanya Allah SWT yang ta… https://t.co/5W7RgV7yCF
Retweeted by ayem imot🐣https://t.co/AgK74q4Pjg
Retweeted by ayem imot🐣aku dan kamu bagaikan surat yasin ayat 40: "tidaklah mungkin matahari mengejar bulan dan malam pun tidak dapat mend… https://t.co/EePfoz8XE8
Retweeted by ayem imot🐣Rekomendasi blouse wanita harga 50k ke bawah✨ A thread https://t.co/8PonlYNScB
Retweeted by ayem imot🐣 @dikidawawe3 Nah @sukabgtsusu Yg setia pada sembunyi @gesangnurh Nah iya @mrttaaa2 Sok sok an ye gitu hm @Dems_hehe Anjay sa ae @tsabinabeby_ Iya wkwk @Wifeyzaynmalik Wkwk @cespathekid Hm @stroberikecuttt Astaga wkwk @PakLambeTurah__ Aamiin @iniyossa_ Selalu gitu @dudinq__ Nahh iyaLama kelamaan orang yang baik akan terlihat, cantik bukan karna wajahnya berubah tetapi kebaikannya yang telah men… https://t.co/UxNb3hDmyx
Retweeted by ayem imot🐣jangan di paksa, kalo emang ga bisa yaudah gapapa. nanti ada jalan lain
Retweeted by ayem imot🐣Seperti tarik tambang, ternyata mundur itu menang.
Retweeted by ayem imot🐣Kalau mau menetap silahkan, kalau mau pergi juga gpp. Karena aku yakin dan percaya, yang menjadi takdirku akan Allah tetapkan untukku.
Retweeted by ayem imot🐣 @zyadorable Dih gitu yakan @rapunjellhh Gpp aku juga gitu @sayang9g Iya wkwk bener @panggilyaaja Ya engga lah @matchalatee__ Iya @lesyeuxdelizi Iya gitu @napacidav Wkwkserius deh😚 https://t.co/zP5EzGIGMB
Retweeted by ayem imot🐣Cowok yang biasanya gak pake foto profil WhatsApp terus tiba-tiba pake, itu tandanya dia baru aja dapet nomer cewek baru.
Retweeted by ayem imot🐣saking banyaknya yang dipikirin, kadang suka bingung mana duluan yang harus diselesain.
Retweeted by ayem imot🐣dewasa itu bangun untuk bekerja, gajian sisihkan untuk keluarga, tidur untuk istirahat, sholat untuk akhirat.
Retweeted by ayem imot🐣Ga nyesel pernah kenal, cuma nyesel aja pernah setulus itu.
Retweeted by ayem imot🐣Rata rata cwe cantik itu di depan rumahnya ada pohon mangga
Retweeted by ayem imot🐣Dewasalah, pegang omonganmu dan tepati janjimu.
Retweeted by ayem imot🐣 @girlsteutics Noted duluKumpulan shortcut microsoft word ✨ — a thread https://t.co/w2qJrc09Gm
Retweeted by ayem imot🐣Sekarang cuman mikir "kek yaudah aja gitu" yang udah, ya udah, sekarang cuman mikir gimana caranya jadi orang sukse… https://t.co/wkarGVB5qM
Retweeted by ayem imot🐣Golongan yg suka hemat beli baju, tpi paling boros beli makanan
Retweeted by ayem imot🐣 @Sambodilopmi Semudah itu sakit atiKetika dia sudah tidak ada respon ya seharusnya kamu berhenti, bukan malah merasa tertantang, Bodoh.
Retweeted by ayem imot🐣https://t.co/FEiQd3E7Vy
Retweeted by ayem imot🐣 @LcferJr Ga, yauda balik @dyhayuwt1 Iya @yenodaffaaa Mangats @mynameisfadd Ap ya @dandi_slhdn Btull @Rain_shefaa Iya bener @captioncewek Nyimak @almhndra__ Kuat yu @virgintly Udah juga gw mah, udah makan @inijesiica Yahh @dnissalam Sama aja @protektiff Wih @yenodaffaaa Waktunya les malah balikkalian waktu sekolah pernah dihukum guru gara-gara apa?
Retweeted by ayem imot🐣Rekomendasi daleman cewek✨ Tergemoy✨ Dishopee✨ Rating 4,8+++ & best price✨ A thread 👇👇👇 https://t.co/tCYTwtnZqy
Retweeted by ayem imot🐣gak semua hal harus dijelaskan, terkadang diam juga sudah cukup menjelaskan.
Retweeted by ayem imot🐣bayangin lu kerumah doi sambil bawa martabak kebanggaan lo, terus mama nya bilang, "cakepan yang kemarin."
Retweeted by ayem imot🐣Huft😢 https://t.co/3wgI1SMomq
Retweeted by ayem imot🐣Bisa ga sih jangan merendahkan orang yg mau berjuang buat lo
Retweeted by ayem imot🐣kalo gamau bales, gausah di read bisa kan?
Retweeted by ayem imot🐣Orang yang suka ngeremehin kamu sebenarnya dia anggep kamu saingannya.
Retweeted by ayem imot🐣
10/27
2021

0