Sign in with Twitter

Username:

wisben @ripbottt ๐Ÿšพ

keluarga berencanda

440 Following   4,917 Followers   19,053 Tweets

Joined Twitter 12/27/15


@selamwah bahagia irl y @alfatj_ sama bangkai titanic @suddenlydying oskadon punchline oye @iamurip hehe @unmagnetism sambil roasting @yteeam @boypblo mbax lg sakit @arifanfirdaus46 tenang ada lord dedik๐Ÿ˜… @yteeam @boypblo https://t.co/ydWcr5XiPD @boypblo lebih lucu bocil panik bawa jemuran boy @melonkickflip @audiefia kpn yaini kalo timnas indonesia menang pasti lawan nya nangis, soalnya lawan Timor lesti. #TimnasDay @plisitin worung tlepon @kesienji @ nocontexthewan @FourthGrade_ kosong delapan lima @remajakalcer @tipistipes kalo nawar nga ada rasax dong @haipep terakhir @remajakalcer 700 dimana lok @mazzini_gsp dan terjadi lagi @nurulhudachldn semoga musnah @cinnamongirlc https://t.co/inpEySbxbd @keturunan_nabi harus dibawa ke ugd @yaelahdevi martabak langka @missty4N langkat tangan @nawariidla bareng saddam huseinhewan langka hewan langkat https://t.co/MFnNongGiX @hamtaro______ bocil kematianrumah bupati langkat kalo digali lebih dalam bakal ada huruf N yosan. @yteeam penggerak linimasapreng ๐Ÿ˜… https://t.co/Qnlq6A5l7u
Retweeted by wisben @mitayaw_ nan ingetin nan @kesienji udelx digigit capung @fajartujuhbelas nga punya @melonkickflip lucu nu @ekplisit daerah mana @yangpunyagalak_ kuda lumping @yteeam edit foto pilih sing gendero ndan @namharailua kpn ya diingetin ayang ๐Ÿ˜‘ @yteeam cewe sing sek pms ki mesti sensitif pakhttps://t.co/YvAtOrnET1
1/27
2022
@Husen_Jafar diam fokus menghapal, bergerak bikin maling terjungkal. @yteeam sini @ijamajadehya @halupulisi lg kosong @halupulisi ini baru orisinil @halupulisi ga orisinil @ekplisit tofu soto tofu @suddenlydying ojok lali lem e ndan
1/26
2022
@yteeam @hamtaro______ astagfirullah pak, endi @hamtaro______ dari sananya gitu, nga nyimpen yg full @viaviana28 bagi-bagi rejeki @voguemevoyes @Ken07195693 betul @sirkusdufan kalo somay semua, ga ada yg tahu @jagadhj tiap hari restock @fajartujuhbelas kooperatif simpan pinjam @nyzxi pemanasan @hamtaro______ https://t.co/1lahCKrur0 @gapernahpulang https://t.co/OEnWQcQ5JC @SaichiMo2nosuke hidup dibikin susah @silpi_pitria benr apa salahjerome polin kenapa bisa banyak temennya ya, padahal kan dia orangnya suka perhitungan. @twitkocheng artefak nih wkwk @pekalonganfess https://t.co/a4kjOTUqHL @bayu_joo cing ci repeat
1/25
2022
@akoensnobis Aa gym @tegarrrpd sorykata pa ustad kalo sering datang ke tempat fitnes tuh termasuk perbuatan musrik, soalnya bersekutu dengan gym. @indraakenz mending ikutan ngebid bandana atta banh
1/24
2022
@andyyheat resufle @fitrasetiawan16 rejoice @plisitin taylor shiftreuse, recycle and reseller @yteeam polwan aja @suddenlydying berakk @hamzzzahabdllh pawon @fundameeental can't chill @gorgarinn https://t.co/O9Lk7ixFnm @kesienji udah nett ga bisa nebo @indraakenz wow caper bgt @livetosufferr kanebo balikan cuma buat diajak bobo @dewojnrt_ nga ada a, takut diprank kehidupan @kesienji allahu akbar! @gapernahpulang indra jegel lah kebersihan @yteeam @rrracuntikusss taek. betah men ora balek2 ndan๐Ÿ˜… @rrracuntikusss yg penting ini orisinil ndanโ˜ @yamikillua kirain piting beliung @gapernahpulang nama panjangx kebo dohan๐Ÿ˜‘ @yteeam pantes dia naik motor langsung diatas tangki bensin @yteeam ayo rolasan ae ndan @yteeam uda itu td di atas @lapaspin kuwaci nebo @rrracuntikusss mendem kangen ndanNaek mobil sama temen, trus di lampu merah ada penjual kanebo dia panggil: ๐Ÿ‘ง๐Ÿป: kanebo? ๐Ÿง”๐Ÿป: iya kak bener, saya nebo @rrracuntikusss info mendem @babyppu_ @convomf indonesia tuh sbnr e dijajah miharja @mengkoceng diadul @yteeam mawang sewuhttps://t.co/JeqRhlBtxe @HaneulLee434 bisa aja bambang bayu saptaji @ameliaatambunan @NileTilapio @ARSIPAJA goblok @CoitusBrutal mabok silit ini mah
1/23
2022
@buahhkhuldi emg halus ngajak kmn?
1/22
2022

0