Sign in with Twitter

Username:

stalk aja bos gapapaa aman kok

1,884 Following   2,347 Followers   5,516 Tweets

Joined Twitter 9/11/20


Ping! mutualan yokk, rt ya mniezz jfb!
Retweeted by ini rindu🐰Ping! yug mutualan rt aja, janji fb ya
Retweeted by ini rindu🐰Ping! mutualan rt aja bos
Retweeted by ini rindu🐰Ping! Mari mutualan kuy, rt ya!
Retweeted by ini rindu🐰 @cachaluveu kuenya bikin bengek😭 btw selamat ulang tahun semoga happy birthdayudh biasa dibanding"in iya tau aku gabisa apa-apa 😄Ping! mutualan yuk,rt aja lgsng fb y
Retweeted by ini rindu🐰
5/12
2021
Ping! rt for mutualan
Retweeted by ini rindu🐰 @MUTUALANDFESS https://t.co/jGz6bkibxwPing! mutualan yukk, tp yg sk jbjb yh! rt aja.
Retweeted by ini rindu🐰 @MUTUALANDFESS1 https://t.co/jGz6bkibxw @MUTUALANDFESS https://t.co/jGz6bkibxwPing! rt for mutualan!!
Retweeted by ini rindu🐰
5/11
2021
Ping! Mutualan skuy!!!
Retweeted by ini rindu🐰Ping! rt for mutualan
Retweeted by ini rindu🐰 @MUTUALANDFESS1 https://t.co/jGz6bkibxwsiapa yg ga nyaman dirumah??? @__hafis sepertinya biasa ajaPing! Rt for mutualan 👉💌👈
Retweeted by ini rindu🐰saat ini hanya butuh pengertian yg cukup. @MUTUALANDFESS1 Mari bermutualan https://t.co/jGz6bkibxwPing! ayo cpat rt mutualan skuy
Retweeted by ini rindu🐰Ping! mutualan? Rt, auto fb yaaw
Retweeted by ini rindu🐰 @thisnad seru ya bisa kumpul" bgtu @wndailys cie☺️ @fvckurbaexx Smp @MUTUALANDFESS1 https://t.co/jGz6bkibxwPing! mutualan yok rt aja no ngartis bro
Retweeted by ini rindu🐰Ping! mutualan yuk? -f15
Retweeted by ini rindu🐰Ping! Hayu mutualan , auto fb yaaw
Retweeted by ini rindu🐰Ping! yg on rt ya kita mutualan
Retweeted by ini rindu🐰
5/9
2021
Ping! mutualan yuk?? rt aja dn ku ada ✿
Retweeted by ini rindu🐰Ping! MUTUALAN KUYYY RT FOLLBACK TEPATIN YA!
Retweeted by ini rindu🐰
5/8
2021
@Nitt277 Iya bentar lagi @maulana666_ Blm ngntukPing! mutualan yuk, rt aja ya
Retweeted by ini rindu🐰Ping! mutualan kuyy, rt ajah wajib fb
Retweeted by ini rindu🐰Ping! mutualan kuy
Retweeted by ini rindu🐰Ping! mutualan? Rt, auto fb yaaw
Retweeted by ini rindu🐰 @MUTUALANDFESS1 https://t.co/jGz6bkibxwPing! mutualan rt aja bos
Retweeted by ini rindu🐰Ping! AYO MUTUALAN RT AE
Retweeted by ini rindu🐰
5/7
2021
@civitravaa rasa mengantuk blm datang @yasudahhh yuk bareng😭 @jamie_a7 nah lo @depannyawarung dluan akun giveaway @kntl_buaya blm ngntk @txtbyjeje boleh serah lo😭Ping! Mutualan yu, RT auto FB ya!
Retweeted by ini rindu🐰 @Mutiafitraa @mhmmddirga_gatau bingung mau ngapain.. @MUTUALANDFESS1 https://t.co/jGz6bkibxw @MUTUALANDFESS https://t.co/jGz6bkibxw @MUTUALANDFESS https://t.co/jGz6bkibxwPing! Mutualn yuk rt aja Tapi folbck ya Jbjb jgn lupa
Retweeted by ini rindu🐰Ping! Masih siap auto follback rt sisss kita mutualan
Retweeted by ini rindu🐰
5/6
2021
Ping! ayo mutualan sampe jadi uwu uwu 😭
Retweeted by ini rindu🐰Ping! gaess mutualan yukk rt aja yaa💜
Retweeted by ini rindu🐰 @MUTUALANDFESS1 https://t.co/jGz6bkibxwPing! mutualan rt aja kuyyy gas sampe limit
Retweeted by ini rindu🐰Ping! mutualan yuk, rt aja. jfb y!!
Retweeted by ini rindu🐰Ping! mutulan kuy! Yg gak masalah aku korean rt ya
Retweeted by ini rindu🐰Ping! Mutualan yuk. Bebas mau rt ato like juga. Jangan lupa follback yaa -m22
Retweeted by ini rindu🐰
5/5
2021
@iraars28 sesimpel itu tpi merencanakan nya yg ribet @revvranx cakep haha @skimokiss Gatau @ameliandanii_ gadacie udah bahagiagimana puasanya hari ini? https://t.co/2tqYD5anUf @MUTUALANDFESS1 https://t.co/jGz6bk0AFYPing! mutualan rt
Retweeted by ini rindu🐰Ping! Mutualan yu tp aku ribut ditl sm suka jbjb, rt aja fb ya
Retweeted by ini rindu🐰Ping! Yg suka jbjb mutualan skuy. Rt aja👉
Retweeted by ini rindu🐰ping! Mutualan skud! rt/like
Retweeted by ini rindu🐰Ping! mutualan yuk? -f15
Retweeted by ini rindu🐰Ping! Mutualan yok, rt aja yah✨
Retweeted by ini rindu🐰Ping! mutualan yuk! rt aja ya
Retweeted by ini rindu🐰Ping! mutualan yuk -f19
Retweeted by ini rindu🐰
5/4
2021
Benci sih enggak, tapi kalo disuruh akrab lagi, gak deh makasih.
Retweeted by ini rindu🐰 @angksaputraa WkwkPing! AYO MUTUALAN RT AE🙆
Retweeted by ini rindu🐰Ping! mutualan yuk sm nak esema xixixi
Retweeted by ini rindu🐰Kebanyakan manusia lebih percaya apa yang dia dengar dan menyampingkan apa yang dia lihat
5/3
2021
Ping! ayo rt kita mutualan
Retweeted by ini rindu🐰Ping! mutualan kuy yg suka jbjb , rt aja
Retweeted by ini rindu🐰Ping! akun ambis ayo mutualan
Retweeted by ini rindu🐰 @peanutsxp yauda sama @AnakDPRR1 https://t.co/jGz6bkibxw mari @imutjs Gprnh maap @ameliandanii_ Sama @imutjs ututuuu🤣 @noturfrxend krna bisa kumpul klrga ya? @anaksundaaa Oo jd gini @barabiri_ Makasi ya☺️Ping! rt for mutualan
Retweeted by ini rindu🐰kalian kalo denger suara takbir tuh ngerasa sedih atau bahagia sih Serius nanyaaaPing! Moots mutualan yuk! rt aja
Retweeted by ini rindu🐰Ping! mutualan yuu, yg mau rt ajaa
Retweeted by ini rindu🐰
5/2
2021
Ping! mutualan yuk, rt/like aj, follback ya!
Retweeted by ini rindu🐰ping! Mutualan skud! rt/like
Retweeted by ini rindu🐰
5/1
2021

0