Sign in with Twitter

Username:

Sedang belajar jadi penulis

267 Following   48 Followers   696 Tweets

Joined Twitter 4/22/16


Sumpeh yeh gak enak jadi orang gak enakan.Pingin bangat kayak orang orang punya pacar trus uangnya diporoti. Lah aku dulu, dibayarin makan aja gak mau. apala… https://t.co/n8Vseoymty
12/29
2021
one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/GKQUIPNRmo
12/25
2021
Keberanianmu membuatmu bertahan hingga hari ini. Untuk hal itu, aku mengirimkan doa dan apresiasi tertinggi. ❤️
Retweeted by RinaManusia lama ingin baru
12/23
2021
Ali Goubitz. Vondelpark (1947). https://t.co/DAFsy8MVJ2
Retweeted by Rina#NewProfilePic https://t.co/H0VePh2fjV
12/21
2021
Seandainya dia tahu, mungkin dia menyesalinya.pingin hilang lalu muncul dalam bentuk lain
11/26
2021
Semakin kukatakan, semakin kumenyadari rasanya seperti apa.
11/4
2021
2 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/GKQUIPNRmo
9/12
2021
one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/GKQUIPNRmo
9/8
2021
Kunci agar keluar dari zona down adalah berdoa, ada lagi kunci yang lebih baik mendoakan. It”s okay to feel not oka… https://t.co/n9G7BeF0Fp
8/12
2021
Jangan selalu merasa jadi korban. dikit dikit kepikiran. justru keadaan sekarang harusnya menyadarkanmu. Kamu pahla… https://t.co/zXIATogwGR
8/1
2021
untuk jadi orang besar gak mungkin kita melalui jalan yang mudah, mungkin saja tapi sedikit kemungkinan. tetaplah semangat
7/31
2021
Anda bukan puisi ataupun syair yang indah. anda hanya cerpen yang tak akan pernah bersambung Biarkan aku mencinta… https://t.co/0v9dAgr03I
7/28
2021
Bangunlah hidupmu dengan kisah yang hebat
7/25
2021
Tuhan itu baik Gak bisa ini kan bisa itu ? Kita manusia yang punya banyak choice. lalu kenapa diantara kita banya… https://t.co/6gqRte2uNy
7/24
2021
lebih baik begini
7/22
2021
Aku berjanji, tidak akan
7/10
2021
9 hari lagi, semangat yu
7/1
2021
semua hal hal baik akan segera tiba bersabarlah dan tetaplah semangatJangan pernah lelah jadi orang baik, tapi ya jangan terlalu baik lah. Secukupnya aja.
Retweeted by Rina
6/29
2021
https://t.co/mTMSf1yAsY
4/29
2021
Bersihkan dulu dari dalam Jangan hanya terlihat bersih dari luar
4/27
2021
Sudah tak jaman keluh kesah kasihani diri, terlalu banyak keluh diri, hati hati jadi remuk sendiri. daripada terus… https://t.co/EPmxy6MVYr
4/19
2021
one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/GKQUIPNRmo
4/9
2021
Jangan biarkan kembali lagi, orang seperti itu dengan tabiat seperti itu, akan tetap seperti itu. kita gak bisa men… https://t.co/33i8yexmrKada beberapa hal yang harus dijelaskan, dan beberapa hal itu mungkin akan sangat membantu.
3/28
2021
aku bukan tempat pelarian maupun pelampiasan. Jika tidak ada yang kau temukan didiriku membuatmu happy maka move la… https://t.co/pPHGDWFumLsebenarnya kita hidup didunia ini sudah membawa karma dari kehidupan sebelumnya. perihal kita tersakiti oleh si ini… https://t.co/sqN1mqPskW
2/24
2021
Its my birthday 😇 https://t.co/R2iWt03685
2/19
2021
Tak semua harus diperdebatkan. Kadang, diam-diam jatuh hati. Tak perlu diutarakan, cukup nikmati.
Retweeted by Rina
2/18
2021
You will never be happy if you continue to hold tightly onto things that make you sad.
Retweeted by Rina
1/31
2021
@Angelo_Mikha Aduhh aduhh 😍
1/17
2020
2 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/GKQUIPNRmo
11/7
2020
one person followed me // automatically checked by https://t.co/GKQUIPNRmo
10/26
2020
Well @dawsonsmusic 😂🤣❤️ #Skillz ⚽️ https://t.co/ye8v2dHsH4
Retweeted by Rinaawalnya salah satu yang bikin semangat adalah kemiskinan. karena saya miskin saya harus ngelakuin sesuatu biar dapa… https://t.co/qWpV87vQ5G
Retweeted by RinaPengen punya kesibukan biar saking sibuknya jadi ngga ada waktu buat kesepian
Retweeted by RinaSaking sadar dirinya, kamu yang ngilang, aku yang intropeksi diri.
Retweeted by Rina
10/10
2020
one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/GKQUIPNRmo
9/16
2020
one person followed me // automatically checked by https://t.co/GKQUIPNRmo
9/4
2020
one person followed me // automatically checked by https://t.co/GKQUIPNRmo
8/21
2020
one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/GKQUIPNRmo
8/18
2020
one person followed me // automatically checked by https://t.co/GKQUIPNRmo
7/21
2020
one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/GKQUIPNRmo
7/18
2020
one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/GKQUIPNRmo
7/9
2020
@daraprayoga_ Trus gajinya 1.5 😭😭 karena masih fresh graduate. Sumpah jantungku sering berhenti berdetak. Tiba tiba… https://t.co/E8vKdZOJYZ
7/2
2020
@saraswani78 Hi dear
6/17
2020
Aku kira itu sudah gagal sejak lama. Kita terlalu banyak berpura pura, memanipulasi diri, demi kesenangan semu, seo… https://t.co/RBitJUfyjl
6/11
2020
one person followed me // automatically checked by https://t.co/GKQUIPNRmo
6/4
2020
one person followed me // automatically checked by https://t.co/GKQUIPNRmo
5/28
2020
https://t.co/fZiPVllxDV
Retweeted by Rina @NBCTheVoice @nickjonas 😍
5/25
2020
one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/GKQUIPNRmo
5/19
2020
one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/GKQUIPNRmo
5/13
2020
Not expecting sorry, im too busy finding myself
5/12
2020
Jangan berusaha menyenangkan semua orang, karena itu sia-sia. Jangan berusaha menjelaskan kepada pembenci, karena i… https://t.co/vCV5XVkBH8
Retweeted by Rina
5/7
2020
one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/GKQUIPNRmo
5/1
2020
one person followed me // automatically checked by https://t.co/GKQUIPNRmo
4/22
2020
one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/GKQUIPNRmo
4/19
2020
@HeyBudie Kamu tidak orang penting
4/13
2020
one person followed me // automatically checked by https://t.co/GKQUIPNRmo
4/12
2020
@andihiyat Y
4/10
2020
one person followed me // automatically checked by https://t.co/GKQUIQ5sdW
4/8
2020
one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/GKQUIPNRmo
3/31
2020
@diddekarisma 6 tahun
3/24
2020
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/GKQUIPNRmo
3/23
2020
@saraswani78 Gak sih, tapi jarang mulus perjalanannya 😄😄. Baca WA ku nong
3/13
2020
@saraswani78 Kudu percaya @gerahsukma Karna hati akan sampai juga pada hati yang sfrekuensi.
3/12
2020
Sedang berusaha mengendalikan mana yang sebatas keinginan, mana yang benar-benar dibutuhkan. Sebab, sering buta men… https://t.co/fg9FjzqpIe
Retweeted by Rina
3/10
2020
@dsuperboy Buruh di pabrik, jaga warnet, kerja fotocopi, akhirnya ngejoki skripsi orang
3/9
2020
@HeyBudie Sengaja aku matiin biar mampus
3/4
2020
one person followed me // automatically checked by https://t.co/GKQUIPNRmo▫️ada yg ngetik "wkwk" tanpa tertawa ▫️ada yg kagum tanpa tersenyum ▫️ada yg turut senang namun hatinya diam ▫️a… https://t.co/eSHIJipG4j
Retweeted by Rina
2/29
2020
Kita kehabisan cara untuk menemukan tujuan yang sama. Kau pilih pulih sendiri. Aku jalan jauh sepanjang hari. Mana… https://t.co/yc8OhRzFL7
Retweeted by Rina
2/28
2020
@OfficialIPI Makasih kak 😊🙏🙏Ngucapin hbd untuk diri sendiri Malah jadi buat mood sedih
2/19
2020
Dari pertama... Hubungan ini tak salah Kamupun juga tak salah Sebenernya disini Akulah yang salah.. salah karena t… https://t.co/KAUA2t59LX
Retweeted by Rina
2/17
2020
@candrapratams Ada
2/15
2020
one person followed me // automatically checked by https://t.co/GKQUIPNRmo @MhmdSidik_28 @FiersaBesari Ahahaha
2/14
2020
@dsuperboy Balas chat dia lama kali, karena aku menata kalimat yg pas untuk disampaikan, lah dia balas kayak hitung… https://t.co/2tbLHJCh9j
2/13
2020
Bersyukur punya ayah yang enggak pernah nuntut prestasi apa pun dari saya. Meski mungkin dia juga pengin liat anakn… https://t.co/XtfiqyZtRd
Retweeted by Rina
2/12
2020
@uttazt_ Halu mu keterlaluan @dsuperboy Hanya saja takut terulang hal yang sama lagigpp kalo belum bisa bantu keuangan keluarga, tapi setidaknya lu tidur kek, begadang bikin tagihan listrik naik. tau diri dikit napa buset
Retweeted by Rina
2/11
2020
@davidaff8 Woowww, aku aja gak dapat kerjaan ampe sekarang. Huhuhu
2/10
2020
Thank you to the special people in my life who have listened without judgement, helped without conditions, understo… https://t.co/omJVZkRlJe
Retweeted by Rina
2/8
2020
Kamu bukannya malas dengan chat basa basi, kamu cuma enggak suka sama dia saja. Nggak usah bilang malas bertele-tel… https://t.co/bJpbO4nq4t
Retweeted by Rina
2/5
2020
@ainunrozi Halu keterlaluan
2/4
2020
A strong woman will automatically stop trying if she feels unwanted. She won’t fix it or beg, she’ll just walk away.
Retweeted by RinaKenapa aku kayak gini yah @dayatpiliang Diam @Ranggawaskita2 Anda halu pakek sangat
1/30
2020
@fitrifebriyant5 Kayak aku
1/29
2020
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/GKQUIPNRmo
1/27
2020

0