Sign in with Twitter

Username:

17

3,282 Following   4,154 Followers   37,836 Tweets

Joined Twitter 7/23/20


@urfutureboyff GTGNYApppp mau cari mutual baru https://t.co/bmMPdt7n78
Retweeted by vanotwt @Dinoselalubenar aku gak gamon 🀒 cuih @papidisini iya @searchappines pankapan @gagatelth πŸ™‚ @smartpeoplex gemasss @fuckincruelll πŸ‘ @leonpapay_ dek
9/20
2021
@remoonv CAKEP BGTTThii y'all🌹 https://t.co/IDWihYm2ph
Retweeted by vanotwt @bellasygkmu @RahmahHari @olgacintapeyek nunggu doang ga disamperin
9/19
2021
@ISTHISHARAM kmn az @bluemoonl8 aweaterny kasar @ojancokkkk Qq @HlBERNASI gapunya @yoyicrich dorong aku pls @rhiyan_04 ayoo @effbahar 4 @smartpeoplex iya bb @rhiyan_04 pagii @Itujauhh @terserahcal HAHAHAHA @terserahcal jawa jawa @stupidb0sna @nghowkey @askgjdkdk Gws @godforsakenkid gatau @Dinoselalubenar huf @bellasygkmu WKWK APTU @fuckincruelll mantanku @us3rco Hi @urmoodboy yu πŸ˜‹ @kopikesukaan @jalanpakekaki 2 2nya dong @rfindria sptu @bellasygkmu kok gk prnh ajk ak mabar @subbeic aku isiin @ursoftboyy_ haii @panggilajameee blum @nekolucu @navaltra trgantung pasanganny jg sih, prcuma dpt rl tp ttp effortless @mcfluriy pagi @subbeic ih iya tau @Rizqiakbarss yu @gitaaaaaps es @Bang_Garr WKWKWK @sayanggkamoee ckep bgt @sayanggkamoee gemasnyaa @yaaazyyy dia udh punya org lain pa blm @AFernando32 pibesdeyy @lesyeuxderepi pernah @iammabro gatau @chamariccaa morn @xzacv iya @txtfromovrthnkr vano @bellasygkmu mksudd @urtypebby_ hi cce piwiken @nekolucu spatuh @canzeur lea cntipp skalii @inipuspii astaga @iluminasyit spanih @freakihooman cancinyaaa @akudoimuceunah gw kira luh @rfullfvck @txtfromovrthnkr itu fotonya knp ngelirik 😭 @convomf ys i do, everyday @y0urgirl69 spnih @haniaifbla asiik @thispalpal knp sy usia 17 thn tdk boleh pake iphone sm ortu @goodboy74_ hy ben @fkgirrls_ fifty fifty @CERM1N kamu gntng @navaltra lbih nykitin loh @angksaputraa hy @araagvrl pibesdeyyy araaa @shtsikeee cantipnya sheva @aaaaarisma kapan lg yh @papidisini kok gmn sih @crushmubukann PLS AKU JG MAU SS @sapiperahhh kapan lagi ya @namapalsuuuu wkwkwkw gmna @icecreamadd1ct jgn aku @ttapmnganggur otak udang @uwumbi_ lupa @carenisnotcare Pagiiihi boleh bantu rt? mau cari mutual lama & baru https://t.co/SRDyUzXOOl
Retweeted by vanotwt @l0veseekerr yu @convomf 2k @AdiRodrigoo_ morning @shimpxxxs malas mandi @bobathaiteaaa pagi syang ah ah crot bnyak @yamyamdisini WKWK BARUSAN @urmoodboy mauuu @actuallyapis ak rk ngembat bojomu mbk @actuallyapis mbk np mbk @actuallyapis hloo @actuallyapis np mbkk @leciiflut Spatu @lindrayyy @lokilosthisgf kok km.. @remoonv siapa ituuu, mauuu @fuckincruelll gatau, ganti ganti @nekolucu hm dsar @papidisini chat aku dong @sonOfbabeh inget bby
9/18
2021

0